Connect with us

Penginapan Murah Di Hong Kong

Informasi

Penginapan Murah Di Hong Kong

Penginapan Murah Di Hong Kong – Artikel uang tunai, bagaimana dengan Anda? Soalnya harga hotel di hong kong biasanya mahal untuk kantong… sering bikin pusing!

Bayangkan saja, dengan harga hotel bintang 5 di negara saya, Anda hanya bisa tinggal di kamar hotel bintang 2 atau 3. Untungnya sempit dan kejam.

Penginapan Murah Di Hong Kong

Penginapan Murah Di Hong Kong

Tapi mau bagaimana lagi, lahir di pedesaan, Anda harus tahu bahwa lokasinya sempit karena kelangkaan kepadatannya, yang menyebabkan harga sewa atau pembangunan tinggi.Sekarang tampilan bangunan di Hong Kong mirip dengan bangunan curam. Kamar, seperti kata kata. Iklan “Tumbuh tidak menyamping”

Private Pool Villas & Homestays In Port Dickson

Tapi apapun ceritanya, itu yang namanya itinerary harus dijalankan, hotelnya mahal, jadi kami coba cari sedikit informasi, ini yang terbaik, walaupun tidak bisa murah, tapi setidaknya kami. Temukan apa yang kita inginkan.

Nah pada postingan kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi dan tips tentang hotel di Hong Kong, dan di akhir deskripsi pengalaman kami menginap di 3 hotel selama liburan kami ke Hong Kong, kami baca untuk hari lain.

Jadi sebagian besar hotel di hongkong berada dalam satu gedung, biasanya di lantai dasar toko, dan kamar di lantai paling atas adalah bungalow, sehingga banyak kamar hotel yang bergerombol dalam satu gedung/kamar. Misalnya, bangunan yang paling banyak dikunjungi backpacker/traveler adalah Chungking Mansions atau Mirador Mansions di kawasan Tsim Sha Tsui, tahukah Anda? Di satu gedung terkemuka, ada seratus hotel yang mengelola keduanya.

Seperti bangunan lain di Hong Kong, akan ada pintu masuk antara toko-toko di lantai dasar dan lantai atas, dengan lift.

Best Hotels & Homestay With Private Pool In Penang

Jika Anda memesan hotel di gedung biasa, jangan lupa untuk menuliskan deskripsi email hotel, karena lobi tidak akan seperti hotel besar yang menunggu tamu, kecuali Anda adalah bangsawan; jika Anda memilih hotel ultra-mewah dengan bangunannya sendiri, kemungkinan besar Anda tidak akan membaca lagi. Nah, karena informasi ini khusus untuk hotel di gedung seperti backpacker/budget traveller.

Pergi, biasanya check in, lihat front desk/bos, langsung ke area/pesawat yang disebutkan di alamat hotel, agar mudah menemukan alamat reservasi hotel, saya beri contoh. Saat memesan kamar di situs web atau aplikasi pemesanan hotel, email biasanya ditulis seperti ini:

Nah, untuk menemukan hotel ini, pertama-tama Anda harus pergi ke area Causeway Bay, pergi ke 54-70 Lee Garden Road, lalu cari gedung yang bernama Phoenix Apartment, cari pintu masuk lift, dan kita akan mendapatkan tempat menginap. Pergi ke 1/F yaitu lantai 1 atau 1, ketika Anda keluar dari lift Anda akan melihat instruksi khusus atau manajer / meja resepsionis, kadang-kadang di beberapa hotel kami tidak dapat melihat orang-orang duduk di lantai sehingga kami harus menelepon bel sampai mereka pergi, beberapa hotel Bahkan daftar alamat lengkap ketika nomor datar, cara datar adalah sudut ruangan di lantai. Sebuah bangunan dibagi menjadi beberapa lantai kamar hotel.

Penginapan Murah Di Hong Kong

Jadi ketika buku kami diperlihatkan, kami dibawa ke kamar dan belum tentu check in di lantai atas.

