Connect with us

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bali

Informasi

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bali

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bali – Tempat wisata Bali memang tak pernah berhenti memukau. Tentunya bagi Anda yang tinggal di Jakarta yang dikenal dengan penduduknya yang padat, Anda selalu menantikan masa-masa hiburan untuk menghilangkan kebosanan Anda dalam bekerja. Liburan mengurangi stres mental yang disebabkan oleh aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, pada saat hari raya, khususnya hari raya Idul Fitri, Jakarta terkenal dengan jalanannya yang sepi, yang biasanya dipenuhi dengan kemacetan di mana-mana. Bahkan, hal ini juga didukung dengan banyaknya pendatang yang kembali ke kampung halamannya. Namun banyak juga warga asli Jakarta yang memanfaatkan waktu liburan ini untuk mengunjungi tempat-tempat wisata untuk melepas penat. Berlibur di Bali, misalnya.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bali

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bali

Hadirnya banyak tempat baru dengan pemandangan yang mempesona membuat nama Bali semakin menarik. Namun, banyak wisatawan yang menyadari bahwa Bali hanya sebatas pantai Kuta atau Pantai Pandawa. Pada saat yang sama, ada banyak wisata menarik untuk dikunjungi. Selain itu, belakangan ini banyak wisata baru di Bali yang lebih populer di kalangan wisatawan.

Wisata Bali Terbaru Yang Wajib Dikunjungi Setalah Pandemi Hiacetransport

Ya sob, kalau jalan-jalan di Bali jangan cuma ke tempat-tempat mainstream. Berikut com rangkum untuk kamu 30 wisata baru di Bali yang lagi hits sob, gaul.

Alamat: Uluwatu Surf Villas, Jl. Pantai Suluban Jl. Raya Uluwatu Pekatu, Pekatu, KC. Kuta Cell., Kabupaten Badung, Bali 80364

Tempat wisata di Bali tidak pernah mengecewakan kita. Kali ini setelah banyak perjalanan dengan nuansa alam. com mau kasih tau tempat-tempat wisata di bali yang bisa dilihat di feed instagram para pecinta bahasa gaul dan review nya sangat gila dan indah :

Demikian ulasan atau rangkuman singkat “30 Tempat Wisata Bali Baru Yang Masih Viral dan Hit”. Padahal, masih banyak wisata tak terduga di Bali. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, Anda bisa datang ke sini. Wisata kuliner diselenggarakan untuk wisata anti mainstream di Bali. Itu semua tergantung bagaimana Anda ingin menikmati Bali, gaul. Rasanya tak cukup waktu untuk berpetualang menemukan destinasi wisata baru di Bali 2019 – 2020 yang tak henti-hentinya memukau dengan keindahan alam dan pemandangan aneh Pulau Dewata. Tidak heran jika pulau Bali menjadi salah satu destinasi paling populer dan populer di Indonesia bahkan dunia. Bali memang terkenal dengan pantai-pantainya yang super cute, ternyata bukan hanya itu, daya tarik pulau terindah ini belum terbukti jika belum mengenal dan mengunjungi 20 tempat wisata baru yang hot, instagramable dan trendy. Berikut adalah 20 tempat wisata Bali baru yang harus Anda kunjungi saat liburan di Bali.

Tempat Wisata Baru Di Bali Buat Liburan Tahun Ini

Anda berada di Bali dan ingin menemukan destinasi wisata baru di Bali yang unik dan sempurna? Bali Basket adalah jawabannya! Terletak di pusat wisata Bali Selatan, dekat dengan Kuta dan Bandara Internasional Ngurah Rai, Basket Bali menghadirkan tujuan wisata yang sukses dengan semua spesialisasinya di satu tempat. Tidak hanya akan mendapatkan pengalaman belanja baru di The Basket, Anda juga bisa menikmati aktivitas seru seperti menjelajahi keunikan budaya Bali di destinasi wisata Kampung Langit dan menikmati makanan khas Bali dan Indonesia di Goerih Restaurant. Menarik dan juga ikonik. Pokoknya seru banget, belum lengkap rasanya kalau belum ke The Basket Bali.

