Connect with us

Harga Hotel Dekat Candi Borobudur

Informasi

Harga Hotel Dekat Candi Borobudur

Harga Hotel Dekat Candi Borobudur – Selama lebih dari 10 tahun, kami telah membantu perusahaan mencapai tujuan finansial dan branding mereka. Onum adalah agensi SEO berbasis nilai yang berdedikasi.

Ada banyak wisata di Magelang yang bisa menjadi tujuan liburan keluarga, salah satunya yang cukup terkenal dan biasanya digemari wisatawan, yaitu mengunjungi Candi Borobudur, tempat bersejarah di Indonesia. Banyak juga wisatawan yang memilih untuk mengunjungi tempat wisata ini karena aksesnya yang mudah, dan sekarang juga tersedia banyak lokasi penginapan, sehingga anda tidak perlu pergi terlalu jauh untuk mengunjungi pura ini, menghemat waktu liburan anda. Simak di bawah ini untuk rekomendasi hotel dekat Candi Borobudur lainnya dan temukan referensi liburan menarik.

Harga Hotel Dekat Candi Borobudur

Harga Hotel Dekat Candi Borobudur

Saat anda sedang berlibur tentunya anda juga menginginkan kemudahan mencari penginapan di lokasi liburan agar anda bisa mendapatkan istirahat malam yang baik nantinya dan melanjutkan rencana liburan anda keesokan harinya dengan puas dan istirahat. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menemukan hotel terbaik di Magelang agar Anda dapat menikmati liburan Anda dengan baik dan juga membuat anggota keluarga Anda merasa senang selama berlibur di kawasan Magelang. Berikut beberapa rekomendasi hotel yang masih dekat dengan kawasan candi Borobudur, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan akomodasi liburan di tempat ini.

Hotel Terbaik Di Borobudur 2022 (dari Rp 149.000)

Rekomendasi pertama hotel dekat Candi Borobudur dengan sajian kuliner di tempat-tempat menarik adalah Manohara Hotel Borobudur yang hanya berjarak sekitar 400 meter dari pintu masuk candi. Oleh karena itu banyak yang memilih penginapan yang satu ini karena kawasan candi hanya bisa dijangkau dengan berjalan kaki dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik dan pelayanan yang sangat nyaman. Ada kamar-kamar yang memiliki kamar mandi dan balkon atau teras sendiri dan dilengkapi dengan WiFi, TV, lemari pakaian, dan mesin untuk membuat kopi atau teh sendiri.

Saat anda berlibur ke alam, sebagai turis biasanya anda akan lebih menikmati pemandangan matahari terbit yang indah, dan anda tetap bisa menikmati indahnya pemandangan alam di Gopalan Borobudur Inn. Tempat ini berada tepat di pinggir persawahan dan jarak ke Candi Borobudur hanya sekitar 500 meter, sehingga menjadi pilihan banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke sini dengan sengaja. Anda bisa memilih dari banyak tipe kamar yang disesuaikan dengan kebutuhan akomodasi yang diinginkan dan dilengkapi dengan berbagai isi yang tentunya akan menambah kenyamanan menginap Anda.

Rekomendasi hotel di Magelang lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Cempaka Guest House Borobudur, terutama bagi Anda yang ingin menikmati waktu bersama keluarga dan aktivitas lainnya seperti berkuda, hiking dan masih banyak lainnya. Selain itu, kelebihan dari hunian unik ini adalah lokasinya yang juga dekat dengan kawasan candi Borobudur, sehingga dapat ditempuh dengan berjalan kaki sambil menikmati suasana sekitar. Banyak wisatawan yang memilih guest house ini karena harganya yang terjangkau dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang pasti akan memuaskan Anda.

