Connect with us

Kuliner Di Solo Yang Enak Dan Murah

Informasi

Kuliner Di Solo Yang Enak Dan Murah

Kuliner Di Solo Yang Enak Dan Murah – Memasak adalah sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah perjalanan. Malam hari adalah waktu yang ideal untuk berburu berbagai jenis makanan. Solo adalah salah satu atraksi memasak malam solo paling sukses di Indonesia.

Solo terkenal dengan sajian kuliner malam yang lezat. Pastikan Anda mengunjungi beberapa tempat kuliner yang mungkin memanjakan lidah Anda. Mari kita simak 10 kuliner solo yang terkenal dan asyiknya nongkrong untuk mengunjungi Anda:

Kuliner Di Solo Yang Enak Dan Murah

Kuliner Di Solo Yang Enak Dan Murah

Diamond Café adalah restoran yang menyajikan makanan Cina, Dimsum, Eropa, dan makanan barat lainnya. Meski banyak memiliki menu utama, hidangan Dimsum seperti Hakkau masih menjadi hidangan favorit di restoran ini dan paling banyak diminati pengunjung.

Destinasi Wisata Kuliner Di Solo Yang Maknyus Pol

Restoran ini buka 24 jam sehari, jadi Anda tidak perlu takut untuk berkunjung kapan saja. Tempat masak malam solo ini menawarkan harga yang relatif murah dan terjangkau mulai dari Rp. 16.000. Jadi Anda dan keluarga bisa makan sepuasnya tanpa takut makan berlebihan. Restoran yang cukup murah tapi megah bukan?

Jika kamu traveler yang suka nongkrong dan penasaran dengan berbagai jenis sate, kunjungilah di sini dan dapatkan beragam rasa sate. Malam masak solo ini cukup terkenal dan menjadi tempat favorit banyak orang. Restoran Sate Kere Yu Rebi menawarkan harga yang cukup murah dan terjangkau mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 22.000.

Namun satu hal yang perlu Anda ketahui, tempat memasak sate ini buka hingga malam hari yaitu pukul 9 pagi hingga 8 malam WIB. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan rasa sate di malam hari. Wisata kuliner ini sangat cocok sebagai tempat bersantai dan bercengkrama bersama keluarga. Bener-bener saya kalau berkunjung ke Solo dan tidak mampir ke tempat ini.

Apakah Anda penggemar kuku? Dan penasaran ingin menikmati kuku Anda di tengah malam? Nah, ini dia tempatnya. Gudeg Ceker Mergoyudan merupakan salah satu wisata kuliner malam Solo yang menyajikan berbagai jenis cengkeh.

Makanan Khas Solo + Harga Dan Rekomendasi Restonya

Secara khusus, sebuah restoran buka pada pukul 01:30 pagi. Jadi jika Anda ingin berhenti di tengah malam dan menikmati kuku Anda, ini adalah tempat yang tepat. Kukunya bisa kamu cicipi dengan olahan khas Solo yang memberikan rasa yang melekat di lidah.

Sayang sekali kalau kalah. Dan tengah malam adalah waktu yang tepat untuk mencicipi paku di udara segar Solo. Waktu yang sangat menarik untuk berkumpul bersama keluarga, bukan?

Tahukah Anda bahwa angkringan tidak hanya ada di Yogyakarta? Kini angkringan di Solo bisa Anda temukan dengan beragam menu yang cukup enak untuk dicicipi. Lucunya angkringan ini buka 24 jam dan sangat cocok dijadikan tempat nongkrong sambil mendengarkan musik. Menikmati makan sambil mendengarkan lagu? Sangat cocok untuk angkringan.

Kuliner Di Solo Yang Enak Dan Murah

Masakan ini memiliki nama yang cukup unik dan menarik banyak pembeli. Soto Segar Mbok Ronggeng sangat terkenal di Solo. Restoran ini mulai buka sebelum pukul 23:00. Anda bisa menikmati suasana sore hari sambil menikmati sop yang nikmat. Sangat disayangkan jika Anda berkunjung ke Solo dan tidak mencicipi soto khas Solo. Jadi jadikan salah satu hidangan yang wajib disantap saat bermain Single Cellar.

