Connect with us

Tiket Terusan World Of Wonder Citra Raya

Informasi

Tiket Terusan World Of Wonder Citra Raya

Tiket Terusan World Of Wonder Citra Raya – You are here Beranda Informasi Tempat Wisata Banten World Sitra Raya Family Fun Trip di Banten

Bagi yang ingin bersantai di sekitar Tangerang, ada tempat hiburan keluarga Wonder Citra Raya Tangerang World yang berlokasi di Jl. Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Madigras Citra Raya Cikupang, Tangerang, Banten. Citra Raya adalah apartemen satu kamar di Tangerang yang dikelola oleh Ciputra Group, pengembang properti yang identik dengan unit hunian yang hijau, bersih, dan berkualitas. Keberadaan wisata keluarga di sini tidak hanya menjadi sarana hiburan bagi warga, tetapi juga menjadi kepedulian sosial bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Tiket Terusan World Of Wonder Citra Raya

Tiket Terusan World Of Wonder Citra Raya

Citra Raya Tangerang telah membangun sebuah petualangan indah dan petualangan keluarga seluas 20 hektar dan sudah dipadati wisatawan dari Tangerang dan daerah lainnya. Seperti namanya, taman di kawasan perumahan Sitra Raya ini menawarkan beragam situs World Wonder. Di sana Anda dan keluarga bisa menikmati suasana santai sambil belajar.

Cerita Kita Seputar World Of Wonders Citra Raya Cikupa

Ada tujuh keajaiban dunia yang bisa dilihat. Candi Borobudur dari Indonesia memiliki patung dewa penjaga. Ada juga replika candi induk dari kompleks candi Prambanan. Selain keajaiban dunia, Anda bisa menikmati kemegahan Tembok Besar China, Piramida Mesir dan Sphinx Agung. Menara Miring Pisa dan Coliseum di Italia dapat ditemukan di Città Raya Chicupa World of Wonders. The World of Idols tidak lupa menunjukkan kepada Sitra Raya salinan monumen bersejarah Stonehenge dari tanah Inggris.

Selain mencicipi keajaiban dunia, Anda juga bisa menikmati berbagai petualangan. Ada 17 game bertema Wonderland untuk dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Gladioator Mobile, Alexandria Top, Swing Emperor, Liberty Ship atau Minoan Train. Ingin memeriksa usus Anda? Silakan datang ke Sihir. Wisata Taman Cahaya lebih menyenangkan jika Anda berkunjung setelah gelap. Anda juga dapat menonton film dengan media canggih di Cinema 4D.

Selain itu, ada wisata permainan seru seperti Puntar Puntir, Kebat Kebit, Menembak Perahu, Ria Ria, Sepeda Terbang, Paralayang, Katak, dan Keliling Dunia. Tempat ini menawarkan konsep kuno. Anda kembali ke era dinosaurus menunggangi Dino Hunter. Mereka membawa saya berburu dinosaurus dengan Jeep. Water World Citra Raya adalah wisata air terbaik untuk Anda dan keluarga kunjungi. Dengan banyak wahana air.

Water World menawarkan berbagai wahana air dari kolam renang, kolam ombak, kolam rendam dan kolam ember dan banyak lagi. Terletak di area yang sama dengan Sports Club dan World of Wonders. Bagi yang menyukai wisata kuliner, Anda akan menikmati berbagai masakan dalam dan luar negeri. Ada pusat kuliner untuk MardiGras dan Ciffest (Festival Makanan CitraRaya). Nikmati musik live dari berbagai band lokal dan urban saat Anda bersantap bersama keluarga.

