Connect with us

Tempat Makan Menarik Di Kedah

Informasi

Tempat Makan Menarik Di Kedah

Tempat Makan Menarik Di Kedah – Provinsi Yelapang Padi terkenal dengan sup utara dan hidangan gulai. Karena Kedah dekat dengan Penang, ada juga toko yang menyiapkan laksa utara.

Karena Langkawi adalah tujuan wisata yang populer, terutama selama liburan sekolah, kami menawarkan banyak tempat makan terbaik di sekitar pulau Langkawi.

Tempat Makan Menarik Di Kedah

Tempat Makan Menarik Di Kedah

Ada juga beberapa restoran terbaik di Jitra, Kulim, Sungai Petani dan Alor Star yang telah kami daftarkan. Mari kita cari tempat makan yang sesuai dengan selera dan akan menarik bagi Anda.

Tempat Makan Menarik Di Rawang

Tempat ini biasanya ramai. Hal ini karena dikenal sebagai tempat makan seafood yang menarik. Harganya masuk akal dan dianggap terjangkau oleh sebagian besar pelanggan.

Namun, pelanggan justru lebih menyukainya karena makanannya yang begitu enak sehingga ada yang rela datang lagi. Dekorasi toko sangat sederhana namun cukup nyaman untuk makan malam. Ideal jika Anda datang dalam kelompok. Di antara hidangan yang mendapat pujian adalah Udang Kam Heong, Kuning Telur Asin dan banyak lainnya.

Nasi kukus dari restoran ini ternyata menjadi favorit pertamanya. Hal itu pula yang menjadi alasan wisatawan memilih makan di sini daripada bisa mencicipi makanan Melayu atau lokal. Suasana di restoran ini menyejukkan dan menyejukkan, seperti berada di rumah sendiri.

Banyak pelanggan memujinya. Sambal ikan dan rendang daging adalah beberapa hidangan yang disukai pelanggan. Bagi banyak pelanggannya, ini adalah restoran terbaik di Langkawi.

Port Makanan Terbaik Di Kedah Yang Mungkin Anda Tidak Tahu & Wajib Cuba! — Mykmu.net

Sabai Dee Café menawarkan makanan Thailand di restoran mereka. Jadi makanan mereka termasuk Tom Yam, cumi kukus dengan air jeruk nipis, salad mangga, dan banyak hidangan Thailand lainnya.

Makan di sini membuat pelanggan merasa seperti sedang makan di taman. Kehijauan yang menghiasi resto ini tak hanya damai, tapi juga cocok untuk orang yang ingin bersantai. Apalagi kalau makan di luar. Dengan satu masih mengalir.

City Fatima Restaurant berlokasi di Kampung Mata Cua dan dekat dari Resor Tok Senik. Restoran dikelilingi oleh pepohonan hijau, membuatnya terlihat gelap dan damai. Restoran Kota Fatima sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Ini karena terkenal dengan banyak masakan Melayunya.

Tempat Makan Menarik Di Kedah

Konon ada sekitar 70 jenis makanan di sini. Di antara orang-orang yang suka datang ke sini adalah berbagai jenis ikan goreng dan ayam goreng. Daya tarik bagi pelanggan adalah harga makanan yang murah ditambah sikap staf yang baik.

Ini Senarai Tempat Makan Di Alor Setar Yang Sedap Dan Terbaik!

Ada banyak restoran Timur Tengah di Malaysia dan ini salah satunya. Seperti biasa, makanannya besar dan enak, restorannya luas dan nyaman, dengan keramahan stafnya. Di antara pilihan pelanggan adalah Shawarma, Mandi dan berbagai roti.

Restoran Jasmin telah menerima banyak turis asing dan mendapat rekomendasi yang baik dari mereka. Namun, harganya bisa dikatakan sangat mahal, terutama untuk pelanggan lokal. Mungkin itu sebabnya sangat terkenal di kalangan wisatawan.

Jika Anda ingin sesuatu yang baru seperti makan makanan Prancis, datanglah ke My French Factory. Makanannya enak dan pelayanannya sangat bagus. Anda harus mencoba wafel dan crepes saat pelanggan memujinya. Server sangat ramah pelanggan.

Rata-rata pelanggan menyatakan keinginan mereka untuk mengunjungi restoran ini lagi ketika mereka kembali ke Langkawi. Namun, ukuran tempat ini tidak besar, jadi datang dalam kelompok besar mungkin bukan yang terbaik. Tapi coba datang dan lihat sendiri.

