Connect with us

Musim Yang Ada Di Australia

Informasi

Musim Yang Ada Di Australia

Musim Yang Ada Di Australia – Karena di negara yang memiliki empat musim, musim semi alias spring biasanya ditandai dengan mekarnya bunga dan penanaman taman di sekitar kota. Sementara Jepang terkenal dengan bunga sakura merah mudanya dan Belanda terlihat cantik dengan bunga tulipnya yang berwarna-warni sebagai tanda datangnya musim semi, Sydney dan kota-kota besar lainnya di Australia juga memiliki bunga-bunga indah yang melambangkan akhir musim dingin.

Di awal musim semi, beberapa tempat di sekitar Sydney akan mulai menghiasi tanaman berbunga ungu ini, yang disebut Jacaranda. Sama seperti bunga sakura, Jacaranda juga mekar hanya setahun sekali. Pada tahun 2016, saya dan beberapa teman menjadi pemburu Jacaranda. Kami berhasil memburu beberapa kota kecil untuk menemukan jalan-jalan di sepanjang jalan yang dipenuhi bunga ungu ini.

Musim Yang Ada Di Australia

Musim Yang Ada Di Australia

Di pusat Sydney, pohon Jacaranda ini juga selalu menghiasi Town Hall dan Circular Quay. Daerah lain yang tak kalah indahnya dengan pohon ungu ini adalah Paddington, Enmore, Kogarah, Erskineville, Redfern dan masih banyak lagi.

Eropa Lalui Musim Dingin

Lagi-lagi, seperti musim bunga sakura di Jepang, di Sydney saya sering menjumpai orang-orang yang piknik di bawah pohon Jacaranda yang rindang dan indah. Salah satunya dapat Anda temukan di Frys Reserve, Kogarah dan First Fleet Park, Circular Quay. Salah satu teman saya juga mendapat kesempatan untuk mengadakan pesta perpisahan di taman.

Bunga ungu ini mulai muncul di kota sekitar bulan September, tetapi jika Anda ingin menemukan bunga yang indah ini dengan lebih mudah, saya sarankan untuk berkunjung sekitar awal November.

Terlepas dari dua taman yang saya sebutkan di atas, tempat bagus lainnya untuk melihat Jacaranda adalah di sepanjang Ashmore Street di Erskineville, Great Buckingham Street di Redfern dan di beberapa jalan kecil di sekitar Paddington.

Saya sudah membahas di Sydney Travel Guide part 1 “Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Sydney? dan saya menjawab bahwa semua musim adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Sydney. Nah, sekarang kamu punya alasan untuk mengunjungi Sydney di musim semi juga, kan? Anda adalah tanah untuk semua musim Kunjungi setiap saat sepanjang tahun untuk pengalaman luar biasa yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Sindografis: Koala Australia Masuk Daftar Spesies Yang Terancam Punah

Karena negara ini sangat besar, iklimnya sangat bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lainnya. Umumnya, sebagian besar negara memiliki empat musim, tetapi Ujung Atas (termasuk Darwin, Katherine, Kakadu dan Arnhem Land), Broome, Kimberley dan Tropical North Queensland (Cairns, Whitsundays dan Daintree Rainforest) mengalami ‘musim hujan’ (November hingga April ) dan “musim kemarau” (Mei sampai Oktober).

Penting juga untuk diingat bahwa musim di belahan bumi utara berlawanan dengan musim di belahan bumi utara. Jadi, jika Anda tidak ingin musim panas berakhir, pergilah ke Bawah saat cuaca mulai dingin di Belahan Bumi Utara.

Musim panas jatuh antara Desember dan Februari. Musim ini menawarkan hari-hari cerah yang hangat yang paling baik dihabiskan di salah satu pantai yang indah di negara ini. Di daerah tropis utara ada musim hujan (November hingga April), yang membawa hujan lebat dan badai tropis ke Darwin, Broome, Cairns, dan Whitsundays. Ini juga musim ubur-ubur panas di Great Barrier Reef, yang berarti perenang snorkel dan penyelam harus mengenakan pakaian renang seluruh tubuh. Di pedalaman, suhu akan naik pada siang hari. Untuk cuaca terbaik, pergilah ke selatan negara itu. Belajar berselancar di Bondi, temukan pantai pasir putih Esperance, berkayak dengan lumba-lumba di Byron Bay, atau mendaki salah satu jalur menakjubkan Tasmania.

