Connect with us

Tempat Wisata Di Hong Kong

Informasi

Tempat Wisata Di Hong Kong

Tempat Wisata Di Hong Kong – Tempat wisata Hongkong yang terkenal menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang ingin berlibur di kawasan Asia.

Selain itu, Hong Kong juga merupakan wilayah dengan kepadatan penduduk yang sangat tinggi, mencapai sekitar 7 juta jiwa di wilayah seluas 1.104 km2.

Tempat Wisata Di Hong Kong

Tempat Wisata Di Hong Kong

Ada banyak destinasi wisata populer yang bisa Anda temukan saat berlibur di Hong Kong bersama keluarga dan teman.

Hong Kong Tempat Wisata

Dibuka pada 12 September 2005, tempat hiburan ini dikembangkan oleh The Walt Disney Company dan Pemerintah Hong Kong di properti Penny Bay di Pulau Lantau, Hong Kong.

Ada banyak jajanan kecil, es krim dan minuman enak di sini untuk dinikmati dan bersantai serta menikmati keindahan tempat ini.

Anda bisa mengunjungi Pelabuhan Victoria pada pagi, siang atau malam hari. Pada malam hari, wisatawan dapat menikmati laut, gedung-gedung tinggi dan cahaya yang spektakuler.

Keunikan mengunjungi Pelabuhan Victoria pada malam hari, maka Anda dapat menyaksikan pertunjukan cahaya dan suara yang dikenal dengan A Symphony of Lights setiap malam.

Jangan Bilang Pernah Ke Hong Kong Kalau Belum Datang Ke Tempat Wisata Ini

Bagi Anda yang ingin menikmati taman hiburan hewan laut, Anda bisa menghabiskan liburan Anda di Ocean Park di Hong Kong.

Ada dua atraksi utama di Ocean Park, Waterfront dan Summit, yang dihubungkan oleh kereta gantung dan kereta gantung Ocean Express.

Pengunjung dapat menemukan akuarium tabung besar yang penuh dengan ikan di sini. Selain itu, ada banyak pertunjukan hebat seperti Adventures in Australia, Shark Mystique, Thrill Mountain, Aqua City dan banyak lainnya.

Tempat Wisata Di Hong Kong

Kemudian, saat liburan dan beberapa musim perayaan, Ocean Park Hong Kong juga menyelenggarakan berbagai pesta seperti Halloween Bash, Summer Splash dan lain-lain.

Hello Hong Kong !

Untuk menuju Victoria Peak, Anda bisa menggunakan trem, bus, taksi atau berjalan kaki di atas gunung untuk mendapatkan pemandangan yang indah.

Dibutuhkan sekitar 45 menit untuk mendaki dan mencapai puncak gunung ini, tetapi kebanyakan orang membutuhkan lebih banyak waktu.

Tertarik untuk berlibur di Victoria Peak yang merupakan salah satu tempat wisata populer di Hong Kong?

Wisata Tian Tan Buddha, destinasi wisata yang wajib dikunjungi pada hari libur Hong Kong, adalah patung perunggu berukuran besar dan sangat eksotis.

Wisata Seru Di Hong Kong Yang Gratis!

Patung Buddha yang selesai dibangun pada tanggal 29 Desember 1993 ini memiliki tinggi 34 meter dan tempat ini terletak di Pulau Lantau.

Selain itu, pengunjung juga bisa naik kereta gantung (cable car) untuk mendapatkan pemandangan yang sangat mempesona dari atas.

Jika Anda sedang berlibur dan ingin menikmati pemandangan indah dari atas, maka Ngong Ping 360 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburan Anda.

Tempat Wisata Di Hong Kong

Ngong Ping 360 adalah salah satu wahana gondola (kereta gantung) terbaik di dunia dan harus dicoba ketika mengunjungi Hong Kong.

Spot Instagramable Di Hong Kong!

Selain itu, hal lain yang sangat unik adalah Anda dapat melihat patung Buddha besar dari ketinggian, melihat pegunungan, melihat bandara, dan melihat pemandangan laut yang luas.

Saat pengunjung menggunakan gondola yang terbuat dari kaca, tentunya bisa melihat pemandangan yang lebih luas di bawah.

The Peak Tram adalah wahana wisata spektakuler berupa kereta tali yang membawa pengunjung ke wilayah atas Pulau Hong Kong.

Naik kereta api ini hanya memakan waktu sekitar 7 menit, namun Anda akan melihat pemandangan yang sangat menakjubkan dari gedung pencakar langit hingga lampu terang kota yang indah.

