Connect with us

Tempat Menarik Di Bandung Indonesia

Informasi

Tempat Menarik Di Bandung Indonesia

Tempat Menarik Di Bandung Indonesia – Ternyata bukan hanya keindahan kota dan area perbelanjaannya saja. Jika Anda berwisata ke Bandung, Anda bisa mencoba menikmati alam Bandung yang bisa membuat Anda berkeringat sekaligus panas. Tahukah Anda, ada banyak tempat wisata di dalam dan sekitar Bandung yang wajib dikunjungi. Hal baiknya adalah kebanyakan film kreatif itu murah! Mau tahu tempat wisata alam apa saja yang bisa kamu kunjungi di Bandung? Yuk, simak tips Aladdin di bawah ini.

Bagi yang suka jalan-jalan alam. Salah satu keunikan Kawah Putih adalah suhu di sekitar air mancur yang tidak terlalu panas karena berada di ketinggian 2.400m. Tak heran banyak orang berduyun-duyun menikmati kreasi indah ini. Kalau Aladdins ke sini, jangan lupa bawa jaket yang bagus biar nggak merinding kedinginan.

Tempat Menarik Di Bandung Indonesia

Tempat Menarik Di Bandung Indonesia

Mungkin belum banyak orang yang pernah mendengar nama air ini. Curug Malela adalah air terjun yang indah di Desa Cicadas, Bandung Barat. Panjangnya yang mencapai sekitar 60 meter dan lebar 70 meter membuat air terjun ini dikenal dengan nama Air Terjun Mini Indonesia. Curug Malela juga memiliki 5 air terjun, sehingga panorama yang indah menciptakan pengalaman unik yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Ini Dia Tempat Wisata Bandung Yang Seru Untuk Liburan Camping Kamu

Nama Dusun Bambu pasti sudah tidak asing lagi di telinga Aladdin. Meski tergolong baru, namun popularitas salah satu tempat wisata di Bandung ini sangat tinggi. Hal ini dikarenakan konsep wisata unik yang ditawarkan oleh pengelola Dusun Bambu. Di sini, Aladdiners bisa menikmati wisata alam, aktivitas seru dan olahraga berkuda. Bagi yang ingin menginap, tersedia juga berbagai vila dengan restoran untuk wisata kuliner. Ini bagus, kan?

Terletak di Ciwidey, Bandung, Ranca Upas dibangun sebagai wisata alam terpadu yang menampilkan keindahan alam terbuka untuk berkemah dan hiking, konservasi spesies langka, rekreasi keluarga dan tujuan wisata kuliner. Bagi pecinta alam, Ranca Upas memang menggoda karena dikenal sangat dingin di malam hari dan terdapat daerah-daerah.

Dan Desa Cai, yang sangat cocok untuk melarikan diri dari cuaca Bandung yang panas. Asyiknya lagi, kamu bisa bertarung dengan kijang terdekat

Jika penduduk setempat ditanya tentang tempat wisata favorit mereka di Bandung, salah satu jawabannya pasti Pemandian Air Panas Cimanggu. Berlokasi di Jalan Raya Rancabali, Ciwidey, Bandung, spa ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam sambil berendam di kolam air panas.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Populer Dan Іnѕtаgrаmаblе

Destinasi wisata ini juga populer di kalangan wisatawan asing karena fasilitasnya yang lengkap. Ada hostel dan losmen yang bisa kamu pilih sesuai selera. Biaya tiket dan transportasi bus juga tidak mahal. Ini cocok di tas.

Lalu bagaimana wisata alam di Bandung? Jangan hanya bermimpi, kemasi tas Anda sekarang dan pergilah ke Bandung untuk berwisata ke tempat-tempat wisata ini! Pengalaman bersantap di istana, Lighthouse Cafe & Resto menawarkan arsitektur bergaya kastil yang unik dengan sentuhan Eropa kuno. artikel.

Interiornya juga memiliki nuansa Eropa yang sangat bagus. Ada juga spot foto instagrammable seperti menara dan kapal bajak laut.

