Connect with us

Tempat Wisata Di Australia Yang Terkenal

Informasi

Tempat Wisata Di Australia Yang Terkenal

Tempat Wisata Di Australia Yang Terkenal – Tempat wisata Melbourne sangat mudah dijangkau dari satu tempat ke tempat lain. Ini karena Melbourne dikenal sebagai Kota Trem.

Selain itu, ada tempat wisata di Melbourne yang dekat dengan pusat kota. Secara khusus, Melbourne memiliki ruang dan jalan-jalan malam yang menyediakan tamasya luar biasa bagi wisatawan.

Tempat Wisata Di Australia Yang Terkenal

Tempat Wisata Di Australia Yang Terkenal

Melbourne adalah ibu kota negara bagian NSW Australia, terkenal dengan atraksi budayanya, beberapa di antaranya adalah Situs Warisan Dunia UNESCO.

Tempat Wisata Edukasi Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Australia

Wisata alam memang tidak perlu diragukan lagi. Dari pantai Melbourne, taman, kebersihan, sungai yang indah, Anda dapat menemukan semuanya di Melbourne.

Dan inilah ulasan tempat wisata di Melbourne yang telah kami siapkan untuk anda. Sebagai alat pertama untuk menemukan tempat terbaik saat liburan tiba.

Kita akan memulai tempat wisata Melbourne di Australia dari sungai indah yang terletak di pusat kota Melbourne. Sebuah sungai bernama Yarra.

Sungai Yarra merupakan sungai yang indah dan bersih, dengan panjang 240 kilometer, di sepanjang sungai terdapat spot-spot indah yang bisa dinikmati wisatawan. Diantara mereka:

Tempat Wisata Di Australia, Salah Satunya Bondi Beach

Sungai Yarra adalah salah satu landmark Melbourne yang paling terkenal dan unik. Cobalah jalan-jalan di Sungai Yarra di malam hari. Maka Anda akan merasakan suasana yang sangat romantis di kawasan ini.

Wisata di Melbourne selanjutnya adalah wisata pantai. Namanya Pantai Port Melbourne, ini adalah pantai yang dekat dengan pusat kota dan wisata pantai Melbourne sangat cocok untuk liburan keluarga.

Aktivitas populer yang dilakukan wisatawan di Pantai Port Melbourne adalah memancing. Juga, pir kecil bisa tidak terlihat.

Tempat Wisata Di Australia Yang Terkenal

Kebun Binatang Werribee Open Range adalah objek wisata populer di Melbourne yang menawarkan kegembiraan ekowisata. Kebun Binatang Werribee Open Range mencakup 225 hektar dan merupakan rumah bagi banyak hewan.

Catat! 25 Tempat Wisata Di Sydney Dijamin Seru!

Wisatawan yang ingin datang ke Werribee Open Range Zoo bisa menggunakan tram. Jaraknya juga dekat dengan pusat kota Melbourne.

Tur di Kebun Binatang Werribee Open Range dan daerah sekitarnya ditawarkan dengan bus.

Kedua, eksplorasi menggunakan jeep terbuka, seperti keajaiban hutan Afrika. Pengunjung akan melihat ayam, jerapah, sambil memberi makan hewan.

Sesuai dengan tema utama penulis, atraksi yang menarik wisatawan ke Melbourne antara lain wisata malam dan Old Melbourne Gaol yang terkenal.

Destinasi Wisata Terbaik Di Australia Barat

Penjara lama di Melbourne sekarang menjadi bangunan atau museum. Namun, itu pernah menjadi penjara bagi penjahat kelas atas, terutama pembunuh berantai.

The Old Melbourne Gaol adalah bangunan bersejarah yang pertama kali dibuka pada tahun 1845. Rasakan serunya berjalan-jalan di setiap sudut gedung.

Tidak lengkap rasanya tanpa berbelanja. Begitu juga saat Anda berwisata ke Melbourne, Australia. Jadi tujuan belanja paling populer, dengan merek paling terkenal di Melbourne, adalah Pusat Perbelanjaan Melbourne. Australia, negara tetangga Indonesia, memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi. – Salah satu negara anggota British Commonwealth yang juga negara sebelah Indonesia memiliki tempat-tempat indah yang menarik wisatawan.