Bagi Anda yang menyukai cokelat dan sekaligus ingin menikmati keindahan pantai eksotis Bali, Anda bisa mengunjungi Pabrik Coklat yang terletak di Pantai Jasiri, Kabupaten Karangasem. Sama seperti di pantai, kamu bisa menikmati bermain ayunan yang langsung menghadap pantai, disediakan oleh pengelola pantai, dan tentunya juga bisa berfoto super instagram. Bagi yang takut ketinggian, sebaiknya membelakangi kamera agar tidak menunjukkan ketegangan. Jadi jangan tunda lagi dalam merencanakan liburan Anda untuk mengunjungi Pantai Jasiri.

Ketika kita berbicara tentang kata “tersembunyi”, jelas kita memiliki unsur private dan hidden atmosphere yang membuat suasana menjadi nyaman dan tenang. Kali ini kami merekomendasikan Anda untuk mengunjungi Hidden Canyon Beji Guang. Ada harta karun terpendam yang pasti unik dan indah, di mana Anda bisa berenang dan menikmati suasana damai di Jalan Sahdeo, Kabupaten Gianyar, Bali. Ngarai yang menakjubkan dan sangat indah ini tidak hanya menarik perhatian wisatawan domestik tetapi juga wisatawan asing sangat senang dan sangat menikmati Hidden Canyon Beji Guang ini.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bali

Anda mungkin tahu bahwa Gemitir Garden pada awalnya merupakan perkebunan sayur milik penduduk setempat, yang lama kelamaan menjadi hits dan menjadi terkenal karena memiliki bunga marigold yang begitu khas sehingga berasal dari Amerika Tengah dan sangat estetis. Banyak wisatawan yang singgah berkunjung ke sana untuk menikmati indahnya taman bunga yang memberikan ketenangan.

Rekomendasi Favorit Tempat Wisata Gunung Di Bali

Bagi Anda yang ingin bersantai setelah seharian sibuk bekerja, Anda bisa mengunjungi Villa Sharma Springs Bambu yang tentunya menjadi referensi terbaik sebagai destinasi wisata terbaru di tahun 2019. Tempat ini membawa kembali Zen meskipun tidak kemana-mana. , karena ketika Anda datang ke Sharma Spring Bamboo, Anda akan disambut oleh keindahan Sungai Ayung dan hutan yang sangat asri dan asri. Momen tersebut bisa Anda abadikan dengan berfoto-foto yang benar-benar Instagramable dan yakin dengan semua motif bambu.

Destinasi wisata terbaru tahun 2019 untuk air terjun yang terkenal ini adalah Air Terjun Aling – Aling. Pengaturan yang sangat pribadi, air terjun ini terasa seperti milik kita karena jarang dijelajahi. Air terjun setinggi 12 meter ini dikelilingi bebatuan yang diselingi pepohonan rindang dan air terjunnya sangat jernih dan sangat menyegarkan. Kedengarannya keren banget, kamu bisa coba ke Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Ada beberapa tempat yang harganya terlihat sangat masuk akal untuk destinasi wisata baru saat ini, jika dilihat dari budget, sepertinya kurang cocok untuk backpacker. The Chedi Club adalah resor mewah yang terletak di Ubud di atas balon udara panas. Harganya benar-benar fantastis mulai dari Rp. 2,1 juta untuk penerbangan pagi dan sore. Untuk penerbangan malam dikenakan biaya Rp. 2.8. Anda tidak perlu khawatir karena teh sore atau makan malam sudah termasuk semua, kok!.

