Connect with us

Tempat Makan Menarik Di Jogja

Informasi

Tempat Makan Menarik Di Jogja

Tempat Makan Menarik Di Jogja – Bagus jika Anda ingin memiliki pengalaman kuliner yang enak makan makanan apa pun yang Anda pilih

Sawah yang hijau, nuansa alam dan suasana yang nyaman dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, 14 rekomendasi tempat makan Indonesia di Jogja yang bisa jadi pilihan menarik!

Tempat Makan Menarik Di Jogja

Tempat Makan Menarik Di Jogja

Dengan sentuhan tradisional, Warung Kepik Sawah indah dan menawan. Anda dapat menikmati panorama persawahan dari dalam dan luar restoran.

Cafe Romantis Di Jogja Yang Wajib Dikunjungi

Saat sore hari tiba, Anda akan mendapatkan tempat yang berbeda dengan pencahayaan yang ada. Masih ada ruang untuk lesehan disini lho!

Di sini, makanan seperti lele luwak, tenggiri, belut palado, wader kali akan membuat lidah Anda tergelitik. Ada juga masakan khas seperti Ajam Rempah ala Kepik Sawah bagi anda yang menyukai rasa pedas rempah-rempah dalam makanan anda. Membuat Anda lapar?

Jam kerja: Senin s/d Jumat pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 09.00 WIB – 22.00 WIB

Siapa yang tak senang menyeruput kopi sambil menyaksikan nasi bergoyang tertiup angin atau langit mendung seperti ini?

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Jogja Yang Wajib Dicoba 2022

Anda harus mencoba kopi yang tersedia, seperti kopi letek, kopi luwak atau kopi jahe. Pesan bakwan jagung renyah yang menggoda ini. Jika Anda tidak ingin minum kopi, makanan lain seperti milkshake Oreo dan strawberry squash juga bisa menghilangkan dahaga Anda. Terima itu!

Abhayagiri Restaurant terletak di kompleks resor Sumber Watu Heritage (SWH). Di sini Anda akan menemukan restoran yang elegan di mana Anda dapat menghabiskan waktu Anda dengan mudah.

Selain itu, karena tempatnya berada di atas bukit, maka Anda bisa melihat pemandangan persawahan yang menghadap Gunung Merapi dari ketinggian.

Tempat Makan Menarik Di Jogja

Di sini Anda bisa menikmati santapan lezat, salah satunya ayam branga. Seperti ayam goreng setengah matang dengan nasi bawang putih, kerupuk dan sambal matematika, menu ini pasti bikin kamu ketagihan. Koktail yang menarik untuk dipilih seperti Parang Sunrise, Cookies and Cream atau Purple Lemonade.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Berkonsep Alam Di Jogja, Cocok Untuk Hilangkan Penat

Restoran ini memiliki dekorasi yang indah dan makanan yang indah untuk dilihat. Jika Anda ingin mengadakan acara di sini, Rosella Easy Dining menawarkan layanan dekorasi gratis yang dapat membuat acara Anda lebih dinamis.

Menu rijsttafel adalah salah satu makanan pokok di sini dan sangat menyenangkan untuk dinikmati bersama orang banyak. Dalam satu resep, Anda akan mendapatkan 20 jenis masakan Indonesia seperti karedok, rendang, ikan balado dan lainnya. Tak kalah enaknya, kamu bisa mencoba es teh rosella yang menyegarkan ini untuk diminum.

Makanan di kedai ini sederhana tapi dilengkapi dengan pemandangan yang indah ini, jadi rasanya dijamin bikin ketagihan!

Coba saja menyeruput secangkir kopi bersama dengan pisang goreng, yang sangat disukai banyak orang. Jika ingin mengisi perut, Anda bisa memilih menunya dengan telur, sayur lodeh, pindang goreng atau tempe garit. Apakah Anda ingin duduk atau tidur, pilih tempat yang paling nyaman untuk Anda!

Rekomendasi 8 Tempat Makan Enak Di Bogor Cocok Untuk Keluarga

Dari kejauhan, kafe ini terlihat nyaman dan menyenangkan untuk bersantai. Dengan persawahan dan pemandangan Gunung Merapi di depan mata, Anda tidak perlu terburu-buru untuk berhenti di sini. Cuaca sunset di tempat ini juga cantik lho!

