Connect with us

Hotel Di Puncak Untuk Keluarga

Informasi

Hotel Di Puncak Untuk Keluarga

Hotel Di Puncak Untuk Keluarga – Selama puluhan tahun, kawasan wisata Punkak-Bohor tetap menjadi tempat favorit untuk liburan keluarga. Selain itu, kawasan ini tidak jauh dari Jakarta, hanya akan memakan waktu 1-2 jam petualangan, Anda bisa mendapatkan suasana suasana pegunungan yang dingin, yang sangat berbeda.

Jika Anda berencana untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, kawasan Puncak mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda alami. Mencari jagung bakar sambil menikmati segarnya udara pegunungan dan panorama alam kebun teh pun tak kalah seru.

Hotel Di Puncak Untuk Keluarga

Hotel Di Puncak Untuk Keluarga

Namun jika Anda ingin menghabiskan waktu yang ideal bersama keluarga, menginap di salah satu hotel juga akan menjadi sumber inspirasi yang menarik. Nah, jika Anda masih tidak yakin bagaimana menemukan hotel terbaik untuk liburan keluarga, maka kami punya jawabannya. Rekomendasi hotel kami di Bogor di bawah ini memiliki semua fasilitas dan harga yang terjangkau…

Book Grand Talita Hotel Resort In Puncak, Indonesia

Panorama alam kawasan Punkak Bogor benar-benar tidak diragukan lagi. Untuk memanfaatkannya, Anda bisa menginap di Hotel Ariandri Puncak.

Hotel bintang 3 ini memiliki desain modern minimalis. Anda dapat memilih kamar Extraordinary Deluxe untuk masa inap yang aman dengan harga terjangkau. Dari jendela Anda bisa melihat keindahan deretan seluncuran air dan kolam renang. Yah tentu saja saya ingin berenang cepat dalam bahasa gaul kolam renang!

Pindah ke bagian belakang hotel, Anda akan membuat kolam renang dengan dimensi yang tidak terlalu besar. Anda bisa berenang, bersantai di pelampung favorit Anda. Perpaduan udara sejuk dan air di kolam renang pasti akan menyegarkan tubuh Anda.

Atau jika menurut Anda berenang di kolam yang dingin terlalu dingin, ada deretan beanbag di sekitar kolam untuk bersantai atau berfoto. Latar belakang gunung yang indah akan membuat gambar Anda semakin menarik.

Rekomendasi Villa Airbnb Di Puncak Bogor

Pencinta olahraga pasti langsung jatuh hati dengan hotel ini. Ada 3 lapangan besar tempat Anda bisa bermain futsal, tenis, atau bola basket. Bagi yang suka berenang, hotel ini juga memiliki kolam renang yang sangat luas.

Saat memasuki hotel ini, Anda akan disambut oleh staf yang ramah. Layanan cepat memungkinkan Anda check-in dengan cepat dan bersantai di kamar Anda. Untuk mendapatkan pemandangan terbaik dari hotel ini, kami sarankan untuk memilih Kamar Superior dengan Pemandangan Gunung.

Dengan desain modern dan minimalis, kamar ini memiliki 2 jendela besar yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan alam pegunungan yang indah dari kasur yang empuk. Namun jika ingin memilih tipe kamar lain yang lebih hemat, Anda bisa memilih Superior Room atau Superior Quadruple Room.

Hotel Di Puncak Untuk Keluarga

Oh ya, lokasi hotel yang dekat dengan pintu tol Ciawi mungkin bisa menjadi jawaban bagi yang ingin berlibur ke Puncak tapi terlalu malas untuk terjebak macet. Pilihan ideal untuk liburan akhir pekan!

Hotel Yasmin, Alternatif Penginapan Bareng Keluarga Di Puncak Bogor

Jangan kaget, begitu turun dari mobil, anak-anak akan langsung berlari menuju taman bermain di halaman belakang. Tentu saja, mereka tidak tahan bermain ayunan atau ayunan.

Hotel ini menawarkan lingkungan bermain yang ramah untuk anak-anak, tidak hanya itu rumput yang luas juga bisa menjadi tempat bermain Anda selama menginap di hotel ini.

Setelah check-in, bawa saja anak-anak untuk beristirahat di kamar mereka. Beristirahatlah dengan kualitas dan tingkatkan persatuan dengan keluarga. Anda bisa memilih tipe bungalow yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur.

