Connect with us

Tempat Menarik Di Ubud Bali

Informasi

Tempat Menarik Di Ubud Bali

Tempat Menarik Di Ubud Bali – Ubud terletak di dataran tinggi tengah pulau, satu jam berkendara ke utara Bandara Internasional Ngurah Rai dan resor tepi laut di selatan Bali. Sering disebut sebagai jantung budaya Bali, kota nasional yang indah ini menawarkan harta karun berupa atraksi budaya, mulai dari kuil bersejarah dan kuil Hindu hingga istana kerajaan berusia berabad-abad dan reruntuhan yang tertutup lumut. Baru-baru ini dipengaruhi oleh udara pegunungan dan festival Bali yang semarak, Ubud menjadi koloni kreatif elit pada 1930-an, menarik seniman, penulis, dan musisi Eropa terkemuka, dan sekarang menjadi salah satu tempat wisata utama di Indonesia (ditambah peran utama dalam film Eat, Pray) . , Cinta). Ubud juga bisa menjadi surga bagi wisatawan yang mewah karena menawarkan berbagai penginapan kelas atas yang tak terbayangkan. Berikut adalah daftar 10 saya untuk salah satu vila mewah terbaik di Ubud.

Informasi tambahan (dengan klip Youtube) dapat ditampilkan di bawah tayangan slide. Apakah Anda pikir saya melewatkan satu? Bagikan resor favorit Anda di Ubud di bagian umpan balik atau kunjungi buletin saya!

Tempat Menarik Di Ubud Bali

Tempat Menarik Di Ubud Bali

Alila Ubud adalah tempat peristirahatan lereng bukit yang tenang dan terpencil di lembah Sungai Ayung yang sebagian besar belum dijelajahi di kaki bukit pusat Bali, 15 menit dari Ubud, jantung budaya pulau itu. Resor ini dibangun seperti desa di puncak bukit Bali dengan pusat lingkungan dan jalan setapaknya sendiri. Kamar dan vila resor bertengger seperti rumah pohon di atas ngarai dan di tepi lembah sungai. Di sini, plesteran sempurna memenuhi atap jerami dan beton; Ubin teraso bertemu kerikil atau kerikil; Rumah kaca berbingkai kayu telah menjadi salah satu rumah butik dengan desain unik yang paling penting yang pernah dilihat Ubud. Properti ini memiliki restoran kelas dunia dan spa holistik dan intuitif.

Tegalalang Rice Terrace Trekking Tour Ubud Bali $41

Menghadap ke Sungai Ayung dan Pura Dalem Segara yang bersejarah, resor Bali ini terletak di lembah yang menakjubkan yang dikelilingi oleh hutan hujan dan sawah yang indah. Setiap vila dirancang dengan atap khas alang alang yang sangat selaras dengan alam. Di pusat geografis resor dan inti agama adalah kolam yang menakjubkan, salah satu kolam yang paling banyak difoto di dunia. Mengambang di atas hutan hujan lebat, formasi tikar memberi perenang perasaan unik mengambang di atas puncak pohon. Di malam hari, teman-teman dapat menikmati makan malam di tepi kolam renang atau, untuk privasi tambahan, di perahu mini Bali di kolam renang tanpa batas pribadi vila. Yang tidak boleh dilewatkan adalah spa resor, yang menawarkan rangkaian perawatan terapeutik yang komprehensif.

COMO Uma Ubud adalah tempat peristirahatan intim yang dikelilingi oleh hutan zamrud, sawah, dan sungai. Sebagai imbalannya, resor ini menawarkan akses cerdas ke daerah setempat melalui bersepeda gunung, arung jeram, dan mendaki berpemandu. 46 kamar dan suite mencerminkan pesona desa khas Indonesia. Selain itu, teksturnya sangat modern, dengan jendela besar dan panel berukir yang mengungkapkan isi hati untuk menyatukan interior dan memungkinkan interior diisi dengan air yang lembut. Hasilnya adalah definitif, semangat unik yang terasa modern, bahkan ketika Uma mengakui konteks budaya Ubud. Restoran Kemiri dan Uma Kuchina menawarkan kelezatan kelas dunia, sementara COMO Shambhala Retreat di Uma Ubud berfokus pada kesejahteraan holistik dengan kegiatan yang semarak seperti kunjungan ke kuil, bersepeda, dan trekking.

