Connect with us

Tempat Wisata Di Bekasi Timur

Informasi

Tempat Wisata Di Bekasi Timur

Tempat Wisata Di Bekasi Timur – Bagi yang sedang atau ingin pergi ke Bali, cobalah mengunjungi 14 tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi saat Anda penat atau bosan dengan keseharian Anda.

, hutan, taman, pantai, air terjun, dan bangunan unik. Apa saja 14 tempat wisata tersebut? Berikut tips tempat wisata di Indonesia.

Tempat Wisata Di Bekasi Timur

Tempat Wisata Di Bekasi Timur

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini disebut Colombus karena memiliki replika kapal Christopher Columbus saat menemukan Amerika. Selain replika kapal, tempat ini juga memiliki seluncuran air di dalam dan di luar kolam.

Tempat Wisata Di Tulungagung Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Transera Waterpark adalah taman air terbesar di Indonesia yang memiliki 20 atraksi air untuk anak-anak dan dewasa. Selain itu, letaknya yang strategis (berada di perbatasan dan timur Jakarta) membuat Transera Water Park kerap ramai dikunjungi pengunjung.

Circus Waterplay adalah kolam dengan berbagai atraksi dan ornamen bertema sirkus. Tidak seperti tempat lain, ada kolam di sini

Alamat: Jalan Wibawa Mukti II Nomor 4, Rt. 01 RW. 05, Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota, Jawa Barat

Untuk pergi! Wet Waterpark adalah atraksi air terbesar di Indonesia. Karena itulah tempat ini sering dijadikan oleh para pengunjung sebagai destinasi saat berwisata ke Indonesia.

Taman Sehati, Akhir Pekan Murah Meriah Di Bekasi

Untuk pergi! Wet Waterpark menawarkan puluhan atraksi air yang bisa memanjakan Anda. Wahana tersebut adalah Go Wave, Go Lazy, Go Spin, Go Splash dan masih banyak lagi.

Ingin wisata danau yang menyenangkan? Lihat tips untuk Danau Tembelang dan Danau Arjuna Samba.

Di ruang terbuka hijau, menghirup udara segar? Mungkin hutan kota ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda! Jika Anda berkunjung di akhir pekan, biasanya ada bazaar, festival, atau kompetisi.

Tempat Wisata Di Bekasi Timur

Taman kota didominasi oleh tanaman hijau dan pohon peneduh yang membuat suasana menjadi segar. Untuk anak-anak tersedia fasilitas berbagai mainan anak seperti ayunan, ayunan dan perosotan.

Tempat Wisata Di Lumajang Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Taman Rusa Kemang Pratama termasuk rusa tutul yang bisa dilihat oleh wisatawan. Tempat wisata ini cocok untuk anak-anak karena dapat menawarkan pengalaman sekaligus pembelajaran yang berbeda.

Taman Buaya Indonesia Jaya adalah tempat penangkaran buaya yang memasok lebih dari 500 spesies buaya dari berbagai daerah. Jenis-jenis buaya yang terdapat di tempat ini adalah buaya sumatera, buaya muara, buaya albino dan lain-lain.

Pantai Muara Gembong adalah pantai paling terkenal di kawasan Muara Gembong. Hal ini dikarenakan terdapat mangrove di tepi pantai dan di sepanjang bantaran sungai. Anda bisa menyewa perahu yang disediakan oleh pengelola wisata untuk menjelajahi hutan mangrove.

Jika Anda ingin berwisata dalam suasana pantai yang tidak terlalu ramai, maka Pantai Bendera Muara mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Pada bulan-bulan tertentu, pantai ini sering dikunjungi oleh burung-burung yang bermigrasi dari Laut Cina Selatan dan Samudra Pasifik.

Tempat Wisata Di Mojokerto, Wisata Malam, Hingga Wisata Yang Hits

Air Terjun Paris terkenal karena terbentuk sebagai hasil penambangan batu kuno. Karena keindahannya, tempat wisata ini sering disebut “Mini Niagara Falls”.

Film 1980 berjudul Dia Sang Penakluk yang dibintangi Susanna. Sayangnya, Anda harus melewati jalan yang sulit terlebih dahulu untuk menikmati keindahan Curug Paris.

Klenteng ini merupakan salah satu klenteng tertua di Indonesia yang berusia sekitar 300 tahun. Uniknya, klenteng ini tidak hanya digunakan sebagai tempat peribadatan umat Konghucu, tetapi juga sebagai tempat sembahyang bagi umat Buddha.

