Connect with us

Wisata Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Wisata Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Singapore Yang Wajib Dikunjungi – Simpan tip pintar internasional. 18 Tempat Wisata Paling Seru dan Murah di Singapura 26 April 2022 12 min read

Landmark Singapura telah lama populer di kalangan wisatawan Indonesia. Bukan hanya dekat, tapi biaya liburan ke Singapura cukup murah. Lebih murah dari liburan kantor,

Wisata Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Bepergian di Singapura mudah karena sistem transportasi umum sangat baik. langsung Menurut AntaVaya, yang paling menarik; yang paling luar biasa Yuk simak 18 tips wisata Singapura murah dan populer. Terjamin.

Apa Saja Tempat Wisata Menarik Di Singapore?

Merlion Park adalah tempat wisata gratis di Singapura yang bisa dikunjungi siapa saja. Patung paling terkenal di Singapura, jika bukan Merlion pada khususnya. Patung ini berkepala singa dan berbentuk putri duyung. Afdol sudah pergi.

Datanglah pukul 8.00 atau 17.30 jika ingin berfoto di Merlion Park versi iluminasi. Anda tidak boleh pergi pada siang hari karena matahari sangat terik dan dapat menyebabkan sakit kepala.

Datanglah pukul 19:30 jika ingin foto versi malam. Pukul 18.30 Anda dapat mengambil dua foto dalam keadaan terang dan gelap.

Pada malam hari, pemandangan tempat wisata di Singapura ini semakin indah karena dihiasi dengan banyak lampu. Di Marina Bay Sands Anda dapat melihat lampu laser serta lampu kota yang menarik. Apalagi cuacanya tidak panas.

Tempat Wisata Terkenal Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Orang Singapura lainnya? Datang ke Marina Bay Sands! Dihubungkan oleh tiga bangunan mirip kapal untuk memberikan tampilan yang unik pada objek wisata di Singapura.

Menggabungkan tiga menara, Marina Bay Sands SkyPark memiliki panjang 340 meter, berkapasitas 3.900 orang dan memiliki infinity pool berukuran 150 meter kali 190 meter di atas permukaan tanah.

Hotel bintang 5 ini memiliki 2.561 kamar yang tersebar di 55 lantai. Harga kamar hotel yang menghadap ke kota sedikit lebih mahal daripada yang menghadap ke laut. Selain hotel, kasino, klub malam pusat perbelanjaan; restoran, bioskop Ada juga galeri seni dan taman yang indah.

Wisata Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Tiba di Marina Bay Sand SkyPark pada 18:30 untuk foto terbaik (Singapura menjadi gelap sekitar 19:30). Jadi Anda bisa melihat saat terang dan saat gelap.

Destinasi Wisata Di Singapura Yang Bisa Kamu Nikmati Tanpa Mengeluarkan Biaya

Jika Anda bisa berfoto dengan latar belakang Marina Bay Sands, ada baiknya Anda tidak menginap di sini. Saksikan Wonder Full-Light & Water Spectacular gratis setiap jam pada pukul 8:00 dan 21:30, yang menampilkan efek visual; Termasuk laser dan pertunjukan cahaya.

Apakah kamu suka belanja? Mari kita berhenti di Orchard Road. Destinasi wisata populer dan gratis ini merupakan pusat perbelanjaan populer di Singapura. Tempat paling populer di Orchard Road adalah Lucky Plaza, Takashimaya Front dan ION Orchard Mall.

Anda juga dapat mencoba beberapa hidangan Asia paling terkenal di Singapura di sini. Jangan lewatkan es krim panggang ini seharga SGD 1! Jangan lupa siapkan kamera karena wisata belanja dan kuliner, serta Orchard Road

Lucu dan menyenangkan untuk latar belakang foto Anda. Toko untuk belanja dan makanan di Singapura. Datanglah sekitar pukul 10:00-20:00 saat restoran buka.

Kunjungan Ke Singapura Naik 252%, Terbanyak Dari Ri

The Esplanade adalah pusat wisata dan hiburan di Singapura. Tempat wisata unik di Singapura ini sering menyelenggarakan konser kelas dunia.

Gedung ini disebut Gedung Duren atau Mata Lalat. Bentuknya sangat unik, Bentuknya mirip durian runcing dan terlihat seperti mata lalat jika dilihat dari kejauhan.