Membawa banyak kemewahan ke ruang yang umumnya dikenal sebagai Lembah Para Raja, permata Bali yang dikelola keluarga ini akan membuat pelancong paling berpengalaman pun terengah-engah. Setibanya di sana, teman-teman menikmati taman yang masih asli dan menerima bunga dan jus yang terbuat dari jeruk manis dan buah-buahan tropis. Dengan 25 vila berpagar sederhana, perhatian kepada setiap tamu adalah prioritas dan layanan sempurna merupakan bagian integral dari setiap liburan. Privasi sangat dihormati dan memanjakan tampaknya terjadi tanpa ragu-ragu. Dari kolam renang tanpa batas yang unik yang menghadap ke ngarai hutan yang spektakuler hingga restoran mewah, setiap elemen dari tempat peristirahatan tropis ini telah dirancang dengan cermat untuk menawarkan kepada para tamu pengalaman kemewahan kelas dunia yang tak tertandingi.

Terselip di dataran tinggi Bali yang kaya budaya, resor terpencil ini terletak di tengah sawah yang subur. Tepat di luar desa seniman Ubud, bekas perkebunan Hendra Hadiprana – salah satu kolektor seni paling dihormati di Indonesia – telah diubah menjadi tempat peristirahatan yang intim dengan dua puluh vila pribadi, masing-masing berisi pilihan karya seni Bali yang unik. Perkebunan mewah seluas lima hektar memberikan latar belakang yang realistis untuk salah satu pertunjukan paling dramatis di Bali.

BACA JUGA!!!  Wisata Vietnam Terpopuler

Agung Rai Museum Of Art (arma) Fabulousubud.com

Tarian dilakukan di amfiteater pribadi resor. Mereka yang mencari ketenangan dan peremajaan akan menemukannya berlimpah di The Spa, terletak di tepi sawah yang tampaknya tak berujung.

Terletak di antara hutan hujan Ubud, sawah dan Sungai Vos yang suci, Kapel Ubud menghidupkan keajaiban dan mitos Bali dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya. Terinspirasi oleh pemukim Eropa awal abad ke-18, arsitek terkenal Invoice Bensley merancang kemah tenda yang sangat mewah ini sebagai penghargaan untuk semangat keliling mereka. Selain rumah dua kamar tidur yang mewah, masing-masing dari 22 tenda unik dirancang dengan tema yang menginspirasi orang tersebut, memungkinkan teman-teman untuk merasakan esensi lingkungan Bali yang masih alami dalam kenyamanan pribadi. Semua akomodasi memiliki Jacuzzi air asin pribadi, toilet dalam dan luar ruangan, lounge dan kamar tidur yang luas, dan dua dek luar ruangan yang sempurna untuk makan malam dengan penerangan lilin.

Terletak di hutan hujan yang menakjubkan di sekitar Ubud, COMO Shambhala Property membenamkan para tamunya dalam pengalaman konstruktif, holistik, dan penyembuhan dari kunjungan kedua mereka. Ini bukan hanya sebuah resor mewah. Ini bukan hanya spa kelas atas. Ini adalah perpaduan mewah dari 2 ayunan di sepanjang lereng curam ngarai suci Sungai Ayung. 5 tempat tinggal multi-mewah didedikasikan untuk unsur-unsur alam, dengan berbagai vila non-publik yang menyatu dengan lingkungan yang murni. Semua pilihan termasuk layanan prasmanan dan kolam renang tanpa batas. Teman-teman akan menikmati hidangan COMO Shambala yang sehat dan menyegarkan serta bantuan ahli gizi yang berkualitas; relaksasi di mata air dan di spa terpadu; dan perbarui dengan tabib terkenal, master yoga, dan pelatih kehidupan.

