Connect with us

Contoh Itinerary Jogja 2 Hari 1 Malam

Informasi

Contoh Itinerary Jogja 2 Hari 1 Malam

Contoh Itinerary Jogja 2 Hari 1 Malam – Harga Paket Tour Jogja 2 Hari 1 Malam – Siapa yang tidak kenal Jogja? Kota cantik yang terletak di tengah pulau Jawa ini selalu menawarkan keindahan dan pesona yang luar biasa. Tak jarang Yogyakarta selalu menjadi pilihan wisatawan sebagai destinasi liburan saat akhir pekan tiba. Tak hanya wisatawan dalam negeri, Jogja juga populer di kalangan wisatawan mancanegara. Bagi Anda yang pernah ke Jogja, tentunya akan selalu merindukan atau melewatkan momen-momen terindah saat berkunjung ke kota hangat ini. Dengan motto “Jogja Istimewah” kota ini selalu berhasil menarik wisatawan untuk mengunjunginya lagi dan lagi. Baca lebih lanjut tentang paket wisata Yogyakarta 2 hari 1 malam karena pada uraian di bawah ini Anda akan menemukan paket wisata Jogja 2 hari 1 malam tanpa hotel yang mungkin Anda cari.

Menurut statistik dari Kementerian Pariwisata, jumlah orang yang berkunjung ke Jogja meningkat setiap tahun. Oleh karena itu, kami adalah agen tour dengan pengalaman 9 tahun dalam menyediakan paket tour Jogja murah 2 hari 1 malam. Paket Tour 2 Hari 1 Malam di Yogyakarta terdapat 5 pilihan program dan harga, tidak terkecuali satu paket yang sedang populer saat ini yaitu Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam Tanpa Hotel.

Contoh Itinerary Jogja 2 Hari 1 Malam

Contoh Itinerary Jogja 2 Hari 1 Malam

Untuk lebih jelasnya silahkan baca deskripsi detail paket wisata Jogja 2 hari 1 malam yang kami tawarkan khusus untuk anda. Untuk setiap pilihan paket wisata Jogja 2 hari 1 malam, kami memberikan informasi lengkap tentang tempat wisata yang akan dikunjungi, itinerary, pilihan harga berdasarkan pilihan akomodasi mulai dari hostel hingga hotel bintang 4. Tiket masuk objek wisata juga sudah termasuk dalam 1 paket. Transportasi saat makan siang program tour di resto terbaik yang telah kami pilihkan untuk anda akan membuat liburan anda di Jogja menjadi “Spesial”.

Paket Study Tour Jogja Murah 4hari 3malam Start Pagi

Karena jadwal paket tour jogja 2 hari 1 malam yang penuh, jangan lupa kami telah membayar harga paket tour jogja 2 hari 1 malam tanpa hotel. Kita mengetahui bahwa akomodasi merupakan elemen yang sangat penting dalam pelaksanaan suatu program wisata. Tidak jarang banyak wisatawan yang menggunakan agen perjalanan online untuk mencari tempat menginap. Jadi ketika Anda sudah memesan hotel di Jogja, dan Anda bingung dengan program liburan Jogja 2 hari 1 malam, kemana Anda harus pergi? “Ini adalah sumber informasi yang bagus.”

Adalah perusahaan yang didedikasikan untuk pariwisata & perjalanan. Dengan motto “Excellent Travel Service”, kami ingin memberikan layanan dan pengalaman perjalanan yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis kami. Hai, sudah lama sejak saya memposting pemikiran saya di sini. Pasti ada lebih banyak ide atau hal untuk ditulis. Tapi semua ini tiba-tiba menghilang, karena penyakitnya “kambuh”. Baiklah, mari kita langsung ke intinya.

Kali ini saya ingin berbagi rencana liburan singkat saya. Ceritanya, sejak awal tahun ini, saya dan dua teman lainnya sudah merencanakan liburan ke luar negeri. Akhirnya kami memilih Thailand sebagai tujuan liburan. Mengapa Thailand? Karena kita ingin mencari negara yang bahasanya berbeda dengan Indonesia. Selain itu, Thailand juga terkenal dengan makanan dan produknya yang murah namun berkualitas.

