Connect with us

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bangkok

Informasi

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bangkok

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bangkok – Destinasi wisata terbaik di Thailand untuk liburan singkat adalah destinasi wisata di Bangkok dan Pattaya. Memang negara dengan luas 513.120 kilometer persegi ini masih memiliki kota wisata lain yang tak kalah indahnya. Sebut saja Phuket, Chiang Mai dan Chiang Rai. Namun, kawasan ini terletak cukup jauh dari Bangkok, ibu kota Negeri Gajah Putih. Oleh karena itu, jika Anda hanya memiliki sedikit waktu, Pattaya adalah pilihan tujuan lain selain Bangkok. Nah, mau tahu tempat wisata di Thailand di dua kota ini di tahun 2018 ini? Simak artikel di bawah ini!

Grand Palace adalah kompleks bangunan mewah yang terletak di jantung kota Thailand. Ini adalah istana megah yang menjulang tinggi

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bangkok

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bangkok

Ini penting untuk kota, Wisatawan di Thailand, terutama wisatawan yang baru pertama kali ke Bangkok, diwajibkan secara hukum untuk berkunjung. Karena kemegahan dan keunikannya, kompleks Grand Palace menjadi daya tarik wisata di Bangkok bagi para backpacker dan wisatawan.

Kuil Terindah Di Bangkok: Tips, Aturan Berpakaian & Tur Pribadi

Dari Grand Palace, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 6 menit untuk mencapai tempat wisata lain di Bangkok 2018. Wat Phra Kaew, juga dikenal sebagai Kuil Buddha Zamrud, adalah salah satu tempat paling suci di Thailand. Untuk mengunjungi dua tempat terbaik di Bangkok ini, disarankan untuk mengikuti Grand Palace dan Wat Phra Kaew Morning Tour. Ini karena Bangkok biasanya sangat panas di siang hari. Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk datang pada siang hari, pastikan untuk menggunakan tabir surya.

Sungai Chao Phraya adalah sungai utama Thailand yang mengalir melalui Bangkok dan berakhir di Teluk Thailand. Nama sungai di dataran rendah aluvial ini sudah banyak didengar oleh wisatawan dari seluruh dunia. Bisa dibilang Chao Phraya adalah pusatnya Thailand. itu sangat jelas

Mengapa anda harus mengunjungi sungai ini? Sungai Chao Phraya adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan kota malam Bangkok dari sudut pandang lain.

Salah satu cara terbaik untuk menikmati pemandangan indah di sekitar Sungai Chao Phraya adalah dengan naik Kapal Pesiar Putri Chao Phraya. Pelayaran mewah ini akan membawa Anda berlayar selama 2 jam sambil menikmati menu makan malam internasional. Untuk menambah romantisme, kapal pesiar ini juga dilengkapi dengan live music yang diputar di udara. Aktivitas malam yang sempurna untuk dilakukan bersama pasangan.

Hari Keliling Bangkok

Ingin melihat pertunjukan epik tentang budaya dan sejarah Thailand? Anda dapat bergabung dengan 2.000 pengunjung lain untuk bermalam bersama Siam Niramit. Salah satu cara terbaik untuk belajar tentang tradisi dan budaya Thailand yang menarik. Siam Niramit adalah pertunjukan 90 menit yang menampilkan 150 penari dan musisi. Sekedar informasi menarik, acara Siam Niramit diadakan di salah satu panggung tertinggi di dunia! Semua pemain mengenakan lebih dari 500 kostum berbeda. Dikombinasikan dengan efek khusus yang luar biasa menggunakan teknologi canggih, Siam Niramit adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan.

Pertunjukan Siam Niramit diadakan di dua kota di Thailand, Bangkok dan Phuket. Jika ingin menonton Siam Niramit di Bangkok, Anda bisa datang ke Jalan 19 Tiamruammit, HuayKwang, Bangkok. Acara dimulai pukul 8 malam. Jangan terlambat!