Teater dan teater serta toko yang digunakan sebagai tempat konser gratis; Ada juga perpustakaan dan ruang terbuka.

Wisata Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Jam 8 malam. Akhir pekan di Singapura Dari Esplanade Anda dapat mengambil foto dengan pemandangan Marina Bay Sands yang menakjubkan dan gedung pencakar langit di latar belakang.

Wisata Murah Meriah Di Merlion Park Singapura

Tempat wisata populer di Singapura adalah taman seluas 100 hektar di belakang Marina Bay Sands. Pohon besar dengan api seperti di film.

Pohon berubah warna Anda dapat menonton Free Show Garden Rhapsody saat ranting-rantingnya berkelap-kelip dan warnanya cocok dengan lagunya. Gardens By the Bay memiliki rumah kaca besar atau koleksi tanaman langka.

Taman di Marina Bay termasuk Flower Dome (rumah kaca); Cloud Forest (Rumah Kaca) dan Supertree Grove (Avatar-

Dari sini Anda dapat menikmati pemandangan kota yang indah. Marina Bay Sands dan Singapore Flyer dapat dilihat. Jangan lewatkan kesempatan mencari foto di setiap sudut Gardens by the Bay, dijamin bahan Instagram.

Melancong Ke Singapura, Jangan Lupa Mampir Ke 6 Tempat Wisata Modern Yang Buat Kamu Betah!

Liburan ke Singapura tidak lengkap tanpa menyempatkan diri mengunjungi Universal Studios Singapore. Tempat wisata di Singapura adalah tempat syuting film-film Hollywood terkenal. Ada juga banyak restoran dan toko yang menjual suvenir Universal Studios.

Apa saja tips bermain di Universal Studios Singapore? Bawalah sebotol air minum untuk menghemat biaya perjalanan di Singapura. Jangan lupa ganti baju karena banyak waterpark yang bikin basah-basahan kayak riding di Jurassic Park. Kenakan pakaian yang nyaman seperti kaos dan celana. Jangan lupa pakai

Ini dingin. Jika Anda tidak punya waktu untuk masuk, Anda dapat mengambil foto gratis di halaman pintu masuk di depan globe berputar Universal Studios Singapore.

Wisata Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Ada banyak tempat wisata murah di Singapura yang bisa Anda kunjungi secara gratis. Ayo jalan-jalan ke Clarke Quay di tepi Singapore River.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Singapura

Selain mencari foto, Anda bisa duduk-duduk di tepi sungai dan menikmati pemandangan. Jangan lupa untuk membeli makanan ringan untuk menemani aktivitas Anda. Toko-toko tutup pada siang hari, jadi datanglah pada sore atau malam hari.

Singapura merupakan salah satu kota terbaik untuk berlibur di dunia, sehingga negara ini memiliki banyak tempat menarik. Bagi yang ingin berfoto dengan orang terkenal, datanglah ke Madame Tussauds Singapore.

Bintang Hollywood; Anda dapat mengambil foto sebanyak yang Anda inginkan dengan K-Pop dan selebriti lainnya. Meskipun itu adalah patung lilin, Pengalaman berfoto dengan potret selebriti dijamin menarik. Patung-patung lilin di museum ini tidak hanya mirip secara visual, tetapi juga nyata.

Jika Anda ingin mengambil foto yang bagus di Singapura, ini adalah tempat untuk dikunjungi. Little India adalah desa India di Singapura yang masih mempertahankan ciri khasnya.

Tempat Wisata Singapura Paling Menarik, Populer, Dan Murah Meriah

Bangunan di sini memiliki pola dan warna yang cerah. pasar tradisional, penjual kacang Anda bahkan dapat melihat karangan bunga melati dan jalan sempit yang umum di India.

Arsitektur di kawasan Little India Singapura membuat Anda serasa sedang berlibur ke India. Ini satu set.

Baca Lainnya: Paket Wisata 4D Labuan Bajo + Pulau Komodo Mau Kemana?

Wisata Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Salah satunya adalah Chinatown Singapura. Rata-rata penduduknya adalah orang Tionghoa, jadi Anda bisa mengambil foto variasi khas oriental di sini.

Orchard Road, Salah Satu Destinasi Wisata Gratis Di Singapura Yang Harus Dikunjungi!

