Connect with us

Tempat Makan Di Surabaya Yang Instagramable

Informasi

Tempat Makan Di Surabaya Yang Instagramable

Tempat Makan Di Surabaya Yang Instagramable – Setiap sudut Surabaya memiliki cerita yang menarik, mulai dari sejarah, tempat wisata hingga kuliner. Sepertinya semua kuliner enak ada di Surabaya.

Tak heran jika ada begitu banyak tempat makan di Kota Pahlawan ini. Dari kedai kopi kecil hingga kedai kopi modern

Tempat Makan Di Surabaya Yang Instagramable

Tempat Makan Di Surabaya Yang Instagramable

Nah, jika ingin makan malam besar bersama keluarga, ada rekomendasi tempat makan untuk keluarga di Surabaya. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Tempat Makan 24 Jam Di Kota Medan Non Stop Dan Super Irit

Ayam Bakar Primarasa memiliki lokasi yang luas dengan suasana pedesaan khas Jawa Timur. Tempat parkirnya cukup luas.

Menu utama termasuk ayam bakar, ayam goreng, ikan mas bakar, ikan mas bakar, krim asam manis, udang dan banyak lagi. Minumannya juga segar dan menggoda selera, seperti es cao, dawet, mikhur, kelapa muda, dll.

Alamat: ada beberapa cabang seperti Jalan Ahmad Yani Nomor 166, Gayungan; Jalan Raya Kupang Indah Nomor 1A; Jalan Kusuma Bangsa 7A; dan Jalan Dr. Soetomo 76

Botanika memiliki konsep yang benar-benar hijau dengan banyak ornamen kayu buatan tangan. Restoran berlantai dua ini menyediakan ruang untuk bersantap

Kafe Nuansa Bali Di Surabaya, Ada Yang Bisa Buat Piknik

Jurusan Botani. Menu khas Indonesia seperti kroket, roti jalai gulai Aceh, rendang, dendeng, kakap, nasi kuning, dll. Untuk minuman, jus, minuman jahe, kunyit, dll. Anda dapat memesan.

Sas Cafe and Resto menawarkan suasana rustic di tengah panasnya kota Surabaya dengan konsep lesehan dan taman kecil. Lesehan berbentuk joglo kecil yang cocok untuk keluarga.

Anda juga bisa menikmati kolam renang kecil yang menambah suasana pedesaan. Seafood, ikan segar, kepiting, ayam, dan bebek menjadi menu utama. Untuk minuman, jus, kopi, coklat, teh, dll.

Tempat Makan Di Surabaya Yang Instagramable

Ini termasuk pasta, pizza, bulgogi, yakiniku, dll. Sedangkan untuk minuman ada wine, cocktail, cocktail, jus, teh dan kopi.

Tempat Makan Di Surabaya Terkenal

Makanannya cukup lengkap, nasi goreng, nasi goreng, martabak, soto, nasi madura, bebek, gado-gado, leker, lontong, ketan, dll. Untuk minuman, Anda bisa memesan berbagai jenis kopi, susu, teh, dan cokelat.

Begitu memasuki Bebek Tepi Sawah, alunan musik Bali akan terdengar. Dengan semua warna coklatnya, suasana tradisional Bali cocok untuk acara kumpul keluarga.

Menu favorit Baby Ujung Sawah antara lain ayam betutu, ayam asap goreng, bebek betutu, bebek bakar, gurami, udang dan banyak lagi. Ada juga jus yang diramu sesuai selera, misalnya untuk mengobati hipertensi, mencegah kolesterol, asam urat, dll.

Surabaya yang menyediakan tempat makan di tepi kolam renang. Ruang makan terdiri dari joglo kecil yang terbuat dari kayu, yang memberikan kesan bahwa Anda berada di pedesaan.

Tempat Makan Lesehan Di Surabaya, Sedep Banget!

Pesmol menyajikan masakan khas Indonesia, seperti pesmol ikan, patin rica-rica, dan nasi goreng. Minumannya juga segar, es jeruk, es campur, dll.

Berkumpul bersama keluarga karena ruang yang tersedia. Masakan yang ditawarkan bervariasi, dari makanan pembuka hingga pizza hingga pasta.

Warna serba putih dan ornamen batu dengan desain gaya kolonial yang mewah akan memberikan pengalaman berbeda bagi Anda.

Tempat Makan Di Surabaya Yang Instagramable

Anda bisa memesan menu utama ikan mas, ayam, sop iga, nasi goreng dan nasi goreng. Untuk minuman adaes Tempo Doeloe, es cianjur, sirsak, jus, dll. mencampurnya.

