Connect with us

Penginapan Murah Di Pantai Losari Makassar

Informasi

Penginapan Murah Di Pantai Losari Makassar

Penginapan Murah Di Pantai Losari Makassar – Ada banyak penawaran hotel yang bisa Anda pilih selama liburan di Makassar. Dekat dengan Trance Studio, berada di pusat perbelanjaan dan dekat dengan Pantai Losari biasanya menjadi pilihan.

Menurut kami, menginap di hotel di sekitar Pantai Losari adalah pilihan terbaik. Mengapa? Karena Pantai Losari terletak di lokasi yang sangat strategis, dikelilingi oleh dua objek wisata Makassar yang paling terkenal yaitu Trans Studio Makassar dan Benteng Rotterdam, tidak jauh dari pusat oleh-oleh atau area perbelanjaan.

Penginapan Murah Di Pantai Losari Makassar

Penginapan Murah Di Pantai Losari Makassar

Penawaran hotel pertama di Makassar adalah Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak di jantung kota Makassar di Jalan Pengibur No. 6-7. Terletak di depan Pantai Losari, Hotel Expressia Inn menjadi pilihan yang strategis saat berlibur di Makassar.

Hotel Dekat Pantai Losari Sejuk Dan Nyaman Rekomended

Hotel Expressia Inn memiliki total 56 kamar dan memiliki desain interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain yang Instagramable karena terdapat spot-spot fotografi di setiap sudut ruangan. Bahkan, Anda bisa melihat pemandangan laut langsung dari kamar. Setiap kamar dilengkapi

Salah satu tempat favorit pengunjung hotel adalah restoran yang menawarkan pemandangan langsung ke laut. Di pagi atau sore hari, banyak tamu hotel duduk di restoran, minum teh dan melihat pantai Losari yang indah. Selain Pantai Losari, wisata Makassar dekat dengan hotel Expressia Inn seperti Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Masjid Terapung.

Lokasi Makassar Golden Hotel benar-benar strategis. Terletak di pusat kota, Makassar Golden Hotel dikelilingi oleh berbagai tempat hiburan dan perbelanjaan seperti Museum Benteng Rotterdam, Museum Negeri La Galligo dan Pantai Losari. Pantai berjarak 700 meter atau 10 menit berjalan kaki dari hotel.

Setiap kamar luas dengan fasilitas kamar yang nyaman seperti TV kabel, akses Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, kamar mandi dalam, shower terpisah, dan balkon kamar dengan pemandangan laut langsung. Selain fasilitas kamar, Makassar Golden Hotel juga menyediakan fasilitas umum lainnya seperti restoran, transfer bandara, dan fasilitas babysitter.

Promo Hotel Bintang 5 Aryaduta Makassar, Diskon Hingga Rp1 Ju

Kabar baiknya, setiap tamu yang menginap di Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan tiket masuk ke Kolam Bantimurung.

Negosiasi Hotel Kapsul Makassar ini pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. Hiburan No.58-59, Losari, Makassar, Ini sangat strategis dari tempat wisata di Makassar.

Menginap di sini berarti Anda bisa menghemat biaya transportasi. Karena banyak tempat wisata yang mudah diakses. Misalnya Pantai Losari. Dari Pod House Hotel Anda perlu berjalan kaki selama 25 menit untuk mencapai pantai. Atau jalan kaki 3 menit ke Kawasan Kuliner Makassar di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Penginapan Murah Di Pantai Losari Makassar

Selain itu, wisata Makassar lainnya seperti Fort Rotterdam, Pelabuhan Feri ke Kepulauan Makassar dan Trans Studio Makassar juga tidak boleh dilewatkan. Selain itu, jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya 30 menit.

Dijual Hotel Makassar

Jika Anda menginginkan kenyamanan bermalam di Makassar dengan standar pelayanan hotel bintang 4 dan dekat dengan Pantai Losari, Aston Makassar Convention Center bisa menjadi pilihan. Hotel Makassar ini terletak di jantung kota Makassar dan hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Selain dekat dengan akses transportasi, Aston Makassar Convention Center dikelilingi oleh tempat-tempat wisata favorit Makassar seperti Pantai Losari. Pantai Lozari yang berjarak sekitar 2,7 km dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 10-15 menit.

