Connect with us

Tempat Wisata Terkenal Di Australia

Informasi

Tempat Wisata Terkenal Di Australia

Tempat Wisata Terkenal Di Australia – Perjalanan ke Australia pasti tidak lengkap tanpa singgah di Sydney. Sebagai salah satu kota terbesar dan ibu kota negara bagian New South Wales, Sydney memang menawarkan keindahan tempat wisata yang tidak ada duanya. Apa saja tempat wisata di Sydney? Untuk mengetahui informasi lengkapnya, simak ulasannya berikut ini.

Sydney Opera House adalah salah satu tempat utama yang harus Anda kunjungi saat tiba di Australia. Pasalnya, tempat ini merupakan landmark terkenal di Australia dan banyak dikunjungi wisatawan. Dia terlihat baik-baik saja sebagai liner besar di Bennelong Point, Sydney Harbour.

Tempat Wisata Terkenal Di Australia

Tempat Wisata Terkenal Di Australia

Tempat ini pada dasarnya adalah tempat yang ideal untuk dikunjungi untuk menikmati berbagai jenis pertunjukan seni budaya yang ditawarkan Australia. Namun, Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang sama ini untuk sekedar menikmati keindahan lingkungan sekitar untuk berburu foto-foto bagus.

Tempat Wisata Terkenal Di Sydney

Tempat wisata Sydney ini menawarkan pengalaman seru yang sayang untuk dilewatkan. Seperti namanya, resor ini menampilkan akuarium unik yang menawarkan 8 zona regional di dalamnya. Menariknya, Sea Life Sydney Aquarium menampung 700 spesies hewan dan 1300 ikan khas Australia.

Dengan mengunjungi Sea Life Sydney Aquarium, Anda dapat melihat berbagai jenis hewan laut yang hidup dari zaman dahulu hingga saat ini. Anda akan menemukan berbagai spesies hiu yang menarik jika Anda mengunjungi zona Shark Valley. Padahal, tempat ini sangat cocok untuk berwisata sekaligus kegiatan edukasi untuk mengenal jenis-jenis hewan laut.

Tak cukup dengan satwa laut, Sydney juga menawarkan pesona satwa ikonik Australia yang bisa Anda lihat secara langsung. Perawatan yang memadai membuat jenis-jenis hewan di sini sangat sehat. Menariknya, Anda bisa melihat beberapa atraksi hewan seperti Seal Show, Lemur Walk-Through dan Koala Encounter jika Anda mengunjungi tempat wisata di Sydney ini.

Kebun Binatang Taronga pasti menjadi tempat yang ideal untuk kegiatan wisata keluarga, terutama jika Anda berlibur bersama anak-anak. Dengan mengunjungi Taronga Zoo, Anda dapat merasakan langsung kehidupan hewan-hewan ikonik sambil menikmati keindahan pemandangan Sydney yang menakjubkan.

Tempat Wisata Di Australia Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Sebagai kota besar di Australia, wisata pantai di Sydney memang tiada duanya. Perpaduan birunya laut dengan pasir putih membuat betah berkunjung ke Pantai Manly. Selain itu, lokasi ini memiliki lokasi yang strategis dekat dengan pusat kota Sydney.

Selain melepas penat selama berada di kota, Pantai Manly juga cocok untuk berbagai aktivitas seru. Misalnya berjemur, bermain pasir, hunting foto hingga berselancar. Kondisi ombak yang sangat tinggi, membuat tempat ini sangat populer bagi para peselancar.

Bagi yang ingin menikmati paket liburan yang menyenangkan, kunjungan ke Pulau Kakatua sangat direkomendasikan. Pasalnya, Anda hanya perlu mengikuti tur untuk mengetahui sejarah dan menikmati keindahannya. Destinasi wisata Sydney ini juga menawarkan pilihan paket camping atau menginap di apartemen mewah yang bisa Anda lakukan bersama.