Tempat Wisata Di Bekasi Timur

Tempat yang sering disebut sebagai Snow World ini menawarkan pengalaman wisata salju tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri. Anda bisa menemukan boneka, kereta api, dan berbagai patung binatang yang terbuat dari balok es. Snipe identik dengan kawasan industri dan kepadatan penduduk. Namun bukan berarti Bekasi tidak memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Ada beberapa tempat wisata baru di Bekasi yang menarik untuk piknik dan wisata bersama keluarga, pacar dan teman.

Taman Terdekat Bekasi

Awalnya, warga sekitar membuat saung untuk berdagang makanan dan minuman dingin di hutan bambu sejak tahun 2016. Namun, sejak hutan bambu diubah menjadi kawasan wisata oleh pemerintah, banyak pengunjung mulai berdatangan untuk berwisata.

Hutan Bambu terletak di Desa Bekasi Jati, Desa Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Hutan Bambu terletak di tepi sungai dengan luas 2,6 hektar dan dilengkapi dengan sejumlah struktur pendukung berupa dermaga, perahu, taman bermain, saung dan lain-lain.

Jatiwangi Limo Park terletak di Desa Jatiwangi-Cikarang Barat, bersebelahan dengan Kawasan Industri MM2100. Tepatnya di Jl. Cikedokan, Jatiwangi, Desa Cibarengkok, Desa Jatiwangi, Cikarang Barat. Letaknya tidak terlalu jauh dari kantor desa Jatiwangi.

Objek wisata ini sudah beroperasi sejak Juli 2017, dan perkembangannya sangat signifikan serta peningkatan kunjungan wisatawan juga sangat tinggi. Fasilitasnya cukup lengkap seperti danau, kolam ikan, gubuk, taman bermain untuk hiburan (bola, ayunan dan lain-lain), toilet, mushola, tempat parkir dan lainnya. Ada juga spot foto modern seperti payung warna-warni, jembatan bambu dan lainnya.

Tempat Wisata Bekasi Timur

Kawung 3 Bojong Rangkas terletak di Jl. Kp. Ciranggon, Cipayung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Wisata ini menawarkan wisata alam dengan keindahan yang berbeda-beda.

Pelayanan yang ditawarkan cukup lengkap seperti arena ATV, motorcross, sepeda, arung jeram, rumah pohon, spot selfie, live music di malam hari, kantin, mushola, toilet dan tempat parkir yang cukup luas.

Harga tiket masuknya Rp 10.000 / orang, parkir Rp 5.000 / mobil dan Rp 2.000 / motor. Buka hari kerja 07:00 – 17:00 WIB dan akhir pekan 07:00 – 22:00 WIB.

Tempat Wisata Di Bekasi Timur

Kebun bunga matahari terletak di Desa Ravakeladi, Desa Sukapure, Kecamatan Sukakaria, Kabupaten Bekasi. Taman ini resmi dibuka pada 17 Februari 2018.

Hutan Bambu Tepi Sungai Bekasi, Jadi Obyek Wisata Halaman 1

Wisata ini memasukkan bunga matahari sebagai daya tariknya. Taman Bunga Matahari selain mengunjungi taman bunga, juga menawarkan permainan bebek berenang di kolam dan lokasi foto menarik seperti rangkaian cabang berbentuk hati atau di pintu masuk taman.

Taman Bunga Matahari Bekasi terletak di bagian utara Kabupaten Bekasi. Jika dari arah Cikarang bisa melalui mulut Gembong. Sedangkan dari kota Bekasi, Anda bisa melintasi arah Babilonia. Tiket masuk tempat ini hanya Rp. 5000 / orang.

Itulah sekilas tentang beberapa tempat wisata baru di Bekasi. Semoga informasi ini bermanfaat dan mari piknik.

Taman Wisata Hud – Wisata Kolam Renang Baru Hud di Karawang Mungkin belum banyak yang tahu bahwa ada tempat wisata baru di Karawang yang nyaman untuk dikunjungi. Saat ini, Karawang memiliki objek wisata baru yaitu Wisata Keluarga Taman Hud-Hud. Taman wisata ini baru dibuka pada 16 Juni 2018. Meski tergolong baru, tempat wisata ini telah menarik perhatian banyak orang di Karawang atau warga. sekitar Karawang datang ke tempat ini. Lokasi Forum Wisata Keluarga Taman Hud-Hud Forum Wisata Keluarga Taman Hud Hud dibangun di sekitar kawasan Perguruan Tinggi Islam Albaqdadi, tepat di Jl. Proklamasi, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok. Travel Friend ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk wisata keluarga. Fasilitas Wisata di Taman Hud-Hud Tempat wisata di Taman Hud-Hud ini dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar. Tempat wisata ini menawarkan fasilitas yang sesuai seperti kolam renang, rumah pohon, panggung dan

Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Refreshing Bersama Keluarga, Nomor 2 Paling Banyak Dikunjungi

4 Tempat Wisata di Tawangmangu Karanganyar Yang Paling Banyak Dikunjungi Jika anda berlibur ke Jawa Tengah, mampirlah ke kawasan wisata kabupaten Karanganyar dan sekitarnya khususnya kecamatan Tawangmangu. Potensi wisata di Kabupaten Tawamangu memiliki keistimewaan tersendiri dibanding kecamatan lain di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kecamatan Tawangmangu terletak di lereng Gunung Lawu, posisi geografis daerah ini sangat menguntungkan dan menjadikan daerah ini penuh dengan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Kabupaten Karanganyar dengan udara yang sangat bersih disertai dengan pemandangan alam yang indah. Tempat wisata Tawangmangu menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Meskipun Tawangmangu merupakan kecamatan kecil, namun kawasan ini menawarkan liburan seru dan menyenangkan bagi para wisatawan yang berkunjung ke sini. Di sini Jakarta – Bekasi dikenal sebagai kota industri. Kota yang merupakan bagian dari provinsi Jawa Barat ini merupakan bagian dari kota metropolitan Jabodetabek dan merupakan kota satelit terpadat di Indonesia.

Saat ini, Kota Bekasi sedang disulap menjadi tempat tinggal warga dan pusat industri. Namun, mungkin sedikit orang yang tahu bahwa kota ini juga memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik. Memang, beberapa di antaranya menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Terutama untuk si kecil.

Menariknya, hampir semua tempat liburan keluarga menyenangkan untuk dijelajahi dan ramah anak. Untuk membuat liburan keluarga Anda semakin seru, memesan hotel di Bekasi adalah pilihan yang tepat. Bagi Anda yang ingin menikmati liburan keluarga di Bekasi, ada beberapa tempat wisata ramah anak yang bisa Anda kunjungi. Lihat daftar di bawah ini.

Tempat Wisata Di Bekasi Timur

Pemandangan hutan mangrove akan menyambut Anda saat tiba di Pantai Muara Gembang, Bekasi. Mata pencaharian masyarakat sekitar adalah nelayan dan budidaya ikan laut.

Tempat Wisata Indoor Di Jakarta Dan Sekitarnya Yang Seru Banget!

Banyak anak-anak bermain di pantai ini, sehingga menciptakan suasana yang seru. Jangan lewatkan sunset dan sunrise di Pantai Muara Gombang.

Pernah dengar Saung Ranggon? Saung ini adalah penginapan yang terletak di Cikedokan, Cikarang Barat. Saung Ranggon dibangun sekitar abad ke-16 oleh Pangeran Rangga. Saung Ranggon memiliki nilai sejarah yang tinggi.

Hal ini terlihat jelas dari ornamen asli dari zaman kerajaan. Meski ukuran pondok ini tidak begitu besar, suasana di sekitarnya sangat nyaman. Udaranya segar dan relatif bersih, sehingga cocok untuk relaksasi.

Bekasi Park menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Taman yang terletak di Jalan Veteran, Bekasi Timur ini sangat dekat dengan RSUD Kota Bekasi dan Masjid Raya Al-Barqa. Di taman ini Anda hanya akan merasakan kesejukan. Maklum, taman ini didominasi oleh pepohonan rindang dan berbagai tanaman hijau.

Tempat Wisata Di Cibubur Yang Wajib Dikunjungi

Saat berada di Taman Kota Bekasi, Anda bisa bersantai sambil piknik. Tempat ini sangat cocok untuk membawa si kecil karena taman ini dilengkapi dengan fasilitas bermain anak seperti perosotan, ayunan dan ayunan.

* Fakta atau

Tempat wisata di bandung timur, tempat wisata di lombok timur, tempat wisata bekasi timur, tempat wisata di jawa timur, tempat wisata di nusa tenggara timur, tempat wisata salju di bekasi, tempat kursus bahasa inggris di bekasi timur, tempat sunat di bekasi timur, tempat wisata keluarga di bekasi, tempat wisata di kalimantan timur, tempat wisata di belitung timur, tempat wisata di bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top