Connect with us

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bandung

Informasi

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bandung

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bandung – Bandung dikenal sebagai salah satu tujuan wisata populer di Indonesia. Selain dikelilingi oleh wisata alam yang menarik, Bandung juga punya sejuta tempat nongkrong!

Baik Anda sedang bermain atau bersantai di Bandung, ada banyak tempat nongkrong dengan ide-ide modern dan unik yang bisa Anda coba. Situs-situs ini menyediakan lokasi

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bandung

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bandung

Ingin tahu di mana? Di sini, IDN Times memberikan referensi tempat nongkrong paling unik dan trendi di Bandung, cocok untuk pemotretan. Mari kita lihat bersama!

Kafe Balong Garut, Tempat Ngopi Hits Paling Aesthetic

Jika Anda menyukai dongeng bak pahlawan wanita, Anda bisa mengunjungi Love Unicorn Cafe di Jalan Bengwan No. 33, Sihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Mimiti Coffee and Space beralamat di Jalan Sumur Bandung No. 14, Lb. Tuan Wang Chee, Ko Long, Kabupaten Bandung. Kafe ini memiliki konsep minimalis, namun tetap lucu dan menyenangkan.

Seperti Mimiti Coffee and Space, Kinokimi Coffeehouse juga menawarkan suasana yang nyaman dan homey. Toko ini berlokasi di Jalan Bubtu Village 28, Buang Tha Luang, Kabupaten Bandung.

Foresta Coffee terletak di Jalan Rakhabetang No. 28, Distrik Zaiburi, Distrik Siddhar, Kabupaten Bandung. Situs hangout ini memiliki banyak ide menyenangkan.

Tempat Makan Keluarga Di Bandung Yang Bikin Kumpul Jadi Seru

Dikelilingi pepohonan, suasana di sekitarnya sejuk. Anda akan diajak bersantai seolah duduk di tengah hutan sambil minum kopi panas.

Ingin suasana damai jauh dari hiruk pikuk kota? Datang saja ke North Cafe yang terletak di Jalan Dago Pakar Utara, Dago Atas, Bandung.

Itu sangat menyenangkan. Cuaca sejuk, banyak pepohonan dan jauh dari keramaian. Selain hiburan outdoor, Anda juga bisa mencoba rumah igloo di sini.

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bandung

Seven Degrees Setrasari Mall berlokasi di Blok B4-96, Sukagalih, Sukajadi, Bandung. Kafe ini memiliki konsep minimalis dengan nuansa all-wood. Sangat cocok untuk bersantai atau nugas bersama teman-teman anda.

Menikmati Pemandangan Alam Yang Indah Di 5 Restoran Kawasan Lembang Ini

Alamat Dancing Wok adalah Jalan Perhyangan Raya, Pariwarna Niaga Wetan Ruko No 21, Kota Baru, Perhyangan, Keratajaya, Padalrang. Toko ini adalah tempat yang menyenangkan untuk bersantai menawarkan berbagai macam

Seperti namanya, Taman Kardus menawarkan tempat nongkrong dengan segala ide kardus. Mulai dari meja, kursi hingga hiasan dinding yang terbuat dari kardus.

Jangan khawatir, kertas yang digunakan cukup tebal dan mampu menahan beban hingga 300 kilogram. Selain itu, Kardus juga ada di taman

Resor kafe ini terletak di hutan hijau yang sebagian besar dikelilingi oleh pohon pinus. Dijamin keren!

Tempat Nongkrong Di Bandung, Paling Kekinian Dan Lagi Hits

Itulah 9 tempat nongkrong paling trendi di Bandung yang wajib kamu kunjungi, diantara 9 tempat di atas, mana saja yang pernah kamu kunjungi? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar! Apa kafe paling populer di Bandung? Anda mendengar pertanyaan seperti itu berulang kali, bahkan jika Anda menghadapinya sendiri. Apalagi jika Anda memiliki hobi jalan-jalan atau hang out bersama teman-teman, Anda akan sering menghadapi pertanyaan seperti itu.

Ada banyak kedai kopi di Bandung, namun untuk lebih mudah menjawab pertanyaan ini, saya telah merangkum beberapa kedai kopi terpopuler di Bandung yang akan memudahkan Anda dalam memilih tempat nongkrong yang asik.

