Connect with us

Wisata Malam Di Mataram Lombok

Informasi

Wisata Malam Di Mataram Lombok

Wisata Malam Di Mataram Lombok – Taman Sangkareang merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik di daerah Lombok. Teman Traveler bisa menemukan berbagai jenis hiburan, mulai dari permainan untuk anak-anak hingga hiburan untuk orang dewasa. Beberapa sudut juga ramai

Penasaran bagaimana indah dan serunya jalan-jalan di Taman Sangkareang? Kita akan melihat pengalaman peserta, Aziz Syahroni, di bawah ini.

Wisata Malam Di Mataram Lombok

Wisata Malam Di Mataram Lombok

Taman Wisata Sangkareang terletak di Jl Pejanggik, Mataram Baru, Selaparang, Mataram, NTB. Tempat ini buka 24 jam sehari. Sering digunakan untuk acara-acara besar.

Destinasi Wisata Meraup Rupiah Menuai Sampah

Sesampainya di lokasi, Sahabat Traveler akan disambut di sebuah gerbang bertuliskan Taman Sangkareang dengan dekorasi yang apik dan tangga yang menarik. persimpangan

Dengan teman dan kerabat. Anda juga dapat mengagumi pohon dan bunga khas di setiap sudut taman. Pokoknya suasananya bagus

Pemandangan dari dalam gerbang kurang menarik. Ada sebuah prasasti yang terlihat seperti ukiran dengan dimensi yang agak besar. Ada juga hiasan bunga yang dipotong dengan sangat apik. Jika Anda perhatikan di atas, Anda akan melihat ukiran lain yang tidak kalah indahnya. Deretan pepohonan hijau di sini juga terlihat asri.

Atau buat video perjalanan di taman ini. Pemandangannya sangat indah, ada banyak sudut indah yang bisa Anda jelajahi.

Lombok Promo 3 Hari 2 Malam

Bagi yang sudah menikah. Misalnya, anak menangis, dia ingin bermain. Solusinya datang ke Taman Sangakreang, gratis dan tidak mengeluarkan biaya sepeser pun.

Fasilitas bermain anak di sini antara lain ayunan, mainan dorong, mainan pasir, lompat jauh dan lainnya. Semua perjalanan ini cukup rapi dan bersih, enak

Ajak si Kecil bermain bersama. Ada juga tempat ibadah di taman ini di mushola. Tempatnya cukup penuh ya, Friends of the Travelers.

Wisata Malam Di Mataram Lombok

Jika Anda belum puas, ada beberapa permainan modern seperti sepeda, sepeda motor, mobil yang digerakkan oleh motor. Harga sewanya pun tidak terlalu mahal, hanya Rp 5.000 per orang. Dijamin anak anda akan senang, senang berjalan-jalan di taman taman yang cukup luas.

Ulasan Perjalanan] Objek Wisata Halal Di Lombok Yang Wajib Kunjungi.

Taman Sangkareang juga cukup menarik untuk dijadikan tempat berolahraga. Teman-teman traveler bisa menjaga kebugaran dengan jogging atau berolahraga sambil menikmati indahnya pemandangan di sekitar taman.

Ruang bunga dan sayuran di sekitar Sangkareang menghasilkan udara segar. Sangat baik untuk tubuh, terutama Sobat Traveler yang penat karena beban seminggu penuh.

Taman wisata ini biasanya dipadati wisatawan asing maupun lokal yang datang pada hari Sabtu dan Minggu. Tangga bermotif merah dengan latar belakang air mancur menjadi salah satu spot foto favorit pengunjung. Bentuknya bagus dan rapi.

Sangkareang bisa dikatakan cukup rapi dan bersih. Sobat traveller akan dimanjakan dengan keindahan rerumputan yang hijau, deretan pot bunga yang cantik, lampu hias dan tentunya air mancur. Tidak ada satu pun sampah yang berserakan. Siapa yang tidak ketagihan berkunjung jika pemandangannya cukup bersih seperti ini?

Open Trip Paket Wisata Lombok 4 Hari 3 Malam Setiap Weekend

Sebelumnya kita sempat melihat sekilas suasana Taman Sangkareang pada sore dan malam hari. Lalu bagaimana dengan suasana di malam hari? Traveler penasaran lainnya? Ayo lihat

Suasana setelah matahari terbenam kurang menarik. Banyak pemandangan yang bagus, cocok untuk teman perjalanan yang suka fotografi. Anda bisa melihat sekaligus berfoto dengan background logo Kota Mataram.