Menikmati berbagai wisata di Magelang seperti Candi Borobudur bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan yang tepat dan juga didukung dengan penggunaan akomodasi yang nyaman di dekat kawasan candi itu sendiri. Jika Anda mencari tempat menginap dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 200 ribu per malam, Willy Homestay Borobudur adalah pilihan yang tepat saat Anda menghabiskan liburan di sini. Suasana kamar yang tersedia juga cukup bersih, ditambah fasilitas seperti kamar mandi dan WiFi yang dapat digunakan tamu secara gratis menambah kenyamanan yang ada.

Rekomendasi Hotel Di Magelang, Dekat Candi Borobudur Dan Mu

Sebelum pergi menyaksikan matahari terbit, dimungkinkan untuk menanyakan terlebih dahulu mengenai pilihan akomodasi di kawasan candi Borobudur, seperti Watu Agung Guest House yang juga dekat dengan kawasan tempat wisata yang ada. Harga kamar bermalam juga relatif lebih terjangkau, sehingga bisa menjadi pilihan tepat saat ingin bersosialisasi atau menghabiskan waktu bersama anggota keluarga berlibur. Tidak hanya dekat dengan Candi Borobudur, guest house ini juga dekat dengan tempat wisata lain yang tidak kalah menarik, seperti Museum Samudra Raksa dan Taman Lumbini yang indah.

Selama liburan, mencari akomodasi dengan restoran yang bagus seringkali menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan yang ada, dan Anda mungkin salah satunya, sehingga Anda dapat memilih untuk menggunakan fasilitas Hotel Rajasa. Akomodasi hotel ini merupakan salah satu yang terbaik dan mudah dijangkau serta cukup strategis karena dekat dengan beberapa kawasan yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi selain Candi Borobudur. Harga yang diterapkan untuk kamar setiap malamnya cukup masuk akal, hanya berkisar Rp. 250 ribu dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat memuaskan.

Mencari hotel di Magelang yang juga dekat dengan Taman Lumbini bisa dibilang cukup mudah, namun pilihan yang tepat cukup sulit, sehingga disarankan untuk menggunakan Sinom Borobudur Hotel sebagai akomodasi Anda. Memiliki banyak fasilitas yang akan mempercantik liburan Anda, seperti AC, TV, WiFi, kolam renang bahkan kamar mandi dengan shower. Selain itu, disediakan room service yang dibersihkan setiap hari, sehingga kenyamanan pengunjung hotel menjadi hal yang selalu diutamakan.

Harga Hotel Dekat Candi Borobudur

Menginap di hotel ini akan memudahkan Anda untuk menikmati beberapa tempat wisata yang saya rekomendasikan. Antara lain Sensasi Matahari Terbit di Gereja Ayam Bukit Rhema, mau tahu gimana keseruannya, lihat di sini:

Daftar Rekomendasi Hotel Terbaik Di Borobudur Untuk Keluarga

Saksikan matahari terbit di antara Gunung Merapi dan Merbabu! Ini benar-benar seperti sensasi foto SD yang sering Anda lihat. Ternyata pemandangan seperti itu ada di Magelang dan bisa kamu lihat saat melihat matahari terbit di Bukit Rhema.

Nikmati serunya menyaksikan sunset dari atas gedung Bukit Rhema. Berbeda dengan sunrise di Magelang lainnya. Kopi panas, teh dan pisang goreng khas menemani Anda saat menikmatinya. Tidak hebat!

Jangan khawatir bagi yang ingin berkunjung ke tempat ini, ada banyak fasilitas yang bisa diambil sehingga Anda bisa dengan mudah mencapai lokasi. Selain jip yang membawa Anda dari tempat parkir ke gedung, tentu saja ada pemandu untuk mengantar Anda berkeliling.

Untuk pemesanan Sunrise bisa menghubungi Admin nomor 085 725 779 520 harga per orang Rp 150.000/orang atau klik link di bawah untuk informasi lebih lengkap.