Kuliner Solo Terkenal Yang Wajib Dicoba, Enak Dan Murah

Apakah Anda suka makanan laut? Jika demikian, ini adalah tempat yang tepat untuk Anda. Restoran Seafood Pak Petruk menawarkan berbagai jenis seafood yang menggugah selera, antara lain kepiting pedas, udang goreng dan sambal, gurita goreng, cumi goreng, dan mie buah. – laut Wow, itu sangat lezat.

Ruang masak solo ini buka malam ini mulai pukul 04.00 hingga 23.00 WIB. Harga menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp. 10.000 ons. Harga yang sangat murah bukan?

Tempat lain yang menarik untuk malam memasak solo adalah Pasar Malam Ngarsopuro. Di mini market Mala Anda akan menemukan berbagai macam masakan untuk menikmati hidangan khas Solo yang akan membuat Anda betah berlama-lama. Selain menawarkan berbagai jenis masakan, Pasar Malam Ngarsopuro juga menawarkan harga yang menarik bagi pembeli.

Hanya dengan mengeluarkan Rp. Anda bisa menikmati 5.000 khas Solo. Namun sayang, pasar malam murah ini hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Kuliner Hits Jajanan Khas Solo

Pecel merupakan salah satu makanan asli Indonesia, tak heran jika hampir semua penduduk lokal menyukai pecel. Selain itu, ada stand pecel di Solo, kamu bisa betah berlama-lama makan pecel khas Solo.

Warung ini dikenal dengan nama Omah Ndeso. Tidak hanya pecel yang dijajakan, menu lain seperti nasi liwet juga menjadi menu favorit di kedai ini. Buka WIB dari pukul 07:30 hingga 22:00, tempat ini memberikan nuansa yang berbeda dari segi penyajiannya, baik itu dengan cara tradisional lama maupun dengan anyaman piring bambu yang dilapisi dengan daun pisang yang harum. Tentu saja, suasana di Jawa sangat terasa.

Harga pekela juga tidak terlalu mahal dan murah, anda hanya merogoh kocek Rp. 12.000 dan langsung bisa menikmati pecel khas Solo.

Kuliner Di Solo Yang Enak Dan Murah

Kuliner andalannya adalah Sate Buntel Tambak Segaran. Sate yang disajikan cukup menarik, disajikan dalam bentuk bundel lalu dibakar hingga matang. Tempatnya cukup mudah ditemukan, Anda akan langsung menjumpai tempat masak malam Solo ini di jalan raya.

Tempat Makan Ini Letaknya Ngumpet Tetapi Tetap Diburu Foodies

Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan terjangkau, hanya Rp. 35.000 Anda akan dapat menikmati pengalaman menginap yang lezat dan nikmat ini dengan segera. Rumah sate ini buka mulai pukul 12:00 hingga 22:00 WIB. Anda bisa mencicipi sate lezat sambil berbagi cerita dengan keluarga dan teman-teman. Cukup menarik, bukan?

Selain itu, berikut adalah jenis gubuk lain yang terkenal di Solo, yaitu Soto Gading. Restoran khas Solo mampu menarik pengunjung dengan harga basement yang murah dan terjangkau antara pukul 06:00 hingga 21:00 WIB.

Tentu saja tempat memasak satu malam bisa menjadi tempat yang nyaman untuk Anda bersenang-senang bersama kerabat dan keluarga. Tunggu apa lagi, jika anda sedang berada di daerah Solo, ayo berkunjung kesini dan cicipi Soto Solo khas ini. Dijamin ketagihan dan pengen balik lagi.

Nah, itulah 10 kuliner khas Solo yang terkenal enak dan asyik untuk diduduki, bikin betah berlama-lama menikmati piring. Semoga bermanfaat. Liputan6.com, Jakarta Kuliner Solo wajib dicoba saat berlibur di kota budaya ini. Terkenal dengan kekayaan budayanya sebagai destinasi wisata utama, kuliner Solo kurang menarik untuk dicoba dijelajahi.

Wisata Kuliner Di Solo, Wajib Mampir Ke Soto Trisakti Yang Legendaris

Wisata kuliner sendiri memiliki keunikan cita rasa yang pasti berbeda dengan masakan daerah lainnya. Bahkan kuliner Solo banyak yang sudah tidak asing lagi di telinga, seperti selat solo, nasi liwet, sate buntel, hingga serabi notosuman.