Sedikit demi sedikit menjadi topik pembicaraan dan konon waktu terbuang percuma. Hingga akhirnya, September lalu, salah satu rekan saya mengatakan bahwa semua pidato ini harus diakhiri. Akhirnya saya memesan tiga tiket ke Bangkok. menyerah hahaha Walaupun harga tiketnya tidak bisa dikatakan murah banget, tapi beli saja.

Paket Wisata Singapore 3d2n Tour Singapore 3 Hari 2 Malam Murah 2022

Hampir semua urusan yang berhubungan dengan booking tiket, hotel dan travel diserahkan kepada saya. Saya baik-baik saja, karena saya senang jika mereka menyuruh saya untuk mempersiapkan jadwal liburan. Ya, untuk ke Bangkok kami memutuskan untuk meninggalkan Bali karena bisa ditempuh langsung. Soal akomodasi, saya memilih menginap di area “Khaosan Road”. Sebagai informasi, daerah ini dikenal sebagai daerah kantong, ditambah lagi banyak makanan dan barang murah di sini. Ya, mungkin sama dengan Jalan Malioboro, kalau di Jogja.

Karena ini adalah pengalaman pertama saya pergi ke luar negeri, maka semua informasi yang saya kumpulkan untuk dapat mengatur perjalanan adalah hasil dari blog di situs blogger lain. Tapi ada satu hal yang masih menjadi tugas saya, yaitu melakukan rute jika saya naik bus atau BTS (Bangkok Skytrain). Total biayanya insya Allah akan saya rangkum di akhir ya, saat trip selesai.

Bagaimana dengan jadwalnya, sangat padat bukan? Hahahaha, saya ingin menjadi tinggi untuk kehabisan waktu. Artikel ini juga akan saya gunakan sebagai testimoni, jika saya bisa melakukan perjalanan dengan sebaik-baiknya, dan dalam waktu sesingkat mungkin setelah Thailand. Bismillah, semoga kita semua sehat dan kuat untuk perjalanannya dan insya Allah kita akan melakukannya pada tanggal 25 Oktober. Amin ya rabbal alamen… Jogjakarta akan selalu ada di hati saya. Kota ini sudah berkali-kali saya kunjungi sejak kecil, sampai sekarang tidak pernah bosan. Perjalanan ke kota pelajar ini beberapa waktu lalu terasa istimewa karena saya mengunjungi Yaya bersama Indro, Boo dan Mika. Ini pertama kalinya kami sekeluarga bisa jalan-jalan ke Jogja. Kami tinggal selama 3 hari 2 malam. Dan itu tidak cukup! Hihi… Ya, pergi ke Jogja memang tidak bisa sekaligus. Ada banyak tempat menarik di Jogja. Itu sebabnya Yaya dan saya setuju untuk kembali ke kota sebagai sebuah keluarga.

BACA JUGA!!!  Reddoorz Near Rumah Mode 2 Bandung

Contoh Itinerary Jogja 2 Hari 1 Malam

Nah bagi yang membawa anak kecil ke Jogja kita akan melakukan perjalanan disini. Tempat-tempat yang kami kunjungi ramah anak dan lengkap dari wisata alam, budaya, dan belanja. Awalnya saya merencanakan perjalanan jauh, tapi banyak yang tersesat karena kondisi hutan… 😀 Akhirnya, inilah perjalanan 3 hari 2 malam kami di Jogja.

Paket City Tour Lombok

Kami memilih perjalanan semalam ke Jogja dari Jakarta karena anak-anak bisa beristirahat selama perjalanan. Bahayanya, Jogja pun masih gelap, bahkan belum subuh. Nah, solusinya kita bisa menyewa mobil dan melakukan reservasi di stasiun sesuai waktu kedatangan kereta. Namun, ada biaya tambahan, tetapi tidak mahal. Juga memilih untuk menyewa mobil tanpa kunci. Dengan demikian, kita dapat menggunakannya di mana pun kita inginkan selama 24 jam. Kalau ada yang mau informasi tentang rental mobil yang kita pakai, bisa tanya-tanya saja kan? 🙂

Tempat pertama adalah pantai. Awalnya kami ingin pergi ke pantai pada sore hari namun akhirnya kami sepakat untuk pergi ke tempat-tempat wisata di selatan jogja dari pagi hingga waktu check-in di hotel. Saya pikir ini juga benar. Pantai Selatan tidak pernah lebih indah daripada di pagi hari. Saya sangat senang dengan perjalanan saya ke selatan karena pemandangannya bagus dan tentu saja tidak ada lalu lintas. menjelajahi jarak tembak… 😀