Tempat Makan Menarik Di Genting Highlands (2022)

Ini harus menjadi pilihan pelanggan lokal. Ini dapat bekerja untuk makanan biasa, tetapi dekat dengan selera orang-orang kami. Banyak hidangan nasional yang lezat untuk dipilih.

Harganya juga sangat masuk akal. Itu sebabnya ramai, terutama di sore hari. Ikan bakar menjadi pilihan pelanggan. Saus BBQ juga menjadi favorit.

Bagi yang suka makan atau mencoba makanan Jepang, mampirlah ke Kaede Japanese Restaurant. Makanan di sini bervariasi dan enak. Beberapa pelanggan menyukainya karena ini adalah restoran Jepang sederhana dengan harga yang wajar.

Tempat Makan Menarik Di Kedah

Zona nyamannya dipilih oleh para orang tua untuk membawa anaknya makan di sini. Layak untuk dicoba makan di sini. Jika Anda tidak tahu harus makan apa, mintalah rekomendasi dari pelayan.

Port Makan Menu Kampung Yang ‘sedap’ Di Kuala Kangsar. Kecur Ayor Lior Yeop!

Jam buka: Selasa – Minggu (1145-330, 545-940), tutup pada hari Senin. Saus Kota Seafood

Sesuai dengan namanya, resto ini menyajikan seafood ala China. Tapi jangan khawatir karena ini halal dan Anda akan melihat banyak pelanggan Muslim makan di sini.

Kuah Town Seafood unggul dalam kualitas masakan, harga, kebersihan, kenyamanan dan pelayanan yang baik dari para stafnya. Pemiliknya yang seorang wanita juga dipuji oleh pelanggan atas kebaikannya. Restoran ini cocok untuk mereka yang hadir atau bersama keluarga dan anak-anak.

Terletak 1 km dari gunung Jeraj. Restoran ini terkenal dengan makanan melayu utaranya. Hidangannya sederhana, dengan hidangan dan minuman daging dengan minuman, tetapi disukai oleh semua pengunjung. Bahkan, ikan pom pom goreng juga menjadi favorit pelanggan.

Ride Makan Tengahari Di Tasik Gubir, Sik, Kedah

Harga makanan di sini bisa dikatakan murah. Menurut banyak pelanggan, ini adalah salah satu restoran terbaik yang pernah mereka kunjungi. Apalagi saat pelanggan bisa makan sambil duduk bersila di lantai.

Namanya sangat berbeda. Suasana pedesaan dan bersahaja sangat menenangkan dan menenangkan para pengunjung. Selain tempat duduk dalam ruangan, mereka juga menyediakan tempat duduk luar ruangan bagi pelanggan untuk bersantap di bawah langit.

Makanan yang ditawarkan adalah masakan lokal dan barat yang juga cukup menarik. Orang yang suka memotret makanan untuk Instagram mereka akan menyukainya.

Tempat Makan Menarik Di Kedah

Jam Buka: Selasa – Minggu (12:00 – 15:00, 17:00 – 22:00), tutup pada hari Senin Tabur Kopi

Tempat Makan Di Ampang Best Wajib Singgah (2022)

BBQ Sticky Lamb Rib, Korean Spicy Lamb Rib, dan Bombay Chicken Chop adalah sebagian dari menu yang bisa kamu temukan di Overstepped Café. Makanannya enak dan tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan pesanan kami. Harganya bisa dihemat, tapi kamu bisa mendapatkan diskon jika mendaftar sebagai member.

Namun, rata-rata pelanggan mengatakan bahwa harganya masuk akal dengan kesehatan makanan yang dipesan, suasana dan layanan yang indah.

Bisnis bersantap di ketenangan udara kampung halaman menghadap ke lapangan hijau yang luas. Makanannya enak hanya dengan bahan-bahan segar yang digunakan untuk menjaga kualitasnya.

Pilih saja daging, ayam, dan ikan untuk dijadikan nasi. Semuanya lezat. Harganya bisa dikatakan sangat tinggi, tetapi semua itu tidak menyurutkan pelanggan untuk mengunjunginya untuk kedua, ketiga, dan berikutnya.

Tempat Makan Best Di Sungai Petani

Jika Anda seorang pecinta kari, Anda akan senang mengetahui tentang tempat ini. Tentu saja gulai kepala ikan menjadi salah satu hidangan gulai yang menjadi pilihan pelanggan. Dengan lauk lainnya seperti sayur, cukup untuk melengkapi santapan Anda.

