Connect with us

Tempat Makan Daerah Sentul City

Informasi

Tempat Makan Daerah Sentul City

Tempat Makan Daerah Sentul City – Yang ingin makan bersama dengan alam yang asri bisa masuk ke Sentul sebagai tempat di Bogor. Ya, restoran dengan pemandangan hijau jarang ada di Jakarta, kan?

Stasiun Sentul memiliki gerbang tol sendiri, sehingga mudah untuk sampai ke tujuan dengan cepat. Berikut adalah beberapa rekomendasi restoran

Tempat Makan Daerah Sentul City

Tempat Makan Daerah Sentul City

Keindahan ini membuat Anda serasa sedang berlibur di Bali. Anda akan disuguhi pemandangan unik Gunung Pancar yang dikelilingi oleh langit yang hijau dan luas.

Tempat Ngopi Cantik Di Sentul Yang Fotogenic!

Ada kolam untuk mereka yang ingin bersantai di panas. Anda bisa berenang sambil makan,

Di dekat restoran terdapat Air Terjun Bidadari yang hanya berjarak 20 menit. Anda bisa berhenti di situ juga.

Jam Buka: Senin s/d Jumat 10.00-19.00 WIB dan Sabtu-Minggu 08.00-20.00 WIB

Lokasi restoran ini masih di Babakan Madang, sangat baik di dataran tinggi. Konsep restoran ini adalah menyatu dengan alam. Sehingga ketika Anda tiba, Anda akan merasakan udara yang sejuk dan segar.

Tempat Makan Di Sentul View Bagus Untuk Bersantai

Anda bisa memilih tempat makan di mana saja, di paviliun, di meja yang disediakan, bahkan duduk di taman.

Jam Buka: Selasa – Kamis 11.00 – 19.00 WIB, Jumat 13.30 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu 10.00 – 21.00 WIB

Ini adalah ide bagus untuk restoran yang benar-benar pedas. Anda bisa memilih untuk makan di restoran dengan desain interior yang tidak biasa atau restoran dengan pemandangan hijau.

Tempat Makan Daerah Sentul City

Makanan dan minuman yang disajikan biasanya dikemas, sehingga harganya murah. Anda juga dapat memesan makanan berdasarkan porsi. Makanan yang dijual kebanyakan orang Indonesia, ya.

Lokasi Dan Harga Menu Serai Love Ive Story Sentul Bogor

Jam Buka: Senin s/d Jumat 10.00-18.00 WIB, Sabtu-Minggu 10.00-20.00 WIB

Seperti namanya, restoran ini memiliki konsep unik dan berani yang dibangun di tepi tebing. Anda juga bisa menikmati makanan lezat di atas bukit dan melihat langsung cakrawala Bogor.

Yang bisa dipilih untuk dinikmati oleh keluarga dan teman. Usahakan datang hanya pada malam hari, karena terangnya lampu di sekitar restoran membuat pemandangan menjadi sangat indah.

Jam Buka: Senin s/d Jumat 08.00-20.00 WIB dan Sabtu-Minggu 08.00-22.00 WIB

Tempat Wisata Sentul Yang Ngetop!

Toko imut ini menawarkan makanan dan minuman Indonesia yang terjangkau. Tak heran jika banyak anak muda yang datang ke sini. Apalagi ditambah dengan udara segar di sekitarnya.

Jam Buka: Senin s/d Jumat 12.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu 07.00 – 21.00 WIB.

Restoran unik di Bogor ini memiliki taman yang luas. Anak-anak bisa bermain di sana dengan bebas. Tempat ini berada di atas bukit, sehingga Anda dapat melihat Gunung Terak dengan bebas.

Tempat Makan Daerah Sentul City

Restoran cantik ini terletak di agrowisata Villa Bukit Hambalang. Dari atas bukit, pengunjung bisa leluasa melihat pemandangan indah di bawahnya.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Bisa Ngopi Enak Sambil Refreshing!

Anda juga bisa mencoba datang pada malam hari untuk pengalaman bersantap yang berbeda. Tempat ini, saat senja, menjadi lebih indah dari biasanya.

Yang berbeda dari menerima dinding kaca. Anda dan rombongan bisa makan sambil melihat pepohonan hijau di sekitar Anda.

Atau Anda dapat memilih di luar restoran. Udara benar-benar lebih bagus dan lebih alami, lebih banyak tanaman tumbuh.

Kisaran makanan dan minuman yang dijual didominasi oleh kopi dan snack. Anda bisa datang ke sini untuk bersantai.