Tahukah kamu hewan yang menjadi lambang negara Thailand? BENAR. Gajah Putih. Thailand terkenal dengan gajahnya. Jadi, meskipun gajah juga bisa ditemukan di Indonesia, berwisata ke Bangkok tidak akan lengkap jika belum menaiki punggung gajah dan menyaksikan pertunjukan gajah. Samphran Elephant Ground and Zoo di Petchkasem Road bukan hanya rumah bagi gajah Thailand yang pemberani. Ada juga pertunjukan buaya yang tak kalah seru. Sebagai destinasi wisata, Samphran Elephant Ground and Zoo tak hanya sekadar menghibur pengunjung. Tempat ini juga memiliki visi dan misi untuk membantu masyarakat memahami perilaku gajah.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bangkok

Berikut adalah beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bangkok. Jika Anda bepergian dengan sekelompok teman, cara terbaik untuk berkeliling Bangkok adalah dengan menggunakan layanan Sewa Mobil Pribadi Bangkok. ayo

Kawasan Perbelanjaan Di Bangkok Thailand

Ke Pattaya! Pattaya merupakan tujuan wisata terpopuler kedua setelah Bangkok. Banyak turis asing, termasuk Indonesia, datang ke kota pesisir ini sebagai alternatif liburan di Bangkok yang sudah ramai.

. Pantai Pattaya yang disebut-sebut sebagai pantai surgawi, kini tak lagi diminati wisatawan. Lantas, tempat wisata mana di Pattaya yang layak masuk dalam daftar? Beberapa dari mereka.

Cahaya malam di Pattaya bisa dirasakan di Walking Street. Tempat wisata gratis di pattaya penuh dengan tempat-tempat yang sangat unik dan menarik. Dihiasi dengan lampu neon berwarna khas menambah pesona Walking Street. Memang, destinasi wisata ini tidak cocok untuk mudik. Namun, jalan yang penuh dengan makanan khas Thailand ini bisa menjadi topik yang menarik bagi orang dewasa. Pasalnya, banyak bar, diskotik, dan klub malam bertebaran di sepanjang Jalan Leumpang. Tidak jarang para wanita cantik secara terbuka menawarkan ‘jasa’ mereka kepada pengunjung yang lewat.

Sebagai orang Indonesia, ‘pasar terapung’ pasti sudah tidak asing lagi. Ya. Kami memiliki beberapa pasar terapung, yang terbesar terletak di Muara Kuin, Banjarmasin, Kalimantan. Yang membuat Pasar Terapung Pattaya berbeda adalah suasana, suasana dan pemandangan di sekitarnya. Tempat wisata di Pattaya, thrift street ini bukan hanya tempat para pedagang menjual berbagai makanan dan suvenir khas Thailand. Di sana Anda dapat mencoba pakaian tradisional Thailand dan berkeliling dengan perahu dayung atau perahu dayung panjang. Wah, bisa jadi lokasi pemotretan yang asyik nih!

Wisata Wajib Di Bangkok Yang Sayang Dilewatkan

Pasar Terapung Pattaya memiliki lebih dari 100 vendor yang menjual berbagai barang seperti ukiran kayu, manisan, jam tangan, dan pakaian tradisional Thailand. Jika Anda mengunjungi pasar tradisional ini pada sore hari, Anda akan berkesempatan melihat pertunjukan budaya di sini.

Blossom, Buttercup, Bubbles… Apakah Anda familiar dengan nama-nama ini? Ini adalah trio Cartoon Network dari Powerpuff Girls. Ada juga Ben 10, Finn the Human, Jake the Dog, dan banyak lagi. Apakah Anda ingin bertemu mereka dan berfoto? Ya, di Cartoon Network Amazone Pattaya. Di sana, Anda bisa bersenang-senang mengendarai 150 seluncuran air dan atraksi lainnya di 10 zona bertema berbeda. Pastinya akan memacu adrenalin Anda! Anda juga bisa melihat pertunjukan atraksi dan akrobat yang seru.

Pemandangan di Bangkok dan Pattaya sepertinya tidak pernah ada habisnya. Selalu ada tempat baru untuk dikunjungi pada perjalanan Anda berikutnya ke Thailand. Tempat-tempat di atas hanyalah sebagian kecil dari objek wisata yang bisa menjadi latar belakang foto Anda. Tentu Anda ingin berbagi pengalaman seru Anda di Thailand bukan? Ganti SIM Card Anda dengan SIM Card 3G/4G Thailand untuk memudahkan Anda online kapan saja di White Elephant Land. Jadi, Anda tidak perlu khawatir menghabiskan terlalu banyak kredit hanya untuk uang.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bangkok

Hanya. Jadi bagaimana? Sudah punya ide mau liburan kemana di Thailand? Jangan lupa beli oleh-oleh untuk orang tersayang! (yn) Tempat wisata yang terkenal dan top di Bangkok ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke Thailand.