Tempat Menarik Di Ubud Bali

Terinspirasi dari ciri khas desa, Amandari dikelilingi oleh hutan dan persawahan di jantung budaya Bali. Rumah alang-alang jerami – beberapa dengan kolam renang, semua dengan taman tropis berpagar – memanjakan teman-teman di bawah atap bambu, suite mereka didekorasi dengan elegan dengan kayu jati dan kelapa. Lahan pos terdepan Aman di Ubud adalah tempat suci dan penting bagi rumah tangga setempat: anak-anak menghadiri kelas menari di sini, dan prosesi non-sekuler lewat di bawah Amandari melalui tangga yang berpuncak pada harimau batu abad ketujuh – sebuah motif yang bergema di seluruh properti . Teman-teman bertemu di jalan di luar desa untuk berjalan-jalan atau bersepeda melalui panorama zamrud; atau kunjungi desa pengrajin, kuil dan istana tersembunyi, serta toko butik di Ubud.

Wyah Art Creative & Space Ubud Bali Menu, Daya Tarik & Lokasi

Terpilih sebagai Resor # 1 di Dunia oleh Perjalanan + Kenyamanan pada tahun 2018, 4 Seasons Resort Sayan mewujudkan Bali yang paling filosofis dan penuh perasaan: tempat di mana manusia, kemanusiaan, dan alam bersatu dengan niat murni di lereng gunung yang megah. Sepuluh menit dari butik yang apik, studio seniman, dan restoran bernuansa boho-chic Ubud, 4 Seasons Sayan adalah tempat yang menginspirasi untuk menjelajahi jantung budaya Bali atau membenamkan diri dalam pelukan meditatif alam. Teman-teman menemukan jembatan dramatis di mana lembah Sungai Ayung membentangkan lengan tropisnya. Dari kolam lotus atap yang menentang gravitasi, properti menuruni lereng bukit melalui hutan mempesona dengan 60 suite dan vila ke kolam dua lantai yang bertengger di atas sungai.

Sebuah retret di Ritz-Carlton, Mandapa mengambil namanya dari kata Sansekerta untuk “kuil” dan merupakan tempat perlindungan tropis dalam dirinya sendiri. Terletak di tepi Sungai Ayung dekat Hutan Ubud, resor ini menciptakan kembali desa khas Bali dengan sawah yang ditanami. Mencerminkan struktur dan keahlian kerajaan, masing-masing dari 60 suite dan vila mewah memiliki rumah pribadi (beberapa dengan kolam renang) dengan pemandangan sungai atau sekitarnya. 4 ruang makan menawarkan makanan sehat yang lezat dari halaman alami, tetapi Anda juga dapat menyiapkan makan malam romantis yang menghadap ke sungai atau teras sawah. Pemandian air panas menawarkan berbagai aplikasi untuk kesejahteraan fisik dan keagamaan.

Sebuah resor yang menarik di Melaka untuk liburan keluarga khusus – Trishaw City, Melaka, hanya 2 jam dari Kuala Lumpur, … Baca selengkapnya

Melaka Weekend Gateways Travel & Tours Nikmati yang terbaik dari Melaka. Ini adalah dua jam berkendara dari Kuala Lumpur, Melaka… Selengkapnya

Top 6 Tips For Enjoying A Rainy Day In Bali

Kelantan Weekend Gateways Travel and Tours – Kota Bharu berarti “Kota Baru” dalam bahasa Melayu, yang agak keliru karena… Baca selengkapnya

Selangor Gateway Travel & Tours Rasakan yang terbaik dari Selangor. Jika Anda merencanakan liburan di Selangor, Anda telah membuat keputusan yang tepat. Karena… Read More

Langkawi

Tempat Menarik Di Ubud Bali

Tempat wisata di sekitar ubud bali, tempat makan di ubud bali, tempat penginapan di ubud bali, tempat wisata menarik di ubud bali, tempat spa di ubud bali, tempat menarik di bali, tempat honeymoon di ubud bali, tempat menarik di ubud, tempat menginap di ubud bali, tempat makan enak di ubud bali, tempat menarik di bali indonesia, ubud tempat menarik

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top