Review: Macau Hongkong Singapore

Tiket masuk wisata Peak Tram tergolong sangat ramai dikunjungi pengunjung, sehingga saat datang sudah banyak yang mengantri untuk masuk.

The Avenue of Stars adalah tempat wisata yang dibuat untuk menghormati seniman yang berperan dalam transformasi Hong Kong menjadi Hollywood dari Timur.

Ini memiliki lebih dari 100 cetakan tangan selebriti dan termasuk banyak patung pemenang penghargaan seperti patung Bruce Lee.

Tempat Wisata Di Hong Kong

Selain itu, pengunjung Avenue of Stars dapat menikmati pemandangan Pelabuhan Victoria dan Hong Kong dengan gedung pencakar langitnya.

Menikmati Pemandangan Hong Kong Dari Ketinggian Di Sky100

Biara Po Lin adalah biara Buddha yang terletak di Dataran Tinggi Ngong Ping di Pulau Lantau, Hong Kong, didirikan pada tahun 1906.

Biara ini sangat indah dan memiliki pola warna-warni. Pengunjung juga dapat berjalan-jalan di taman dan menikmati pemandangan yang rimbun.

Pulau Lamma adalah pulau terbesar ketiga di Hong Kong yang bisa Anda kunjungi selama liburan di Hong Kong.

Selain itu, Anda akan menemukan pantai yang sangat istimewa di pulau ini, yaitu pantai Lo So Shing yang wajib Anda kunjungi untuk bersantai di liburan Anda.

Flights & Vacation Packages

Lan Kwai Fong merupakan tempat wisata pada malam hari yang ramai dengan pengunjung dimana terdapat banyak bar, cafe dan restoran di tempat ini.

Selain itu, Lan Kwai Fong juga sering menjadi tempat perayaan dan festival seperti Tahun Baru, Natal dan Halloween.

Untuk menikmati Hong Kong dari atas, wisatawan bisa mencoba Sky 100 Hong Kong Observation Deck di lantai 100 International Trade Center.

BACA JUGA!!!  Cara Naik Pesawat Pertama Kali

Tempat Wisata Di Hong Kong

Repulse Bay adalah sebuah teluk di bagian selatan Pulau Hong Kong dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Destinasi Menarik Di Hongkong Yang Paling Instagramabble

Di pasar ini, Anda akan menemukan deretan toko dan kios yang menjual berbagai pakaian, peralatan olahraga, perhiasan, dan berbagai suvenir Hong Kong yang bisa Anda beli.

Di Madame Tussauds Hong Kong, pengunjung bisa berfoto dengan patung lilin, antara lain Presiden Jokowi, patung Hulk, Ariana Grande, artis K-Pop dan banyak artis ternama dari seluruh dunia.

Pulau Cheung Chau adalah sebuah pulau kecil yang terletak 10 km barat daya Pulang Hong Kong.

Tur pulau termasuk festival tahunan, kuil Cheung Chau, restoran makanan laut, dan liburan pantai yang luar biasa.

Menguak 7 Tempat Wisata Gratis Di Hongkong

Di salah satu pantai yang indah di sini, pengunjung dapat menikmati pasir keemasan yang indah dengan berbagai fasilitas.

Selain itu, pengunjung bisa bermain air, makan jajanan dan menikmati keindahan sunset yang luar biasa.

Dikenal sebagai Museum Sejarah Hong Kong, ini adalah museum yang menyimpan koleksi warisan sejarah dan budaya Hong Kong.

Tempat Wisata Di Hong Kong

Di museum ini, pengunjung dapat melihat pajangan perahu nelayan seukuran aslinya dengan latar belakang foto Hong Kong sekitar tahun 1800-an.

Tempat Wisata Di Seputar New Territories Dan The Outlaying Islands

Saat anda berlibur ke Hongkong, jangan lupa untuk berlibur ke sini, karena lokasi klenteng ini berada di dekat stasiun MRT.

Selain itu, ada juga pedagang asesoris Cina di area Kuil Sik Sik Yuen Wong Tai Sin.

Menara jam ini terletak di dekat Avenue of Stars, sehingga pengunjung juga dapat menikmati pemandangan laut di sekitarnya yang tidak biasa.

Di dalam Peak Tower terdapat berbagai restoran, toko, dan tempat hiburan yang luar biasa untuk dicoba.

Tempat Wisata Favorit Di Hongkong

Selain itu, keunikan dari Peak Tower lainnya adalah pengunjung dapat melihat pemandangan 360° dengan Sky Terrace 428.

