Connect with us

Villa Di Bogor Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Villa Di Bogor Yang Ada Kolam Renang

Villa Di Bogor Yang Ada Kolam Renang – Vila puncak memiliki kolam renang pribadi – area puncak merupakan tempat rekreasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal dan asing, meskipun terkenal dengan kemacetan lalu lintas yang memohon belas kasihan, tidak menolak wisatawan untuk berkunjung. tempat ini lagi.

Daya tarik puncak ini selain dari banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan adanya kebun teh dan lingkungan alam yang jauh dari polusi juga menjadi daya tarik tersendiri para wisatawan yang berkunjung ke puncak.

Villa Di Bogor Yang Ada Kolam Renang

Villa Di Bogor Yang Ada Kolam Renang

Nah bagi sobat yang ingin menyewa peak villa kami telah mengumpulkan beberapa rekomendasi villa peak dengan private swimming pool dengan harga yang relatif murah.

Tidak Sampai Rp 400 Ribuan, 5 Rekomendasi Villa Murah Di Puncak Dengan Kolam Renang

Untuk tempat wisata, hotel berbintang, mall dan perkantoran yang membutuhkan pemasangan tenda membran berkualitas dengan harga murah bisa mengunjungi web tentnesia.com atau hubungi langsung di nomor whatsapp 0812 1547 5032.

Villa Galih terletak di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43523. Terdiri dari 1 lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan fasilitas lengkap seperti peralatan makan, peralatan dapur, dispenser, kulkas, rice cooker, 1 TV. unit, 1 speaker dan pemanas air dan yang tidak boleh dilewatkan adalah kolam renang pribadi.

Villa Galih dapat menampung tamu mulai dari 10 orang hingga 20 orang tamu, dan villa ini juga memiliki tempat parkir yang mampu menampung hingga 5 unit kendaraan roda empat.

Villa coolibah 3 kamar tidur ini terletak di desa Cimacan. Saya merekomendasikan villa ini untuk anda yang mencari villa 3 kamar tidur di Puncak untuk keluarga.

Villa Bukit Danau Puncak Fasilitas Kolam Renang Dan Pemancingan

Villa ini terdiri dari 1 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Vila ini dapat menampung 15 hingga 25 orang.

Fasilitas villa coolibah 3 kamar tidur ini tidak hanya memiliki halaman yang relatif luas, tetapi juga kolam renang pribadi yang dapat digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Villa di graha santoso ini terdiri dari 2 lantai dengan 3 kamar tidur, jika anda mencari villa untuk rombongan tapi budget terbatas, villa ini bisa menjadi pilihan anda.

Villa Di Bogor Yang Ada Kolam Renang

Kapasitas villa ini sekitar 20 sampai dengan 30 tamu, dan yang tidak memiliki tempat tidur bisa menggunakan extra bed yang ada di villa ini, namun jika membutuhkan extra bed yang banyak juga bisa disewa.

Mau Cari Villa Di Jogja Yang Ada Kolam Renang? Simak Artikel Berikut Ini!

Fasilitas di villa ini antara lain kolam renang pribadi yang bisa digunakan oleh anak-anak dan dewasa, serta area bermain seperti ayunan dan ayunan.

Villa coolibah kav 19 juga merupakan salah satu villa dari komplek utama coolibah, villa ini juga dapat menampung hingga 30 tamu.

Villa ini memiliki halaman yang luas cocok untuk acara pelajar atau sekolah yang membutuhkan halaman untuk berbagai kegiatan outdoor yang dapat dijadikan sebagai fire pit.

Kolam renang pribadi di vila ini cukup besar dan vila ini juga memiliki pemandangan gunung, saya merekomendasikan vila ini untuk yang menikmati pemandangan gunung dengan kolam renang pribadi dengan harga sewa yang terjangkau.

Rekomendasi Villa Airbnb Di Puncak Bogor

Vila 3 kamar tidur di Kota Bunga ini merupakan salah satu vila di Kota Bunga dengan kolam renang pribadi.

