Connect with us

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari

Informasi

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari – Makassar, IDN Times -Jika Anda berlibur ke Kota Makassar, mengunjungi Pantai Losari harus ada dalam daftar Anda. Namun, dengan sedikit uang ekstra, Anda dapat menikmati liburan Anda berkat fasilitas tempat Anda menginap.

Pembukaan short list ini adalah Rinra yang sudah digunakan sejak Juli 2016. Hotel bintang 5 ini menawarkan pengalaman liburan yang lengkap. Ingin ke Pantai Losari dan Benteng Rotterdam? Ini hanya 10 menit. Lokasinya sangat dekat dengan Center Point Indonesia dan Lego-Lego yang kini menjadi area memasak baru.

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari

Rinra juga terintegrasi langsung dengan pusat perbelanjaan Phinisi Point. Namun, daya tarik utama adalah pemandangan dari pantai Makassar yang dapat Anda nikmati dari jendela kamar, restoran, dan area.

Hotel M Regency Makassar

Hotel bintang 5 ini dilindungi oleh jajaran Lippo Group yang sudah ada sejak dekade abad ke-21. Terletak di ujung Jalan Somba Opu, Anda bisa mencapai Pantai Losari dengan berjalan kaki kurang dari lima menit. Jadi, para tamu bisa menikmati jalan-jalan sore sambil mengunjungi deretan gerobak penjual pisang atau jajanan di sepanjang Jalan Datu Museng.

Dengan reputasi ‘lama’, Aryaduta Hotel Makassar memiliki berbagai fasilitas untuk memuaskan para tamunya. Seperti kolam renang dengan suasana alam, gym dan sauna jika Anda suka mandi uap.

. Apakah Anda ingin pemandangan kota atau laut dari jendela pantai? Anda bisa menyesuaikannya dengan selera Anda, kok. Harga sewa per malam mulai dari Rp 818.000. menjadi Rp. 18,9 juta, tergantung tipe kamar.

Selanjutnya adalah hotel berbintang di seberang Fort Rotterdam. Letaknya persis di sebelah Pantai Losari. Alhasil, tamu tidak perlu membayar mobil untuk mengunjungi pasangan tersebut

Favor Hotel, Kota Makassar

Jika Anda ingin bersantai setelah seharian bertamasya. Gravity Sky Lounge juga terletak di lantai 20, salah satu tempat paling menarik di Kota Makassar.

Dan tampilan yang bisa disesuaikan dengan selera. Harga sewa mulai dari yang termurah Rp 706 ribu hingga Rp 1,9 juta untuk kamar termewah.

Meski berada di kawasan Metro Tanjung Bunga, Hotel Gammara hanya berjarak 2 kilometer dari Pantai Losari dan Pusat Indonesia. Jika ingin hang out, tamu hanya perlu berkendara lima menit ke Trans Studio Mall.

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari

Terakhir, Hotel Almadera yang telah digunakan sejak dekade abad ke-21. Sebelumnya dikenal sebagai Quality Plaza Hotel, Phinisi Hospitality (juga dikenal sebagai Rinra) melakukan langkah renovasi pada tahun 2018. Lokasinya juga sangat dekat dengan Pantai Losari, hanya lima menit berjalan kaki. Pengunjung dapat menikmati suasana Jalan Somba Opu yang dikenal sebagai pusat oleh-oleh.

Nunggu Buka Puasa Di Pantai Losari, Bisa Lihat Masjid Kubah 9

Dan pusat kebugaran. Jangan lupakan klub Botol Musik di lantai dasar yang dilengkapi dengan ruang karaoke jika Anda suka bernyanyi.

Nah, itulah tips lima hotel mewah di kawasan Pantai Losari. Apakah Anda ingin tinggal di salah satunya? Atur agenda dengan cepat! Ada banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa Anda pilih untuk bersantai saat liburan di sana. Dekat dengan Trans Studio, berada di mall dan dekat dengan Pantai Losari selalu menjadi pilihan.

