Connect with us

Hotel Dekat Lombok Praya Airport

Informasi

Hotel Dekat Lombok Praya Airport

Hotel Dekat Lombok Praya Airport – Lombok memiliki bandara baru di tengah pulau. Terletak di Praia, Bandara Internasional Lombok adalah lokasi yang sempurna untuk menjangkau setiap sudut pulau. Biasanya hanya membutuhkan waktu dua jam untuk mencapai bagian mana pun di Lombok. Ada juga banyak hotel bagus di Praia untuk dipilih.

Jika Anda tidak ingin ketinggalan pesawat dan ingin menginap di dekat bandara, Anda bisa memilih hotel ini. Semua berada dalam jarak berjalan kaki dari hotel. Anda hanya perlu lima sampai sepuluh menit dengan mobil untuk mencapai bandara.

Hotel Dekat Lombok Praya Airport

Hotel Dekat Lombok Praya Airport

Tidak ada yang lebih mengesankan daripada hotel yang tenang di dekat bandara, tetapi D’MAX hanya itu. Anda juga dapat menikmati pusat kebugaran, kolam renang outdoor, fasilitas barbekyu, dan teras berjemur. Setiap kamar memiliki TV layar datar, AC, dan kamar mandi pribadi dengan shower.

Oyo 1732 Edotel Praya, Lombok Harga Terbaru Rp146503

Selain itu, Anda dapat mengharapkan meja depan 24 jam. Harga di hotel ini mulai dari Rp 416K. Terakhir, alamatnya adalah Jl. Bypass Raya BIL Km.2 Praya, Penujak, Praya Barat.

Hotel ini menawarkan akomodasi yang modern dan nyaman. Juga hanya lima menit dari Bandara Internasional Lombok. Selain itu, Pantai Tanjung On hanya berjarak 20 menit dan pusat kota Mataram berjarak 35 menit berkendara.

Setiap kamar di Hotel De Praia dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari, dan kamar mandi dengan shower. Tarif di hotel ini mulai dari Rp 375 ribu per malam. Terakhir, hotel yang berlokasi di Jalan Raya No.88, Penujak, Praya Barat, Lombok Tengah.

Anda pasti akan menikmati masa tinggal Anda di hotel yang indah ini. Anda hanya membutuhkan waktu lima menit dengan mobil untuk mencapai Bandara Internasional Lombok. Setiap kamar di hotel ini memiliki AC, TV layar datar, minibar, dan kamar mandi pribadi dengan shower.

Gililife #63 Dec 2019 By Gililife

Anda dapat mengharapkan layanan yang baik dengan meja depan 24-jam dan penjemputan bandara atau transfer hotel. Harga di hotel ini mulai dari Rp 367K. Terakhir, alamatnya ada di Jalan Bypass Bandara International Lombok, Batuji, Periya Barat, Lombok Tengah.

Ini adalah hotel murah bagi mereka yang datang dengan anggaran terbatas. Edotel (kadang-kadang dieja E.dotel Hotel) adalah pilihan yang sangat populer karena menawarkan harga terbaik setiap kamar memiliki TV layar datar, meja, dan kamar mandi pribadi. Ada juga meja depan 24 jam.

Selain itu, restoran hotel ini menawarkan masakan internasional. Tarif di Edotel Praya mulai dari Rp 200.000 per malam. Terakhir, lokasinya adalah Jl. Pejanggik No.08, Jontlak, Praya, Lombok Tengah.

Hotel Dekat Lombok Praya Airport

Mengunjungi Lombok akhir-akhir ini seharusnya cukup mudah, terutama dengan Bandara Internasional Lombok yang melayani banyak kota dengan penerbangan yang sering. Selain itu, banyak hotel di Praia dekat bandara menawarkan akomodasi yang sangat baik, beberapa di antaranya sangat terjangkau. Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 90 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis siap menjamin koneksi Anda, dan program satelit tersedia untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower menyediakan perlengkapan mandi gratis dan perlengkapan mandi. Kenyamanan meliputi brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari. Puaskan selera makan Anda untuk makan siang atau makan malam di Limbang, restoran yang menawarkan masakan Indonesia, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Sarapan lengkap tersedia setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 10:00 dengan biaya tambahan.

Hotels In Praya Near Lombok International Airport Under Idr400k

Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Layanan antar-jemput bandara tersedia gratis (tersedia 24 jam). Jangan lewatkan kesempatan rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan di Hotel ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan aula. Dengan menginap di ILLIRA Lite Praya Lombok di kota Praya, Anda akan berjarak 22,3 km dari Pantai Kuta dan 28,7 km dari Pelabuhan Lembar. Hotel ini berjarak 29,8 km dari Lombok Epicentrum Mall dan 30,9 km dari NTB Islamic Center. Jarak ditunjukkan ke 0,1 mil dan kilometer terdekat. Pantai Mawun – 19,3 km / 12 mi Pantai Mawi – 20,9 km / 13 mi Sirkuit Jalan Internasional Mandalika – 21,2 km / 13,2 mi Pantai Kuta – 22,3 km / 13,9 mi Pantai Seger – 24,3 km / 15,1 mi. Air Guling – 20,9 km / 13 mi. Air Guling – Pantai Serentang dan Teluk Tork – 26 km / 16,1 mil Pantai Maun – 26,2 km / 16,3 mil Puro Meru – 27,6 km / 17,1 mil Pantai Lansing – 27,9 km / 17,3 mil Pantai Induk – 28 km / 17,4 mil Mayona Park – 28 km / 17,4 mil Mile 17,4 Miura Park – mi Pelabuhan Lembar – 28,7 km / 17,8 mi Pantai Selong Belanak – 29 km / 18 mi Air Terjun Plas – 29,1 km / 18,1 mi ILLIRA Lite Praya Lombok Preferred Airport for Lombok (LOP-Lombok Intl .) – 2. 18 mil.

Dengan tarif fleksibel kami, pelanggan selalu dapat membatalkan reservasi hotel mereka secara gratis sebelum pukul 18:00 pada hari check-in.

Dengan Akun Saya, Anda akan mendapatkan miles dan poin dengan mitra kami “Miles & More”, “BahnBonus” setiap kali Anda memesan hotel. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini.

Hotel dekat lombok international airport, hotel murah di praya lombok tengah, praya lombok international airport, the praya hotel lombok, hotel dekat airport lombok, illira lite hotel praya lombok, hotel di praya lombok tengah, lombok praya hotel, mataram lombok praya airport, hotel di praya lombok, hotel dekat bandara praya lombok, airport lombok praya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top