Musim Yang Ada Di Australia

Saksikan tanah berubah dari hijau lebat menjadi oranye, merah, oker, dan emas saat musim gugur mendingin. Ini sangat mencolok di Victoria’s High Country, Grampians, dan di Cradle Mountain-Lake St Clair National Park di Tasmania. Di daerah tropis utara masih bisa basah dan badai, jadi pergilah di akhir musim jika Anda mau. Pesta kota besar di musim gugur karena banyak festival terbesar berlangsung saat ini. Untuk sedikit satwa liar, saksikan bayi penyu menetas di karang selatan. Jika Anda mencari suasana pantai dan tropis, habiskan beberapa hari untuk berjemur dan berselancar di Gold Coast, Byron Bay, atau Sunshine Coast.

Kuliah Sambil Kerja Di Kampus Australia Saat Pandemi Corona: Daya Tahan Ala Restika

Banyak turis yang sangat terkenal dengan hutan belantara merah dan pantai berpasir keemasan, dan banyak turis terkejut mengetahui bahwa musim dingin putih biasa terjadi di . n Pegunungan Alpen, di selatan negara itu, memiliki banyak lapangan salju yang bagus untuk para penggemar olahraga musim dingin dan kesenangan après-ski. Jika Anda tidak menyukai dingin, musim dingin adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi utara, termasuk Darwin, Top End, dan Kimberley. Anda akan menemukan hari yang hangat dan malam yang sejuk, sempurna untuk keluar dan menjelajahi alam yang menakjubkan di area ini. Cairns dan Whitsundays memiliki hari-hari yang hangat, kelembapan rendah, dan suhu air yang sangat baik, sempurna untuk menjelajahi Great Barrier Reef. Ini juga musim mengamati paus, jadi naiklah perahu untuk melihat paus bungkuk yang luar biasa saat mereka bermigrasi ke utara.

Musim semi ditandai dengan hari yang cerah dan malam yang dingin. Jacaranda dan bunga liar bermekaran dan menciptakan tampilan warna yang spektakuler di banyak kota di seluruh negeri, seperti Canberra dan Sydney, serta di daerah Perth. Ini juga merupakan tahun ketika bayi koala dan kanguru mulai keluar dari kantong induknya untuk pertama kalinya. Kunjungi Sunshine Coast Zoo untuk melihat mereka. Saat yang tepat untuk memanfaatkan suhu siang hari yang rendah di pedalaman dan bulan-bulan terakhir (September dan Oktober) musim kemarau di wilayah utara.

Musim hujan di utara ditandai dengan hari-hari yang sangat panas, kelembaban tinggi, hujan monsun dan mungkin angin topan, tetapi juga memiliki daya tariknya sendiri. Kunjungi Katherine di akhir musim hujan untuk melihat Nitmiluk Canyon yang spektakuler dengan aliran penuh. Banyak area Kakadu mungkin ditutup karena risiko banjir, tetapi Anda masih dapat melihat air terjun yang bergemuruh di kawasan itu dengan penerbangan helikopter yang indah. Di Tropical North Queensland, limpasan dan badai monsun lebih sering terjadi, tetapi jarang hujan sepanjang hari dan Anda biasanya menikmati hari-hari cerah dengan badai petir sore atau malam. Warna-warna hutan hujan adalah yang paling terang dan air terjunnya penuh dan spektakuler. Great Barrier Reef saat ini tenang, cocok untuk snorkeling dan menyelam, tetapi Anda harus mengenakan ‘baju selam’ untuk melindungi diri dari ubur-ubur yang menyengat.

