Connect with us

Hotel Di Sekitar Pantai Losari Makassar

Informasi

Hotel Di Sekitar Pantai Losari Makassar

Hotel Di Sekitar Pantai Losari Makassar – Ada banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa Anda gunakan untuk menikmati liburan Anda. studio trans, Berada di dekat area mall dan Pantai Losari biasanya menjadi pilihan.

Menurut kami, menginap di hotel pantai Losari adalah pilihan terbaik. Mengapa? Pantai Losari letaknya sangat strategis karena tidak jauh dari pusat atau kawasan perbelanjaan dua objek wisata terpopuler Makassar, Trans Studio Makassar dan Benteng Rotterdam.

Hotel Di Sekitar Pantai Losari Makassar

Hotel Di Sekitar Pantai Losari Makassar

Rekomendasi hotel pertama saya di Makassar adalah Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak di jantung Kota Makassar di Jalan Pengibur No. 6-7. Terletak di depan Pantai Losari, Hotel Expressia Inn merupakan pilihan strategis untuk Anda menginap di Makassar.

Hotel Murah Di Makassar Tapi Nggak Murahan Dan Bersih

Hotel Expressia Inn memiliki 56 kamar dengan desain interior yang simpel dan elegan. Hotel ini bisa dikatakan desain yang Instagrammable karena terdapat spot foto di setiap sudut kamar. Bahkan, Anda bisa melihat laut langsung dari kamar. Dilengkapi di setiap kamar.

Salah satu area favorit saya di hotel ini adalah restoran yang menghadap langsung ke laut. Di pagi atau sore hari, banyak tamu hotel menikmati teh di restoran yang menghadap ke Pantai Losari yang indah. Selain Pantai Losari, kapal pesiar Makassar singgah di Mal Pannakukang; Trans Studio Makassar Terdekat dengan hotel Expressia Inn seperti Fort Rotterdam dan Floating Temple.

Lokasi Makassar Golden Hotel sangat strategis. Terletak di jantung kota, Makassar Golden Hotel dekat dengan Museum Benteng Rotterdam, Dikelilingi oleh banyak pusat hiburan dan perbelanjaan termasuk Museum Negara La Galigo dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak 700 meter atau 10 menit dari hotel ke pantai.

TV kabel di setiap kamar. wifi gratis; kulkas kecil pembuat kopi dan teh; kamar mandi Kamar luas dan memiliki pemandangan laut langsung, dengan kenyamanan seperti bak mandi terpisah dan balkon. Selain kenyamanan kamar, Makassar Golden Hotel menawarkan restoran, Kami juga menawarkan layanan komunitas seperti transfer bandara dan layanan babysitter.

Pantai Losari Wisata Kota Makassar Dan Fasilitas Yang Disediakan

Kabar baiknya, setiap tamu yang menginap di Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan tiket ke Kolam Renang Bantiurung.

Kami membicarakan hotel kapsul Makassar ini pada pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. Penghibur No. 58-59; Losari, Makassar Letaknya sangat strategis dari tempat wisata di Makassar.

Menginap di sini menghemat biaya transportasi. Karena mudah dijangkau oleh wisatawan. Pantai Losari misalnya. Lokasi pantai berjarak sekitar 25 menit berjalan kaki dari Pod House Hotel. Atau, jalan kaki 3 menit ke Makassar Food Court di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Hotel Di Sekitar Pantai Losari Makassar

Sebagai tambahan, Benteng Rotterdam; Feri ke pulau-pulau di Makassar dan wisata Makassar lainnya seperti Trans Studio Makassar tidak boleh dilewatkan. Selain itu, hanya membutuhkan waktu 30 menit dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin.

Swiss Belhotel Makassar Archives

Jika Anda ingin menginap yang nyaman di Makassar dengan standar pelayanan hotel bintang 4 yang dekat dengan Pantai Losari, Anda bisa memilih Aston Makassar Convention Center. Hotel di Makassar ini terletak di jantung kota Makassar, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Aston Makassar Convention Center dekat dengan transportasi dan dikelilingi oleh tempat-tempat wisata populer seperti Pantai Losari. Pantai Losari yang berjarak kurang lebih 2,7 km dapat ditempuh dalam waktu 10-15 menit dengan mobil.

