Connect with us

Factory Outlet Terbaik Di Bandung

Informasi

Factory Outlet Terbaik Di Bandung

Factory Outlet Terbaik Di Bandung – Berbisnis di kota lain berarti kita juga harus mencari oleh-oleh. Selain itu, ketika Anda para pengusaha yang akan pergi ke Bandung untuk urusan bisnis, jangan lewatkan juga untuk mengunjungi factory outlet di Bandung yang cukup terkenal. Siapa yang tidak tahu bahwa Bandung juga merupakan salah satu kota mode di Indonesia yang juga menjadi tujuan perusahaan.

Sayang sekali setelah bisnis Anda selesai, Anda tidak berbelanja di Bandung. Setidaknya tidak perlu jauh-jauh ke daerah terpencil, di sekitar kota Bandung juga cukup banyak Factory Outlet yang memiliki fashion item modern dan terkenal sejak lama. apa daftarnya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Factory Outlet Terbaik Di Bandung

Factory Outlet Terbaik Di Bandung

Siapa yang tidak tahu Rumah Mode? Factory Outlet memang cukup terkenal sejak dulu. Rumah Mode sudah dikenal sebagai salah satu factory store ikonik di Bandung. Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai kebutuhan fashion untuk segala usia, pria, wanita, anak-anak, remaja, bahkan orang tua.

Shopping In Bandung

Selain membeli rumah untuk orang, Anda bisa membeli di Rumah Mode untuk penjual mitra bisnis Anda yang ingin Anda temui. Selain itu, produk Rumah Mode cukup stylish, Anda tidak perlu takut ketinggalan tren.

Bangunan berwarna hitam yang terletak di Jalan R.E Martadinata No. 47 Kota Bandung ini mungkin membuat pengunjung penasaran. Apa sebenarnya tempat ini? Tempat ini adalah toko pabrik bernama Hasode.

Koleksi barang di The Secret cukup beragam dengan merek. Untuk menjaga kenyamanan pengunjung, area perbelanjaan dipisahkan berdasarkan jenisnya. Pakaian untuk orang dewasa dan anak-anak. Hal ini memudahkan pengunjung untuk menemukan barang yang mereka cari.

Jika Anda baru saja bertemu pasangan di kawasan Lembang, mampirlah ke The Secret untuk berbelanja. Meski harga baju di The Secret murah, bukan berarti barangnya murahan. Jadi jangan lupa mampir ke “Sud” setelah urusanmu selesai.

Brand Fashion Lokal Kebanggaan Bandung Hadir Di Jatinangor, Melipir Yuk

Puncaknya bisa berupa Factory Outlet baru yang disertakan. Karena didirikan pada tahun 2011. Bagi Anda yang lebih menyukai pakaian import sebagai merchandise dan bukan untuk mitra atau untuk dipakai sendiri, Anda bisa menghubungi The Summit.

Summit Factory Outlet menjual produk branded import dan export. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Merek dan varietas sangat berbeda. Jadi jangan ragu untuk mampir ke The Summit setelah urusan Anda di Bandung selesai.

Berbelanja di Grande Fashion benar-benar akan membuat Anda merasa seperti sedang berada di tempat wisata, Grande Wisata merupakan tempat berbelanja yang cukup nyaman. Karena di sini kamu tidak hanya menikmati fashion, tapi ada kolam ikan yang indah di tengah rerimbunan, setelah berbelanja kamu bisa melihat suasana alam yang memanjakan mata.

Factory Outlet Terbaik Di Bandung

Selain itu, Grande Fashion juga memiliki kafe bagi mereka yang hanya ingin menikmati minuman atau makanan ringan. Nah, di Grande Fashion Factory Outlet kamu bisa mendapatkan baju plus size. Cocok untuk yang mencari baju besar yang bisa dipakai sendiri atau sebagai item untuk pasangan.

Secret Factory Outlet (bandung)

Factory store di Bandung selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Heritage. Keteduhan zaman kolonial di sini masih cukup kental. Karena bangunan yang digunakan oleh Heritage sudah ada sejak tahun 1895 dan merupakan peninggalan sejarah.