Beberapa hidangan seperti bakpao kaya, tahu geyrot, dan tahu tuna menggoda untuk dicoba. Juga, ada roti panggang yang sempurna untuk pasangan minum kopi Anda.

Siapa yang tidak setuju kalau Ampirono Coffee adalah tempat yang sangat Instagramable? Selfie yang Anda ambil terlihat cantik dengan nasi besar di belakang Anda. Cuaca cerah adalah waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini.

Tempat Makan Menarik Di Jogja

Banyak gorengan yang dijual di sini, seperti mendoan, pisang goreng atau ikan pindang. Jika Anda ingin mengemil sesuatu yang manis, maka roti panggang akan sesuai dengan selera Anda. Berbagai jenis kopi seperti kopi joss dan kopi klotoka bisa menemani Anda melihat keindahan alam.

Cobain Makan Di Rooftop Restaurant Di Kota Yogyakarta Ini Yuk!

Makan pasta di pinggir lapangan? Anda bisa melakukannya di restoran Pasta Real Signature. Anda akan merasakan tempat yang menarik ketika Anda bisa makan makanan ala Barat namun dengan panorama Indonesia di sekitar Anda. Restoran ini juga bagus untuk digunakan jika Anda ingin mengadakan acara seperti ulang tahun atau bridal shower.

Aneka makanan seperti quattro formaggi pizza, fried pasta dan egg chicken pasta yang kaya topping siap mengenyangkan perut. Pecinta keju, jangan lewatkan resep ini!

Menghadap ke persawahan, menu restoran Yogyakarta sangat mudah. Bukan hanya pie-nya yang membuat D’Padukan Pie & Resto terkenal, tapi juga pemandangan indoor dan outdoornya yang indah. Di luar Anda akan disuguhi pemandangan indah dan sinar matahari, tetapi bagian dalam restoran ini tidak kalah bagusnya.

Jangan khawatir jika Anda ingin menikmati hidangan utama selain cookies. Hidangan yang harus dicoba termasuk se’i sapi, yaitu semur daging sapi dengan nasi. Terakhir, tentu saja, Anda harus mencoba salah satu pai, seperti pai cantik ini.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Jogja Yang Wajib Anda Coba

Jam kerja: Selasa – Sabtu pukul 09.00 WIB – 19.00 WIB, Minggu pukul 07.00 WIB – 19.00 WIB

Restoran Soto Gerabah Mbok Tuginem memiliki tampilan rustic. Melihat furnitur dan lokasinya di sebelah beras akan mengingatkan Anda pada negara Anda.

Berikut ini adalah paket ikan nila atau paket susu untuk yang ingin makan bersama. Jangan lewatkan nasi pecel dengan kuah kacang kental dan bisa ditambah telur agar lebih bergizi. Kemudian setelah nama tempatnya, tentu tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi sajian sotonya, yaitu soto yang dilumuri daging sapi dengan ikan segar. Waspadalah terhadap mata lapar!

Tempat Makan Menarik Di Jogja

Makanan yang tersedia di restoran ini adalah menu Jawa. Ayam Ingkung Srawung salah satu bahannya seperti daun pepaya, kentang, ubi jalar dan santan. Nasi tumpeng dengan topping yang lengkap bisa membuat makan siang Anda semakin berkesan.

Tempat Wisata Kuliner Dengan Pemandangan Alam Yogyakarta

Berhenti di Warung Sawah Tembi bisa membuat Anda semakin menyatu dengan alam. Selain berusaha sehat, Anda bisa makan ayam atau sekadar jalan-jalan menghirup aroma di tengah nasi.

Tidak mau kalah dengan lokasinya yang sangat strategis, restoran ini juga memiliki berbagai macam makanan yang enak. Lodeh lombok hijau, mie godog omah, tempe garit, ikan nila kriuk akan menjadi santapan anda. Jika ingin mengadakan acara khusus, Anda bisa memesan tumpeng yang menggugah selera.

Dengan banyak cabang di seluruh Yogyakarta, gubuk makanan Iwak Kalen wajib dikunjungi bagi pecinta ikan. Tempat asri dan nyaman di Yogyakarta yang menghadap ke persawahan akan membuat mata anda sejuk saat menginap disini. Tempat yang bagus untuk menunggu kursi ada di sini!

