Connect with us

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Lagi Hits

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Lagi Hits – INDOZONE.ID – Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan berkembang sangat pesat. Kejahatan tersebut didukung dengan menjamurnya kafe-kafe di Medan.

Jadi, jika Anda warga Medan, pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai kafe yang ada di Medan. Kafe-kafe ini biasanya menjadi tempat nongkrong anak muda Medan yang hits.

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Lagi Hits

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Lagi Hits

Kafe hit populer pertama selalu penuh dengan tamu. Meda yang begitu ramai, memiliki tiga cabang, bahkan tersebar di mana-mana.

Marine Seafood Cafe Tempat Makan Dan Nongkrong Yang Lagi Hits Di Belawan

Kafe ini memiliki beberapa tempat untuk berfoto, jadi kamu tidak akan bosan. Juga, jenis makanannya sangat berbeda dari kebanyakan kafe lainnya.

Sosmed Cafe menawarkan berbagai macam burger, kentang goreng, dan nasi goreng. Untuk lokasi kafe ini, 20/8 Jalan Abdullah Lubis, Kecamatan Medan Baru, Medan, jam buka setiap hari 11.00-23.00 WIB. Harganya sangat murah, mulai 15 ribu sampai 50 ribu.

Kafe ini sangat cocok untuk bersantai. Interiornya didominasi oleh furnitur kayu, yang nyaman bagi pengunjung.

Di sini Anda tidak hanya dapat memesan kopi, tetapi juga teh, susu, dan minuman lainnya. Juga, kafe ini memiliki ruang terbuka dengan perapian besar. Jadi itu bagus untuk menarik banyak teman.

Update! 8 Tempat Nongkrong Intagramable Atau Cafe Hits Di Slawi, Cocok Untuk Malam Mingguan

Habitat Cafe terletak di Jalan Abdullah Lubis 14, Kecamatan Medan Baru, Medan. Jam buka setiap hari 10.00-23.00 WIB, harga makanan mulai 10-50rb.

Junction Cafe terletak di Jalan Bishop Agung, 2nd Polonia District, Medan. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 22:00.

Kafe ini memiliki nuansa industri yang sangat kuat. Interiornya dikenal minimalis dan modern, sehingga sangat cocok bagi Anda yang menyukai gambar-gambar estetis. Kafe ini memiliki dua lantai, lantai pertama tertutup dan lantai dua terbuka.

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Lagi Hits

Menu makanannya bervariasi. Semuanya dari tradisional Indonesia hingga Barat. Suasana di sini membuat Anda ingin pulang.

Harga Menu Dan Lokasi Sejiwa Cafe Pancing Medan

Harus dikunjungi untuk penggemar superhero. Karena kafe ini memiliki booth foto dengan superhero.

Tak hanya itu, interiornya juga dipenuhi lembaran plastik dengan cahaya terang. Suasananya romantis, apalagi di malam hari.

Jangan khawatir ketika datang ke makanan. Anda bisa mendapatkan berbagai menu lezat seperti pizza, hamburger, bakso dan lainnya.

Kafe ini berlokasi di Jalan Putri Hijau 1, Kecamatan Medan Barat, Medan, buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 22:00 WIB. Harga menu di kafe ini antara 15-65 ribu.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Medan Yang Lagi Hits 2022

Berlokasi di Jalan Petula 2A, Medan Baru, Laurens House WIB buka mulai pukul 09:00 hingga 23:00.

Kafe ini populer sebagai tempat minum kopi yang cocok untuk dikunjungi anak-anak di Medan. Warna dominan putih dan abu-abu membuat kafe ini menonjol dari yang lain. Saat memasuki kafe, Anda akan disambut oleh bunga sakura buatan yang indah.

Anda dapat memesan berbagai kopi, dari Americano hingga cappuccino hingga macchiato. Hidangan tradisional Indonesia dan Barat di sini akan memanjakan lidah Anda. Harganya sekitar 20-70 ribu. Pertemuan di luar ruangan – anak perempuan sibuk dengan perlengkapan sekolah dan pekerjaan rumah, siswa belajar di kampus, dan orang dewasa sibuk dengan pekerjaan kantor. Ya, kita semua memiliki kebiasaan di mana terkadang kita merasa bosan dan bosan dan ingin bebas dari pekerjaan meskipun untuk sementara waktu.