Food Street Yang Wajib Dikunjungi Kalau Ke Bangkok » Hard Rock Fm

Kota Bangkok memiliki istana, landmark, peninggalan sejarah, taman bermain, tempat belanja, berbagai makanan lezat dan masih banyak lagi tempat wisata favorit.

Berikut adalah daftar 27 tempat wisata terkenal di Bangkok yang wajib Anda kunjungi saat berlibur bersama teman dan keluarga.

Istana seluas 24,4 hektar ini telah digunakan sebagai kediaman resmi raja-raja Thailand sejak abad ke-18.

Grand Palace akan buka setiap hari dalam seminggu antara pukul 08:30 dan 16:30. (Penjualan tiket di tempat wisata akan ditutup pada pukul 15:30).

Wat Pho Bangkok, Kuil Indah Nan Megah Incaran Para Pelancong

Disarankan agar Anda berpakaian sopan dan tidak mengenakan celana pendek atau baju tanpa lengan di setiap bangunan candi untuk mengunjungi objek wisata ini.

Juga, untuk masuk ke sini, pengunjung akan membayar biaya sekitar 16 dolar atau 500 pemandian Turki per orang.

Wat Phra Kaew atau biasa dikenal sebagai Vihara Buddha Zamrud, nama lengkap Wat Phra Sri Rattana Satsadaram, adalah sebuah biara di pusat kota Bangkok.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bangkok

Wat Arun adalah kuil Buddha yang terletak di distrik Bangkok Yai, Bangkok, di sebelah barat hulu Sungai Chao Phraya.

Tempat Wisata Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Nama panjang candi ini adalah Wat Arunratchawararam Ratchaworamahavihara, sangat menarik bukan? Hal ini umumnya dikenal sebagai Kuil Fajar.

Saat mengunjungi objek wisata ini, disarankan untuk berpakaian sopan dan berhati-hati jika ingin mendaki bukit.

Tentu saja, Anda dapat berfoto dengan menyewa pakaian tradisional Thailand dengan latar belakang candi yang indah dan mempesona ini.

Selain itu, pengunjung juga dapat membeli berbagai oleh-oleh dan makanan dari kawasan wisata terkenal di Bangkok ini.

Tips Dan Panduan Liburan Ke Bangkok Untuk Pertama Kali

Pengunjung dapat menemukan barang bekas, barang antik, buku, karya seni, furnitur, kerajinan tangan, persediaan hewan peliharaan, dan banyak lagi.

Pasar akhir pekan ini juga menjual berbagai minuman dan makanan lezat, tetapi Anda harus berhati-hati karena pencopetan itu mudah.

Golden Buddha, atau biasa dikenal dengan Golden Buddha Temple, adalah kuil Buddha yang terkenal dengan patung Buddha emas seberat 5,5 ton.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Bangkok

Ini adalah tujuan wisata yang besar, jadi tidak heran pemandangan dari Wat Traimit sangat bagus jika ingin berfoto bersama.

Wat Benchamabophit (kuil Marble) (bangkok, Thailand)

Madame Tussauds Bangkok bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berlibur dan berfoto dengan nama-nama ternama dunia.

Madame Tussauds adalah museum patung lilin para tokoh dan seniman dunia, dan tentunya sangat mirip dengan aslinya.

Namun di Bangkok, Anda bisa menemukan koleksi patung lilin tokoh terkenal seperti Soekarno, Mahatma Gandhi, Putri Diana, Albert Einstein, Mark Zuckerberg, Barack Obama dan masih banyak lagi.

Hal terbaik yang bisa kamu lakukan di Madame Tussauds adalah berfoto dengan patung tokoh terkenal dunia ini?

Jangan Lewatkan 6 Tempat Wisata Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda ingin menikmati liburan sambil melihat koleksi seni yang indah, Anda bisa memilih museum ini.

Museum Rumah Jim Thompson adalah museum di pusat kota Bangkok yang menampung koleksi seni oleh pengusaha dan arsitek Amerika Jim.

Yang harus dikunjungi di semarang, tempat yang harus dikunjungi di thailand, yang harus dikunjungi di surabaya, tempat yang harus dikunjungi di melbourne, tempat wisata di malaysia yang harus dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang harus dikunjungi, yang harus dikunjungi di jogja, tempat yang harus dikunjungi di singapore, tempat yang harus dikunjungi di singapura, tempat belanja di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di bangkok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

To Top