Connect with us

Itinerary Ke Bali 4 Hari 3 Malam

Informasi

Itinerary Ke Bali 4 Hari 3 Malam

Itinerary Ke Bali 4 Hari 3 Malam – Paket tour bali yang kami tawarkan adalah paket tour bali 4 hari 3 malam mengunjungi tempat-tempat wisata populer di bali. Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam ini merupakan salah satu paket time travel yang paling banyak diminati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Bali.

4 hari 3 malam yang tidak terlalu singkat memberikan Anda kesempatan untuk menghabiskan liburan Anda dengan nyaman tanpa terburu-buru. Karena itu, Anda akan lebih puas dengan panorama dan budaya Bali. Harga paket tour Bali 4 hari 3 malam tergantung dari tujuan dan pilihan wisata. Anda selalu dapat berkonsultasi dengan tim Bali resort dan travel planning terbaik untuk liburan Anda dengan pelayanan yang ramah dan detail.Di Bali, Anda akan ditemani oleh driver dan tour guide dari resort Bali terbaik untuk mengunjungi tempat-tempat menarik dan menawarkan berbagai kebutuhan. tiket masuk dan makan siang sambil duduk untuk melihat keindahan Bali. Ada berbagai pilihan hotel, tergantung ketersediaan.

Itinerary Ke Bali 4 Hari 3 Malam

Itinerary Ke Bali 4 Hari 3 Malam

Dalam paket ini, Anda akan menginap di hotel standar di Kuta dan menikmati tour Bali 4 hari sesuai budget Anda.

Tour Bali 3 Hari 2 Malam

BTH 28 (Bali Cempaka) – Check-in Hotel, Bali Selatan, Distrik Ubud, Keberangkatan

BTH 37 ( Bali Sandat ) – Check in – Bedugul – Tana Lot, Kintamani – Ubud, Check Out

Kami memahami kebutuhan perjalanan Anda di Bali, maka kami menawarkan Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam dengan 2 pilihan berbeda, masing-masing dengan pilihan perjalanan unik dan rencana perjalanan khusus.

Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam Pilihan Pertama ini mengajak Anda untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata terpopuler di Bali. Pantai! Tanjung Benoa dan Pantai Dreamland memiliki semua aktivitas olahraga air yang pasti seru dan mengasyikkan. Pada hari kedua, kami akan membawa Anda ke pusat oleh-oleh, seni dan kerajinan kabupaten Gianyar yang terkenal dengan pusat seni dan budayanya. Lihat di bawah untuk lebih jelasnya.

Paket Wisata Bali 2 Hari 1 Malam Tanpa Hotel Murah

Pada pilihan kedua ini, paket wisata Bali 4 hari 3 malam. Hal ini menjadi terkenal di seluruh dunia, mengundang pengunjung untuk mengunjungi tempat-tempat wisata ikon Bali.

Pilihan paket tour Bali ini sangat cocok untuk rombongan yang baru pertama kali berwisata ke Bali dan ingin menjadikan perjalanan mereka pengalaman yang tak terlupakan. Kemudian kita mengunjungi Kintamani keesokan harinya dan diakhiri dengan perjalanan keliling Ubud yang tidak akan terlupakan. Lihat di bawah untuk detail perjalanan.

Akhiri liburan Anda bersama kami dengan paket Bali 4 hari 3 malam. Seluruh program dan atraksi wisata dalam paket tour Bali ini telah kami sempurnakan dan disempurnakan sesuai kebutuhan agar pengalaman wisata Bali menjadi lebih seru, seru dan nyaman.

Itinerary Ke Bali 4 Hari 3 Malam

Paket wisata 4 hari 3 malam ini tetap fleksibel. Jika Anda ingin rute dan tempat wisata lainnya, silahkan hubungi tour planner kami. Tersedia harga khusus untuk peserta grup/keluarga.