Tempat Menarik Di Bandung Indonesia

Kafe ini memiliki enam lantai, menawarkan pemandangan kota Bandung dari atas, dengan suasana yang sejuk dan menyegarkan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang menjulang tinggi menambah keindahan tempat ini. Selain itu, ada lapangan golf, kelinci dan jembatan yang menyala di malam hari.

Boda Barn memiliki kafe yang mengusung tema modern di bangunan utama dengan interior seperti lumbung atau lumbung.

Selain pemandangannya yang unik, kafe modern ini menawarkan panorama alam yang indah memanjakan mata dan suasana yang tenang.

Kawah Putih Ciwidey, Kawah Indah Di Balik Gunung Patuha

Ada banyak spot foto di instagram, salah satunya adalah kamera di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Ada area teras di mana lampu tulip menyala di taman di bawah lumbung Boda di sore hari.

Buka dari pukul 06:00 hingga 18:00, air ini penuh dengan pengunjung. Lokasi ini terletak di Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung.

Tempat Menarik Di Bandung Indonesia

Selain itu, Anda bisa mencoba teropong secara langsung, tentunya di bawah pengawasan staf. Lokasinya berada di Jalan Peneropongan, Lembang dan buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Maribaya Bandung Dan Wahana Seru Di Dalamnya

Awalnya, Tafso adalah mini golf center pertama di Bandung pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso kemudian menjadi kedai kopi.

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepatnya di Jalan Baru Laksana Nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kawasan Mangkok merupakan kafe unik yang mengusung ide alam dengan sentuhan Bali dan nuansa Jogja, ditambah lagi suasana Bandung yang asri.

Dari desain interior yang memiliki meja yang berpadu dengan gaya hutan dan fokus pada suasana alam, setiap bagian sangat cocok sebagai spot foto Instagram.

Tempat Wisata Menarik Di Pangalengan

Area tempat duduk juga bervariasi dari sofa yang penuh dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Obyek wisata ini menunjukkan perasaan keliling dunia dalam satu hari dengan spot foto yang berbeda berupa tempat-tempat ikonik di dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di tempat yang indah ini, pengunjung dapat memilih untuk berkemah, piknik, bermain, atau pergi ATV dan menunggang kuda.

Tempat Menarik Di Bandung Indonesia

Di sini Anda akan menemukan wahana seru seperti Giroskop, Mini Outbound, Playground, dan lainnya. Sekilas memang bagus untuk wisata keluarga bersama anak-anak, namun saat malam hari, pemandangan kota Bandung yang romantis bisa menjadi momen terbaik bersama kekasih, lho!

Destinasi Wisata Alam Di Bandung Terbaru

Biaya masuk ke D’dieuland terjangkau. Dari Senin sampai Jumat, tiketnya Rp. 15.000, di akhir pekan Rp. 20.000 dan selama hari libur, tiketnya Rp. 25.000 per orang.

Bingung mau kemana weekend ini? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio fotografi dengan 16 kamar yang masing-masing memiliki desain interior yang unik dan indah, seperti walking area, dining room, wine cellar, billiard room dan lain-lain.

Hal khusus di sini adalah bahwa segala sesuatu di dalam ruangan dibuat di bumi. Wisata di Bandung ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, para pecinta fotografi bisa mengikuti objek wisata ini, terutama untuk feed Instagramnya. Itu keren!

Upside Down World Bandung berlokasi di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Dari Senin hingga Sabtu buka dari pukul 10.00 hingga 20.00 dan pada hari Minggu dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Tempat Wisata Di Bandung Timur Yang Wajib Kamu Kunjungi

Cikole Jayagiri Resort merupakan kawasan wisata hutan pinus dan tempat camping tua. Tempatnya berada di sebelah kanan Jalan Tangkuban Parahu.

Di sini, ada lima tipe akomodasi berupa apartemen dengan harga per malam yang berbeda mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta. Para tamu sering menggunakan hotel ini di banyak tempat wisata di Lembang dan Ciater.

Selain berada di tengah hutan pinus, para tamu dapat memanfaatkan fasilitas outdoor seperti zip-lining, flying fox, ATV, menunggang kuda, dan paintball.