Telok Ayer, destinasi wisata Chinatown Singapura di Pagoda Road; Bukit Pasoh Tanjong Pagar Kreta Ayer dan Ann Siang Hill mencakup lima distrik.

Tidak hanya sekedar hunting foto, Anda bisa membeli berbagai oleh-oleh khas negeri Tirai Bambu atau mencoba wisata kuliner di sekitar Chinatown. Situs perjalanan Singapura ini gratis; kamu tahu

Siapa yang tidak kenal dengan ikon Singapura ini? Singapore Flyer adalah roller coaster terbesar ketiga di dunia setelah Ain Dubai di UEA dan High Roller di Nevada. Pemandangan dari atas memang

Tempat wisata di Singapura ini juga menawarkan pintu masuk pribadi untuk makan malam romantis atau minuman.

Tempat Wisata Anak Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Marina Bay dari atas kincir ria; Changi Anda bahkan dapat melihat pulau Singapura dan Batam. Singapore Flyer memiliki 28 kapsul berukuran 4m x 7m dan setiap kapsul dapat memuat 28 orang.

Singapore Museum of Arts and Sciences sangat istimewa. Bentuk bangunannya didesain menyerupai bunga teratai yang berfungsi sebagai penampung air hujan dan penyaring air bersih. Museum di Singapura ini memiliki 21 galeri dari berbagai negara dan 3 ruang pameran permanen seluas 6000 m2.

Di Sini, Anda akan dimanjakan dengan pilihan instalasi seni modern seperti proyektor dan lampu yang cocok untuk mengambil gambar. Ada begitu banyak liburan di Singapura yang harus diisi dengan kenangan.

Wisata Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Bagian favorit saya dari museum ini adalah tema “ruang”. Pengunjung akan dibuat takjub dengan banyaknya kembang api mewah yang akan membuat Anda serasa berada di dunia lain.

Belum Sah Ke Singapura Kalau Tak Berkunjung Ke 9 Tempat Ini

! sorotan akuarium gelombang hitam, Ada juga instalasi lampu keren seperti irisan buah dan lainnya.

Di Trick Eye Museum Anda harus mengambil foto sebanyak-banyaknya dan mengambilnya dengan cara yang paling menarik. Ini sangat cocok untuk mereka yang cenderung gila. Anda bisa berfoto di sini.

Trick Eye adalah setiap gambar; Anda tidak perlu khawatir foto Anda terlihat jelek saat memotret dengan pencahayaan dan tema yang bagus. Bahkan, ini akan memberi tahu Anda di mana harus berdiri dan di mana sudut terbaik untuk foto.

Destinasi wisata di Singapura ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga. Bawa ide-ide gila Anda saat berfoto dan bersenang-senang di sini bersama orang-orang terkasih.

Itinerary Wisata Singapore 4h3m Untuk Liburan Yang Hemat

Singapura bukan hanya sekedar bangunan dan beton, tapi juga kebun raya yang asri dan rindang. Singapore Botanic Gardens adalah Situs Warisan Dunia UNESCO.

Untuk bersantai Selain menjadi tempat favorit untuk jogging dan jalan-jalan, Situs seluas 60 hektar ini juga berfungsi sebagai pusat utama untuk penelitian botani dan hortikultura. Singapore Botanic Garden disebut Tongkat Ali karena ada pohon kecil bernama Tongkat Ali.

Luangkan waktu untuk mengambil foto di antara 60.000 tanaman dan anggrek di National Orchid Garden. Kemudian ajak saudara atau anak Anda ke Jacob Ballas Nursery di mana mereka bisa bermain dan belajar tentang kehidupan tanaman.

Wisata Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Karena pemandangannya romantis dan indah. Kebun raya juga memiliki ruang konser kecil yang disebut Symphony Lake, yang terletak di tengah danau kecil. Anda juga dapat mengunjungi banyak restoran di taman ini.

Liburan Hemat Ke 5 Wisata Murah Di Singapore

Membawa tips wisata Singapore Botanic Gardens

Tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata singapore yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di singapore, wisata bali wajib dikunjungi, wisata bandung wajib dikunjungi, wisata bali yang wajib dikunjungi, wisata singapore yang jarang dikunjungi, tempat di singapore yang wajib dikunjungi, tempat singapore yang wajib dikunjungi, wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top