Tempat Wisata Terkenal Di Australia

Australia menawarkan pengalaman wisata seru yang sayang untuk dilewatkan. Itu tidak cukup untuk keindahan alam pusat kota, beberapa tur Sydney juga menawarkan pengenalan hewan ikon Australia yang dapat Anda lihat secara langsung. Tempat ini bisa menjadi tujuan wisata jika ingin menghabiskan liburan di negara “barat”. Lokasinya yang sangat dekat dengan Indonesia membuat masyarakat Indonesia senang berlibur ke benua Australia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya wisatawan Indonesia yang datang berlibur ke tempat-tempat wisata terindah di Australia. Bisa dikatakan Australia mampu menawarkan wisata alam yang benar-benar lengkap. Apakah Anda ingin wisata pantai dan laut sepanjang waktu? Ada. Atau mau jalan-jalan di pegunungan? Ada. Bagaimana dengan wisata gurun? Ya juga. Bagaimana dengan pariwisata modern di kota ini? Tentu saja Anda bisa. Bagaimanapun, Anda dapat menemukan apa pun di Australia.

Tempat Wisata Di Australia Paling Terkenal

Kekayaan alam Australia bisa dibilang terbilang unik. Banyak informasi dari internet yang menyebutkan jika ingin mencari satwa liar di belahan bumi, salah satunya di Australia. Di benua ini Anda akan menemukan banyak spesies laba-laba, serta laba-laba paling mematikan di dunia. Meski sedikit menakutkan, bukan berarti Australia sepi turis. Di sisi lain, banyak yang penasaran dengan apa itu benua Aborigin jika dilihat dari tempat-tempat wisata di Australia yang wajib dikunjungi. Apakah kamu juga salah satu yang sama-sama penasaran? Yuk, apa saja tempat wisata terbaik di Australia 2018.

Saat mencari tempat wisata di Sydney, bisa dipastikan Sydney Opera House akan berada di urutan teratas daftar. Gedung opera berbentuk seperti beberapa cangkang keong yang merupakan ikon Australia. Bagi Anda yang pernah menonton film Finding Nemo, Anda pasti akan melihat Sydney Opera House di beberapa adegan film tersebut. Konser sering diadakan di dalam Sydney Opera House. Misalnya, konser drama, konser, hingga konser musik klasik. Di sekitar gedung opera ada sejumlah tempat wisata gratis di Sydney yang harus Anda kunjungi. Atau ingin mencoba pengalaman yang lebih berkesan? Nikmati makan siang di atas kapal pesiar yang membawa Anda melewati Sydney Opera House. Makan siang sambil menyajikan pemandangan

Destinasi wisata di Australia Sydney selanjutnya ini adalah tempat yang pasti akan kamu nikmati yaitu Wild Life Sydney. Di Wild Life Sydney, Anda berkesempatan untuk melihat lebih dekat seperti apa hewan asli yang hidup di benua Australia. Tentu saja, sebelum Anda pergi ke Australia, Anda sudah tahu tentang Koala dan Kanguru. Namun, banyak dari Anda hanya melihatnya di layar kecil, bukan? Nah, di Wild Life kamu diajak untuk berinteraksi lebih dekat dengan hewan endemik ini. Misalnya mengelus bahkan langsung menggendong hewan koala yang imut dan imut. Kemudian jangan lewatkan aksi kanguru yang melompat-lompat dengan penuh semangat sambil menggendong bayinya di saku. Atau kalau mau yang lebih menantang, buaya Australia juga terkenal dengan kekuatannya lho. Sebelum pulang dan pergi ke tempat-tempat wisata di Perth, jangan lupa saksikan pertunjukan seru dan interaktif di Wild Life Sydney ya?

Saat menyusun daftar tempat wisata di Victoria, Australia, Perth, Melbourne, dan Sydney, rasanya sulit untuk tidak memasukkan tempat ini. Sydney tidak hanya merupakan rumah bagi Opera House kelas dunia, tetapi The Great Blue Mountain juga sama populernya dengan turis. Big Blue Mountain adalah taman nasional di dekat Sydney, di daerah Katoomba. Taman nasional ini memiliki begitu banyak peluang wisata alam yang membuat mata terhipnotis. Misalnya 3 tebing kembar yang disebut The Three Sisters. 3 tebing ini konon merupakan penjelmaan dari 3 bersaudara yang dikutuk menjadi batu. Kemudian, pemandangan dari dasar lembah Blue Mountain yang membuat mata terbelalak takjub. Terakhir, tidak ada salahnya mencoba Scenic Cableway atau Scenic Railway jika lelah berjalan kaki. Pemandangan dari sana akan sama indahnya.