Cafe Instagramable Di Surabaya Yang Wajib Kamu Coba

Restoran Handayani memberikan suasana yang menyenangkan dan santai dengan banyak tanaman yang menyegarkan. Menu khas Minang antara lain cumi pusaka, ayam sasak, gulai kepala ikan, ayam krim, gurami bawang dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan keluarga di Surabaya yang sangat menarik untuk kumpul keluarga. Mungkin akan ada tanda tempat berbuka puasa! Mau timeline Instagram kamu makin keren? Atau ingin mencari suasana pertemuan baru, tapi tidak tahu harus kemana? Jangan khawatir, ini dia daftar 20 kafe Instagram-worthy di Surabaya yang nggak akan pernah bosan kamu kunjungi! Siap untuk melihat umpan balik?

Apakah Anda menyukai warna-warna pastel dan interior yang indah? Kalau iya, kunjungi saja One Pose Cafe dan dijamin kamu nggak akan mau pulang! Hampir di setiap sudut kafe ini terdapat tempat untuk berfoto-foto, mulai dari berfoto dengan Teddy Bear kesayangan atau sekedar berpose dengan background wallpaper yang cerah dan lucu.

Meski interiornya sangat feminin, pria tetap bisa bersantap di sini. Kafe ini menawarkan menu makanan dan minuman yang sangat menarik.

Tempat Makan Di Rungkut Surabaya Enak Terdekat Menggugah Selera

One Pose Cafe Alamat: Jl. Puncak Permai III No.23 A, Tanjungsari, Suko Manunggal, Surabaya Telp: 0896-3860-8237 Jam Buka: Setiap Hari 10.00 – 21.00 WIB (Minggu Tutup) Harga: 50.000 – 100.000 rupiah per orang

Jika Anda pernah melihat model rumah kaca berbentuk kubah, inilah penampakannya dari luar Kuppel Biergarten & Bar. Pada malam hari, Anda bisa melihat langit malam kota Surabaya dengan lampu interior kafe yang unik, yang akan membuat Anda serasa berada di luar angkasa. Sore harinya, kamu akan disuguhi pemandangan langit sunset yang super instagramable.

Seperti namanya, kafe ini menyajikan berbagai macam bir dan makanan dengan rasa dan tampilan yang menyenangkan. Dengan seringnya live music dan pertunjukan DJ di kafe ini, suasana kafe menjadi semakin semarak.

Tempat Makan Di Surabaya Yang Instagramable

Kuppel Biergarten & Bar Alamat: Jl. Telaga Utama no. 25, Jeruk, Lakarsantri, Jeruk, Lakarsantri, Surabaya Telp: 0813-3076-8481 Jam Buka: Setiap Hari 17.00 s/d 01.00 WIB Harga: 50.000 – 100.000 rupiah per orang

Tempat Makan Unik Di Surabaya Harga Mahasiswa Rasa Restoran

Fakta bahwa itu terletak sedikit di luar pusat kota tidak kehilangan penggemarnya. Dinding bata dengan pintu dan jendela berwarna-warni sangat menarik bagi orang yang lewat dan menunjukkan minat untuk berkunjung. Dijamin Anda tidak akan berhenti untuk mengambil foto begitu Anda berada di dalam!

Mamanoi menyajikan menu masakan lokal khas Indonesia yang lezat serta berbagai jajanan dan minuman manis untuk menyegarkan Anda seharian di Surabaya. Salah satu minuman khas Mamanoi adalah Authentic Thai Tea, yang sayang untuk dilewatkan. Mamanoi juga cocok untuk santapan keluarga.

Alamat Mamanoi: Jl. Puri Widya Kencana, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya Telp: 0811-3088-080 Jam Buka: Setiap Hari 11:00 – 22:00 WIB Harga: 50.000 – 100.000 rupiah per orang

Minum kopi selalu menjadi hal utama saat pikiran sedang stres. Apalagi jika kedai kopinya unik seperti yang ada di Moengkopi JiwaRTspace. Didesain oleh arsitek ternama dari Surabaya, kafe ini memiliki bentuk bangunan yang unik dan tak heran jika kafe ini menjadi salah satu tempat ngopi favorit anak muda di Surabaya.

Rekomendasi Kafe Di Surabaya Yang Cocok Buat Rayakan Valentine

Meski terlihat kecil dari luar, Moengkopi memiliki area yang cukup luas yang mampu menampung sekitar 50 orang. Di lantai satu, Anda bisa minum kopi dengan latar hutan mini yang akan membuat Anda merasa seperti berada di desa. Menu kopi yang ditawarkan juga beragam dan bersumber langsung dari merek lokal Indonesia. Ini bagus, bukan?