Jadwal Bus Trans Citra Raya Cikupa

World of Wonders Citra Raya dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 19:00 (akhir pekan) atau pukul 09:00 hingga 20:00 (akhir pekan). Jika Anda pergi Senin-Jumat, Anda akan dikenakan biaya 20.000 rupee. Sedangkan tiket masuk akhir pekan dibanderol dengan harga Rp25.000. Berbagai tur tersedia dengan harga mulai dari 7.000 hingga 15.000. Untuk pengalaman terbaik, Anda harus memilih tiket kanal seharga Rp 60.000 (akhir pekan) atau Rp 75.000 (akhir pekan). Pengunjung bisa menikmati semua wahana di Sitra Raya Keajaiban Dunia dengan tiket masuk gratis.

Dunia yang penuh keajaiban dapat dicapai dengan kendaraan pribadi. Mengendarai mobil Anda dari Jakarta ke jalan tol Jakarta Merak. Kemudian belok kanan ke Jalan Raya Serang. Arah ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Tiara. Ada persimpangan jalan dari rumah sakit. Silakan belok kiri untuk menuju Jalan Sitra Raya Boulevard tempat taman hiburan tersebut berada.

PT KSM Pariwisata Internasional. Penyebaran informasi pariwisata di Indonesia lebih penting daripada hak cipta, karena kami memberikan izin untuk mendistribusikan artikel ini. Kota besar seperti Tangerang tampaknya lebih mengutamakan konsep taman sebagai ruang hiburan. Padahal, Tangerang memiliki wisata alam seperti Gunung Koja yang terkenal dengan keindahan alamnya berupa pegunungan yang eksotik. Seperti yang Anda ketahui, akhir-akhir ini banyak sekali aktivitas seru seperti ice skating di Taman Anggrek di pusat perbelanjaan. Jika sobat sedang berlibur atau tinggal di Tangerang dan membutuhkan referensi tempat wisata, berikut tips Citra Raya Wonder Tangerang World. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai macam wisata yang menyenangkan untuk anda coba agar bisa menghilangkan penat dan membuat teman anda senang.

Tiket Terusan World Of Wonder Citra Raya

Citra Raya World of Wonder Wisata Tangerang kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Tangerang. Masyarakat telah menjadikan tempat rekreasi sebagai tujuan wisata yang ramah untuk semua lingkungan. Atraksi Wonder Of Wonder dirancang untuk segala usia, mulai dari tempat selfie yang indah hingga wahana yang menyenangkan.

Info Harga Tiket Masuk Water World Citra Raya Tangerang

Operator tur telah menyediakan berbagai spot foto modern, jadi bagi sobat fotografi, mereka akan mengubah spot ramah yang asyik ini menjadi surga dunia. Karena memang sangat populer di kalangan anak muda saat ini. Seperti wisata taman bunga Celosia Bandungan favorit pertama, menawarkan berbagai spot foto berupa notes dari seluruh dunia, berpadu sempurna dengan keindahan rerumputan dan bunga Celosia.

Informasi Wisata Jogja: Sejarah, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Gua Tanning di Gunungkidul

Theme park Tangerang ini selain sebagai tempat hiburan, juga bisa menjadi tempat wisata edukasi karena ada berbagai miniatur keajaiban dunia yang menarik yang bisa ditemukan di Indonesia maupun di luar negeri, semuanya dibuat di sini. Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, Menara Miring Pisa, Piramida, Candi Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Banyak pengunjung di sini menjadikan miniatur sebagai tempat yang bagus untuk mengabadikan latar belakang yang indah.

Kehadiran miniatur dunia akan membuat wisatawan betah berlama-lama, terutama bagi yang suka berburu foto-foto indah. Jadi bangunan kecil itu menjadi latar dan melanjutkan epik pendahulunya. Jadi nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk berburu spot foto mahal. Berliburlah di pusat wisata Tangerang ini dimana Anda bisa menikmati berfoto bersama keluarga dan teman-teman.

Feri Prasetyo H.

Wisata serupa mirip dengan wisata di Surabaya yang sama-sama memiliki konsep taman bernama Atlantis Land Surabaya. Tidak hanya menyediakan beragam foto, tetapi juga menyediakan sejumlah wahana seru dan menantang untuk sobat coba.