Meski bernuansa kolonial, bukan berarti pakaian yang dijual di Heritage jadul. Baju branded dijual di sini, yang bisa dibeli dengan harga yang cukup murah.

Blossom Factory Outlet merupakan salah satu factory outlet di daerah Dagu Bandung. Lokasinya yang cukup strategis dan memiliki ikon unik seperti bunga matahari, membuat Blossom menjadi daya tarik tersendiri.

FO ini memiliki berbagai macam item, mulai dari baju, sepatu, tas, sandal, kacamata dan aksesoris fashion lainnya. Di sini Anda dapat membeli untuk rekan bisnis atau untuk keluarga. Produk branded dengan harga terjangkau mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Tips Berburu Baju Branded Murah Di Factory Outlet

Factory store selanjutnya di Bandung adalah Seximo. Factory Outlet sangat cocok bagi Anda yang mencari pakaian pesta dan pesta. Mungkin saat anda datang ke bandung anda diundang untuk datang ke acara formal dan lupa membawa pakaian formal, anda bisa mencoba mencari pakaian formal atau semi formal di factory outlet ini. Bahkan sangat cocok untuk para eksekutif muda yang ingin mencari pakaian formal untuk acara pesta.

Bagi Anda para pengusaha dan pebisnis yang datang ke Kota Bandung, jangan lupa mampir ke Factory Store hanya untuk berbelanja, baik itu untuk merchandise atau untuk mencari pakaian pribadi untuk acara formal atau pesta. Anda pasti akan mendapatkan berbagai macam brand clothing dengan kualitas terbaik di berbagai outlet store di bandung.. Sedang mencari rekomendasi outlet store terbaik di bandung? Kota Bandung dikenal sebagai kota fashion yang memiliki banyak tempat menarik dan keren. Di sini Anda akan menemukan banyak toko pabrik terkenal, dan Anda dapat mengunjunginya untuk membeli pakaian, tas dan hal-hal lain yang berhubungan dengan fashion.

Manakah yang terbaik dari sekian banyak factory outlet di Bandung? Menjual produk berkualitas baik dengan harga yang wajar. Barang yang dijual tidak lebih buruk dari yang dijual di pusat perbelanjaan.

Factory Outlet Terbaik Di Bandung

Rumah mode tersebut merupakan factory store di Bandung yang sangat terkenal. Lokasinya di Jl. Setiabudi No.41, Pasteur, Kec.Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161. Selain menjual fashion seperti baju dengan design yang menarik dan kualitas yang baik, tempat ini juga memberikan suasana tradisional, toko ini juga menjual brand.

Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

Alamatnya adalah Allen R.E. Martadinata No. 47, Citarum, Bandung Wetan, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Lokasinya dekat dengan pusat kuliner terkenal di Bandung yaitu Cake Shop di Bandung yaitu The Harvest Cake Dago. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Lokasinya di Jalan R.E. Martadinata, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Lokasi sangat dekat dengan Anjungan Sunda. Daya tarik dari gerai ini adalah jargon yang digunakan, yang berarti “standar hidup yang tinggi dari gaya hidup”.

Grande Fashion Gallery berlokasi di Jalan Ir.H.Djuanda No 118, Kota Bandung, Jawa Barat. Daya tarik yang diajukan adalah produk fashion yang beragam dan bermerk berkualitas ekspor dan impor. Barang-barang yang dijual di sini juga sangat terjangkau.

Lokasinya di Jalan Ir. H. Juanda No. 111, Kota Bandung, Jawa Barat. Daya tarik gerai ini adalah menawarkan merek atau fashion untuk dewasa dan anak-anak serta pria atau wanita. Harga yang dijual juga sangat masuk akal.

Rumah Mode Factory Outlet Bandung Indonesia

Alamat di Jalan R.E. Martadinata No.63, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Gerai ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 22:00 WIB. Tempat ini dekat dengan wisata kuliner terkenal di Bandung yaitu restoran Arab di Bandung yaitu Qahwa.