Secara khusus, Aston Convention Center memiliki restoran sky dining dengan pemandangan kota dan laut lepas yang spektakuler. Kelap-kelip lampu kota di malam hari semakin menakjubkan. Aston Convention Center memiliki kolam renang dalam ruangan, gym, spa, dan banyak fasilitas lainnya di lantai 15.

Penawaran hotel di Makassar selanjutnya adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak di depan Pantai Losari. Ini adalah hanya 5 menit berjalan kaki. Tidak terlalu dekat

Aerotel Smile Makassar

Quality Plaza Hotel Makassar adalah hotel bintang 4 yang menawarkan kamar-kamar yang menghadap ke laut dan kota. Setiap kamar memiliki TV, kulkas mini, kamar mandi, dan AC. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Jadi para tamu tidak perlu khawatir untuk makan selama menginap di hotel ini.

Menariknya, Quality Plaza Hotel Makassar juga menawarkan paket day trip dan rental mobil. Hotel di Makassar ini sepertinya cocok untuk dijadikan tempat bermalam di Makassar.

Pilihan hotel lain di Makassar adalah Aerotel Smile. Hotel ini sangat nyaman sebagai pilihan bersantai di Makassar. Terletak di pusat wisata Kota Makassar, Aerotel Smile Makassar sangat dekat dengan Pantai Losari. Hanya butuh 3 menit berjalan kaki. Selain Pantai Losari, Aerotel Smile Hotel terletak tidak jauh dari Trans Studio Makassar. 15 menit berkendara ke lokasi.

Penginapan Murah Di Pantai Losari Makassar

Fasilitas tersebut juga siap memberikan kenyamanan selama Anda berlibur di Makassar. Di sana, Anda dapat menikmati sauna dan spa, pusat kesehatan, dan restoran yang menyajikan masakan Cina, Jepang, dan internasional yang lezat.

Hotel Murah Makassar Yang Berlokasi Dekat Pantai Losari

D’bugis Ocean Hotel adalah hotel dengan pemandangan laut dan ideal untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. Lokasi D’bugis Ocean Hotel Makassar dekat dengan Pantai Losari dan Kastil Rotterdam. Tamu hotel dapat melihat pemandangan laut lepas hanya dari depan lobi.

Selain dekat dengan Pantai Losari, D’bugis Ocean Hotel juga tidak jauh dari MTC Karebosi Mall. Ada pasar kecil di sebelah hotel yang bisa Anda kunjungi untuk kebutuhan Anda selama di Makassar.

Masalah dengan luas kamar cukup bersih. Dengan adanya Wi-Fi gratis di setiap kamar, para tamu hotel dapat leluasa bergerak mencari destinasi wisata atau mencari rekomendasi tempat makan yang enak selama berada di Makassar. Ya, sarapan sudah termasuk dalam pemesanan kamar di D’bugis Ocean Hotel. Sangat tidak ekonomis? Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar tentang Makassar? Pastinya Sop Konro dan Cotonya, masakan Makassar memiliki daya tarik yang kuat untuk menarik wisatawan ke kota yang dulu bernama Ujung Pandang ini. Selain makanannya yang enak dan berkesan, pantai Losari di pusat kota juga menjadi destinasi wisata yang sedang berkembang. Berikut adalah 4 hotel dalam jarak berjalan kaki dari tur.

Kenyamanan yang ditawarkan Santika Hotel memang tidak bisa dipungkiri. Hotel ini terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, 7 menit berjalan kaki dari Pantai Losari. Jangan lupa untuk melihat lebih dekat masjid terapung di pinggir pantai ya? Santika mengenakan biaya 5 lakh rupee per malam. Dibutuhkan kurang dari 10 menit berkendara ke Fort Rotterdam.

Hotel Dekat Pantai Losari Yang Nyaman Dan Cozy Dengan Fasilitas Keren

Dari Aryaduta, salah satu objek wisata utama Makassar dapat ditempuh dengan berjalan kaki dalam waktu 4 menit. Sangat nyaman bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan sore ke Losar untuk menyaksikan matahari terbenam dan menikmati masakan lokal seperti Pisang Epe dan Es Pisang Ijo. Keindahan laut juga bisa dilihat langsung dari kamar lho, biayanya 6 lakh per malam.