Itinerary Bali Cocok Buat Kamu Yang Liburan Selama 4 Hari 3 Malam

Bali Top Holiday Tour & Travel adalah operator tur resmi Bali, melayani puluhan ribu wisatawan domestik dan internasional dan memiliki basis pelanggan yang sangat istimewa dan puas. Lihat ulasan kami di Trip Advisor, Google Review, dan halaman Facebook Liburan Terbaik di Bali

Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam (Bali Laris) Paket Tour Bali 7 Hari 6 Malam (7H/6M) Paket Bali Tour 6 Hari 5 Malam (Regular) Paket Tour Ubud 3 Hari 2 Malam (Budget) Paket Tour Bali 3 Malam ( Bali Seru)

Tags: Paket Wisata Bali 4 Hari, Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam, Paket Wisata Bali 4 Hari, Paket Wisata Bali 4 Hari

Diposting oleh: Wisata Liburan Bali Terbaik Travel Liburan Bali Terbaik menawarkan paket wisata Bali dan paket wisata Bali dengan harga yang terjangkau dan terjangkau. Rencanakan liburan Anda bersama kami. Pelayanan yang ramah dan paket wisata yang fleksibel. Panduan & Panduan Perjalanan Resmi Bali! Contact Line / WA: +6281236727210, +6281246648579 Email: [email protected] Paket tour Bali ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang merencanakan perjalanan 4 hari ke Bali.

Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam Terbaik

Di halaman ini, Anda dapat menemukan paket wisata dengan atau tanpa hotel yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Seperti pilihan perjalanan kami yang lain, semua paket yang ditawarkan di bawah ini adalah tur pribadi dan semua termasuk.

Dari tiket atraksi wisata hingga transfer wisata dengan pengemudi profesional hingga pilihan bersantap terbaik, kami siap membantu Anda.

Itinerary Ke Bali 4 Hari 3 Malam

Apalagi private tour yang nyaman tanpa bercampur dengan rombongan lain pasti akan memberikan pengalaman liburan terbaik bagi Anda.

Paket Bali Honeymoon 4 Hari 3 Malam

Liburan di Bali pasti menjadi momen yang ditunggu-tunggu, baik itu jalan-jalan bersama keluarga, teman atau pasangan.

Bali tidak hanya populer di dalam negeri, tetapi juga dikenal sebagai salah satu tujuan paling populer bagi wisatawan asing.

Berkat alam, budaya dan keramahan masyarakatnya, Bali menjadi destinasi wisata dengan beragam atraksi wisata.

Dari pantai pasir putih, hingga iklim pegunungan yang sejuk, wisatawan dapat menikmati berbagai pertunjukan seni dari Bali.

Jual Promo Wisata Bali Package Tour Domestik [4d3n] Di Seller Promo Wisata Official Store

Dari hotel hingga layanan perjalanan dan persewaan kendaraan, semuanya lengkap dan mudah ditemukan.

Paket perjalanan akan membantu Anda menyiapkan anggaran yang baik untuk perjalanan yang akan memberi Anda banyak fasilitas.

Selain itu, pilihan private tour yang kami tawarkan hari ini pasti akan memberikan Anda pengalaman liburan terbaik.

Itinerary Ke Bali 4 Hari 3 Malam

Tour Bali ID telah berpengalaman melayani berbagai pilihan perjalanan wisata di Bali sejak tahun 2010, termasuk 5 Hari Bali Tours.

Paket Tour Bali 4d3n (bali Tulip) Bali Top Holiday Tour & Travel

Selain itu, kami didukung oleh staf yang terampil dan profesional untuk memastikan Anda menerima layanan terbaik.

Dari segi harga, kami mungkin tidak memberikan harga yang paling murah, tetapi jika Anda mencari kualitas terbaik, Tour Bali ID adalah jawabannya.

Agar Anda tidak perlu menunggu terlalu lama, kami menawarkan pilihan wisata 4 hari 3 malam di Bali.

Itinerary yang termasuk dalam paket ini adalah kombinasi dari 2 transfer bandara dan kunjungan ke Bali Utara dan Selatan.

Entree Kibbles: 4 Days, 3 Nights Itinerary To Bali

Kemudian anda diajak berwisata ke Pantai Tanjung Benoa yang terkenal dengan berbagai aktivitas wisata baharinya.

Setelah berkunjung selama kurang lebih 1,5-2 jam, kami mengajak anda untuk makan siang di local restaurant terlebih dahulu.

Setelah makan siang, kami mengajak anda untuk berwisata ke Pantai Melasti untuk melihat keindahan pantai dan berfoto.

Itinerary Ke Bali 4 Hari 3 Malam

Setelah Pantai Melasti, kami akan membawa Anda ke Pura Uluwatu, di mana Anda dapat menonton Tari Kecak Api yang terkenal jika Anda tertarik.

D3n Medan Lake Toba Tour Package,medan Tour

Setelah perjalanan ke Uluwatu, sebelum kembali ke hotel, nikmati makan malam di Pantai Jimbaran Bali.

Tempat pertama yang akan Anda kunjungi adalah Pura Taman Ayun yang berjarak sekitar 1,5 jam dari Kuta.