Vila 3 kamar tidur ini terletak di Blok M dan dekat dengan arena fantasi kecil, cocok untuk Anda yang ingin mengunjungi arena bunga dan fantasi kecil Venesia ini.

Kapasitas villa ini dari 15 orang menjadi 25 tamu, fasilitas villa ini juga cukup lengkap, villa memiliki private pool, juga difasilitasi wifi gratis dan taman bermain.

Villa Di Bogor Yang Ada Kolam Renang

Arjuna Puncak Resort Villa terdiri dari 2 lantai dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi dan dapat menampung 15 sampai 25 tamu.

Villa Stefo 1 Dengan Halaman Luas Dan 11 Bed, Kolam Renang Besar

Selain kolam renang pribadi, Villa Arjuna juga dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni sehingga Anda tidak akan bosan selama menginap di villa ini.

Villa pegunungan yang indah ini terletak di Chipanas, lebih tepatnya kp. Cadas gantung, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Vila ini memiliki halaman yang luas dengan pemandangan pegunungan. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai lingkungan pegunungan.

Vila ini memiliki 4 kamar tidur dan dapat menampung hingga 50 tamu, cocok untuk pertemuan atau pertemuan keluarga.

Villa Sf2 6 Kamar Di Puncak Ada Kolam Renang Pemandangan Indah

Fasilitas villa ini antara lain 1 meja biliar dan kolam renang pribadi yang bisa digunakan baik anak-anak maupun dewasa, terdapat juga arena pacuan kuda yang cukup luas, karena villa ini tidak menyediakan kuda, anda bisa menyewa kuda sendiri. . di tempat terdekat dari vila ini.

Pilihan villa selanjutnya adalah villa coolibah kav 106, walaupun villa ini hanya memiliki 4 kamar tidur, namun kapasitas tamu yang dapat ditampung oleh villa ini cukup besar yaitu antara 30 orang sampai dengan 50 orang tamu.

Kelebihan dari villa ini adalah memiliki halaman yang sangat luas yang bisa digunakan untuk berbagai acara dan kegiatan outdoor.

Villa Di Bogor Yang Ada Kolam Renang

Villa Ambarita terletak di Kompleks Coolibah Villa. Vila ini memiliki kolam renang pribadi, 1 meja biliar, Wi-Fi gratis, dan halaman yang relatif luas.

Sewa Villa 6 Kamar Cisarua Puncak, Bogor

Anda bisa melihat pegunungan dari villa ini, dan udara di villa ini cukup sejuk, cocok untuk anda yang mencari villa dengan lingkungan pegunungan dengan udara yang sejuk dan asri.

Mirip dengan Villa Ambarita, Villa SL memiliki 4 kamar tidur, tetapi tidak ada biliar dan hanya wifi.

Anda juga dapat melihat pegunungan dari villa ini dan cuaca di villa ini cukup sejuk dan bagus, kolam renang pribadi di villa ini terletak di halaman depan villa.

Halaman Villa Cendrawasih 4 kamar juga cukup luas, fasilitas villa ini cukup lengkap antara lain kolam renang pribadi, halaman luas, tenis meja, karaoke, wifi, mushola dan taman bermain.

Villa Khayangan Tiket & Ragam Wahana September 2022

Paradise villa ini terdiri dari 2 lantai dengan 4 kamar tidur dengan kapasitas hingga 25 orang, namun jika ingin menginap di villa ini untuk acara rombongan bisa karena villa ini tersedia 8 kamar.

Dan kapasitas tamu yang dapat ditampung villa ini dengan segala fasilitasnya adalah hingga 50 orang tamu.

Villa Tomi sangat direkomendasikan bagi yang ingin menyewa villa bergaya modern, walaupun villa ini memiliki 4 kamar tidur, villa ini hanya dapat menampung hingga 25 orang.