Tempat wisata ini merupakan tempat yang luar biasa untuk menikmati keindahan flora dan fauna di Hongkong.

Biara Sepuluh Ribu Buddha adalah sebuah kuil yang terletak di Desa Pai Tau 220 dan telah dibuka sejak tahun 1957.

Tempat Wisata Di Hong Kong

Untuk menuju tempat wisata ini relatif mudah, namun pengunjung harus menaiki beberapa anak tangga.

Cara Backpacker Ke Hongkong Yang Wajib Di Ketahui Wisatawan

Namun, jika wisatawan berhasil mencapai puncak, mereka akan dihadiahi pemandangan yang indah, terutama bagi yang ingin berfoto di sana.

Biara Sepuluh Ribu Buddha mudah dijangkau, karena dekat dengan stasiun MRT, meskipun jauh dari pusat kota Hong Kong yang ramai.

Anda dapat menikmati dan melakukan berbagai aktivitas di sini, seperti bersantai bersama keluarga atau bermain di area rerumputan hijau.

Selain itu, taman ini memiliki banyak fasilitas yang dapat digunakan oleh masyarakat, seperti lapangan tenis, kolam renang dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Terkenal Yang Selalu Menjadi Pilihan Utama Tour Ke Hongkong

Hong Kong Park merupakan taman umum yang sangat terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah berupa kolam, air mancur, air terjun mini dan tata letaknya.

Ada banyak flora dan fauna di taman ini yang bisa Anda nikmati saat mengunjungi Hong Kong Park.

Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan Hong Kong dari atas, Anda dapat mencoba pengecualian luar biasa dari The Hong Kong Observation Wheel dan AIA Vitality Park.

Tempat Wisata Di Hong Kong

Tur ini adalah kincir ria setinggi 60 meter yang terdiri dari 42 gondola, termasuk gondola VIP.

Tempat Wisata Lebaran Di Hongkong Untuk Keluarga

Adventureland adalah taman hiburan bergaya Disneyland dan menyerupai tema hutan jauh di Afrika, Asia, dan Amerika Selatan.

Pertunjukan Adventureland termasuk Festival of the Lion King, Tarzan Threehouse, Jungle River Cruise dan banyak lagi.

Wisata Dragons Back adalah sebuah punggung bukit di bagian tenggara Pulau Hong Kong yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Selain itu, tempat ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati udara segar dengan tempat yang mudah dijangkau dan jalan yang tidak terlalu berliku.

Wisata Yang Wajib Di Kunjungi Ketika Ke Hongkong

Bagi wisatawan yang menginginkan wisata taman yang asri dengan suasana yang bersih dan tenang, dapat memilih Taman Nan Lian sebagai wisata favorit selama liburan ke Hongkong.

Taman Nan Lian sangat cocok untuk anda yang suka berfoto-foto dan tentunya tiket masuk ke taman indah ini gratis.

Lion Rock adalah gunung dengan ketinggian 495 meter antara Kowloon Tong dan Tai Wai.

Tempat Wisata Di Hong Kong

Namun, begitu sampai di puncak, Anda akan dihadiahi pemandangan kota yang sangat spektakuler dari atas Lion Rock.

Tempat Wisata Di Yuen Long Hongkong

Museum Luar Angkasa Hong Kong adalah museum ilmu luar angkasa dan astronomi yang terletak di Tsim Sha Tsui yang telah dibuka sejak tahun 1980.

Lalu ada museum yang sangat mudah diakses oleh wisatawan, di mana Anda bisa melihat pameran roket replika Neil Armstrong dan astronot lainnya di museum ini.

Jembatan Tsing Ma adalah jembatan gantung yang menghubungkan Tsing Yi dan Ma Wan dengan total panjang 2.160 meter.

Tempat ini menjadi tempat wisata ikonik dan Instagrammable di Hong Kong karena patung bunga Bauhinia berwarna emas.

Tempat Wisata Gratis Di Hong Kong Untuk Yang Ingin Liburan Murah

Anda dapat menggunakan MTR untuk sampai ke Soho

Wisata hong kong, hotel di hong kong, tempat menarik di hong kong, hotel di tsim sha tsui hong kong, hong kong di bawah kekuasaan inggris, tempat wisata hong kong, hotel di causeway bay hong kong, wisata di macau hong kong, objek wisata di hong kong, tkw di hong kong, shopping di hong kong, penginapan murah di hong kong

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top