Masakan itu sendiri dipengaruhi oleh masakan tradisional Jawa yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Beberapa rute kuliner yang terletak di pusat kota memudahkan Anda untuk berjalan kaki sambil mencicipi makanan khas ini sendiri.

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan Cek Fakta WhatsApp Liputan6.com 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Kuliner Di Solo Yang Enak Dan Murah

Kuliner Solo yang pertama adalah sate buntel yang bisa menggugah selera semua orang. Belum lengkap rasanya jika tidak mencoba Sate Buntel saat ke Solo. Sate buntel adalah daging kambing cincang yang dibungkus dengan lemak daging kambing lalu dipanggang.

Jajan Kuliner Murah Enak Kenyang Gajahan Solo

Anda bisa mengunjungi Sate Kambing Hj. Nantikan makan sate yang banyak. Sate Kambing Hj. Bejo sendiri berada di Jalan Lojiweta. Diketahui, Presiden Joko Widodo berlangganan toko ini jauh sebelum menjadi walikota Solo.

Selain Anda bisa memesan sate buntel, menu lain juga tersedia di sini seperti gule, tongseng, tengkleng. Saat Anda berkunjung ke Solo, kuliner ini wajib masuk dalam daftar wisata kuliner Anda.

Tahok Pak Citro merupakan salah satu kuliner khas Solo yang bisa Anda kunjungi. Taho tidak jauh berbeda dengan tahu, warnanya putih bersih dan teksturnya lembut. Taho disajikan dengan kuah yang terbuat dari campuran gula javeran dan rempah-rempah, sehingga tubuh terasa hangat saat menyantapnya.

Masakan Solo ini sangat cocok untuk sarapan yang mengenyangkan. Pak Citro sudah di atas Pasar Ged sejak pagi. Harga perahu Tahoe yang murah bisa menghemat uang Anda saat berlibur.

Kuliner Di Pasar Gede Solo Yang Murah, Maknyus Dan Tidak Boleh Dilewatkan

Kuliner solo yang sangat populer adalah Selat Solo. Masakan ini merupakan “salad segar” ala Solo. Anda yang sedang berkunjung ke destinasi ini wajib mencicipi selat Solo di sekitar Jalan Veterana, Solo.

Lokasi wisata masak solo ini agak tersembunyi, tepatnya Gang II No. 42, di Se. Jangan khawatir, usaha Anda untuk menemukan tempat ini pasti akan terbayar dengan vokal Selat Solo.

Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan seporsi semur daging sapi selat, galantine, telur rebus, wortel, buncis, emping, selada, acar mentimun, dan bawang merah cincang. Tak ketinggalan, kuah segar yang terbuat dari cuka serta campuran mustard dan kuning telur melengkapi kenikmatan kuliner ini.

Kuliner Di Solo Yang Enak Dan Murah

Selain menyajikan masakan yang lezat, Warung Selat Mbak Lies memiliki dekorasi interior yang unik. Di dalam, Anda dapat menemukan banyak dekorasi keramik, piring yang digantung di dinding, guci, lukisan yang ditata sedemikian rupa.

Warung Makan Bu Yati Masakan Jawa Murah Di Solo

Menu utama yang disajikan di tempat kuliner ini berupa pecel. Bedanya, warung pecel di belakang PN Solo juga menyajikan sambal. Terbuat dari tahu putih, tahu goreng, bumbu, selada dan irisan tempe kuno, sambel tumpang memiliki perpaduan rasa pedas, asin, dan manis.

Biasanya orang suka makan sambal dengan nasi putih panas atau bubur nasi bersama dengan tauge dan bayam segar. Anda bisa datang ke Sambel Tumpang Pecel Bu Kise setiap hari mulai pukul 07.00 – 14.00.

Didirikan pada tahun 1923, Serabi Notosuma dikenal sebagai salah satunya

Kuliner enak di solo, kuliner bogor enak dan murah, kuliner murah di solo, kuliner di malang yang enak, tempat kuliner enak di solo, kuliner enak dan murah di bogor, kuliner di semarang yang enak, kuliner di solo yang terkenal, kuliner di bogor yang murah dan enak, tempat kuliner di bogor yang murah dan enak, kuliner di semarang yang enak dan murah, kuliner di yogyakarta yang enak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

To Top