Cheapest Hong Kong Quarantine Hotels

Pastikan juga untuk memperhatikan informasi lantai pada pintu lift saat menggunakannya, karena kemarin kita menggunakan dua lift yang berbeda, dan terkadang hanya satu lantai di sebelah kiri yang genap, dan yang lainnya ganjil atau terbatas. . Di antara begitu banyak lantai, lantai yang tersisa bersebelahan. Aneh, kan? Jangan mengeluh, fokus saja pada informasi yang tercantum.

Adapun ruangan, ruangan akan dibagi menjadi satu lantai, setiap lantai terdiri dari deretan beberapa pintu masuk, ada mesin digital di dalamnya, jadi kami akan memberikan tiket digital ketika kami tiba di lantai pintu masuk; masuk saja ke password, dan kemudian meminta nomor kamar, Kemudian masuk menggunakan kunci atau kartu yang akan mereka berikan.

(* Sedikit saran. Jika Anda naik bus dari bandara, untuk lebih mudah menemukan hotel, cari dulu nomor pemberhentian di sebelah gedung tempat Anda memesan hotel, periksa di situs web ini. Perhatikan saja daftar di bagian bawah situs web, nama hotel atau nama gedung Anda, catat halte bus dan nomornya, dan pergilah!

Kemudian ingat umumnya hotel memiliki privasi di sana, tidak tahu mengapa saya sangat menyukai penggunaan dinding kaca bening atau bahkan pintu, jadi jika Anda bepergian dengan sesama pelancong, ketahui fasilitasnya sebelum Anda merasa nyaman, jika Anda’ adalah pasangan formal, aman.

Starphire Hotel Hong Kong Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Soalnya gak murah, bisa cek di aplikasi reservasi langsung di hotel, karena harga fluktuatif, sangat penting usahakan jangan booking di akhir pekan, karena harga pasti akan melonjak. Seperti saya, saya terpaksa merasakan harga akhir pekan kemarin karena tiket promo kami tiba di akhir pekan, tapi jujur ​​kami sudah ditutupi oleh tiket promo murah.

BACA JUGA!!!  Kota Yang Wajib Dikunjungi Di Indonesia

Saat memilih hotel, yang paling penting adalah selalu memperhatikan jarak antara hotel dan stasiun kereta bawah tanah atau stasiun bus, sehingga tempat untuk berjalan tidak akan terlalu ramai, karena jika lebih hemat pergi ke sana, lebih hemat menggunakan transportasi umum daripada taksi dan ambil sisi kanan.

Jawabannya tentu saja Mong Kok, Tsim Sha Tsui dan Causeway Bay. Tinggal di tiga tempat ini nyaman untuk kemana-mana, karena subway dan bus sangat nyaman, tempat belanja dan makan sangat mendukung, dan fasilitas di kota ini sangat lengkap. juga sangat umum Irama Kita hidup di ketiga tempat hari ini! Jadi, percayalah, artikel ini berdasarkan kisah nyata.

Penginapan Murah Di Hong Kong

Jadi, kami benar-benar pindah 3 kali untuk merasakan suasana di hotel-hotel di setiap negara, menghemat transportasi pulang-pergi, repot-repot? Sedikit keseruan memang luar biasa tapi bukan rekomendasi karena jiwa perjalanannya tidak sama dengan tingkat kenyamanannya, jadi sebagai pelengkap saya sertakan review dari tiga hotel yang kami inap sehari sebelum kemarin.

Days In Hong Kong: The Hong Kong Itinerary You’ll Want To Copy

Jika seperti yang saya jelaskan di atas, dari alamat Gedung Xinxing di Mong Kok, maka berhenti dan naik ke lantai 14 untuk menemukan kamar 1410

Ini adalah hotel pertama kami di Hong Kong, dilihat dari ulasan ini bukan hotel turis, hanya karena kami lari dari hotel di akhir pekan, kami terpaksa memesan ini, menggunakan bus bandara, dan turun cukup jauh 8 Stasiun No. Bagaimana lokasi hotel ini di area stasiun yang paling dekat dengan Gedung Xinxing, tetapi setelah bertemu bos, kami berada di gedung lain yang membuat kami senang, tidak terlalu bagus? Kamar yang baru direnovasi berada di lantai 14, jadi semuanya cukup terang, fasilitas LCD TV, AC, shower air panas dan dingin, dan jendela panorama, satu-satunya downside adalah wifi, karena dalam tahap pemasangan, kami mengerti. yang penting kamarnya nyaman banget, cuma agak sedikit di samping gedung karaoke dewasa, jadi poster mata zina bertebaran di sekitar gedung dan lift, teguh pada imanmu nak.

