Connect with us

Wisata Alam Di Malang Yang Murah

Informasi

Wisata Alam Di Malang Yang Murah

Wisata Alam Di Malang Yang Murah – Malang memang salah satu daerah dengan banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi. Dikelilingi oleh empat pegunungan, Malang adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai, melepaskan diri dari panas dan hiruk pikuk kota.

Selain banyak tempat wisata yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, Malang adalah rumah bagi beberapa pesona alam terindah di pulau Jawa. Di sebelah timur, misalnya, adalah Gunung Bromo yang merupakan salah satu ikon terbesar pariwisata Indonesia. Saat Anda berada di selatan, ada pantai-pantai indah yang siap menyambut Anda. Salah satunya di Pulau Sempu yang akhir-akhir ini menjadi trend di kalangan anak muda sebagai tempat camping yang keindahannya tiada duanya.

Wisata Alam Di Malang Yang Murah

Wisata Alam Di Malang Yang Murah

Nah, buat kamu yang berkunjung ke Malang wajib banget mengunjungi tujuh tempat wisata dengan harga tiket yang sangat terjangkau. Ayo!

Reddoorz Mewah Di Sekitar Malang Dan Batu Dengan Harga Termurah

Tempat wisata ini sekilas terlihat seperti rumah Hobbit di Coban Rais. Namun tempat ini memang memiliki konsep yang unik. Terletak di Jl. Sidomakmur No.82, Jetak Lor, Mulyoagung, Dau, Malang, Pondok Wisata Bwalk memiliki food court, outdoor area dan museum yang cocok untuk edukasi anak.

Selain itu, tempat ini juga memiliki taman yang penuh dengan rumah-rumah kecil seperti rumah kerdil dari dongeng. Tak heran jika pengunjung lebih memilih tempat ini. Tempat ini juga memiliki udara yang segar karena dikelilingi oleh pepohonan.

Kebun Teh Wonosari Lawang adalah pilihan wisata yang bagus untuk orang Jawa Timur yang tidak ingin pergi jauh ke Bogor. Perjalanan ke Wonosari tidak kalah indahnya dengan perjalanan ke puncak Bogor. Suasana di sekitar taman sangat asri ditambah dengan hamparan kebun teh yang tampak hijau membuat setiap wisatawan yang berkunjung ke tempat ini betah dan ingin tidur. Bahkan, beberapa wisatawan tidak memutuskan untuk menginap.

Kebun Teh Wonosari terletak 6 km dari Lawang, 30 km utara pusat kota Malang dan di perbatasan Malang dan Surabaya. Untuk alamat tepatnya, kebun teh ini terletak di kaki Gunung Arjuno, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk tiket masuknya, jika berkunjung saat weekday, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar delapan ribu rupiah per orang.

Tempat Wisata Alam Di Batu, Malang Yang Ngehits Banget!

Mata Air Sumber Sirah terletak di tengah lembah, tepatnya di perbatasan Kabupaten Kepanjen Utara, Kabupaten Bululawang dan Kabupaten Gondanglegi. Mata air di Sirah Malang ini memiliki tumbuhan kecil seperti ganggang hijau dengan pasir hitam halus. Dilihat dari permukaan, ganggang hijau terlihat seperti hamparan karpet hijau yang mengalir di bawah air sungai. Lebih asyiknya, ada pilihan berenang dan menyelam ke dasar kolam.

Dengan kedalaman 80 cm hingga 1,5 meter, Anda bisa menikmati keindahan ikan-ikan kecil yang berenang di antara tanaman alga. Sumber Sirah Malang juga populer lewat foto Instagram. Setelah booming, kini banyak orang yang datang ke Sumber Sirah Malang tidak hanya untuk berfoto tetapi juga untuk berenang dan menyentuh air dengan cara yang menarik.