Rumah itu memiliki kopi dan musik tahun delapan puluhan. Kafe di Bandung ini sangat populer dengan tempat nongkrong anak-anak. Yang membuat One AT Coffee and Music menjadi salah satu coffee shop paling Instagramable di Bandung adalah desain kafenya yang anti mainstream yaitu perpaduan antara tempat nongkrong dan kolam renang. Desain cantik ini memiliki rasa kebersamaan yang cukup menjadi tempat hangout. Yang indah di Bandung.

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bandung

Kafe terpopuler selanjutnya di Bandung adalah Bober Cafe. Dari pengalaman saya, saya bisa mengatakan bahwa bobber cafe ini adalah salah satu tempat nongkrong terbaik di Bandung. Toko Bobber juga buka 24 jam, yang sangat bagus untuk menghilangkan rasa terlambat saat Anda di rumah. Daripada jalan-jalan di malam hari, lebih baik nongkrong di warung yang buka 24 jam ini. Jam di Bandung.

Cafe Outdoor Di Jakarta Untuk Ngopi Sore Yang Estetik

Anjis Coffee tidak diragukan lagi salah satu kedai kopi termurah di Bandung. Meskipun Angis Coffee adalah kafe dengan harga murah, makanan dan minumannya enak dan murah. Berbagai makanan dari makanan lokal, makanan Asia hingga makanan Barat. Tempat ini juga keren untuk semua kelompok umur.

Salah satu kafe di Bandung yang menurut saya sangat populer adalah Wikicoffee. Berada di kawasan Braga, tempat nongkrong ini memiliki suasana yang asik untuk sharing, ngobrol atau kumpul-kumpul sambil ngopi. Interior eksklusif yang dibalut nuansa tematik membuat suasana perbincangan semakin nyaman. Anda juga bisa menikmati makanan dan minuman dengan harga terjangkau di Wikicoffee.

Jardine memiliki daya tarik tersendiri sebagai tempat nongkrong di Bandung. Desain indoor dan outdoor yang indah didominasi oleh tanaman hijau membuat Jardin Cafe menjadi kafe yang Instagramable di Bandung. Nongkrong aja, ngopi enak, selamat bekerja, pokoknya semua aktivitasmu akan lebih menyenangkan saat hang out di Jardin Cafe.

Pernahkah Anda melihat seorang barista berjas putih dokter menyajikan kopi untuk Anda? Jika belum, saya akan memberi tahu Anda sebuah kafe kecantikan di Bandung. Interior yang biasanya serba putih membuat jiwa nyaman dan bersih. Kedai kopi di Bandung ini juga menjadi tempat nongkrong Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Bandung.

Sedang Di Bandung? Ini Tempat Makan Keluarga Yang Wajib Kamu Coba!

Nuansa toko populer di Bandung ini kental dengan budaya negeri ginseng. Chingu Shop diatur untuk memuaskan semua wisatawan dengan suasana Korea yang disukai banyak anak muda. Semua elemen tempat – bangunan, ekosistem, makanan, layanan – dirancang semirip mungkin dengan suasana negara Mon.

Ada banyak kedai kopi di Jalan Maulana Yusuf, tapi saya merekomendasikan Yumaju Coffee. Alasannya sederhana, karena kedai kopi di Bandung ini sangat cocok untuk Anda yang sedang rapat, Zoom, tugas dan kegiatan produktif seperti bersantai, mengobrol, mengobrol, dll. Apalagi makanan dan minuman seperti kopi susu dan keripik kentang juga enak, wajib dicoba. Dan tentunya harganya terjangkau.

Berhenti di kedai kopi di Badung ini memberi Anda suasana santai saat berjalan keluar. Interiornya sangat indah, tempatnya luas dan bersih dan pelayanannya sangat baik. Terlebih lagi, porsi makanan yang jumbo benar-benar membuat Anda kenyang. Untuk harga, menurut saya cukup masuk akal mengingat standar gourmetia yang cukup tinggi. Juga, Anda dapat membawa pulang makanan jika Anda tidak kehabisan.