Aston Convention Center memiliki sky restaurant dengan pemandangan panorama kota dan laut lepas yang indah. Di malam hari, lampu kota bahkan lebih spektakuler. Kolam renang di lantai 15 di Aston Convention Center; Gym, Ada fasilitas lain seperti spa.

Rekomendasi hotel lain di Makassar adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak di depan Pantai Losari. Ini hanya 5 menit berjalan kaki. Cukup dekat, bukan?

Golden Tulip Essential Makassar Hotel, Makassar, Indonesia

Quality Plaza Hotel Makassar merupakan hotel bintang 4 yang menyediakan kamar dengan pemandangan laut dan kota. televisi di setiap kamar. kulkas kecil Kamar ini memiliki kamar mandi dan AC. Hotel ini memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Jadi para tamu tidak perlu khawatir untuk makan di luar selama menginap di hotel ini.

Menariknya, Quality Plaza Hotel Makassar menawarkan paket wisata sehari dan jasa sewa mobil. Hotel di Makassar ini sepertinya sangat cocok jika digunakan untuk bermalam di Makassar.

Pilihan hotel lain di Makassar adalah Aerotel Smile. Hotel ini sangat cocok untuk bersantai di Makassar. Terletak di pusat wisata Makassar, Aerotel Smile Makassar sangat dekat dengan Pantai Losari. Hanya membutuhkan waktu 3 menit berjalan kaki. Selain Pantai Losari, Aerotel Smile Hotel tidak jauh dari Trans Studio Makassar. Hanya 15 menit berkendara ke sana.

Hotel Di Sekitar Pantai Losari Makassar

Siap untuk kenyamanan Anda selama liburan di Makassar. Di sana, wisatawan dapat menggunakan sauna, air panas pusat kesehatan dan masakan porselen; Anda dapat menikmati restoran dengan masakan Jepang dan internasional.

Hotel Wisata Ii Uit

D’bugis Ocean Hotel adalah hotel dengan pemandangan laut yang sempurna untuk wisatawan dengan anggaran rata-rata. D’bugis Ocean Hotel Makassar berlokasi dekat dengan Pantai Losari dan Benteng Rotterdam. Tamu hotel dapat melihat laut dari depan lobi.

D’bugis Ocean Hotel dekat dengan Pantai Losari dan tidak jauh dari MTC Karebosi. Di sebelah hotel terdapat mini market yang bisa Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan Anda selama berada di Makassar.

Ukuran kamarnya cukup rapi. Dilengkapi dengan Wi-Fi gratis di setiap kamar, para tamu hotel dapat bebas berkeliaran mencari tempat wisata dan tips tempat makan yang enak selama liburan di Makassar. Ya, Pemesanan kamar di D’bugis Ocean Hotel sudah termasuk sarapan. Murah banget kan? Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar tentang Makassar? Sebelumnya dikenal sebagai Ujung Pandang; Sop Konro dan restoran Koto dan Makassar-nyalah yang mengundang wisatawan. Selain makanannya yang enak dan berkesan, Pantai Losari yang terletak di pusat kota juga menjadi tujuan wisata unggulan. Ada 4 hotel dalam jarak berjalan kaki.

Kenyamanan Hotel Santika sudah tidak diragukan lagi. Hotel ini terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, 7 menit berjalan kaki ke Pantai Losari. Jangan lupa untuk mengunjungi pura terapung di dekat pantai. Santika mulai dari Rs 500.000 per malam. Dibutuhkan kurang dari 10 menit berkendara ke Fort Rotterdam.

Terbaik Hotel Plus Jakusi Makassar Pada Tripadvisor

Dari Aryaduta, salah satu destinasi utama Makassar ini bisa ditempuh dalam waktu 4 menit jalan kaki. Jalan-jalan sore ke Losari sangat cocok bagi mereka yang ingin menikmati matahari terbenam dan hidangan lokal seperti Pisang Epe dan Es Pisang Ijo. Dari 600.000 per malam, Anda bisa menyaksikan keindahan laut secara langsung.