Villa Di Bogor Yang Ada Kolam Renang

Fasilitas villa ini lengkap kecuali kolam renang pribadi, daya tarik sebenarnya dari villa ini adalah dekat dengan gunung sehingga anda bisa melihat gunung lebih banyak.

Villa Bukit Panorama Puncak, Kolam Renang Dengan View Dari Ketinggian

Bagi yang belum tahu apa itu Gunung Cipendawa, Gunung Cipendawa merupakan salah satu kompleks villa yang ada di kawasan Puncak Cipendawa.

Vila ini memiliki kolam renang pribadi untuk anak-anak dan dewasa. Vila ini dapat menampung sekitar 20 hingga 30 orang.

Bagi Anda yang sangat menikmati villa dengan suasana pedesaan yang tenang dan nyaman, villa GSP ini bisa menjadi pilihan Anda.

Villa ini terdiri dari 2 lantai dengan 5 kamar tidur dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Villa Di Sentul Disewakan Sewa Bisa Harian Dekat Jungleland Harga Murah

Nah bagi sobat yang sedang mencari villa dengan fasilitas karaoke dan billiard namun ingin halaman yang luas, villa ini bisa menjadi pilihan anda.

Selain halaman yang luas, vila ini juga memiliki 1 kolam renang pribadi yang bisa digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Villa Cenbila terdiri dari 1 lantai dengan 5 kamar tidur dan dapat menampung 20 sampai 35 tamu.

Villa Di Bogor Yang Ada Kolam Renang

Vila ini terdiri dari 1 lantai dengan 5 kamar tidur dan dapat menampung 20 dan 35 tamu.

Resort Berhawa Sejuk Di Kawasan Bogor Dan Puncak

Vila ini memiliki kolam renang pribadi yang besar yang dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa, serta lapangan basket.

Teman-teman mencari villa dengan lahan yang sangat luas dan pegunungan untuk acara rombongan atau kumpul keluarga. Villa kav 138 B ini mungkin cocok untuk Anda.

Vila ini terdiri dari 1 lantai, memiliki 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi, serta ruang tamu yang besar.

Fasilitas villa ini juga cukup lengkap, selain kolam renang pribadi dan halaman yang luas, juga memiliki lapangan tenis.

Jangan Lewatkan! Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi 8 Kamar

Kelebihan dari villa ini selain kolam renang pribadi yang bisa digunakan oleh anak-anak dan dewasa, villa ini relatif besar dan nyaman untuk ditinggali.

Suasana kental di villa ini dengan view pegunungan, udara disini sangat sejuk dan asri.

Villa ini cocok untuk anda yang mencari villa di Puncak dengan suasana pedesaan yang sejuk dan asri serta jauh dari keramaian.

Villa Di Bogor Yang Ada Kolam Renang

Nah, bagi teman-teman yang sedang mencari vila 5 kamar tidur yang bisa menampung hingga 60 tamu, Villa coolibah Kav 454 adalah pilihan Anda.

Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Sentul Bogor

Selain memiliki kolam renang pribadi, vila ini juga memiliki lapangan sepak bola dan lapangan basket serta 1 gazebo.

Villa Risman Kota Bunga juga termasuk villa di lantai atas dengan kolam renang pribadi dengan harga sewa yang terjangkau.

Selain kolam renang pribadi, Villa Risman juga menawarkan Wi-Fi gratis dan gazebo.

Villa coolibah Kav 107 adalah villa dengan 6

Villa Hanjawar 10 Kamar Private Pool ⋆ Adam Villa Puncak

Villa di baturaden yang ada kolam renang, villa di bandungan yang ada kolam renang, villa di guci yang ada kolam renang, villa di batu yang ada kolam renang, villa di puncak yang ada kolam renang, villa bogor ada kolam renang, villa di malang yang ada kolam renang, villa yang ada kolam renang di bandung, hotel di bogor yang ada kolam renang, villa di lembang yang ada kolam renang, villa murah di bogor ada kolam renang, villa di pacet yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top