Kalau tempat wisata ini masih tergolong baru. Terletak di Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang, situs itu sendiri dianggap “mblusuk” atau tersembunyi. Untuk mencapai tempat ini, dibutuhkan waktu sekitar tiga jam dari kota Malang. Kendaraan roda empat dan sepeda motor bisa digunakan untuk liburan ke Coban Tundora. Namun, perlu dicatat bahwa kendaraan roda empat hanya bisa masuk ke jalan setapak. Dari jalan setapak, Anda bisa berjalan kaki atau naik ojek untuk mencapai air terjun. Sementara itu, sepeda motor bisa diparkir di dekat air terjun.

Wisata Alam Di Malang Yang Murah

Air terjun ini cukup istimewa karena ada tiga air terjun keren di tempat yang tidak terlalu jauh. Di Coban Tundo 1, Anda bisa berenang di bawah air terjun, karena cekungan yang dibuatnya memiliki kedalaman hingga dua meter. Di bawah Coban Tundo 1, ada lagi air terjun, yaitu Coban Tundo 2.

Wisata Sumber Air Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Berbeda dengan Coban Tundo 1, kedalaman di sini sekitar tujuh meter. Bagi yang tidak bisa berenang, jangan coba-coba berenang di sini, kalau tidak bisa sewa ban. Di sisi lain, di Coban Tundo 3, teluknya sangat kecil tetapi sangat dalam, Anda tidak dapat melihat siapa pun di sini, jadi Anda harus berhati-hati.

Pada tahun 2017, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang masih mengembangkan desa wisata. Tentu, Anda tahu nama-nama seperti kota tridi, kota berwarna, dan kota putih. Ke depan, akan ada banyak desa dengan tema berbeda. Dan desa enem ini merupakan salah satu desa yang dikembangkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang.

Wisata desa Enem Malang baru saja dibuka. Ikon tempat wisata Kampung Enem ini adalah rumah pohon instan. Di berbagai jejaring sosial, ia ramai diberitakan dan banyak foto rumah pohon di desa Enem bisa dilihat. Selain rumah pohon, ada juga area foto pohon pinus dengan udara segar. Sebuah pohon ditanami rumput dan bunga di depan rumah agar lebih fotogenik. Pengunjung akan dikenakan biaya parkir sebesar lima ribu rupiah per sepeda motor.

Bukit Nirwana Pujon Kidul terletak di Dusun Tulungrejo, Pujon, Malang, Jawa Timur. Anda bisa berkendara ke tempat ini selama 90 menit dengan jarak tempuh 30 kilometer dari pusat kota Malang. Berada dekat dengan daerah perbukitan dan perbukitan menjadikan Nirwana Hills tempat yang masih sangat asri dengan udara yang segar.

Tempat Wisata Di Batu Malang Terbaru Yang Instagramable

Di tempat ini Anda bisa menikmati keindahan taman buatan dengan berbagai jenis tanaman dengan latar pedesaan, persawahan dan perbukitan hijau yang membuat suasana tempat ini semakin asri. Anda bisa menyaksikan dan menikmati matahari terbit atau terbenam di bukit nirwana ini. Jam operasional tempat ini buka hingga pukul 18:00 WIB, waktu yang tepat untuk menyaksikan Panorama sunset.

Sumber Maron terletak di Desa Karangsu, Kecamatan Pagelaran, Malang, Jawa Timur. Di tempat ini, wisatawan bisa menikmati river tubing dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk menikmatinya, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 3.000 untuk dewasa dan Rp 2.000 untuk anak-anak. Meski harga tiketnya murah, kualitas wisata alam di tempat ini dijamin asri. Tentu saja air di tempat ini tidak kotor dan masih alami.

Di tempat ini, tempat di sekitar air terjun Grojogan Sewu ramai dikunjungi wisatawan. Padahal, air terjun di Kawasan Wisata Sumber Maron ini tidak terlalu tinggi. Tingginya hanya sekitar lima sampai enam meter. Jika Anda ingin menikmati sensasi turbin sungai, Anda hanya perlu menyewa ban besar, yang biasanya disewa dengan harga yang sangat wajar.