Tempat menginap murah lainnya adalah Ibis City Center di Jalan Maipa. Selain Losari yang menjadi landmark Makassar, tempat wisata lainnya seperti Pantai Akkarena hanya berjarak 12 menit. Jangan lupa untuk mencoba kopi Toraja, khas daerah ini. Kamar nyaman di Ibis ini mulai dari Rs 400.000.

Kamar-kamar yang nyaman di Novotel Grand Shayla menawarkan istirahat yang berkualitas setelah seharian menjelajahi kota. Dibutuhkan hanya 10 menit berjalan kaki ke Masjid Apung Amirul Mukmin. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh lokal untuk orang tersayang seperti kain tenun dan otak-otak.

Hotel Di Sekitar Pantai Losari Makassar

Kini Anda tidak perlu ragu lagi dalam memilih tempat liburan di pusat kota, dekat dengan berbagai tempat wisata. Kapan Ke Makassar Makassar, IDN Times – Jika Anda berlibur ke Makassar, mengunjungi Pantai Losari harus menjadi agenda utama Anda. Tetapi jika Anda memiliki anggaran terbatas, Anda dapat memanfaatkan liburan Anda dengan fasilitas apartemen Anda.

Hotel Sekitar 72, Jl. Jend. Sudirman No.72, Mangkura, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90114, Indonesia

Nominasi ini membuka The Rinra yang telah beroperasi sejak Juli 2016. Hotel bintang 5 ini menawarkan pengalaman liburan yang sempurna. Ingin jalan-jalan ke Pantai Losari dan Benteng Rotterdam? Hanya 10 menit. Lokasinya adalah Lego-Lego; Hub Indonesia kini menjadi destinasi kuliner baru.

Rinra juga terhubung langsung dengan Phinisi Point Shopping Mall. Namun, Atraksi utama adalah kamar, Inilah pemandangan garis pantai Makassar yang bisa Anda nikmati dari jendela restoran dan alun-alun.

Dilindungi oleh Grup Lippo, hotel bintang 5 ini berdiri sejak tahun 2000-an. Terletak di pinggiran Jalan Somba Opu, Pantai Losari hanya berjarak lima menit berjalan kaki. Oleh karena itu, pengunjung dapat menikmati mengunjungi gerobak pisang atau makanan ringan di sore hari di sepanjang Jalan Datu Museng.

Dengan reputasi ‘Kapten’, Aryaduta Hotel Makassar memiliki berbagai fasilitas untuk menyenangkan para tamunya. Bagi mereka yang menyukai mandi uap; suasana klasik Pusat kebugaran; Ada kolam renang dengan sauna dan banyak lagi.

Travellers Hotel Phinisi Mulai Rp 208rb (r̶p̶ ̶3̶5̶8̶r̶b̶). Kota Makassar Hotel

. Ingin melihat kota atau laut dari jendela pantai? Itu benar-benar bisa disesuaikan dengan selera. Tergantung pada jenis kamarnya, harga sewanya berkisar antara 818 lakh hingga 18,9 juta rupee.

Berikutnya adalah hotel bintang 4 yang menghadap Fort Rotterdam. Letaknya berbatasan langsung dengan Pantai Losari. Oleh karena itu, pengunjung tidak perlu lagi menyewa mobil untuk mencapai keduanya.

Jika Anda ingin melepas penat setelah hari yang panjang, lantai 20 juga memiliki Gravity Sky Lounge, salah satu tempat nongkrong terbaik di Makassar.

Hotel Di Sekitar Pantai Losari Makassar

Itu tampilan yang bisa disesuaikan dengan selera. Sewa berkisar dari minimal Rs 706.000 hingga Rs 1,9 lakh untuk kamar mewah.

Hotel Sekitar Makam Karaeng Beta, Jl. Abubakar Lambogo, Bara Baraya, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90144, Indonesia

Meski berada di kawasan metro Tanjung Bunga, Hotel Gammar hanya berjarak 2 kilometer dari Pantai Losari dan jantung Indonesia.

Hotel sekitar losari makassar, hotel di pantai losari makassar, hotel di sekitar pantai losari, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel surya pantai losari makassar, hotel murah di pantai losari makassar, hotel di losari makassar, hotel sekitar pantai losari makassar, hotel pantai losari makassar, hotel murah sekitar pantai losari makassar, hotel sekitar pantai losari, hotel makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top