Sebelum itu, kami mengajak Anda untuk mampir ke Bali Pod Chocolote, yang terkenal sebagai salah satu pembuat cokelat pertama di Bali.

Setibanya di Kabupaten Bedugol, kami mengajak Anda untuk makan siang di salah satu restoran lokal sebelum melanjutkan perjalanan ke Pura Ulun Danu Beratan.

Paket Tour Bali Tanpa Hotel

Sebelum kembali ke hotel, kami mengundang Anda untuk makan malam di restoran lokal.

Setelah C.Out Hotel, pada waktu yang telah disepakati, driver kami akan menjemput Anda dari hotel dan kemudian mengantar Anda ke Krisna untuk berbelanja oleh-oleh.

Kami akhirnya transfer ke Bandara I Gusti Ngurah Rai dan anda memiliki waktu yang cukup untuk berbelanja sekitar 2 jam sebelum tour berakhir.

Itinerary Ke Bali 4 Hari 3 Malam

Sedikit berbeda dengan opsi pertama, opsi kedua paket tour Bali 4 hari 3 malam didominasi oleh wisata alam dan pura yang ada di Bali.

Bali 3 Hari 1 Malam (low Cost)

Itinerary ini sangat cocok bagi mereka yang tiba di Bali pada sore hari dan kembali ke kota dengan penerbangan pagi atau sore hari.

Pada hari pertama, mulai dari bandara, pengemudi akan menjemput Anda pada waktu yang ditentukan.

Setelah bertemu Anda di bandara, kami akan membawa Anda pada tur setengah hari dengan kunjungan ke Pura Uluwatu dan makan malam di Pantai Jimbaran.

Setelah makan malam, staff Bali ID Tour guide akan mengantar anda ke hotel C.IN, tour akan berakhir dan dilanjutkan besok.

Itinerary Dan Biaya 4 Hari 3 Malam Di Bali |

Pertama, kami akan mengantar Anda ke Pura Taman Ayun yang berjarak 1 jam dari Kuta.

Setelah tour Taman Ayun, kami akan membawa Anda ke utara dan berhenti di Pod Chocolate Factory untuk melihat pembuatan cokelat dan mencoba beberapa mencicipi cokelat gratis terbaik di Bali.

Setelah makan siang, kami akan mengantar Anda ke Pura Ulun Danu Beratan Bedugul yang terkenal.

Itinerary Ke Bali 4 Hari 3 Malam

Setelah menjelajahi Pura Ulun Danu, pemandu pribadi kami akan membawa Anda kembali ke selatan ke Pura Thana Lot.

Hari 3 Malam Di Lombok Bisa Kemana Aja Ya?

Setelah tour, kami persilahkan anda untuk kembali ke hotel tempat anda diundang tadi dan makan malam dengan menu Ayam Betutu.

Sebelum sampai di Kintamani, staff driver akan mengantar Anda ke perkebunan Kopi dimana Anda bisa bersantai dan menikmati suasana perkebunan dengan kopi gratis.

Anda akan tiba di Kintamani pada siang hari, makan siang di salah satu restoran lokal pilihan dan kemudian menjelajahi Area Fotografi Panelokan Kintamani.

Setelah melihat-lihat di Kintamani, perjalanan akan dilanjutkan ke desa Penglipuran yang akan memakan waktu 45 menit dengan mobil.

Day Bali Itinerary

Di desa Penglipuran, kami akan mengantar Anda berkeliling selama kurang lebih 1 jam dan kembali ke hotel di Kuta.

Tur berakhir ketika pengemudi menjemput Anda dari hotel dan membawa Anda kembali ke bandara pada waktu yang disepakati.

Itinerary ini sangat cocok bagi mereka yang tiba di Bali pada pagi hari dan kembali ke kota dengan waktu penerbangan.

Itinerary Ke Bali 4 Hari 3 Malam

Itinerary ke bandung 3 hari 2 malam, itinerary ke bali 4 hari 3 malam, contoh itinerary bali 5 hari 4 malam, itinerary tour bali 3 hari 2 malam, itinerary bali 2 hari 1 malam, itinerary bali 5 hari 4 malam, itinerary ke bali 5 hari 4 malam, contoh itinerary bali 4 hari 3 malam, itinerary bali 5 hari 4 malam keluarga, itinerary bali 4 hari 3 malam, itinerary bali 3 hari 2 malam, itinerary bali 4 hari 3 malam keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top