Wisata Alam Di Malang Yang Murah

IDN Times adalah outlet media yang menyediakan platform untuk menulis Komunitas. Penulis bertanggung jawab penuh atas semua karya tulis. Malang merupakan salah satu kota dengan suhu udara dingin di Jawa Timur. Selain dikenal sebagai kota tujuan belajar karena banyaknya kampus, Malang juga dikenal memiliki banyak tempat wisata. Apakah Anda pernah mengunjungi kota ini, Beala? Kota Malang memiliki keindahan alam yang indah dan kota ini dikelilingi oleh pegunungan yang memberikan udara segar. Oleh karena itu, Malang sangat cocok untuk tempat liburan.

Tempat Wisata Di Malang: 20 Paling Populer & Hits (jangan Terlewatkan)

Nah, jika kamu berencana menghabiskan akhir tahun 2019 ini di Malang, sebaiknya ketahui dulu tempat wisata mana yang akan kamu kunjungi dan berapa harga tiketnya. Ingat, juga sangat penting untuk membuat anggaran sebelum liburan agar pengeluaran tidak terlalu membengkak. Simak daftar tempat wisata Malang dan harga tiketnya di bawah ini!

Air Terjun Coban Rondo merupakan salah satu tempat wisata di Malang. Di sini, Anda tidak hanya akan menikmati pemandangan alam dan air tawar, tetapi juga ada tubing, paintball, dan penangkaran rusa. Biaya masuk utama hanya Rp. per 15.000 orang. Setelah itu, akan dikenakan biaya tambahan untuk setiap perjalanan yang masuk.

Lokasi tepatnya di Jalan Raya Selecta No. 1 Tulungrejo, Kecamatan Batu. Tempat wisata ini buka mulai pukul 06.00 hingga 18.00 dengan tarif Rp. 25 kilometer per orang. Taman Wisata Selecta memiliki udara segar dengan pemandangan tiga gunung dan hamparan bunga berwarna-warni. Mereka juga dilengkapi dengan kolam renang, bioskop, permainan luar ruangan, hotel dan resor mewah.

Merupakan tempat wisata dimana Anda dan keluarga dapat menikmati taman air di ketinggian 1.100 m dan permainan air di sekitar buah-buahan. Di sini, Anda bisa bermain air sepuasnya dan menikmati pemandangan dari ketinggian. Lokasinya di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu. Harga tiket masuknya Rp20.000 pada hari biasa dan Rp25.000 pada hari libur.

Luar Biasa! 3 Wisata Alam Terpopuler Di Malang, Murah Meriah, Ada Spot Foto Instagramable Bernuansa Jepang

Jika Anda sedang berada di Pantai Lot, Bali, maka pantai ini akan memberikan suasana yang hampir mirip dengan Pantai Lot. Dikatakan serupa karena di Pulau Ismoyo terdapat sebuah pura anggun yang berdiri kokoh. Pura yang dikenal dengan nama Amerta Jati ini dibangun sebagai tempat peribadatan umat Hindu untuk merayakan berbagai upacara adat. Balekambang dapat dengan mudah dicapai dari Malang dengan mobil atau motor dengan harga tiket masuk Rp. Hanya 15 kilometer.

Jika Anda menyukai wisata yang memacu adrenalin, Arung Jeram Kaliwatu bisa menjadi destinasi wisata Anda selanjutnya. Kaliwatu sendiri merupakan pusat pelatihan pengembangan sumber daya manusia yang bergerak di bidang jasa wisata petualangan. Di sini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas, paintball, tubing atau donut boat, sepeda gunung, bahkan wisata petik apel. Harga tiket berkisar dari Rp. 150.000 sampai Rp. 250.000. Semakin banyak rombongan yang Anda bawa, semakin murah harganya.

Tentu saja Jatim Park 1, 2,

Wisata Alam Di Malang Yang Murah

Tempat wisata alam di batu malang, wisata alam di malang batu, tempat wisata di malang yang murah meriah, wisata malang yang murah, wisata alam di malang, wisata alam murah di malang, tempat wisata di malang yang murah, wisata di malang yang murah, wisata di malang murah, wisata alam murah di bandung, tempat wisata alam di malang, wisata di kota malang yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top