Jogja Travel Information: Pantai Baron, Gunungkidul Ogyakarta, Bandung Travel Information: Bandung, Gunung Tangkuban Perahu Alamat dan Harga Tiket, Bandung

Jam kerja buka pada pukul 10:00 pada hari kerja dan tutup kembali pada pukul 18:00, dan pada akhir pekan pada pukul 09:00 dan kembali pada pukul 18:00. Jika teman-teman ingin bertanya langsung bisa menghubungi 021-29003640 / 021-29003655 / 021-29003656 tentang perjalanan.

Tiket Terusan World Of Wonder Citra Raya

Teman-teman yang ingin berlibur ke sana sebaiknya tahu dulu alamat tempat wisata Perum Sitra Raya Blok KH 01/01, Seksi 3.1, Mardigrass Square Sitra Raya, Chikupa, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Jika anda mengetahui wisata religi Bosok, Serang, Banten, sekitar setengah jam perjalanan dari perahu Bosok ke tempat wisata, berikut adalah peta navigasi yang dapat membantu anda menemukan tempat wisata tersebut.

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World September 2022

Tersedianya berbagai wahana permainan menjadi daya tarik wisata ini, apalagi tersedianya berbagai fasilitas umum yang membuat para tamu semakin betah dan betah. Ya, ini adalah thumbnail review jalan raya World Of Wonder, sebaiknya di depan teman-teman, sebelum bermain di sana, ada baiknya menyiapkan anggaran perjalanan untuk perjalanan Anda. Pengunjung harus membayar biaya masuk sebelum memasuki tur dan mencoba area yang ditentukan. Tiket akhir pekan adalah Rp. 60.000 dan akhir pekan/hari libur Rp. 70.000.

Berikut beberapa artikel harga dan lokasi tiket Citra Raya World Wonder Tangerang jika bisa memberikan review wisata di Banten. Jika artikel ini bermanfaat, jangan sungkan untuk membaca artikel lainnya tentang destinasi wisata, wisata kuliner, dan listing hotel di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai kawasan terpadu, Tangerang dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan. Salah satunya adalah Taman Air Dunia. Water World adalah fasilitas wisata air di Tangerang yang terletak di Tangerang.

Tidak hanya kolam renang di Jakarta, tetapi juga menawarkan serangkaian wahana air yang menghilangkan stres dari rutinitas sehari-hari Anda dan menghilangkan kepenatan saat Anda berkumpul bersama keluarga.

Pilihan wisata keluarga di Tangerang ini merupakan salah satu tempat wisata air terbesar di kawasan Sikupa, lokasinya yang strategis menjadikannya pilihan yang tepat untuk liburan akhir pekan.

Bsd Xtreme Park Tiket & Wahana Permainan September 2022

Bagi yang ingin berkunjung ke Water World Water Park, wisata air di Tangerang ini menawarkan harga tiket yang terjangkau. Harga tiket masuk:

Waktu buka Tangerang Water Park bagi yang berencana mengunjungi tempat wisata air

Pirates Dome, Baby Pixie Hollow Pool, Electric Slide, Pirate Ship, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Falls, dan banyak lagi. Anda bisa mencoba berbagai wisata menarik seperti Semua wisata ini dapat menawarkan Anda dan keluarga berbagai pengalaman menyenangkan.

Tiket Terusan World Of Wonder Citra Raya

Taman Air Dunia

Akhir Pekan Seru Di World Of Wonders Citra Raya Tangerang

World of wonder citra raya tangerang, tiket promo world of wonder citra raya, tiket masuk world of wonder citra raya 2021, tiket wonder world citra raya, harga masuk citra raya world of wonder, tiket masuk wonder world citra raya, permainan di world of wonder citra raya, harga tiket world of wonder citra raya 2021, tiket citra raya world of wonder, tiket masuk world of wonder citra raya, harga tiket world of wonder citra raya, world of wonder citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top