Suasana berbeda juga hadir di gerbang masuk taman. Begitu matahari terbenam, lampu di sekitarnya akan bersinar terang. Membentuk balok warna cemerlang.

Wisata Malam Di Mataram Lombok

Teman-teman traveler bisa berfoto ria di wisata Lombok ini. Bagi pecinta fotografi, Anda bisa memanfaatkan tempat ini untuk meningkatkan kemampuan fotografi malam Anda. Hasilnya pasti luar biasa.

Nikmati Indahnya Malam Lombok Di Taman Sangkareang Mataram

Berikut adalah sekilas beberapa spot indah di Taman Sangkareang. Tak perlu heran jika Sobat Traveler betah berada di sini, karena Negeri Seribu Masjid ini memang terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Ada banyak tempat wisata di Lombok yang wajib Sobat Traveler kunjungi saat berkunjung ke sini, seperti pantai, air terjun, perbukitan dan tempat wisata lainnya. . Salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan oleh Sahabat Traveler adalah Taman Sangkareang. Seperti apa? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Taman Sangkareang merupakan taman yang sering dijadikan tempat singgah untuk bersantai dan sering dijadikan tempat untuk mengadakan berbagai jenis acara.

Taman Sangkareang terletak di pusat Kota Mataram, tepat di Jl Pejanggik, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Terletak di pusat kota Mataram, tak heran jika Taman Sangkareang sering dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan event dan pameran.

Jika dilihat dari kegunaannya, sebagian besar acara seperti pameran dan pertunjukan seni seringkali tidak diadakan di sini. Apalagi jika dilihat dari lokasinya yang dekat dengan pusat pemerintahan kota Mataram, gedung hotel dan lain-lain, Taman Sangkareang memiliki letak yang sangat strategis.

Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam Termurah 2022

Di dalam kompleks Taman Sangkareang juga terdapat taman yang cukup luas dan sering digunakan oleh masyarakat untuk berlatih atau mengadakan konser musik. Selain taman, ada fasilitas lain seperti mushola, toilet dan taman bermain untuk anak-anak.

BACA JUGA!!!  Tempat Ngopi Hits Di Semarang

Bagi Traveler yang ingin menikmati sajian kuliner sambil ngopi, ada beberapa warung kuliner yang terletak di pinggir taman. Sementara itu, ada juga jalur khusus bagi para lansia yang ingin berjalan-jalan santai di Taman Sangkareang.

Ikon Taman Sangkareang adalah monumen yang dihiasi dengan lampu taman dan air mancur. Selain itu, ada pula Prasasti Taman Sangkareang yang menjadi tempat favorit pengunjung. Untuk menikmati keindahan Taman Sangkareang, Teman Traveler bisa datang dari sore hingga malam hari karena taman akan terlihat lebih indah dengan lampu taman menghiasi setiap sudutnya.

Wisata Malam Di Mataram Lombok

Di pagi hari, masyarakat sering mengunjungi taman ini untuk berbagi aktivitas seperti olahraga atau bersantai bersama keluarga. Jika sore hingga malam hari mereka banyak dikunjungi oleh anak muda.

Objek Wisata Di Mataram Tetap Buka Saat Lebaran, Hanya Saja…

Jadi, bagi wisatawan yang ingin berkunjung sekaligus berlibur ke Lombok khususnya di kota Mataram ada baiknya jika Taman Sangkareang menjadi salah satu tempat pilihan untuk bersantai dan bisa menyehatkan tentunya. Wisata alam merupakan wisata pengobatan yang digandrungi oleh wisatawan khususnya para maniak muda. Karena selain sebagai media rekreasi juga merangkap sebagai sarana pembelajaran untuk referensi studi di bangku kuliah atau sekolah.

Di Lombok Barat hanya menampilkan keindahan alam yang disuguhkan. Namun, ada hidangan lain yang selalu melengkapi kunjungan wisatawan ke Lombok Barat, antara lain kuliner, budaya, dan lainnya.

Baik wisata alam maupun wisata kuliner di Lombok selalu mendominasi konsumsi media sosial maupun media elektronik dan cetak. Bagaimana merasakan keindahan malam di balik lampu neon warna-warni di pantai yang sudah terkenal di dunia ini.

Pantai Senggigi menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara karena memiliki daya tarik tersendiri terhadap fasilitas wisata lainnya di Pulau Lombok. Sekadar membuktikan kalau jalan-jalan di malam hari, suasana pantai Senggigi sedikit berbeda dan khas dibanding siang hari. Keindahan lampu-lampu yang bertebaran disana-sini atau dipinggir jalan untuk menerangi pantai di kawasan Senggigi membuat siapapun tersenyum takjub, bahkan ingin berlama-lama menikmati keindahannya, apalagi dengan didukung kondisi cuaca yang cerah.