Moengkopi JiwaARTspace Alamat: Jl. Medayu Selatan XIX Blok T No.43, Rungkut, Surabaya Telp.: 0812-3074-4242 Jam Kerja: Sen-Jum 15:00-22:00, Sabtu 08:00-22:00, Minggu Tutup Harga: Kurang dari 50.000 per orang

Sekilas, bangunan Carpentier Kitchen tampak seperti rumah biasa bergaya klasik tahun 1980-an. Sebelum memasuki area coffee shop, kita akan melewati ORE Shop yang menjual berbagai produk unik dari brand lokal dan internasional. Ada ruang makan bebas rokok yang nyaman di dalam gedung. Sementara itu, area outdoor didominasi oleh furnitur rustic dan rimbunnya dedaunan hijau tanaman rambat yang instagenic.

Tempat Makan Di Surabaya Yang Instagramable

Kafe ini sangat terkenal dengan burger dan hidangan pastanya yang luar biasa. Menu tersebut juga memiliki beragam pancake sebagai suguhan manis untuk membangkitkan semangat Anda.

Surabaya North Quay, Tempat Nongkrong Kekinian Di Kota Pahlawan

Alamat Dapur Tukang Kayu : Jl. Untung Suropati No.83, DR. Soetomo, Tegalsari, Surabaya Telp: (031) 5682074 Jam Buka: 09:00 – 22:00 WIB (Minggu Tutup) Harga: 50.000 – 100.000 rupiah per orang

Tempat ini dikenal sebagai salah satu tempat kopi eksklusif di Surabaya. Terletak di Graha Family Golf Course, Anda dapat menikmati kopi dengan pemandangan lapangan golf yang hijau dan pepohonan yang asri.

Anda juga dapat memilih makanan ringan yang enak seperti croissant dan roti danish yang terlihat sangat enak dan menggugah selera di etalase kue. Croissantnya yang terkenal dijamin bikin ketagihan.

Redback Specialty Coffee Graha Family Alamat: Jl. Raya Golf Graha Family 2 Blok K, Dusun Pakis, Pradahkalikendal, Dusun Pakis, Surabaya Telp: (031) 99148377 Jam: Setiap Hari 06:00 – 22:00 WIB Harga: Rp 50.000 – Rp 100.000 per orang

Tempat Nongkrong Dan Berburu Kuliner Instagramable Surabaya

Dengan konsep yang memadukan nuansa minimalis dan modern, kafe ini menawarkan tempat yang sempurna untuk minum kopi atau menikmati hidangan seperti pizza, pasta dan berbagai olahan nasi yang unik.

Lantai dua dan tiga Kudos Cafe merupakan lantai makan utama, sedangkan lantai satu sering digunakan sebagai ruang workshop yang menarik. Ruang makan juga memiliki berbagai buku dan majalah yang bisa Anda baca sambil menunggu pesanan makanan Anda. Apakah itu unik?

Alamat Warung Kudos : Pakuwon Square AK 2 No.3 Jl. Yono Suwoyo No.100 Wonokromo, Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya Telp: (031) 99016791 Jam Buka: Setiap Hari 08:00 – 22:00 WIB Harga: 50.000 – 75.000 rupiah per orang

Tempat Makan Di Surabaya Yang Instagramable

Bagi yang menyukai warna putih bersih, Anda harus mengunjungi Threelogy Cafe. Kafe ini mungkin satu-satunya kafe di Surabaya dengan desain putih bersih yang akan membuat foto kamu jadi Instagramgenic.

Food Court Paling Hits Di Surabaya, Sudah Coba Yang Mana?

Dengan desainnya yang bersih dan putih, kafe ini terlihat cerah dan menarik. Tak heran jika kafe ini sering dijadikan tempat membeli endorsement. Berbeda dengan kafe lainnya, Threelogy Coffee buka mulai pukul tujuh pagi! Jadi Anda bisa sarapan di sini dan memulai aktivitas pagi Anda.

Threelogy Coffee Alamat: Jl. Mojopahit No.46, Keputran, Tegalsari, Surabaya Telp: 0812-3507-0304 Jam Buka: Setiap Hari 07.00 sd 21.00 WIB Harga: 50.000 – 100.000

Tempat di surabaya yang instagramable, tempat makan di bali yang instagramable, tempat makan di solo yang instagramable, tempat makan di puncak yang instagramable, tempat makan di jogja yang instagramable, tempat makan instagramable di surabaya, tempat makan di jakarta selatan yang instagramable, tempat instagramable di surabaya, tempat makan di depok yang instagramable, tempat makan di bogor yang instagramable, tempat makan di lembang yang instagramable, tempat makan di jakarta yang instagramable

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top