Tidak hanya itu, bungalow di sini juga dilengkapi dengan dapur dan peralatan makan, sehingga Anda bisa mengajak anak-anak untuk memasak makan malam. Jika tipe bungalow sangat besar, Anda bisa memilih tipe kamar standar yang sama amannya.

Villa Paguyuban Puncak

Pagi hari, saatnya mengisi perut di restoran Pangrango. Ada begitu banyak pilihan makanan sehingga anak-anak akan lapar untuk makan juga. Cuaca pagi hari masih sejuk, jadi ada baiknya berjalan-jalan di sekitar hotel, menghirup udara segar dan menikmati panorama alam Gunung Pangrango.

Hotel ini juga punya kolam renang lho! Berenang pagi yang dikelilingi pegunungan pasti akan membuat tubuh Anda segar dan berenergi untuk aktivitas lainnya.

Siapa bilang menginap di hotel dengan kamar dengan akses langsung ke kolam renang harus mengeluarkan banyak uang?

Hotel Di Puncak Untuk Keluarga

Jika Anda menginap di Athalia Resort, Anda dapat memilih kamar dengan akses langsung ke kolam renang. Kebayang kan serunya buka pintu kamar dan langsung lompat ke kolam? Jadi tidak ada lagi alibi untuk bermalas-malasan (lazy driving) saat liburan!

Resort Di Puncak Yang Cocok Untuk Keluarga

Sementara sebagian besar hotel di Puncak menawarkan pesona pegunungan, Athalia Resort memiliki sesuatu yang istimewa untuk Anda. Jika Anda menginap di Executive Room, samar-samar Anda bisa mendengar suara riak air Sungai Chesek yang mengalir melalui kawasan Mega Mendung dari jendela kamar tidur.

Tidak hanya itu, jika Anda datang dalam keramaian dan secara pribadi perlu memiliki vila eksekutif dengan kolam renang pribadi. Percayalah, Anda ingin melupakan alat elegan seperti ini?

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas dan aktivitas menyenangkan untuk mengisi liburan Anda bersama anak-anak. Mereka bisa berkuda di sekitar area hotel. Ingin aktivitas yang lebih menantang? Coba saja taklukkan area pendakian di sini.

Jika Anda menginginkan hotel dengan lingkungan yang tenang dan jauh dari kebisingan jalan raya, resor Gunung Jimmers ini adalah pilihan yang tepat.

Ayola Hoci Cipanas. Hotel Yang Ramah Untuk Liburan Keluarga

Pegunungan tinggi merupakan panorama alam yang bisa dinikmati dari kolam renang atau kamar tidur. Rerumputan di sekitar hotel bisa menjadi area bermain anak-anak. Mereka tentu saja senang bisa berlari ke sana sepuasnya.

Kolam renang di resort ini juga sangat luas. Saya ingin berenang sebanyak mungkin! Tidak ada salahnya untuk sekedar menyelam atau bersantai di atas kendaraan hias favorit Anda. Ingin tetap bugar saat berlibur? Resort ini juga dilengkapi dengan full gym lho.

Dari segi kamar, resort ini memiliki banyak tipe yang bisa dipilih sesuai dengan budget Anda. Dari kamar superior hingga Malibu Gold Suite untuk 6 orang. Jika ada empat orang, Anda dapat memilih kamar superior atau suite pintar dengan meminta tempat tidur tambahan. Ingin memilih tipe kamar apa saja untuk memastikan keamanannya karena kamarnya luas dan bersih.

Hotel Di Puncak Untuk Keluarga

Sebelum kembali, jangan lupa berfoto untuk kenang-kenangan di area lukisan 3D!

Hotel Keluarga Dan Kolam Renang Di Puncak Bogor Dengan Panorama Yang Instagramble

Catatan: Jalan menuju hotel cukup berliku dan terjal, meskipun sudah beraspal, jadi pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima.

Saat memasuki area hotel ini, Anda akan dibuat takjub dengan fasilitasnya yang sangat lengkap. Staf yang ramah dan layanan berkualitas memastikan Anda merasa seperti di rumah sendiri selama menginap di sini.

Ratusan kamar di hotel ini akan menjadi tempat peristirahatan yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga. Pilihannya juga beragam, dari kamar superior, kamar deluxe, dan suite. Semua tipe kamar menawarkan panorama alam yang menyejukkan mata.