Ini dia review factory outlet terbaik di Bandung. Anda dapat mengunjungi toko atau outlet untuk membeli berbagai fashion di lokasi ini. Kota Bandung memiliki banyak factory store yang bisa anda kunjungi, outlet-outlet di atas yang terbaik antara lain.(Umi) Home / Tempat Wisata di Bandung / Bandung Utara / Tempat Belanja di Bandung Utara / 17 factory store di Bandung harga termurah, terkenal dan lengkap

Factory outlet di Bandung – Ini adalah daftar FO murah di Jalan Reo, kawasan Dagu, kawasan Cihampelas, Setiabudi yang terbaik dan terkenal terbaik dan terlengkap dan terbesar.

Factory Outlet Terbaik Di Bandung

Halo traveller, ketemu lagi dengan Kang Dian, blogger dari Pusat Informasi Tempat Wisata Bandung yang kali ini akan mengulas factory store terbaik yang wajib dikunjungi di Bandung,

Distro Di Bandung Dengan Produk Lokal Keren Plus Alamatnya

Seperti di pusat kawasan pabrik terkenal di Bandung yaitu factory store di Jalan Reo Bandung dan factory store di Cihampelas Bandung, Setiabudi dan FO di Jalan Dago Bandung.

Informasi factory outlet murah di Bandung ini sengaja dihadirkan oleh Kang Dian untuk melengkapi daftar tempat wisata belanja terkenal di Bandung yang pernah saya ulas sebelumnya, misalnya;

Juga melengkapi mall-mall yang sangat terkenal di Bandung Mall seperti Cihampelas Walk (Ciwalk), Paris Van Java Mall, Miko Mall, Braga City Walk, Transmart Buah Batu Square dan masih banyak lainnya.

Jadi dimanakah alamat factory store terbaik di Bandung dan jam buka dan tutup factory store di Bandung?

Episode Factory Outlet (bandung, Indonesia)

Lantas berapa harga baju di Factory Outlet Bandung? Apalagi di beberapa brand store di Bandung seperti Rumah Mode, The Secret dan Heritage?

Oke, untuk menjawab semua pertanyaan di atas, seperti biasa Kang Dian ingin mengajak kalian semua untuk mengetahui informasi selengkapnya di bawah ini.

Misalnya, informasi tentang toko pabrik pakaian besar di Bandung, toko anak-anak di Bandung atau toko online di Bandung dan outlet lainnya di Bandung

Factory Outlet Terbaik Di Bandung

Sahabat traveller, jika berbicara tentang objek wisata yang memiliki tempat wisata di bandung, satu atau dua hari tidak akan cukup untuk kita explore.

Factory Outlet Di Bandung Harga Murah Terbaik, Terkenal & Terlengkap

Mengapa? Karena begitu banyak tempat dan beragam wisata yang ditawarkan oleh kota yang dijuluki “Kota Kembang” dan “Paris dan Jawa”,

Berdasarkan daya tarik wisata alam bandung yang menjadi pilihan banyak pasangan yang mengikuti paket bulan madu bandung sebagai tujuan bulan madu paling romantis di bandung,

Seperti yang ada di tempat wisata di Lembang (ada hutan anggrek, Dusun Bambu, Farmhouse, Floating Market) dan Maribaya (The Lodge Maribaya), Ciwidey, Cimahi, Dago, dll,

Untuk tempat wisata tempat bersejarah, seni budaya serta pendidikan, desa wisata, tempat kuliner untuk tempat hiburan malam di bandung dan lain sebagainya.

Grand Aquila Hotel Bandung

Nah, salah satu tempat wisata yang bikin bandung setiap akhir pekan dan hari libur seperti Idul Fitri, Tahun Baru selalu diserbu wisatawan,

Hal ini dikarenakan wisata Bandung sangat terkenal sebagai surga belanja murah di Indonesia, bahkan popularitasnya sudah sampai ke luar negeri,

Nah, salah satu mall murah

Factory Outlet Terbaik Di Bandung

Factory outlet di setiabudi bandung, factory outlet terkenal di bandung, factory outlet di cihampelas bandung, factory outlet terbesar di bandung, tempat factory outlet di bandung, factory outlet di dago bandung, factory outlet terlengkap di bandung, factory outlet di bandung, factory outlet termurah di bandung, factory outlet bandung terbaik, factory outlet murah di bandung, factory outlet sepatu di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top