Connect with us

Hotel Murah Dekat Jalan Malioboro

Informasi

Hotel Murah Dekat Jalan Malioboro

Hotel Murah Dekat Jalan Malioboro – Perjalanan ke Jogja paling baik jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, karena ada banyak transportasi umum yang akan memudahkan Anda. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba berbagai makanan khas Jogja, Anda hanya perlu menyusuri Jalan Malioboro, lebih hemat di kantong dan puas dengan tournya dan sampai akhir tanpa khawatir kehilangan kemampuan. membawa. program.

Ada banyak rekomendasi hotel terbaik bagi yang ingin berlama-lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dan memiliki fasilitas terbaik untuk Anda dan keluarga.

Hotel Murah Dekat Jalan Malioboro

Hotel Murah Dekat Jalan Malioboro

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro No 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan suite, room, atau family room. Fasilitas indoor yang akan Anda dapatkan antara lain AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, pembuat kopi/teh.

Hotel Murah Di Malioboro Dengan Fasilitas Kolam Renang Di Bawah Rp 500 Ribu

Selain lokasinya yang strategis di Malioboro, perpaduan antara desain interior hotel dan desain hotel modern akan mendukung Anda menginap di sini. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi dan klub juga tersedia di sini.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga tipe pilihan yaitu superior room, deluxe room, dan suites. Fasilitas di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja, televisi, dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki semua fasilitas seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, sauna, dan bar kolam renang. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Lempuyangan, sehingga bagi yang keluar kota tidak akan sulit untuk menemukan tempat tersebut.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No. Setiap kamar memiliki semua fasilitas, seperti AC, kulkas mini, meja, tirai kedap cahaya, televisi dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi dan shower pribadi, pengering rambut, ruang makan pribadi, ruang tamu pribadi, kopi, teh . , dan akses Wi-Fi gratis.

Penginapan Dekat Malioboro Murah Bikin Liburan Makin Seru

Kamar-kamar hotel ini juga memiliki balkon, di mana Anda dapat bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau teh di malam hari sambil menikmati pemandangan. malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi Nomor 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dan empat tipe kamar, yakni good, deluxe, executive, dan suite. Semua tipe kamar dilengkapi dengan AC, televisi dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan kotak penyimpanan laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta, dan Kartika Trekking.

Hotel Murah Dekat Jalan Malioboro

Dafam Hotel Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar mewah dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, perlengkapan menyetrika, dan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Book Edu Hostel Jogja In Yogyakarta

Bagi Anda yang tidak ingin repot berbelanja sambil berbelanja di sepanjang Jalan Malioboro, Anda bisa langsung menuju Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Whiz Hotel terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati one stop shopping, karena untuk mencapai pusat perbelanjaan di Malioboro, Anda hanya perlu berjalan kaki. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas seperti binatu, kopi, TV kabel, dan WiFi gratis. Ada lima tipe kamar yang ditawarkan, Whiz Single Room saja, Whiz Single, Whiz Double, dan Whiz Twin. Harga tiap kamar mulai dari 280 ribu Rupiah, sudah termasuk sarapan pagi.

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, yaitu kamar standar, kamar superior, dan kamar deluxe. Semua tipe kamar dilengkapi dengan AC, meja kerja, mini bar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, brankas, pembuat teh/kopi, dan toilet. Wifi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor di hotel ini.

Dijual Hotel Murah Yogyakarta Dekat Malioboro

Ameera Hotel telah berdiri sejak tahun 1960, awalnya bernama Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010 dibangun kembali dan diubah namanya menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Ameera Hotel menawarkan kenyamanan dalam interior Jawa otentik dengan sentuhan modern, terletak di Jalan Dagen Nomor 13 – 15.

Tipe kamar yang disediakan juga unik, antara lain Sido Asih (Standard Room), Sido mukti (Superior Room), Sido mulyo (Deluxe Room), Sido Sublime (Family Room), dan private jump room. Harga per kamar mulai dari 300.000 – 700.000 Rupiah. Untuk kamar backpacker, harga spesialnya adalah 115.000 Rupiah. Harga berubah menjadi lebih tinggi pada akhir pekan dan hari libur.

@HOM Gowongan Platinum Hotel terletak di Gowongan Kidul nomor 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua tipe kamar, yakni superior (dengan atau tanpa sarapan) dan family room.

Hotel Murah Dekat Jalan Malioboro

Fasilitas standar di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, televisi dengan saluran internasional, meja kerja, pancuran, dan akses Wi-Fi gratis. Meski tidak ada kolam renang, Anda tetap bisa bersantai dan menikmati kopi di kedai kopi atau di taman hotel ini.

Hotel Mewah Di Jalan Malioboro Dengan Harga Dibawah Rp 500 Ribu

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro No.

Meski masuk dalam kategori hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro memiliki fasilitas rekreasi yang lengkap seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, coffee shop, dan bar.