Sawah Segar Sentul: Review, Menu, Dan Telpon 2022

Yang bagus jangan sampai terlewatkan. Sesuai dengan namanya, konsep restoran ini adalah menikmati pemandangan sawah sambil makan, sesuatu yang tidak terlihat di perkotaan.

Anda dan rombongan sedang duduk di sebuah gubuk di tengah persawahan. Anda juga bisa berjalan di sekitarnya.

Jam Buka: Senin sampai Jumat 10.00-18.00 WIB dan Sabtu-Minggu 08.00-18.00 WIB

Tempat Makan Daerah Sentul City

Baik untuk mereka yang mencari pengalaman bersantap yang unik. Anda punya rumah favorit di Sentul? Yuk, share informasinya di kolom komentar!

Tempat Nongkrong Di Bogor 24 Jam Enak + Wifi Cepat Rekomended

Ingin mencapai Sentul dengan mudah kapan saja? Anda dapat tinggal di unit konflik! Kami sekarang memiliki guest house di Bogor yang cocok untuk mahasiswa dan pekerja kantoran. Kamar memiliki koneksi Wi-Fi, beberapa memiliki kamar mandi sendiri, dan dapur bersama juga tersedia untuk kenyamanan penghuni.

Ingin tahu tentang unit di daerah lain? Ayo install aplikasinya, kunjungi websitenya atau hubungi Nikita (customer service) langsung di +62 811-1546-477. Follow juga akun Instagram di @_Indo dan Twitter di @_Id untuk berbagai informasi dan promosi menarik! Mendambakan kelezatan kuliner jauh dari kota Jakarta? Lihat tempat makan terbaik di Sentul dengan aplikasi. Ini membantu Anda mengetahui apakah tempat yang akan Anda makan layak atau tidak, berdasarkan pendapat dari teman-teman kuliner yang telah mencobanya dalam bentuk peringkat dan ulasan.

Sentul merupakan salah satu tempat di Kabupaten Bogor yang memiliki banyak tempat hiburan dengan pemandangan alam sekitar yang indah. Karena daerah Sentul dikelilingi oleh lima gunung dan daerah sekitarnya berbukit-bukit. Maka tak heran jika restoran Sentul memiliki pemandangan yang begitu indah sebagai daya tarik bagi pengunjung. Dari minuman kopi yang nikmat hingga berbagai masakan Indonesia, Anda bisa mencicipinya di sini di Bogor.

Ada banyak hidangan lezat yang bisa dipilih, seperti berbagai hidangan seafood yang lezat seperti ikan goreng, udang, dan kepiting dalam saus yang lezat. Restoran Sentul dengan view yang bagus juga cocok untuk makan bersama keluarga, karena tempatnya yang besar dan asri. Bagi mereka yang bertanya-tanya, apakah Anda merekomendasikan restoran di Sentul dengan pemandangan indah? Kami telah menyiapkan untuk Anda 6 rekomendasi tempat makan di Sentul dengan pemandangan yang indah. Ke mana Anda pikir Anda ingin pergi?

Tempat Nongkrong Di Sentul, Bogor Yang Bikin Betah

Akhirnya sampai di sini, harus sengaja dikenang jauh dari rumah. Ternyata area ini tidak sebesar yang terlihat di foto banyak orang. Tapi kalau soal kenyamanan, tidak perlu diragukan lagi dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman, yang membuat tempat ini sejuk dan asri.

Kafenya sendiri luas dan asri, makanannya juga enak, jadi bisa juga dijadikan tempat wisata jika ingin keluar dari suasana kota Jakarta. Suasananya sendiri sangat sejuk, penuh dengan tanaman di sekitar kafe, dalam interior bata yang unik.

Datanglah ke sini pada hari kerja agar tenang dan tidak perlu mengantri. Saya sampai di sini pada hari Senin sore, masih ada meja kosong di lantai 2 di area outdoor yang menghadap ke danau. Saya suka suasana di sini! Sejuk, tenang, damai dan sangat damai! Pemandangan danau sangat bagus!

Tempat Makan Daerah Sentul City

Kampoeng Koneng tidak terlalu jauh dari vila. Pelayanannya sangat ramah, ada 2 Suasana sangat sepi, view langsung ke Sentul City, karena berada di atas bukit, udaranya sejuk, enaknya makan makanan panas~~

Lokasi Dan Harga Menu Sawah Segar Sentul Bojong Koneng Bogor

Restoran terletak di sisi kiri di sebelah kolam renang, pemandangan indah. Lumayan untuk mengistirahatkan mata dan pikiran, apalagi udara disini masih sejuk dan segar. Masih bagus dari segi rasa dan harga.