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Lagi Hits

Ketika kita lelah, hanya ada begitu banyak yang bisa kita lakukan. Katakan itu tidur nyenyak di rumah, menonton TV sepuasnya, bermain di rumah teman, atau bertemu teman di tempat yang direkomendasikan, bagus, dan sejuk.

Review Jinjit Kopi Medan, Salah Satu Cafe Cantik Untuk Foto Di Kawasan Sunggal

Situs konstruksi mudah ditemukan di kota-kota besar. Lesehan memiliki beragam tempat makan, mulai dari santapan santai hingga santapan murah dan santapan kelas atas.

Medan merupakan salah satu kota besar dengan banyak tempat nongkrong di Medan yang akan menjadi destinasi kamu saat lelah. Apakah Anda tinggal di Medan dan mencari tempat yang direkomendasikan, menarik dan indah? Ini tautannya!

Berbicara tentang tempat untuk dikunjungi memang identik dengan kafe. Salah satu kafe yang direkomendasikan adalah Cafe Havana. Kafe ini sangat berbeda dengan dekorasi interior dan eksterior serta menu makanan yang ditawarkan.

Cafe Havana memiliki tema Amerika Latin. Musik country dan sajian menu unik untuk iklim Amerika ini.

Rekomendasi Cafe Untuk Bukber Di Medan

Cafe Havana terasa seperti undangan jalan-jalan ke Amerika Latin dengan musiknya yang unik, dekorasi yang unik, dan menu yang unik.

Tertarik? Segera kunjungi Havana Cafe yang terletak di Jalan Sei Bingei #11-13. Bagi pasangan muda yang ingin bersantai di kafe romantis? Jawabannya adalah Cafe Havana.

Nama tempat ini Kopi Ong, tapi bukan berarti hanya kopi yang disajikan disini, tapi ada banyak makanan enak untuk mengisi perut sambil ngobrol.

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Lagi Hits

Apa yang spesial dari kopi Ong? Oke, mari kita mulai dengan dekorasinya, ya? Ong Coffee Stay dengan dekorasi kamar tradisional Cina. Lentera gantung digunakan di atap, dan karakter Cina digunakan di luar.

Alamat Dan Harga Menu Cafe Jinjit Kopi & Bistro Medan

Memang, keistimewaan Kopi Ong adalah COPY-nya. Kami memiliki menu minuman kopi favorit pelanggan : KOPI TERBALIK dan KOPI BEREMPAH. Reverse Coffee, seperti namanya, disajikan terbalik, dan kopi pahit dicampur dengan jeruk dan rempah-rempah untuk memberikan rasa yang unik dan manis.

Selain kopi, Anda bisa mencoba Nasi Goreng Belajan dan Nasi Ayam Ong yang terkenal dengan cita rasanya yang khas. Ada juga makanan Oebi goreng yang enak dan nikmat. Sangat cocok dinikmati saat liburan bersama teman-teman.

Kopi Ong Jalan Dr. Mansur 39 Medan, Sumatera Utara. Berdiri selama hampir 40 tahun, kafe strategis ini menciptakan nuansa klasik dengan musik kronkong dan dekorasi yang indah.

Kafe ini adalah kafe untuk anak muda. Jalan dr. Mansur 134 Medan Sumatera Utara. Dari konsep interior dan eksterior, mengusung tema custom dengan fasilitas full Wi-Fi, full music support dan beragam menu minuman kopi yang bisa Anda pesan. Saat berkumpul dengan teman-teman di Coffee Cup Cafe, Anda akan puas berselancar di dunia maya.

Cafe Di Medan Yang Jadi Tempat Nongkrong Hits

Stasiun ini dulunya bernama Paddock. Ben Cafe identik dengan kedai kopi ramah anak muda. Sepertinya menu utamanya, yaitu espresso, latte dan cappuccino.

Selain katering untuk anak muda, ada fasilitas tambahan berupa bar, lobby dan lounge bagi yang ingin bersantai bersama teman.

