Connect with us

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Informasi

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam – Paket Wisata Bali yang kami tawarkan adalah Paket Wisata Bali selama 4 hari 3 malam yang menawarkan wisata ke berbagai tempat wisata terkenal di Bali. Tour Bali 4 hari 3 malam ini merupakan salah satu paket wisata yang paling diminati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Dengan durasi 4 hari 3 malam yang tidak begitu singkat, memungkinkan Anda untuk menikmati masa inap yang nyaman tanpa tergesa-gesa. Dengan demikian, Anda akan merasa lebih puas saat menikmati panorama dan budaya Bali. Harga paket wisata di Bali 4 hari 3 malam tergantung rute dan pilihan objek wisata. Untuk setiap pertanyaan, Anda dapat berkonsultasi dengan tim perencanaan liburan dan perjalanan terbaik di Bali, yang akan selalu ramah dan memberi tahu Anda secara detail tentang liburan Anda. Di Bali, pemandu dan pemandu wisata terbaik di Bali akan membawa Anda ke tempat-tempat menarik dan memberi Anda berbagai hal yang diperlukan, seperti tiket masuk. , makan siang, jadi Anda hanya duduk dan menikmati keindahan Bali. Berbagai pilihan hotel tersedia tergantung ketersediaan.

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Dengan paket ini, Anda bisa menikmati wisata Bali 4 hari sambil menginap di hotel standar di Kuta sesuai budget Anda.

Paket Tour Jogjakarta 4 Hari 3 Malam

BTH 28 (Bali Cempaka) – check-in hotel, Bali Selatan, area Ubud, check-out

BTH 37 (Bali Sandat) – Check in – Bedugul – Tanah Lot, Kintamani – Ubud, Check out

Kami memahami kebutuhan perjalanan Anda ke Bali, itulah sebabnya kami menawarkan paket wisata Bali 4 hari 3 malam dengan 2 pilihan berbeda, masing-masing dengan pilihan perjalanan unik dan jadwal yang disesuaikan.

Paket wisata Bali 4 hari 3 malam pada pilihan pertama ini mengajak anda untuk mengunjungi tempat wisata terpopuler di Bali. Pantai! dengan segala olahraga airnya pasti seru dan seru seperti Tanjung Benoa dan Pantai Dreamland. dan pada hari kedua kami akan membawa anda ke pusat oleh-oleh, seni dan kerajinan yang terletak di daerah Gianyar yang terkenal dengan pusat seni dan budayanya. Lihat di bawah untuk detailnya.

Liburan Hemat Dengan Paket Custom Tour Bali 4 Hari 3 Malam

Paket wisata di Bali 4 hari 3 malam sesuai pilihan kedua. Kami mengundang Anda untuk mengunjungi tempat-tempat wisata Bali yang telah menjadi simbol Bali dan dikenal di seluruh dunia.

Pilihan tur Bali ini sangat ideal untuk kelompok yang bepergian ke Bali untuk pertama kalinya dan ingin menjadikan tur mereka pengalaman yang tak terlupakan. Kami kemudian akan mengakhiri tur Anda keesokan harinya dengan kunjungan ke Kintamani dan diakhiri dengan tur Ubud yang tidak boleh dilewatkan. Lihat detail rute di bawah.

Selesaikan liburan Anda dengan paket tour Bali 4 hari 3 malam ini bersama kami. Dalam paket wisata Bali ini, kami telah memperbaiki seluruh jadwal dan atraksi wisata untuk memenuhi kebutuhan dan membuat perjalanan Anda ke Bali lebih seru, berkesan dan nyaman.

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Tour 4 hari 3 malam ini masih fleksibel, jika ingin itinerary dan atraksi wisata yang berbeda silahkan hubungi tour planner kami. Ada harga khusus untuk peserta rombongan/keluarga.

Paket Tour Overland Bandung Bali Lombok 2022 Java Wisata

Bali Top Holiday Tour & Travel adalah tour wisata resmi Bali yang telah melayani puluhan ribu wisatawan lokal dan internasional dengan ulasan khusus dan pelanggan yang puas. Lihat ulasan kami di Trip Advisor, Google Review, dan halaman Facebook Liburan Teratas di Bali.

Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam (Bali Laris) Paket Wisata Bali 7 Hari 6 Malam (7H/6M) Paket Wisata Bali 6 Hari 5 Malam (Standar) Paket Wisata Ubud 3 Hari 2 Malam (Budget) Paket Wisata Ubud Bali 3 hari 2 malam (kesenangan Bali)

Tags: Paket Wisata Bali 4 Hari, Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam, Paket Wisata Bali 4 Hari, Paket Wisata Bali Murah 4 Hari

Penulis Bali Top Holiday Tour Bali Top Holiday Tour menawarkan Paket Wisata Bali dan Paket Wisata Bali murah dan hemat. Rencanakan liburan Anda bersama kami. Pelayanan yang ramah dan paket wisata yang fleksibel. Pemandu dan pengemudi resmi di Bali! Hotline / WA : +6281236727210, +6281246648579 Email : [email protected] Paket wisata Bali ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang merencanakan perjalanan 4 hari ke Bali.

Paket Tour Di Bali 4 Hari 3 Malam, Harga Murah Liburan Ke Bali

Pada halaman ini Anda akan menemukan pilihan paket wisata tanpa hotel atau dengan hotel yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Seperti pilihan perjalanan kami yang lain, semua paket di bawah ini adalah tur pribadi lengkap.

Mulai dari tiket masuk ke tempat wisata, transportasi wisata dengan driver profesional dan restoran terbaik telah kami siapkan untuk Anda.

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Selain itu, private tour yang nyaman tanpa bergabung dengan grup lain pasti akan memberikan Anda pengalaman liburan terbaik.

Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam Dan Destinasi Yang Wajib Dikunjungi

Liburan di Bali, baik berwisata bersama keluarga, teman atau pasangan pasti menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Bali tidak hanya terkenal di dalam negeri, tetapi juga sangat populer di luar negeri sebagai salah satu tujuan wisata favorit.

Karena alam dan budayanya, serta keramahan masyarakatnya, Bali menjadi tujuan wisata dengan berbagai macam atraksi menarik.

Mulai dari pantai pasir putih hingga suasana pegunungan yang sejuk dan berbagai pertunjukan seni dapat ditemukan wisatawan di Bali.

Paket Tour Makassar 4 Hari 3 Malam

Dari hotel hingga jasa perjalanan seperti jasa perjalanan dan persewaan transportasi, semuanya lengkap dan mudah ditemukan.

Paket perjalanan memberi Anda banyak fasilitas dan membantu Anda menganggarkan perjalanan yang perlu Anda persiapkan.

Selain itu, pilihan perjalanan pribadi seperti yang kami tawarkan hari ini pasti akan memberikan Anda pengalaman dan pengalaman liburan terbaik.

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Tour Bali ID telah menawarkan berbagai pilihan wisata Bali sejak 2010, seperti Tour Bali 5 Hari.

Itinerary Paket Bulan Madu Bali 5 Hari 4 Malam Ramah Muslim

Selain itu, kami juga didukung oleh staf yang kompeten dan profesional, yang tentunya akan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Dari segi harga, kami tidak menawarkan harga termurah, tetapi jika Anda mencari harga terbaik, Tour Bali ID adalah jawabannya.

Agar tidak perlu menunggu lama, berikut ini beberapa pilihan wisata 4 hari 3 malam ke Bali yang bisa Anda pilih.

Itinerary paket ini terdiri dari dua airport transfer dan tour ke Bali Utara dan Selatan.

Five Days Bali Honeymoon Itinerary

Kemudian Anda diajak menuju destinasi pertama yaitu Pantai Tanjung Benoa yang terkenal dengan berbagai jenis wisata airnya.

Setelah kunjungan selama 1,5-2 jam, kami mengajak anda untuk makan siang di local restaurant terlebih dahulu.

Setelah makan siang, kami mengajak Anda untuk pergi ke pantai Melast untuk menikmati keindahan pantai dan berfoto.

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Setelah Pantai Melast, kami akan membawa Anda ke Pura Uluwatu, jika Anda tertarik, Anda juga dapat menyaksikan tarian api Kechak yang populer dari sini.

Paket Honeymoon Bali 5 Hari 4 Malam Private Villa

Setelah tour Uluwat anda, sebelum kembali ke hotel, kami mengundang anda untuk menikmati makan malam di pantai Jimbaran Bali.

Tempat pertama yang akan Anda kunjungi adalah Pura Taman Ayun yang berjarak sekitar 1,5 jam perjalanan dari Kuta.