Menurut kami, pilihan terbaik adalah menginap di hotel di kawasan Pantai Losari. Mengapa? Karena lokasinya yang sangat strategis, Pantai Losari dikelilingi oleh dua tempat wisata Makassar yang paling terkenal yaitu Trans Studio Makassar dan Benteng Rotterdam, serta tidak jauh dari pusat oleh-oleh atau belanja.

Rekomendasi hotel pertama di Makassar adalah Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak di pusat kota Makassar, dekat Jalan Penghibur No. 6-7. Hotel Expressia Inn terletak di depan Pantai Losari dan merupakan pilihan tepat saat Anda bersantai di Makassar.

Hotel Sahid Jaya Makassar City Centre

Hotel Expressia Inn memiliki 56 kamar dengan interior yang simpel dan indah. Bisa dibilang hotel ini memiliki foto yang instagramable, karena setiap sudut kamar memiliki foto-foto yang spesial. Bahkan, dari kamar Anda bisa melihat laut secara langsung. Setiap kamar dilengkapi

Salah satu tempat favorit para tamu hotel adalah restoran dengan view langsung ke laut. Di pagi atau sore hari, banyak tamu hotel duduk di restoran untuk minum teh dan menyaksikan keindahan Pantai Losari. Selain Pantai Losari, tempat wisata Makassar dekat dengan hotel Expressia Inn, seperti Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Masjid Terapung.

Status Makassar Golden Hotel sangat terpencil. Makassar Golden Hotel terletak di pusat kota, dikelilingi oleh berbagai atraksi dan perbelanjaan seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Negeri La Galigo dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak 700 meter atau sekitar 10 menit jalan kaki dari hotel ke pantai.

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari

Setiap kamar memiliki kamar yang luas dengan fasilitas yang nyaman seperti TV kabel, Wi-Fi gratis, kulkas mini, fasilitas pembuat kopi dan teh, kamar mandi, shower, Lantai terpisah dan kamar balkon dengan pemandangan laut langsung. Selain kenyamanan kamar, Makassar Golden Hotel juga menawarkan fasilitas umum lainnya seperti restoran, transfer bandara, dan layanan babysitter.

Gammara Hotel Makassar

Kabar baiknya, semua tamu yang menginap di Makassar Golden Hotel berhak mendapatkan tiket masuk Kolam Renang Bantimurung.

Hotel Kapsul Makassar ini sempat dibahas pada pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. Entertainer No.58-59, Losari, Makassar, ini rencana bagus dari pariwisata Makassar.

Menginap di sini berarti Anda bisa menghemat biaya transportasi. Karena sebagian besar tempat wisata mudah ditemukan. Misalnya Pantai Losari. Untuk mencapai kawasan pantai, hanya 25 menit berjalan kaki dari Pod House Hotel. Atau hanya 3 menit jalan kaki ke kawasan kuliner Makassar di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Selain itu, wisata Makassar lainnya yang tidak boleh dilewatkan seperti Fort Rotterdam, Pelabuhan Ferry Pulau Makassar dan Trans Studio Makassar. Selain itu, jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya 30 menit.

Berita Dan Informasi Pantai Losari Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Jika Anda menginginkan kenyamanan bermalam di Makassar dengan standar pelayanan hotel bintang 4 dan dekat dengan Pantai Losari, maka Aston bisa menjadi Makassar Convention Center dan menjadi pilihan. Hotel Makassar ini terletak di jantung kota Makassar dan hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Tidak hanya dekat dengan transportasi, Aston Makassar Convention Center juga dikelilingi oleh banyak tempat terkenal Makassar seperti Pantai Losari. Pantai Losari berjarak sekitar 2,7 kilometer dan dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 10-15 menit.

Hal yang istimewa dari Aston Convention Center adalah terdapat restoran dengan pemandangan langit untuk makan dengan pemandangan kota dan laut yang indah. Di malam hari, kerlap-kerlip lampu kota semakin menakjubkan. Aston Convention Center juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang indoor di lantai 15, gym, spa dan banyak lagi.

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari

Rekomendasi hotel lain di Makassar adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak tepat di depan Pantai Losari. Ini hanya 5 menit berjalan kaki. Cukup dekat bukan?