Plataran Heritage Borobudur Hotel, Borobudur

Tak hanya itu, kamu juga bisa memesan foto instagram di depan gedung Merpati bernama Gereja Ayam yang menjadi tempat wisata di Magelang yang wajib dikunjungi. Siapa yang tidak mengenal Candi Borobudur? Nah, tentunya Anda sudah tahu bahwa dengan wisata terkenal di Indonesia dan di seluruh dunia, wisata unik ini sangat terkenal. Kita bisa dengan mudah menemukan hotel di dekat Candi Borobudur yang nyaman, murah dan sangat recommended

Kuil Buddha ini memiliki bebatuan yang kokoh dan keindahan yang harus dilihat. Selain keindahan candi, pengunjung sejarah Candi Borobudur juga tertarik dengan sejarah yang kental dan asal mula berdirinya Candi Borobudur. Nah bagi anda yang ingin ke Candi Borobudur bersama teman, keluarga atau orang tersayang yang tidak tahu harus mencari tempat berteduh dimana? jadi kali ini saya berbagi informasi tentang 10 hotel terbaik dan murah di dekat candi borobudur, jadikan liburan anda menyenangkan!!!

Hotel ini benar-benar menjadi pilihan pertama jika Anda ingin mengunjungi Candi Borobudur karena hanya berjarak 5 km dari Candi Borobudur. Hotel ini memiliki bangunan yang sarat dengan adat Jawa. Rajasa Hotel Borobudur memiliki kamar yang nyaman, kipas angin dan pelayanan hotel yang memuaskan. hotel ini cukup bagi yang ingin membawa keluarga.

Harga Hotel Dekat Candi Borobudur

Rumah Seni Eloprogo Magelang memang memiliki interior yang berbau seni dan selain itu interior Rumah Seni Eloprogo Magelang memiliki pemandangan pepohonan yang indah membuat pengunjung betah berlama-lama disini. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Jika Anda seorang pecinta alam, maka Anda pasti akan menghabiskan liburan yang menyenangkan di Rumah Seni Eloprogo Magelang. juga hotel ini keren, lokasi hotel ini dekat dengan candi borobudur, jika menggunakan sepeda motor, hanya 15 menit berkendara ke lokasi candi borobudur.

Tarif Rp 750 Ribu Mendaki Borobudur Tuai Pro Kontra, Disorot Media Asing

Tidak jauh berbeda dengan Rumah Seni Eloprogo Magelang, hotel ini memiliki pemandangan alam yang sangat menawan, di hotel ini anda bisa melihat persawahan besar yang berada di sebelah hotel ini. Anda bisa berenang di kolam renang outdoor sambil melihat hamparan sawah yang indah.

Amrta Guest House berjarak sekitar 700 meter dari Candi Borobudur, selain dekat dengan Candi Borobudur, hotel ini menawarkan tarif kamar yang murah dan fasilitas yang sempurna untuk Anda.

Bahkan di dekat candi borobudur banyak terdapat penginapan dengan tema penginapan yang sangat jawa, diantaranya adalah Omah Garengpoeng Hostel, disini mereka menawarkan berbagai macam kamar yang bisa anda pilih dengan harga yang cukup terjangkau, jika anda bersama keluarga anda disuguhi untuk view bangunan disini – Bangunan bungalownya unik dan sangat jawa guys. Selain unik di sini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam hidangan di penginapan ini. Omah Garengpoeng Guest House berjarak 10 menit jalan kaki dari Candi Borobudur.

Yang kelima beda banget sama hotel lain di sekitar candi borobudur, kok beda ya guys? Karena

Hotel Sekitar Jalan Borobudur, Jalan Borobudur, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia

Hotel dekat candi borobudur jogja, hotel dekat dengan candi borobudur, hotel yang dekat candi borobudur, hotel murah dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur, rekomendasi hotel dekat candi borobudur, harga penginapan dekat candi borobudur, hotel terbaik dekat candi borobudur, hotel di dekat candi borobudur, hotel bagus dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur yogyakarta, hotel dekat candi borobudur magelang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top