Tempat Wisata Di Australia Yang Terkenal

Salah satu atraksi wisata paling populer di Australia adalah bentangan panjang pantai Great Ocean Road yang indah. Selain itu, Australia juga memiliki tempat wisata seperti Whitsundays, Purnululu National Park, Uluru, Great Barrier Reef dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Di Australia Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Daftar berikut merangkum 10 tempat wisata yang wajib dikunjungi di Australia. 1. Highway of the Sea Highway of the Sea adalah salah satu atraksi wisata paling populer di Australia.

Terletak di Victoria, Great Ocean Road adalah peringatan sepanjang 250 kilometer untuk tentara yang tewas dalam Perang Dunia II.

Jalan melewati pegunungan dan pantai yang indah, dengan banyak tempat yang layak dikunjungi di sepanjang jalan.

Tempat-tempat tersebut seperti Taman Nasional Otway, Taman Nasional Campbell dan Dua Belas Rasul. 2. Taman Nasional Blue Mountains Taman Nasional Blue Mountains terletak di New South Wales, sekitar 80 kilometer sebelah barat Sydney, Australia.

Tempat Wisata Di Bali Paling Keren Terbaru 2022, Cocok Didatangi Buat Anda Yang Libur Panjang Kenaikan Kelas

Di sini Anda dapat melakukan aktivitas yang sulit dan ekstrem, seperti mendaki, melewatkan jalur sepeda kecil di antara pegunungan. 3. Uluru Uluru adalah monolit terbesar di dunia yang terletak di Taman Nasional Uluru-kata Tjuta.

Juga disebut Ayers Rock, batu setinggi 340 meter ini tampak sangat kontras dengan sekitarnya.

Karena warna batu berubah secara spektakuler saat matahari terbit dan terbenam, Uluru adalah tempat suci bagi penduduk asli. 4. Taman Nasional Purnululu Terletak di bagian timur Australia, Taman Nasional Purnululu terletak di Bungle Bungle Range dan merupakan salah satu tujuan wisata paling unik di Australia.

BACA JUGA!!!  Kuliner Bogor Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Australia Yang Terkenal

Bungle Bungle Range adalah batu pasir oranye yang indah dengan garis-garis hitam yang terlihat seperti lebah raksasa. Faktanya, penemu pertama lanskap ini adalah petani lokal dan keluarga adat.

Ini Dia, Tempat Wisata Gratis Di Melbourne

Namun, Taman Nasional Purnululu menjadi terkenal pada tahun 1983 setelah sebuah film dokumenter dibuat di situs tersebut. 5. Great Barrier Reef adalah surga “penyelam” yang terletak di terumbu karang terbesar di dunia yang disebut Great Barrier Reef.

Selain itu, di Great Barrier Reef, wisatawan juga dapat melihat berbagai hewan laut seperti lumba-lumba India dan Pasifik, penyu dan paus kerdil. 6. Sydney Opera House Sydney Opera House adalah landmark Australia yang dibangun pada abad ke-20 oleh arsitek Jern Uszon.

Sydney Opera House, dibangun untuk mencerminkan citra kapal pesiar besar, dikelilingi oleh pemandangan indah dari Sydney Harbour hingga Royal Botanic Gardens.

Gedung opera ini menyelenggarakan acara menarik setiap tahun. 7. Whitsundays Whitsundays adalah salah satu dari 74 pulau di Great Ocean.

Tempat Wisata Di Melbourne, Ada Wisata Horornya Juga Loh

Whitsundays dan daerah sekitarnya sempurna untuk menjelajahi kehidupan laut, snorkeling atau scuba diving. Pulau ini juga memiliki primadona, dengan pantai yang begitu menakjubkan hingga dinamakan Whiteheaven Beach.

Oleh karena itu, pulau ini menjadi pilihan yang tepat jika traveler ingin bersantai di atas pasir tropis yang berwarna-warni. 8. Pulau Fraser adalah pulau pasir putih paling indah di Australia dan terbesar di dunia.

Terletak di Queensland, Pulau Fraser menawarkan lanskap hutan hujan, bukit pasir, bukit pasir, dan danau air tawar.

Tempat Wisata Di Australia Yang Terkenal

Pulau Australia yang indah juga menawarkan gambar kapal karam yang indah. 9. Sydney Harbour Bridge Sydney Harbour Bridge adalah jembatan yang terletak di pusat kota Sydney, dengan latar belakang pelabuhan terindah di dunia, yaitu Sydney Harbour.