Mulailah dengan sesuatu yang baru, seperti sup ikan nila ini. Apakah kamu mau makan? Coba kuthuk bakar, ikan gabus dengan rasa yang enak. Ada ikan olahan lain seperti wader dan uceng yang tidak tersedia di mana-mana. Minuman segar dan salad buah dapat dipesan dan menciptakan suasana yang sempurna.

Joglo Pari Sewu Jogja, Tempat Makan Tepi Sungai Yang Rilekskan Pikiran

Jika Anda suka selfie dengan latar belakang modern, datang saja ke toko ini. Foto Anda akan terlihat luar biasa!

Pasta merak, nasi aloha, nasi goreng pike adalah beberapa hidangan yang perlu dicoba. Pesan juga aneka minuman seperti Greenland Beach atau So So Sun Bath yang bikin happy.

Orang-orang berkeliling dunia dan mencintai kata-kata. Dia menikmati menghabiskan waktu bersama teman, hewan, dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG). Yogyakarta adalah salah satu tempat untuk dikunjungi ketika tinggal di Indonesia. Selain banyak tempat wisata, Jogja juga memiliki banyak restoran, kafe dan angkringan. Khusus untuk anda yang ingin membawa orang tersayang, kali ini saya akan membagikan 9 Restoran Romantis di Yogyakarta yang sangat cocok untuk anda yang ingin bertemu, makan dan mengajak mereka. Ini tips makan romantis di Yogyakarta

Tempat Makan Menarik Di Jogja

Tempat ini sangat menarik bagi pengunjung karena di sini Anda dapat melihat dekorasi restoran karena dengan hidung pesawat di restoran ini dan sisi kanan hidung pesawat sering digunakan sebagai panggung yang siap untuk hiburan. penonton dengan musik, jazz, pop dan musik jogja.

Punya View Menarik, Inilah Tempat Makan Di Ubud Hits 2022!

Di restoran ini, Anda dan pasangan bisa merasakan seperti berada di dalam pesawat karena memiliki fuselage Fokker 28 yang cocok untuk Anda terbang bersama orang tersayang. Selain tempatnya yang menarik, di sini Anda bisa menikmati makanan berat, manisan dan minuman. makanan yang harus Anda coba di sini adalah pasta, sangat enak. menikmati pasta yang lezat sambil mendengarkan live music menciptakan perasaan yang berbeda dan romantis.

Rumah makan kedua di Yogyakarta ini juga belum terkenal, rumah makan ini sering dikunjungi oleh para palancong, yang kerap menjadi daya tarik wisatawan di Yogyakarta. Restoran ini juga memiliki rumah yang unik dan memiliki bantal-bantal bagus yang membuat Anda betah. Yang membuat para pengunjung restoran ini adalah adanya dinding-dinding indah yang memberikan kenikmatan seni yang melekat pada restoran ini, serta dinding-dinding kafe yang keren, ada juga barang-barang spesial yang bekerja dengan indah untuk restoran ini.

Selain restoran cantik ini, para penjaga akan menyajikan makanan seperti berbagai pilihan roti, makanan berat, dan air dingin atau hangat. Restoran ini recommended banget buat kamu yang ingin mengajak pasangan.

Apakah Anda ingin memiliki perasaan yang berbeda dengan orang yang Anda cintai? lalu datanglah ke gubug untuk makan mang engki agar kalian bisa merasakan seperti di kerajaan karena disini ada keraton yang besar, keraton juga sering dijadikan tempat foto, bahkan keraton ini dijadikan tempat prewedding. gambar-gambar.

Jogja: La Pergola Italiano Restorante

Makanan ini sangat enak dan menggugah selera, rekomendasi terbaik di sini adalah berbagai hidangan udang yang sangat enak untuk Anda, udang di sini adalah udang segar di danau dekat istana,

Tempat makan menarik di kedah, tempat makan menarik di kampar, tempat makan menarik di surabaya, tempat makan menarik di bandung, tempat makan menarik di bali, tempat makan menarik di jakarta, tempat menarik di jogja, tempat makan menarik di tambun, tempat makan menarik di selangor, tempat wisata menarik di jogja, tempat makan menarik di kl, tempat makan menarik di singapore

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top