Tribun Family Card

Quality Plaza Hotel Makassar merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan kamar dengan pemandangan laut dan kota. Setiap kamar memiliki TV, kulkas mini, kamar mandi, dan AC. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir keluar makan saat menginap di hotel ini.

Menariknya, Quality Plaza Hotel Makassar juga menyediakan paket dan day trip serta rental mobil. Ternyata, hotel di Makassar ini cocok digunakan sebagai tempat bermalam selama liburan di Makassar.

Hotel lain di Makassar adalah Aerotel Smile. Hotel ini juga cocok sebagai pengganti saat Anda menginap di Makassar. Aerotel Smile Makassar terletak di pusat wisata Makassar, sangat dekat dengan Pantai Losari. Ini hanya 3 menit berjalan kaki. Selain Pantai Losari, Hotel Aerotel Smile tidak jauh dari Trans Studio Makassar. Hanya membutuhkan waktu 15 menit ke stasiun.

Apartemen juga dilengkapi untuk memberikan pengalaman yang nyaman selama liburan di Makassar. Di sana, pengunjung dapat menikmati sauna dan spa, menemukan pusat dan restoran Cina, Jepang, dan internasional.

Hotel Murah Di Makassar Di Bawah 500 Ribu Untuk Liburan Hematmu

D’bugis Ocean Hotel adalah hotel dengan pemandangan laut yang sempurna untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. D’bugis Ocean Hotel Makassar dekat dengan Pantai Losari dan Benteng Fort Rotterdam. Para tamu hotel dapat melihat pemandangan laut hanya dari pintu depan.

Selain dekat dengan Pantai Losari, D’bugis Ocean Hotel juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan MTC Karebosi. Tepat di sebelah hotel terdapat mini market yang bisa Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan Anda selama berada di Makassar.

Masalahnya kamarnya agak bersih. Dengan akses Wi-Fi gratis di semua kamar, para tamu hotel dapat leluasa bernavigasi untuk menemukan tempat wisata atau rekomendasi tempat makan yang enak selama liburan di Makassar. Oh ya, pemesanan kamar di D’bugis Ocean Hotel sudah termasuk sarapan pagi. Terlalu murah ya? Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar tentang Makassar? Pastinya Sop Konro dan Coto-nya, masakan Makassar memiliki daya tarik yang kuat untuk mengundang wisatawan datang ke kota yang dulu bernama Ujung Pandang ini. Selain makanannya yang enak dan tak terlupakan, Pantai Losari yang berada di tengah kota juga menjadi tujuan wisata. Berikut 4 hotel tempat Anda bisa berlibur.

Hotel Yang Dekat Dengan Pantai Losari

Kenyamanan yang ditawarkan oleh Santika Hotel memang tidak bisa dipungkiri. Terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, hotel ini hanya berjarak 7 menit jalan kaki dari Pantai Losari. Jangan lupa untuk melihat lebih dekat masjid terapung di pinggir pantai ya? Pada malam hari, Santika hanya dibayar mulai dari 500 ribu rupiah. Benteng Rotterdam berjarak kurang dari 10 menit.

Hotel Losari Metro (makassar, Indonesia)

Dari Aryaduta, Anda dapat mencapai salah satu tempat wisata Makassar hanya dalam 4 menit berjalan kaki. Sangat cocok bagi mereka yang ingin berjalan-jalan sore di Losari untuk menikmati matahari terbenam dan menikmati hidangan lokal seperti Pisang Epe dan Es Pisang Ijo. Keindahan lautnya juga bisa dilihat langsung dari kamar, biayanya 600 ribu per malam lho.

Tempat menginap lainnya yang tak kalah nyaman dengan cuaca bersahabat di Indonesia

Hotel di makassar dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari yang murah, hotel di makassar yang dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari, hotel yang dekat dengan pantai losari makassar, hotel yang dekat pantai losari makassar, hotel yang dekat pantai losari, hotel murah makassar dekat pantai losari, hotel dekat dengan pantai losari, hotel dekat pantai losari yang murah dan bagus, hotel makassar dekat pantai losari, hotel murah di makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top