Ruang restorannya luas dengan dekorasi sederhana yang menarik dan nyaman. Tidak perlu banyak bicara. Anda harus datang ke sini untuk mencobanya sendiri dan melihat apakah kari mereka sesuai dengan selera Anda!

Siapa sangka ada restoran Jerman di Malaysia dan itu ada di Langkawi! Banyak tamu yang puas dengan dapur mereka. Beberapa bahkan mengatakan rasanya lebih enak daripada makanan asli Jerman yang pernah mereka cicipi. Itu mungkin karena koki mereka berasal dari Jerman.

Tempat Makan Menarik Di Kedah

Harga makanannya masuk akal dan tempat serta pengaturannya sangat menarik. Apa yang ada di menu mereka? Pikirkan makanan barat dan sisanya untuk Anda jelajahi sendiri.

Tempat Makan Wajib Cuba Jika Anda Ke Kuching, Sarawak

Dia tinggal di tepi laut. Jadi pemandangannya indah apalagi di malam hari. Ditambah buka sore sampai tengah malam. Begitu banyak orang datang untuk makan sambil melihat matahari terbenam meski dekorasi pasar ini sederhana.

Berbagai pilihan hidangan seafood ala lokal tersedia di sini. Makanannya enak dan harganya terjangkau. Itu sebabnya banyak orang suka makan di Tanjung Tirai View Café. Jika Anda bingung mau makan apa, pelayan mereka bisa merekomendasikan hidangan terbaik.

Nasi Lemak Haji Ali sudah 50 tahun bekerja. Oleh karena itu, ia sudah memiliki reputasi yang baik, setidaknya di kalangan masyarakat Kedah.

Lauk paling populer untuk nasi lemak adalah ayam goreng. Mereka juga memiliki berbagai jenis ikan untuk dimakan dengan nasi lemak, seperti kari dan kurma. Bersiaplah untuk mengantre di jam sibuk. Harus menunggu, tetapi masih sepadan.

Top 5 Pasembur @ Kodiang, Kedah #1

Kecil dan sederhana. Restoran ini hanya buka dari sarapan hingga makan siang. Sarapan mereka tidak hanya terbatas pada nasi lemak dan roti jala tetapi juga memiliki pilihan makanan menarik lainnya. Oleto, misalnya, merupakan hidangan yang sering dipuji pelanggan.

Oleto memiliki sosis, keju, dan telur yang dibungkus dengan roti bersih. Selain itu, mereka juga memiliki egg toast, sarden flatbread, hot dog dengan saus sambal, barbekyu dan mayo. Sebenarnya, ada banyak hidangan, tetapi Anda harus datang dan mencobanya sendiri.

Ini terkenal dengan masakan baratnya. Secara khusus, ia menerima bantuan dalam talam. Harganya bisa dibilang murah. Banyak orang datang ke sini bersama keluarga mereka.

Tempat Makan Menarik Di Kedah

Bahkan, D’ Madinah Corner juga menawarkan makanan keluarga yang cukup untuk memberi makan 4 hingga 5 orang. Restoran ini bersih dan rapi dan memiliki staf yang baik. Singkatnya, makan di sini adalah kesenangan.

Tempat Menarik & Makan Best Di Kuala Selangor Dan Sekinchan

Penggemar laksa, yuk makan laksa di Laksa Penarak. Menurut beberapa pelanggan mereka, ini adalah tempat terbaik untuk bekerja di Langkawi. Suasana di sini santai dan bersih. Ini menarik pelanggan dari berbagai tempat dan latar belakang.

Jika laksa bukan pilihan, mereka juga menyiapkan hidangan lokal lainnya seperti kuey tiaw Thai. Harga makanan di sini murah. Jadi bukan tidak mungkin banyak orang yang datang ke sini.

Apa Restoran favoritmu? Atau kamu punya saran lain? Jangan lupa untuk membagikan tempat makan terbaik lainnya di Kedah untuk kami masukkan dalam daftar ini.

Selain tempat makan terbaik di Kedah, kami memiliki tempat makan menarik lainnya untuk Anda baca.

Tempat Makan Menarik Di Kl

Restoran Nasi Kandar Haji

Tempat makan menarik di kl, tempat makan menarik di jogja, kedah malaysia tempat menarik, tempat makan menarik di bandung, tempat makan menarik di jakarta, tempat makan menarik di singapore, tempat makan menarik di kampar, tempat makan menarik di tambun, tempat makan menarik di surabaya, tempat makan menarik di melaka, tempat makan menarik di bali, tempat makan menarik di selangor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top