Ya, saya juga menyarankan agar setelah bermain pasir di pantai dan gumuk pasir, cari hotel untuk mandi dan bersih-bersih. Sulit untuk membawa dua anak kecil untuk mandi di pemandian umum yang ditawarkan pantai. Di banyak hotel melati kami menemukan 35 ribu kamar dan kamar mandi. Tapi sebelum deal, cek dulu kamar tidur dan kamar mandinya. Saat Yaya mencarinya, mereka menawarinya harga 50 ribu tapi kamar mandinya kotor. Yah, kamar yang kami berikan juga sangat biasa, tetapi kamar mandi sangat bersih. 🙂

Bubu, Boo dan Mika berjalan kaki dari hotel ke Superindo melalui Jembatan Tuhan. Dari Superindo, naik becak ke Wijilan, beli Gudeg Yu Djum dan bawa pulang.

Paket Wisata Di Yogyakarta

Hari kedua di Jogja agak sepi disini. Meskipun dia pergi ke tempat yang berbeda, dia menemukan waktu untuk beristirahat di hotel. Enaknya di Jogja, dari kota ke berbagai tempat wisata tidak butuh waktu lama. Sempurna untuk keluarga yang bepergian dengan anak kecil.

Candi Prambanan menjadi daya tarik tersendiri di hari kedua. Ya, tetapi ketika dia tiba, cuaca sangat panas. Meski berangkat pagi-pagi sekali… 😀 Namun, Boo dan Mika bersenang-senang, apalagi ada taman bermainnya juga. Boo bahkan sempat mendaki bagian terbatas dari Candi Siwa, candi utama Prambanan. Ya, di Prambanan kami juga bertemu dengan beberapa teman SMA (Uci, Madi dan anak-anaknya Kami dan keluarga mereka) yang juga bepergian dari Depok… 😀

Karena hari kedua adalah hari Jumat, saat Yaya Indro sholat Jumat, kami bertiga, Boo, Mika dan saya naik becak untuk jalan kaki. Tujuan kami adalah pergi ke pusat kota di Jalan Wijilan. 35.000 becak pulang pergi dari Superindo Sayyidan – Wijilan – Hotel Dsenopati Malioboro. Asyiknya jalan-jalan di permadani Jogja bareng anak-anak… 😀

Contoh Itinerary Jogja 2 Hari 1 Malam

Setelah itu, Boo tidak sabar untuk kembali ke Smart Park untuk menaiki kereta dinosaurus! Ya, meskipun sehari sebelumnya, Anda tahu. Pada akhirnya, hanya Yaya dan Boo yang berjalan lagi. Mika dan aku berada di hotel. Malam itu kami mencari makan di sekitar UGM. Dan mampir ke Man’s Pak Chicken Soup. Enaaaakkk, sop manis dan enak. Anda harus mencobanya! Boo dan Mika sangat menyukai sup cengkeh. Masih banyak lagi 😀 Dan hari kedua ini diakhiri dengan Sushi Tei! Aaah, jauh-jauh ke Jogja makan itu juga… LOL

Paket Wisata Semarang 4 Hari 3 Malam 2022 » Ranggawisata

Tidak terasa ke Jogja tanpa ke Malioboro kan? Juga, tidak ada foto di nama jalan Malioboro yang terkenal itu… Hehehe… Kami juga menikmati suasana Malioboro di pagi hari. Anak-anak masih sedikit mengantuk, jadi kakak laki-laki ada di dalam mobil dan adik laki-laki dibawa pergi. Ini juga berjalan baik dari Malioboro Mall (parkir mobil) ke Benteng Vredeburg. Sakit itu enak… 😀

Karena kita harus check-in siang dan kereta kita masih malam, untuk kita.

Contoh itinerary bali 5 hari 4 malam, itinerary jogja 2 hari 1 malam, contoh itinerary bandung 2 hari 1 malam, itinerary jogja 4 hari 3 malam, contoh itinerary bali 3 hari 2 malam, itinerary jogja 5 hari 4 malam, contoh itinerary jogja 4 hari 3 malam, itinerary jogja 3 hari 2 malam, contoh itinerary 3 hari 2 malam, itinerary 3 hari 2 malam di jogja, contoh itinerary bali 4 hari 3 malam, contoh itinerary jogja 3 hari 2 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top