Tempat Menarik Di Bandung Indonesia

Konsep travel with adrenaline experience pertama kali diperkenalkan di Perancis pada tahun 1995. Pada tahun 2010 masuk ke Indonesia. Selain Bandung, Treetop Adventure Park juga berlokasi di Bali dan Semarang.

Hidden Gems Wisata Alam Bandung

Tempat ini sering dijadikan tempat berkumpulnya pengendara sepeda motor atau pengendara sepeda sebelum melanjutkan perjalanan menuju kawasan Tangkuban Parahu atau Ciater Subang.

Tidak ada gerbong khusus di sini. Namun, pengunjung bisa menikmati makanan Lembang seperti ketan, susu murni dan jagung goreng.

Apakah Kemensos sudah merilis informasi pendanaan BSU 2022 Tahap 2 yang dibayarkan minggu ini? Begini cara cek koneksi dan sistem penerimaan 5 tempat wisata di bandung yang dikunjungi tahun 2022 nomor 3 yang paling banyak dikunjungi saat liburan.

Top 5 Tempat Wisata di Bandung Tahun 2022, Nomor 3 Paling Banyak Dikunjungi Saat Liburan / Antara

Wisata Paling Indah Di Bandung Barat Keren Abiz!

Tak sedikit tempat wisata di Bandung ini tersebar di media sosial pada tahun 2022 mendatang.

Tempat wisata pertama di Bandung adalah Nimo Highland yang terletak di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nimo Highland menjadi destinasi wisata baru yang menjadi daya tarik lain di tahun 2022 karena banyak spot foto menarik disana, cafe dan resto.

Tempat Menarik Di Bandung Indonesia

Bagi yang ingin ke Nimo Highland bisa membayar Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagenic Dan Cantik

Sarae Hills adalah tempat wisata yang terletak di Jl. Pagemaneuh, RT. 05, RW. 07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Dan Sarae Hills menghadirkan ikon-ikon dari berbagai negara yang bisa kamu alami sebagai pengalaman seru di Sarae Hills.

Pergi ke Sarae Hills, Anda akan merasa dibawa ke suasana berbagai negara seperti negara Asia dan Eropa.

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Bogor dengan Harga Murah dan Banyak Wisatawan Yang Suka Liburan, Nomor 4 Gratis!

Liburan Ke Bandung Nikmati 4 Tempat Wisata Terbaru Yang Hapening Dan Instagramable, Cek Lokasi Dan Harga Tiket

Bagi yang ingin berkunjung ke Sarae Hills, Anda bisa membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 berlaku untuk dewasa dan anak-anak.

Famoso Park merupakan tempat wisata yang jatuh pada tahun 2022 yang terletak di Jl. Spesialis Lembang Timur, Bandung, Jawa Barat.

Di taman Famoso ini, wisatawan akan dibawa seolah-olah memasuki dunia dongeng, sehingga cocok untuk yang ingin mengajak anak-anak berlibur.

Tempat Menarik Di Bandung Indonesia

Pangalengan Sky Park merupakan tempat wisata yang terletak di Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Lembang: 20 Destinasi Terbaik

Di Taman Langit Pangalengan ini, Anda bisa berkemah bersama kerabat, keluarga atau kerabat. Selain itu, Anda juga bisa menikmati udara sejuk dan alam yang asri dari ketinggian 1.670 meter.

Bagi yang ingin ke sini untuk melihat kebun teh atau berfoto di tempat-tempat menarik bisa membayar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Pasar Terapung Lembang merupakan tempat wisata yang terletak di Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

Di Pasar Terapung Lembang terdapat berbagai wahana seru yang cocok untuk anak-anak seperti naik perahu, desa kecil, taman kelinci, kolam, kereta mini, taman pelangi, perosotan pelangi dan banyak lagi.

Tempat Wisata Populer Bagi Pemburu Latar Foto Keren Di Bandung

Tempat menarik di bandung, menarik di bandung indonesia, tempat yg menarik di bandung, tempat menarik di kota bandung, tempat wisata menarik di indonesia, tempat menarik di pontianak indonesia, tempat menarik di jakarta indonesia, bandung indonesia tempat menarik, tempat makan menarik di bandung, tempat menarik di malang indonesia, tempat menarik di bali indonesia, tempat wisata menarik di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top