Tempat menginap lainnya yang sama nyamannya dengan harga ramah kantong adalah Ibis City Center yang terletak di Jalan Maipa. Selain Losari, landmark Makassar, tempat wisata lainnya seperti Pantai Akarena hanya berjarak 12 menit. Jangan lupa untuk mencicipi kopi khas Toraja dari daerah ini yang memang sudah terkenal dengan cita rasanya. Kamar Ibis yang nyaman ini berharga 400.000 rupee.

Kamar-kamar yang nyaman di Novotel Grand Shayla akan memberikan istirahat yang berkualitas setelah menjelajahi kota. Jika Anda berjalan kaki, hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai Masjid Terapung Amirul Mukmin. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh lokal untuk orang tersayang seperti kain tenun dan otaku-otak.

Penginapan Murah Di Pantai Losari Makassar

Kini Anda tidak lagi harus bingung berada di pusat kota, namun dekat dengan berbagai wisata saat menentukan tujuan liburan Anda. Jadi, ketika Anda ke Makassar, berbicara tentang Makassar tentu tidak lepas dari lanskap ikoniknya, Pantai Losari. Dari pagi hingga malam, pantai ini menarik untuk dikunjungi sebagai tujuan wisata belanja ikan segar, wisata kuliner dan sekedar jalan-jalan.

Makassar Golden Hotel, Makassar Booking Murah Di Tiket.com

Media sosial dengan selfie atau aksi selfie Anda. Bagi Anda yang ingin sepenuhnya menikmati suasana pantai dan berbelanja di pusat kota, Anda bisa memilih hotel dan penginapan yang dekat dengan Pantai Losari. Dengan menggunakan aplikasi Airbnb, Anda dapat dengan mudah menemukan akomodasi yang nyaman dan sejuk. Agar tidak salah pilih, cek dulu rekomendasi akomodasi Airbnb di bawah ini.

Anda bisa menikmati panorama tersebut sambil bersantai di rooftop POD House Losari. Dengan desain modern, Airbnb ini dapat langsung mempercantik masa inap Anda.

Airbnb ini direkomendasikan bagi Anda yang merencanakan liburan rombongan karena menawarkan ranjang susun. Anda dapat menikmati kebersamaan sepanjang hari sambil mengatur barang-barang Anda dengan ruang penyimpanan di setiap kamar tidur. Ada juga sebuah kafe kecil di mana Anda dapat mengunjungi untuk sarapan atau sedikit istirahat.

Apakah Anda merasa di rumah? Ini adalah perasaan yang Anda dapatkan ketika Anda melihat pub ini. Sudut-sudutnya juga terasa nyaman dan Instagrammable.

Hotel Di Balla Parang, Makassar

Asyiknya lagi, lokasinya deket banget sama pantai losari. Anda berjalan kaki dari rumah ini. Jika Anda bisa puas menikmati fitur wifi sepanjang hari. Selain itu, ada layanan bantuan rumah pada hari libur. Jadi ke mana lagi Anda berpikir untuk pergi hari ini?

Jesslyn Homestay menawarkan semua rumah yang dapat Anda sewa melalui Airbnb. Bersih dan luas untuk menampung hingga 15 tamu, Anda bebas mengajak semua orang untuk bersantai bersama.

Jadwal belanja Anda pasti akan terpuaskan jika menginap di sini. Karena rumah ini sangat dekat dengan Ratu Indah Mall dan Trans Studio Mall. Dapatkah Anda membayangkan kegembiraan yang menanti Anda di sini?

Penginapan Murah Di Pantai Losari Makassar

Rumah yang luas dan dirancang dengan indah ini memiliki kamar untuk dipilih. Selain menarik, tempat ini terletak di kompleks yang tenang

Lokasi Wisata Pantai Topejawa Sudah Dilengkapi Hotel

Penginapan murah di makassar dekat pantai losari, pantai losari di makassar, penginapan sekitar pantai losari, wisma murah di makassar dekat pantai losari, penginapan dekat pantai losari, penginapan murah dekat pantai losari, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel murah di pantai losari makassar, penginapan di makassar dekat pantai losari, penginapan di losari cirebon, penginapan dekat pantai losari makassar, hotel di pantai losari makassar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top