Jendela kamar tidur menawarkan pemandangan langsung ke taman dan pegunungan yang indah. Tetapi jika Anda ingin merasakan kemewahan yang lebih nyata, kami sarankan untuk memilih tipe kamar “Presidential Suite”. Kamar-kamarnya luas, dilengkapi dengan ruang tamu. Selain itu, di area kamar mandi, Anda dapat bersantai dan menikmati jacuzzi sambil menonton TV.

Hotel Ariandri Puncak, Puncak

Tenang, belum ada pilihan kamar. Jika datang ramai-ramai, ada 3 unit townhouse dan rumah semi-terpisah dengan fasilitas yang cukup lengkap. Kesatuan juga terus terasa selama bermalam di Puncak.

Untuk anak-anak, terdapat area kolam renang anak dengan tingkat kedalaman yang dapat disesuaikan. Namun jika anak-anak terlalu malas untuk bermain air, mereka tetap bisa bermain di area taman bermain yang tertutup. Sementara itu, orang tua dapat bersantai sambil menikmati layanan spa yang elegan di Palace Spa.

Apakah Anda ingin anak-anak mencintai alam dengan mengajak mereka jalan-jalan? Di Wonderful Citamiang, Anda dan keluarga bisa menikmati suasana camping, namun dengan konsep yang lebih modern.

Hotel Di Puncak Untuk Keluarga

Tanpa repot membawa tenda dan semua perlengkapan mendaki, Anda cukup membawa diri sendiri karena semua fasilitas ada di sini. Ada tenda berdiri kokoh, tetapi Anda juga bisa tinggal di struktur pondok mini.

Hotel Dengan Infinity Pool Di Bogor & Puncak Untuk Liburan Ala Bali

Kesatuan terasa ketika Anda berada di sini. Anda dan anak-anak bisa berbagi cerita sambil bersantai di hammock.

Jika bosan, Anda juga bisa mengajak mereka bermain di area taman bermain. Anak-anak bisa duduk di ayunan sambil didorong dari belakang, pasti seru. Atau kalau berani kebasahan kedinginan, ada juga kolamnya lho!

Di sini akan sangat dingin pada malam hari, dan suhunya bisa mencapai 16 derajat Celcius. Anda harus membawa jaket saat berada di sini. Jadi, agar Anda tetap hangat, Anda dan keluarga bisa menikmati api unggun yang disiapkan oleh pihak hotel. Sempurna!

Jika liburan keluarga, tentu kenyamanan dan kebahagiaan anak-anak diutamakan bukan? Nah, orang tua dan anak-anak akan senang bersama di hotel ini!

Parama Hotel Puncak, Puncak

Sebuah kolam renang besar dengan berbagai permainan menyambut Anda ketika Anda tiba di hotel. Ada baiknya bersenang-senang di kolam renang, menunggu ember tumpah untuk memuntahkan air atau bermain di perosotan. Anda juga bisa bersenang-senang skating dan mendarat di atas air.

Setelah berenang, anak-anak dapat menjelajahi area hotel yang luas dan bermain di taman bermain atau menunggang kuda!

Hotel ini benar-benar sangat luas! Anda juga dapat memilih cluster Lili yang memiliki bangunan terpisah seperti beberapa vila untuk pengalaman menginap yang berbeda.

Hotel Di Puncak Untuk Keluarga

Demikian ulasan singkat tentang wisata di Bogor yang berjudul “8 Hotel Keluarga dan Kolam Renang di Punkak Bogor Dengan Panorama yang Instagrammable”. Kapan Anda akan bersantai di tempat yang estetis ini? Kuncinya dibuat untuk 2FA. Periksa email Anda untuk mendapatkan kuncinya

Hotel Mewah Di Puncak Dan Bogor Dengan View Luar Biasa, Harga Di Bawah Sejuta

Hotel puncak untuk keluarga, hotel murah di puncak untuk keluarga, penginapan di puncak untuk keluarga, hotel keluarga di puncak, hotel di puncak bogor untuk keluarga, rekomendasi hotel di puncak untuk keluarga, villa di puncak untuk keluarga, hotel untuk keluarga di puncak, hotel keluarga murah di puncak, rekomendasi hotel keluarga di puncak, resort di puncak untuk keluarga, hotel keluarga di puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top