Hanya saja saya tidak yakin apakah kamar transit yang kami tempati adalah bagian dari hotel langit biru karena kamarnya terlihat jauh lebih baik daripada gambar hotel langit biru di aplikasi pemesanan jadi saya merasa beruntung dan ketika saya bertanya kepadanya dia bilang iya bos Sangat ramah dan harga yang saya bayarkan waktu itu lagi-lagi lumayan Rp. 900.000/malam di akhir pekan, (di negara kami, kami telah melakukan ini untuk Grand Aston Hikss), standar mingguan masih terjangkau, sekitar 5-600.000, jika Anda benar-benar mendapatkan komunitas tempat Anda tinggal, yaitu. Denda karena hotel terletak dekat dengan Ladies Market, Sneakers Street, KFC, Pusat Perbelanjaan Langham Place, Stasiun MTR Mong Kok dan Stasiun MTR Yau Ma Tei serta pusat keramaian Mong Kok

Nah, di hotel ini kami menemukan mekanisme check-in yang berbeda, meskipun alamatnya tertulis di lantai 11, tetapi indikasinya adalah kapan harus naik lift, kami lebih akurat di Panda Hostel Elegance lantai 3, karena hotel ini sekelompok tema yang berbeda Hotel, oleh karena itu, resepsi utama terletak di lantai 3;

These Luxe Hotel Bathrooms In Asia Have The Best Views

Jadi perhatikan setiap tanda hotel, hehe! Atau jangan ragu untuk bertanya kepada petugas keamanan saat pertama kali memasuki gedung untuk menunjukkan kepada pengelola hotel tujuan Anda

Hotel kedua kami, The Panda Comfort Hotel, adalah salah satu bagian paling menarik dari Panda Hotels Group, hotel ini menerapkan temanya sendiri berdasarkan namanya, terletak di Nathan Comfort Road, tepat di seberang Masjid Kowloon, dan meja depan mengerti bahasa Inggris. Jadi komunikasi sangat nyaman, bersih dan terawat dengan baik melalui gedung di dalam dan di luar dan lift, kamar di lantai 11, kamarnya lebih luas dan pemandangannya super! Pemandangan atas Masjid Kowloon yang lurus dengan latar belakang gedung pencakar langit, keren! Dilengkapi juga dengan TV, AC, wifi dan kamar mandi dengan air panas dan air Colt, perlengkapan mandi dan nuansa yang nyaman untuk memudahkan istirahat sesuai tema hotel.

Ke mana Anda ingin pergi bahkan kurang dari 100 meter dari stasiun MTR hotel Tung Sha Tsui Tsim Sha Tsui berada di seberang stasiun MTR Tsim Sha Tsui, ditemani oleh masjid, kemudian halte bus ada di depan gedung hotel, pusat perbelanjaan mall. i Square juga sangat dekat dengan Symphony of Light, Clock Tower, Star Ferry Terminal, dan Avenue of Stars, dalam jarak berjalan kaki. Ada juga beberapa restoran Turki dan India Halal di sini bagi mereka yang suka berbelanja, seperti Salsa dan toko terkenal Hong Kong lainnya.

Penginapan Murah Di Hong Kong

Masukkan kata sandi Anda

Harga Murah Di Hong Kong Hotel Diskaun Besar Besaran

Tempat wisata di hong kong, cuaca di hong kong, hotel di tsim sha tsui hong kong, objek wisata di hong kong, hotel di hong kong, hotel murah di hong kong, shopping di hong kong, tkw di hong kong, hotel murah hong kong, hotel di causeway bay hong kong, tempat menarik di hong kong, wisata di hong kong

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top