Hotel Liberta terletak di Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar, antara lain standard twin, standard double room, superior room, luxury room, dan family bed, cocok untuk liburan solo atau keluarga.

Fasilitas yang Anda dapatkan tidak kalah dengan hotel bintang 4, antara lain kolam renang, gym, kafe, restoran, wifi, concierge, dan keamanan 24 jam. Saat ini, fasilitas kamar meliputi AC, pemanas air, balkon, TV, brankas dalam kamar, dan mesin pembuat kopi. Keunikan hotel ini adalah menyediakan kamar mandi pribadi tanpa biaya tambahan.

Hotel Murah Di Malioboro Dan Sekitarnya, Pilihan Saat Berlibur Di Yogyakarta

Lokasi Liberta Malioboro sangat strategis, hanya 600 meter dari stasiun Tugu Yogyakarta dan <1km ke Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000,- Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Malioboro.

Liburan ke luar kota bukan tentang kemewahan atau anggaran besar. Dengan hiking ala backpacker, kamu bisa menghemat banyak uang dan …

Sebagai destinasi wisata terpopuler di Tanah Air, Bali tidak pernah berhenti berinovasi dan selalu menghadirkan hal-hal baru. Seperti biasa, sudah menjadi…

Hotel Murah Dekat Jalan Malioboro

Kota Bandung punya cerita tersendiri bagi setiap traveler. Oleh karena itu, tidak heran jika masih banyak orang yang datang ke…

Tempat Wisata Dekat Malioboro Yang Paling Terkenal

Highland Park Resort adalah sebuah resor mewah di dataran tinggi Bogor tepat di sebelah Gunung Salak. Ke layar…

Di antara sekian banyak hotel di Indonesia, banyak hotel yang dianggap sebagai hotel termahal dan harga per malamnya setinggi… Hotel di dekat Malioboro – Bagi wisatawan yang ingin menginap di Jogjakarta, Malioboro menjadi salah satu daya tarik utama. Banyak jajanan lokal, deretan gerobak, landmark Jogja, bahkan lesehan yang ramai pengunjung. Tidak hanya itu, Malioboro juga berada di lokasi yang strategis di kota sehingga memudahkan untuk menjelajahi setiap sudut Jogjakarta. Tak heran, jika banyak hotel dan apartemen di kawasan ini tak sepi. Semua hotel berlomba-lomba menawarkan harga yang wajar dan fasilitas yang baik. Berikut beberapa pilihan hotel dekat Malioboro Jogja dengan harga murah dan bagus.

Ameera hotel adalah hotel kecil dan indah. Tarif mulai dari Rp. 115.000 saja. Meski harganya murah, kamar hotelnya nyaman dan bersih seperti hotel berbintang. Tak hanya itu, kamar-kamarnya juga dilengkapi dengan dekorasi batik yang merayakan kota Jogja. Lokasinya juga dekat dengan Malioboro. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit. Selain itu, lokasi hotel dan tempat wisata Jogja lainnya seperti Benteng Vredeburg, Kraton Jogjakarta, dan juga pasar Beringharjo. Fasilitas hotel meliputi; wifi gratis, parkir, ada ATM, toko kelontong dan kedai kopi. Ameera Boutlque Hotel terletak di Jl. Dan, tidak. 13-15, Yogyakarta.

Hotel lain yang menawarkan harga menarik adalah Hotel Rene, dengan harga murah Rp. 295.000 per malam saja. Hotel Rene juga memiliki dekorasi interior Jawa yang bagus. Hotel ini memiliki banyak fitur seperti; ruang karaoke, kedai kopi, pusat kecantikan (sauna, spa, dan salon kecantikan). Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari pakaian, meja, bak mandi dengan pancuran, bak mandi dan fasilitas lainnya. Lokasi Rene Hotel tidak jauh dari Stasiun Tugu Jogja. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit. Untuk mencapai Jalan Malioboro hanya berjarak 300 meter dari hotel. Jika Anda ingin menikmati kopi joss yang menjadi simbol kuliner di Jogja, Anda bisa berjalan kaki sejauh 200 meter dan Anda akan menemukan toko angkringan Lik Man. Berlokasi di Jl. P. Mangkubumi, No. 57/59, Yogyakarta.

Rekomendasi Restoran Jogja Dekat Malioboro Terbaik

Anda ingin merasa seperti hotel bintang tiga, tetapi Anda harus

Hotel dekat malioboro murah ada kolam renang, hotel di jogja murah dekat malioboro, hotel dekat jalan malioboro yogya, hotel dekat malioboro jalan sosrowijayan, hotel dekat jalan malioboro, rekomendasi hotel dekat malioboro murah, hotel murah jalan malioboro, hotel murah dekat malioboro dan stasiun tugu, hotel dekat jalan malioboro yogyakarta, hotel dekat jalan malioboro jogja, hotel murah dekat malioboro, hotel di dekat jalan malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top