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bandung

Tiba-tiba kehabisan data internet saat bepergian? tetap tenang Karena Cozy Cube Coffee adalah kafe dengan WiFi yang relatif cepat. Tempat hangout di bandung tidak hanya untuk ngobrol saja, bisa juga dijadikan tempat bekerja karena koneksi WiFi yang sangat kencang. Jadi, Anda akan betah tidur di sini.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Viral Dan Hits 2021 Berikut Ini

Ingin merasa seperti duduk di rumah? Sidwick dapat memberi Anda semua itu. Desain tempat dan makanan dalam menu membuat suasana tempat ini sangat istimewa. Terasa benar-benar nyaman. Bayangkan saja, makanannya enak, tempatnya nyaman, asik untuk ngobrol sama teman, alhasil pengen menginap disini.

Kafe di Bandung ini telah menjadi restoran dengan suasana yang nyaman. Interior rumahnya keren, eksteriornya asri, apalagi spacenya luas dan bisa menampung banyak turis. Selain itu, makanannya enak, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang wajar. Sangat cocok untuk Anda yang ingin makan bersama keluarga atau rombongan saat berkunjung ke Bandung.

Tempat kopi enak, murah dan nyaman di bandung, tempat kopi enak di bua batu19, tempat nongkrong paling enak di bandung, tempat kopi terkenal di bandung. Tidak hanya di kawasan Lembang saja, di kota Bandung juga banyak terdapat daerah yang memiliki banyak sekali tempat nongkrong seru. Hal ini membuat Bandung menjadi tujuan wisata yang populer bagi banyak orang.

Jadi, apakah Anda berencana pergi ke Bandung akhir pekan ini? Kalau iya, kami punya beberapa rekomendasi tempat nongkrong seru di Bandung, seperti berikut ini.

Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam Di Bandung

Makanan dan minumannya juga sangat terjangkau, mulai dari 10.000 Kip saja. Ada menu favorit yang wajib kamu coba

Anda bisa melihat saat cakrawala menyembunyikan matahari. Wah tentu saja pemandangan ini menjadi romantis saat kita sedang bersama kekasih.

Jika Anda melihat ke luar, Anda akan melihat pemandangan kota Bandung yang indah di kejauhan. Inilah mengapa Mana Cafe adalah tempatnya

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bandung

Restoran ini menawarkan menu khas Indonesia seperti Nasi Goreng Cumi Hitam, Nasi Ayam Cabe dan Nasi Ayam Padang Cabe.

Tempat Ngopi Outdoor Di Bandung Yang Cocok Buat Nongkrong

Di sini, Anda bisa menemukan dekorasi, mulai dari pahatan kayu. Karya seni yang menarik dapat ditemukan hingga patung. Pastikan Anda melewati lorong kayu yang bisa menjadi tempat foto-foto indah.

Fatbox berlokasi di The Pop Up, Jl. Tim ahli lembah. No.99, Ciburial, Cimenyan, Bandung Jl. Sukajadi No.195, Sipeds, KEC. semoga beruntung

Jika Anda sedang mencari kedai kopi dengan konsep gua, kini Anda akan menemukan kedai kopi unik di Bandung dengan interior kardus. Sebenarnya kursi dan mejanya terbuat dari kardus lho.

East Expert Valley 2 No. di Jl. 7, Kabupaten Simenia. Kafe ini memiliki konsep bangunan klasik Eropa seperti kastil

Tempat Nongkrong Di Depok Yang Murah Dan Bagus, Dekat Ui!

Cukup bayar tiket masuk 20.000 rubel untuk hari kerja dan RP 25 ribu untuk liburan, Anda bisa melihat pemandangan yang indah. Sebenarnya bisa foto-foto tanpa pesan makanan lho.

Agar lebih nyaman saat bepergian, pastikan Anda mengikuti protokol kesehatan dengan membawa beberapa produk di bawah ini.

Juga menawarkan peralatan rumah tangga terbaik dari merek terkenal Grup Kavan Lama, seperti ACE, Informa, dan banyak lainnya. Tempat ngopi atau sekedar nongkrong dengan harga yang relatif terjangkau dan masih murah.

Tempat Ngopi Paling Hits Di Bandung

Bukan mencari tempat nongkrong atau kandang

Cafe Di Bandung Hits Yang Asoy Buat Nongkrong

Tempat ngopi hits di semarang, tempat paling hits di bandung, tempat ngopi bandung hits, tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi hits di malang, tempat ngopi paling hits di bogor, tempat ngopi hits di surabaya, tempat ngopi hits, tempat ngopi hits di jakarta, tempat ngopi paling hits di jakarta, tempat ngopi hits di medan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top