Daftar 10 Tempat Wisata Pantai Terindah Di Australia

Jembatan ini menawarkan pemandangan yang indah dan sering digunakan sebagai tempat berfoto bagi pengunjung, termasuk saat matahari terbenam. 10. Pulau Kanguru Selain Tasmania dan Pulau Malville, Pulau Kanguru adalah salah satu pulau terbesar di Australia dan merupakan rumah bagi kanguru.

Selain itu, pulau ini juga menjadi rumah bagi hewan liar seperti koala, walabi, penguin, echidna dan beberapa jenis burung. Pemandangan Pulau Kanguru sangat spektakuler, mulai dari tebing pantai yang terjal, teluk berjajar tebing, dan dataran hutan yang luas. (WS/R-03) Bagi banyak orang, Australia adalah negeri impian dengan legenda Aborigin Dreamtime yang terkenal. Sebagai salah satu pulau terbesar di dunia dan salah satu benua terkecil, Australia adalah negara dengan keindahan alam yang menakjubkan dan beragam. Anda dapat mengunjungi kota multikultural, pergi bersafari di pulau pasir besar dan berjalan melalui hutan kuno untuk mengagumi keindahan Great Barrier Reef. Ingin tahu tempat wisata di Australia yang wajib dikunjungi? Berikut adalah daftar 10 tempat wisata yang wajib dikunjungi di Australia:

Cable Beach terletak di Broome, Australia Barat dan merupakan tujuan wisata paling populer di negara bagian ini. Cable Beach adalah pantai yang menakjubkan dengan pasir putih yang indah, hamparan laut biru yang luas dan matahari terbenam yang indah. Pantai ini juga terkenal dengan kegiatan pantai menunggang unta. Apakah Anda takut mengendarai unta? Alih-alih menyebrangi pantai dengan kendaraan roda empat, Anda bisa memilih naik sepeda motor.

Indah Fraser Island terletak di Queensland dan merupakan Situs Warisan Dunia, dan merupakan pulau pasir terbesar di dunia. Pulau ini menawarkan hutan, bukit pasir, bukit pasir dan lebih dari 100 danau air tawar.

Tempat Wisata Di Australia, Pokoknya Wajib Naik The Ghan

Salah satu hal yang paling menakjubkan tentang pemandangan alam Australia adalah Anda dapat melihat bangkai kapal. Pulau Fraser dikatakan sebagai pulau terindah di seluruh Australia, karena pulau ini tidak tercemar oleh banyak orang dan penduduk pulau ini adalah anjing.

Great Ocean Road terletak di negara bagian Victoria dan merupakan salah satu atraksi wisata utama Australia. Fungsi utama di sini adalah drive dan jalan. Rute dimulai di Torquay, sekitar 100 kilometer dari Melbourne, dan berakhir di Allansford.

Pada rute ini, Anda akan menempuh 243 kilometer di sepanjang pantai barat daya Victoria yang indah dan beberapa pemandangan paling spektakuler di Australia, termasuk Twelve Apostles. Ocean Road juga merupakan rumah bagi beberapa satwa liar paling terkenal di Australia, seperti kanguru, anjing laut, dan emu.

Tempat Wisata Di Australia Yang Terkenal

Terletak di Australia timur, Taman Nasional Purnululu adalah rumah bagi salah satu tempat wisata paling terkenal di Australia, Bungle Bungle Range. Bungle Bungle Range adalah batu pasir oranye dengan garis-garis hitam yang terlihat seperti lebah raksasa.

Wisata Australia Yang Disebut Best Hidden Gem. Yuk, Kita Explore!

Ironisnya, situs ini hanya diketahui oleh masyarakat Aborigin dan petani lokal, yang baru ditemukan setelah dibuatkan film dokumenter di kawasan tersebut pada tahun 1983. Karena Purnululu Nasional

Tempat wisata australia yang terkenal, wisata terkenal di australia, tempat wisata di australia, tempat wisata terkenal di australia, tempat terkenal di australia, kampus terkenal di australia, pantai terkenal di australia, tempat wisata terkenal di benua australia, produk australia yang terkenal di indonesia, tempat wisata yang terkenal di australia, yang terkenal di australia, universitas terkenal di australia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top