Jembatan Kuning merupakan salah satu tempat wisata baru di Bali yang spot on untuk dikunjungi dan tentunya Instagrammed. Jembatan Kuning Lembongan merupakan salah satu tempat epik terindah yang menjadi ikon Nusa Lembongan yang runtuh sekitar 2 tahun lalu, namun hal tersebut tidak membuat destinasi wisata baru di Bali ini sepi wisatawan. Jembatan Kuning Nusa Lembongan dibangun kembali dengan struktur yang lebih kuat yang menambah keindahan laut Nusa Lembongan.

Wisata Ubud Bali Sekitarnya

Tahukah kamu, ada Instagram bangkai pesawat di Uluwatu yang wajib dikunjungi, kalau lagi mood buka Google Maps, badan pesawat terlihat jelas! Jadi jangan ragu dan jangan menunggu waktu bernyanyi, pergi ke sana dan ambil foto untuk mengabadikan momen keren ini.

Penuh kejutan dan hal-hal tak terduga, tempat ini benar-benar permata tersembunyi di Bali. Perjalanan menuju secret garden tidak begitu mulus karena treknya sangat menantang dan harus berjuang keras untuk mencapai lokasi secret garden. Namun begitu sampai di sana, Anda akan merasakan keindahan alam dan suasana yang homey, Anda tidak akan mau pulang. Jadi jangan menunggu waktu untuk sampai ke sana!

Bali merupakan pulau yang mayoritas penduduknya beragama Hindu, maka tidak heran jika Anda menemukan banyak pura yang indah. Salah satu tempat wisata baru di Bali, pura indah yang wajib Anda kunjungi adalah Pura Lempuyangan yang membuat orang jatuh hati dan terletak di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem. Keagungan Gunung Agung adalah latar belakang untuk foto Anda, bermandikan sinar matahari selama jam emas sore dan pagi hari, yang sangat keren.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bali

Jika Anda bosan dengan pantai, Anda bisa mengunjungi tempat wisata baru di Bali yang bersejarah sebagai warisan budaya yang epik, salah satunya adalah Tirta Gangga di Jalan Abang Amalapura, Kabupaten Karangasem, Bali. Kolam renang yang tertata rapi dipenuhi ikan-ikan lucu hingga air mancur berukuran besar dan berhias pasti akan mewarnai suasana liburan Anda, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar kolam dan berpose bak ratu untuk diabadikan dan disimpan di Instagram selamanya. Harga tiketnya terjangkau! Hanya R.P. 30k saja.

Tempat Wisata Di Bali Yang Lagi Hits

Selain plagiat, Museum Es Krim Bali merupakan destinasi wisata baru di Bali yang hits dan Instagrammable, destinasi wisata paling banyak dicari. Lokasinya di Jalan By Pas Ngurah Rai No 4 Denpasar, surganya para pemburu foto kecantikan. Tema ruangannya manis, dengan cerita yang penuh warna dan fitur super-instagenic yang akan membuat Anda enggan untuk menekan tombol shutter. Di akhir perjalanan, Anda bisa mencicipi berbagai rasa es krim!

Destinasi wisata baru di Bali ini adalah Pantai Karma Kandara yang tidak kalah kerennya dengan pantai terkenal lainnya seperti Kuta. Destinasi wisata baru di Bali ini terletak di kawasan Ungasan, Kuta Selatan, yang menawarkan suasana damai dan tentunya privasi lebih diutamakan karena jauh dari hiruk pikuk kota. Lokasinya yang cukup terpencil dan menawarkan pasir putih yang berkilau serta air laut yang jernih yang pastinya asyik untuk berenang dan bersantai sambil menikmati sinar matahari Bali.

Pernah dengar destinasi wisata baru di Bali kali ini? Kalau Taman Safari Bali ini

Tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata di solo yang lagi hits, tempat liburan di bali yang lagi hits, tempat wisata di kediri yang lagi hits, tempat wisata di bali yang lagi hits, tempat wisata di sentul yang lagi hits, tempat wisata di surabaya yang lagi hits, tempat wisata di palembang yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits di bandung, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di ungaran yang lagi hits, tempat wisata di jogja yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top