Pesona Nusantara, Tempat Wisata Kekinian Di Bengkaung

Angin sepoi-sepoi dan suara deburan ombak yang menerpa lembut di tepi pantai merasakan nyanyian alam seolah-olah menghibur hati yang berdebar debar derita dan duka. Semuanya membuat hati lebih tenang, tenang, dan relaksasi akan datang secara alami.

Dan nikmati sajian khas Lombok yang menawarkan berbagai jenis rasa yang berbeda bersama dengan segelas kopi atau minuman khas Lombok yang alami, dan bersantai di pantai yang akan menjadi malam yang tak terlupakan selamanya. Istirahat siang dan malam di Senggigi tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu Anda untuk melepas penat di tengah rutinitas kerja yang begitu tinggi.

SELAMAT ULANG TAHUN LOMBOK BARAT DARI SANDIAGA SALAHUDIN UNO – MENTERI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF.

Wisata Malam Di Mataram Lombok

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TERBUKA DIREKTUR PRATAMA RSUD PATUT PATUH PATUH LOMBOK BARAT TAHUN 2022

Liburan 5 Hari 4 Malam Di Lombok Apa Ngak Kelamaan?

PENGUMUMAN HASIL ADMINISTRASI DI HADIAH KEPALA PRATAMA DIREKTUR PRATAMA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PATJU PROPER DAERAH MB220 BARAT

PRATAMA RESMI DIBUKA PEMBERITAHUAN PEMILU PATUT PATUH PATJU LOMBOK BARAT DIREKTUR KEBUTUHAN TAHUN 2022 Kota Mataram yang merupakan inti dari ibu kota Pulau Nusa Tenggara Barat yang terletak di provinsi Lombok dan terletak di luar, unik dan lengkap. mengunjungi suatu destinasi. Tempat wisata di Mataram juga mudah diakses.

Ketika akhir pekan atau musim liburan telah tiba, lebih nyaman untuk datang dan mengunjungi tempat wisata di Mataram bersama keluarga atau teman.

Pulau Lombok dikenal dengan 1000 masjid, sehingga Masjid Islamic Center Mataram wajib dikunjungi ketika Anda berada di kota Mataram.

Paket Wisata Di Lombok Murah 3 Hari 2 Malam Opsi B

Masjid Islamic Center atau yang nama aslinya Masjid Hubbul Wathan ini merupakan masjid terbesar di Pulau Lombok dan terbesar keenam di Asia Tenggara, setelah Masjid Istiqlal di Jakarta dan Masjid Islamic Center Samarinda.

Tempat wisata di Mataram ini ditetapkan sebagai pusat kebudayaan Islam, wisata religi, kegiatan religi dan pasar seni.

Simak informasi selengkapnya mengenai destinasi wisata religi Mataram Islamic Center ini dalam ulasan berikut ini: Mataram Islamic Center

Wisata Malam Di Mataram Lombok

Kota Tua Ampenan merupakan tempat bersejarah di Mataram, sehingga kota tua ini wajib dikunjungi saat Anda berada di Mataram.

Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam

Menyimpan banyak sejarah, tempat wisata di Mataram ini merupakan deretan bangunan berarsitektur Belanda. Tempat ini sering dikunjungi untuk mengabadikan momen dengan nuansa retro.

Baca informasi selengkapnya tentang Kota Tua Ampenan pada ulasan di tautan berikut: Kota Tua Ampenan

Tempat rekreasi yang paling cocok untuk anak-anak dan keluarga adalah taman air Kura Kura. Tempat wisata di Mataram ini merupakan tempat bermain anak dengan berbagai fasilitas yang bisa membuat pengunjung betah dan kembali lagi dan lagi.

Kura-Kura Water Park memiliki berbagai permainan air dan kolam renang sesuai usia. Tidak hanya itu, di negara ini juga

Paket Wisata 4 Hari 3 Malam Lombok Murah C

Wisata di kota mataram lombok, hotel lombok raya di mataram, wisata mataram lombok, hotel di kota mataram lombok, hotel murah di lombok mataram, wisata di lombok mataram, hotel di lombok mataram, sewa mobil di mataram lombok, hotel lombok plaza di mataram, tempat wisata di mataram lombok, hiburan malam di mataram lombok, penginapan di mataram lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top