Rumah Kawan Kopi – Tempat persinggahan yang nyaman bersama keluarga setelah seharian berjalan-jalan di Medan yang melelahkan. Di dalamnya Anda akan menemukan rumah bangsawan berkonsep tinggi yang unik dan tradisional.

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Lagi Hits

Menu yang disajikan di Rumah Kawan Kopi adalah menu Indonesia dan Belanda dalam suasana santai untuk bertemu anggota keluarga atau rekan bisnis. Dijamin, Anda akan merasa nyaman selama menginap di sini.

Cafe Di Medan Buat Kamu Yang Mengaku Kekinian

Desa Desa Resto and Cafe merupakan tempat yang identik dengan kawasan perkotaan yang padat dan nuansa pedesaan yang kental. Jalan Setiabudi 190/12 Medan Anda bisa mengunjungi kafe yang berkonsep desa tentang Sumut ini.

Mengapa identik dengan pedesaan? Karena saat berkunjung ke kafe ini, Anda akan merasakan suasana malam, bambu yang memberikan kesan tradisional, didominasi oleh lampu malam. Tempat ini sangat romantis dan cocok untuk bertemu pasangan Anda.

Di Medan, Anda akan menemukan satu-satunya tempat pertemuan di Traders Restaurant, yang menawarkan beragam menu dari seluruh dunia. Restoran ini menawarkan makanan khas Jepang, menu Barat, menu makanan Perancis bahkan sandwich yang menjadi menu favorit restoran ini.

Traders Restaurant menyebut dirinya sebagai masakan Jepang dan masakan Barat terbaik di Medan. Nikmati menu yang lezat dan dihibur dengan alunan musik jazz yang romantis.

Tempat Nongkrong Hits Di Pekalongan

Kesavan Square terletak di dekat Jalan Ahmad. Tempat ini identik dengan suasana masa lalu, sarat akan nilai-nilai kental dan sejarah. Menu yang bisa Anda pilih terbagi menjadi dua kategori, yaitu menu Halal dan menu Non-Halal.

Anda dapat mengamati tanda warna untuk mengetahui apakah makanan tersebut halal atau tidak. Warna biru – untuk makanan halal, warna merah – untuk makanan non-halal.

Tempat rekreasi luar ruangan tidak selalu kafe atau restoran. Merdeka Walk adalah contohnya. Pertunjukan tari, musik dan band di Lapangan Merdeka dengan kreasi anak-anak muda Medan.

Tempat Nongkrong Di Medan Yang Lagi Hits

Pemuda Medan sepertinya terjebak di sini, apalagi dengan pertunjukannya. Salah satu alat pendukung yang bisa digunakan secara gratis adalah Wi-Fi untuk memudahkan berselancar di dunia maya. Meski tidak buka 24 jam, namun buka hingga waktu tutup, Merdeka Walk selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Pilihan Tempat Nongkrong Di Bandung Low Budget Terfavorit

Aplikasi kencan terbuka ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin bertemu teman, pasangan, atau keluarga. Resor ini menyediakan berbagai fasilitas tergantung kebutuhan pengunjung. Pilih percakapan yang sesuai dengan minat Anda. Selamat atas kedatangan Anda. Setiap orang harus memiliki versi untuk mengidentifikasi tempat berkumpul yang menyenangkan. Standar termasuk harga yang lebih rendah, suasana santai dan romantis, atau mencari sesuatu yang unik, menawan dan modern. Jangan khawatir, semua ukuran ini bisa Anda temukan di tempat-tempat Medan.

Ada berbagai tempat berkumpul di Sumatera Utara bagian tengah, lho! dari kafe hingga kedai kopi (warkop) dengan karakteristik yang berbeda-beda. Jadi sebelum memutuskan lokasi

Tempat makan di medan yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits di medan, tempat nongkrong yang lagi hits di bandung, tempat foto di medan yang lagi hits, tempat makan di sentul yang lagi hits, tempat nongkrong hits di medan, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat yang lagi hits di medan, tempat nongkrong yang lagi hits di jakarta, tempat nongkrong yang lagi hits di bogor, tempat nongkrong yg lagi hits di jakarta, tempat nongkrong hits di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top