Saya langsung senang datang ke sini karena gerbang gambar dengan latar belakang gunung. Untuk suasananya masih asik banget walaupun pengunjungnya banyak tapi adem banget dan enak dipandang mata.

Ulasan ini didasarkan pada ulasan Culinary Friends tentang aplikasi dan situs web. Kalau kamu punya rekomendasi tempat makan enak lainnya di Sentul, yuk share pengalaman kamu di sini: !

Tempat makan terbaik di Sentul Makanan dengan pemandangan indah Restoran Sentul dengan pemandangan indah di Sentul Masakan Indonesia Masakan Barat di Sentul

Tidak Jauh Dari Jakarta, Inilah 15 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Pemandangan Yang Indah Dan Instagramble

16 Fun Shop di Jakarta Selatan yang Bikin Kamu Ketagihan 15 Restoran Korea Asli Enak di Jakarta yang Wajib Kamu Coba Kalau udah kehabisan tempat nongkrong Jakarta yang lama, kamu mungkin ingin mengunjungi tempat-tempat lain di Jakarta. Sentul, Bogor mis. Ini benar-benar tidak jauh, jauh. Anda hanya tinggal di jalan tol Jagorawi. Anda dapat memilih dari beberapa tempat menginap yang akan menenangkan pikiran Anda.

Dengan banyaknya tempat wisata di Sentul seperti Wisata Gunung Pancar dan berbagai macam air terjun, Anda bisa merasa santai sambil minum kopi atau makan di kafe. Berikut adalah tempat-tempat yang mungkin ingin Anda kunjungi ketika mengunjungi Sentul.

Forestthree merupakan ruang kuliner dengan tema hutan. Memang, itu memberi Anda pengalaman yang berbeda. Ketika Anda berada di sana, Anda hampir menemukan rezim hijau, yang dapat menenangkan Anda.

Tempat Makan Daerah Sentul City

Tempat ini menyajikan makanan sehat. Banyak makanan Forestthree menggunakan buah dan sayuran segar sebagai bahan utama. Menghabiskan waktu di sana terasa seperti piknik di hutan!

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Enak Dan View Bagus!

Nah, jika Anda sedang mencari tempat untuk bersenang-senang bersama keluarga, Kampoeng Koneng adalah jawabannya. Tempatnya seindah desa yang dikelilingi rumah-rumah bambu. Situasi ini benar-benar membuat nyaman berbicara dengan keluarga.

Pada menunya, Kampoeng Koneng menawarkan makanan khas Sunda seperti Nasi Liwet dan Gurame Rawit. Salah satu favorit saya adalah Sate Tulang Ayam dengan tulang kecil. Jangan lupa tambahkan sambal merah Kampoeng Kong dan sambal hijau!

Ada beberapa restoran Sunda di dekat Danau Sentul Lotus yang harus Anda coba. Namanya Talaga Kuring. Restoran ini memiliki gubuk di tepi Danau Teratai. Suasananya membuat Anda merasa begitu nyaman sehingga bisa betah berlama-lama.

Sambil bersantai, Anda bisa membeli makanan khas Sunda seperti nasi basah, semur jengkol, sayur asem, daging sapi, karedos dan ayam goreng.

Jangan Kamu Lewatkan, Ini Dia 10 Tempat Makan Enak Di Sentul

Meski tidak memiliki keindahan alam yang sama dengan sebelumnya, Finch Sentul memiliki bangunan cantik yang sangat cocok untuk berfoto. Terletak di dekat Taman Budaya Sentul, Finch Sentul memiliki bangunan dua lantai. Anda dapat memilih lokasi outdoor atau indoor. Tampilan bangunan yang modern dihiasi dengan pepohonan yang rindang dan rindang. Jadi Anda bisa bersantai sambil minum kopi sambil berfoto.

Daftarnya benar-benar lengkap. Anda tidak hanya dapat membeli kopi, tetapi juga makanan berat seperti pasta,

Tempat makan di sentul city, tempat wisata daerah sentul, tempat makan daerah sentul, tempat makan di daerah sentul, tempat makan lesehan sentul, tempat makan keluarga sentul, tempat makan sekitar sentul, rumah makan daerah sentul, tempat makan sentul, tempat makan di sentul, tempat makan enak sentul, tempat makan sentul city

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top