Kami persilahkan anda terlebih dahulu untuk mampir ke Bali Pod Chocolote yang populer sebagai salah satu chocolatiers asli Bali.

Sesampainya di kawasan Bedugul, pertama-tama kami akan mengajak anda untuk makan siang di local restaurant, kemudian melanjutkan tour ke Pura Ulun Danu Beratan.

Paket Wisata Karimunjawa 4 Hari 3 Malam Murah Minimal 2 Orang

Sebelum kembali ke hotel, kami mengajak Anda untuk terlebih dahulu menikmati makan malam di local restaurant.

Setelah hotel C.Out, pada waktu yang telah disepakati, driver kami akan menjemput Anda dari hotel dan mengantar Anda ke Krisna untuk oleh-oleh.

Anda akan memiliki cukup waktu untuk berbelanja sekitar 2 jam sebelum akhirnya kita kembali ke bandara I Gusti Ngurah Rai dan tour berakhir.

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Sedikit berbeda dengan pilihan pertama, Paket Tour Bali 2nd Choice 4 Hari 3 Malam berbasis wisata alam dan pura yang ada di Bali.

Tour Bali 4 Hari 3 Malam 2022

Itinerary ini juga sangat cocok bagi mereka yang tiba di Bali pada sore hari dan kembali ke kampung halaman dengan penerbangan pagi atau sore.

Hari pertama dimulai dengan pertemuan di bandara, di mana pengemudi akan menjemput Anda pada waktu yang ditentukan.

Setelah penjemputan di bandara, kami akan mengantar anda tour setengah hari, mengunjungi Pura Uluwatu dan dilanjutkan dengan makan malam di Pantai Jimbaran.

Setelah makan malam, staff Bali ID Tour Leader akan mengantar anda ke hotel C.IN, tour selesai dan akan dilanjutkan besok.

Juta Keliling Singapura All In 4 Hari 3 Malam? Yuk, Intip Itinerari Nya!

Pertama-tama kami akan mengantar Anda ke Pura Taman Ayun yang berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari Kuta.

Setelah tour Taman Ayun, kami akan membawa anda ke utara dan berhenti sebentar di Pod Chocolate Factory untuk melihat proses pembuatan coklat dan mencicipi free chocolate tester terbaik di Bali.

Setelah menikmati makan siang, kami akan membawa Anda bertamasya ke Pura Ulun Danu Beratan Bedugul yang populer.

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Setelah Tour Pura Ulun Danu, driver kami akan mengantar anda kembali ke selatan menuju Pura Tanah Lot.

Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam (5h4m)

Selesai tour kami persilahkan anda untuk kembali ke hotel tempat kami mengajak anda tadi untuk menikmati makan malam dengan menu Ayam Betutu.

Sebelum sampai di Kintamani, driver terlebih dahulu akan mengantar Anda ke perkebunan kopi untuk menikmati kopi gratis, bersantai dan menikmati suasana perkebunan.

Anda akan tiba di Kintamani pada siang hari untuk makan siang di local restaurant pilihan dan kemudian melanjutkan tour ke lokasi foto Panelokan Kintamani.

Setelah aktivitas wisata di Kintamana, perjalanan dilanjutkan ke desa Penglipuran yang memakan waktu sekitar 45 menit.

Itinerary Paket Tour Ke Bali 7

Di desa Penglipuran, kami akan menjemput anda dan memberikan anda pemandu wisata kurang lebih 1 jam sebelum kembali ke hotel anda di Kuta.

Pada waktu yang disepakati, pengemudi akan menjemput Anda dari hotel dan membawa Anda kembali ke bandara, pada titik ini tur selesai.

Rute wisata ini juga sangat cocok bagi mereka yang tiba di Bali pada pagi hari dan kembali ke kampung halaman tepat waktu.

Contoh Itinerary Bali 4 Hari 3 Malam

Itinerary bali 3 hari 2 malam, itinerary bali 5 hari 4 malam keluarga, contoh itinerary bandung 2 hari 1 malam, contoh itinerary jogja 4 hari 3 malam, itinerary bali 4 hari 3 malam, contoh itinerary bali 4 hari 3 malam, itinerary bali 5 hari 4 malam, itinerary bali 2 hari 1 malam, itinerary ke bali 4 hari 3 malam, itinerary tour bali 3 hari 2 malam, contoh itinerary bali 5 hari 4 malam, contoh itinerary 3 hari 2 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top