Tempat Wisata Populer Di Paris Prancis Favorit Wisatawan 2022

Tampaknya Australia tidak akan kehabisan hewan liar untuk muncul. Salah satunya ada di Philip Island yang berada di pinggiran Melbourne. Tempat wisata di Melbourne Australia ini memiliki koleksi hewan khas Australia yang juga lucu seperti Wild Life Sydney. Menariknya, Anda tidak hanya akan bertemu dengan kanguru dan koala. Tapi sekelompok penguin yang terlihat lucu dan menggemaskan. Daya tarik utama dari Philip Island ini adalah Parade Penguin. Di Parade Penguin, setiap malam Anda dapat melihat sekawanan penguin kecil berjalan kembali ke daratan setelah makan di laut. Namun, Anda harus ingat satu hal di sini. Jangan sampai keseruan Anda melihat penguin lucu membuat Anda mengeluarkan kamera untuk berfoto. Dilarang menggunakan kamera di Parade Penguin karena dapat merusak mata penguin.

Di negara bagian Queensland, Australia, ada sebuah kota kecil bernama Cairns. Meski masih terdengar asing di telinga, ada satu tempat wisata yang sangat populer. Tempat itu bernama The Great Barrier Reef. Sesuai dengan namanya, Great Barrier Reef merupakan gugusan terumbu karang yang memiliki panjang lebih dari 2.000 kilometer. Untuk benar-benar melihat keajaiban alam Anda harus turun langsung ke laut. Jangan khawatir, ada banyak kapal pesiar yang memungkinkan Anda menyelam ke Great Barrier Reef. Salah satu kapal pesiar yang ditawarkan. Jika Anda tidak ingin basah, menyelam juga tidak masalah. Anda masih bisa melihat pemandangan terumbu karang yang menakjubkan dari balik kaca transparan di atas kapal. (HN) Tempat Wisata Australia Yang Wajib Dikunjungi – Apakah ada negara yang ingin kamu kunjungi? Jika iya, negara mana yang ingin kamu kunjungi? Dan Australia? Negara ini terkenal dengan satwa liar kangurunya, dan layak menjadi tujuan liburan favorit. Selain taman, museum, atau taman bermain, ada banyak pantai dan danau indah di Australia yang patut dikunjungi. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata Australia yang bisa kamu kunjungi saat berada di Australia. Jangan kalah!

Sebelum pergi ke tempat tujuan liburan, kamu pasti membutuhkan daftar tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Nah, ini dia beberapa tempat wisata Australia yang bisa kamu kunjungi.

Tempat Wisata Terkenal Di Australia

Australia memiliki beberapa negara bagian, masing-masing dengan keindahan yang unik. Pertama, Anda bisa mengunjungi Sydney yang memiliki banyak tempat wisata. Sydney adalah ibu kota New South Wales dan dikenal memiliki populasi terbesar. Berikut beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi:

Tempat Wisata Terkenal Di Perth Australia 2022 • Wisata Muda

Destinasi wisata di Sydney adalah Sydney Opera House. Seperti yang Anda ketahui, bangunan khusus ini telah menjadi simbol Australia. Di sini Anda dapat melihat berbagai seni pertunjukan, termasuk drama, balet, dan musik.

Liburan bersama keluarga, sahabat dan pasangan, pergi ke pantai dan bersantai akan semakin menarik. Pantai Bondi bisa menjadi liburan pantai santai yang tidak akan Anda lupakan.

Tempat wisata di australia, bangunan terkenal di australia, tempat terkenal di australia, pantai terkenal di australia, wisata terkenal di australia, tempat wisata di australia yang terkenal, kampus terkenal di australia, tempat wisata terkenal di benua australia, universitas terkenal di australia, tempat wisata australia yang terkenal, kota terkenal di australia, nama universitas terkenal di australia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top