Pergilah ke Top End selama musim kemarau untuk menikmati langit biru yang cerah, hari yang hangat, dan malam yang sejuk. Banyak wisatawan percaya bahwa waktu terbaik ke depan adalah pada akhir musim hujan atau awal musim kemarau, ketika semuanya masih rimbun dan hijau. Di Tropical North Queensland, suhu harian lebih rendah, tetapi masih mencapai 20 derajat (minimal 80 derajat) dan jarang turun di bawah 17 derajat Celcius (62 derajat Fahrenheit). Curah hujan rendah dan Anda dapat mengharapkan hari yang cerah dan indah, menjadikannya waktu paling populer untuk mengunjungi daerah tersebut. Laut bebas dari ubur-ubur saat ini, sehingga Anda dapat berenang hampir di mana saja tanpa jaring atau pakaian pelindung.

Weather In Australia

Kami menggunakan cookie di situs web ini untuk meningkatkan pengalaman pengguna Anda. Temukan lebih banyak lagi. Dengan mengklik salah satu tautan di halaman ini, Anda menyetujui pengaturan cookie kami.

Selamat datang di pariwisata. Alamat email Anda telah diverifikasi, klik tombol di bawah ini untuk melanjutkan masuk.

Kami mengakui kepemilikan Aborigin dan Torres Strait Islander Aborigin dan Torres Strait Islander atas daratan, laut, dan perairan benua itu, serta mengakui pelestarian budaya dan tanah mereka selama lebih dari 60.000 tahun.

Musim Yang Ada Di Australia

*Penafian Produk: Pariwisata bukan pemilik, operator, pengiklan, atau promotor produk pada layanan yang terdaftar. Informasi tentang produk dan layanan yang terdaftar, termasuk akreditasi aman Covid, disediakan oleh operator pihak ketiga dan akurat saat dipublikasikan di database pariwisata. Harga bersifat indikatif berdasarkan harga terendah dan tertinggi yang tersedia untuk produk dan layanan. Kunjungi situs web operator untuk informasi lebih lanjut. Semua harga dalam dolar (AUD). Travel Service tidak membuat pernyataan tentang situs web lain yang mungkin Anda akses melalui situs webnya seperti . Beberapa situs web yang ditautkan ke situs web pariwisata tidak bergantung pada industri pariwisata dan tidak berada di bawah kendali industri pariwisata. Layanan Perjalanan tidak mendukung atau menerima tanggung jawab apa pun atas penggunaan situs web yang dimiliki atau dioperasikan oleh pihak ketiga dan tidak membuat pernyataan atau jaminan mengenai standar, tingkat, atau kesesuaian untuk tujuan Layanan apa pun. MENOLAK JAMINAN PRODUK ATAU LAYANAN BERDASARKAN INFORMASI, KONTEN ATAU MATERI YANG TERKAIT DARI ATAU KE SITUS WEB INI.IDS | Sekolah Desain Internasional > Blog > Artikel > Hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang salju di Australia

Australia Summerfruits

Apakah di Australia turun salju? Ya, tentu saja begitu. Meskipun Australia lebih terkenal dengan pantai dan gurunnya, ketika musim dingin tiba, salju turun di beberapa tempat, misalnya di Victoria. Perhatikan bahwa salju tidak turun di semua bagian Australia. Penasaran seperti apa musim dingin di Australia? Berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang salju di Australia. Lihat ini.

Tahukah Anda bahwa pegunungan bersalju Australia membentang dari New South Wales dan Victoria. Di New South Wales Anda dapat menemukan salju di gunung tertinggi Australia, Gunung Kosciuszko. Gunung ini tingginya sekitar seperempat dari ketinggian Gunung Everest. Salju turun di sini pada bulan Juni dan September.

Satu lagi di New South Wales, satu lagi di Victoria. Anda dapat menemukan gunung di sini di sekitar dataran tinggi. Perjalanan memakan waktu beberapa jam dengan mobil dari pusat Victoria. Dataran tinggi mendapatkan cukup banyak salju

Musim di australia saat ini, australia ada berapa musim, liburan musim dingin di australia, musim salju di australia, musim dingin di australia, pakaian musim dingin di australia, musim di australia, apakah di australia ada musim salju, musim panas di australia, liburan musim panas di australia, ada berapa musim di australia, kapan musim salju di australia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top