Connect with us

Informasi

Queen Of The South Beach Resort – Resor “Queen of The South” adalah sebuah resor yang terletak di kawasan pantai Parangtritis, Jogjakarta. Namun posisinya berada di dataran yang lebih tinggi dari area pantai, lebih dekat dengan perbukitan jernih yang digunakan untuk paralayang di Parangtritis. Sejauh ini, hotel ini tetap menjadi satu-satunya hotel yang menerapkan konsep beach resort di Yogyakarta. Rabu lalu saya pergi ke sana dengan iseng, saya tidak punya rencana untuk pergi ke sana. Sesampainya di Jogja, saya bingung mau kemana dulu, jadi saya menghubungi kerabat saya. Awalnya kami ingin pergi ke bioskop dan berbelanja, tetapi setelah berbincang-bincang, kami akhirnya pergi ke pantai “Queen of The South” karena cuaca cerah. Oleh karena itu, dimaksudkan untuk menikmati matahari terbenam dan berfoto di sana.

Resor ini cukup mudah untuk memandu jalannya ketika Anda memasuki gerbang masuk kawasan wisata Parangtritis. Setelah tanda bus wisata, ikuti saja jalan sampai ada antrian untuk masuk dan keluar Pantai Parangtritis, lalu terus naik jalan lalu di sebelah kanan ada tanda Ratu The South Beach Resort Parangtritis Kemudian Anda memasuki area perumahan, lalu ikuti saja petunjuknya. Resort akan mulai bermunculan. Waktu tempuh hanya sekitar satu jam dari Malioboro ke tempat wisata ini.

Queen Of The South Beach Resort

Ketika kami tiba di resor sekitar jam 4 sore, kami disambut hangat oleh keamanan di tempat parkir dan langsung ditanya tentang fasilitas hotel. Bahkan security ini bisa menjawab dengan sangat ramah dan menjelaskan fasilitas di resort ini dengan mudah. Ada ballroom, ruang pertemuan, spa, restoran, kolam renang dengan pemandangan yang sejuk, dan tipe kamar. Begitu saya melihat ballroom dan ruang pertemuan, saya langsung berpikir bahwa akan ada pertemuan di sini. Dan jika Anda memiliki seorang istri, Anda ingin datang ke sini. Hawane cocok dan romantis, apalagi di pantai Parangtritis atau Parangkusumo tidak terasa angker.

Queen Of Sheba Beach Lodge, Pongwe

Sesampainya di resepsionis, ada tiga orang di sana, dua wanita muda dengan wajah jelek, dan seorang pria. Lalu aku berkata aku akan pergi ke kolam renang. Dan dengan semangat menanyakan harga kamar, yang sepertinya lebih mahal dari apa yang ditawarkan website booking hotel online. Ketika saya bertanya tentang fasilitas hotel dan kapasitas akomodasi maksimal, saya terlalu malas untuk menjelaskan kepada wanita itu, hanya tersenyum atau tidak. Mungkin setelah disemprot oleh bosnya, ya. Ha ha. Berikan saja kartu nama dan katakan untuk menghubungi kantor pemasaran, yang sepertinya tidak berada di Kota Baru, Jogja. Kemudian para pemimpin bergabung dan menjelaskan berbagai fasilitas secara bermartabat. Setelah itu saya membayar 100.000 rupiah untuk tiket mengunjungi area resort dan kolam renang yang terbuka untuk umum. Ambil sebotol kecil air mineral dan sebungkus biskuit cokelat. Tampaknya ada 2 kolam renang di resor ini, tetapi kolam lainnya hanya untuk tamu hotel.

Begitu sampai di kolam renang, kami langsung dibuat takjub dengan pemandangan di sini. Mungkin karena ini bukan akhir pekan, jadi tidak banyak turis. Hanya ada beberapa orang yang berenang di sini dan menikmati pemandangan. Saya sendiri tidak berenang, saya hanya suka berfoto dan menonton sambil menjelajahi tempat dari berbagai sudut. Kolamnya sepertinya tidak terlalu dalam, bahkan ada bagian yang dangkal dengan pembatas, jadi anak-anak pasti bisa menyelam bersama orang tuanya. Kita juga bisa memesan makanan atau minuman sambil menikmatinya di tepi infinity pool resort ini. Kami tinggal di sini selama lebih dari dua jam sampai setelah matahari terbenam. Puas menikmati pemandangan, kami kembali ke Jogja dan mencari makan, salah satunya yang nongkrong. Semoga lain kali bisa kembali ke resort ini kalau sudah punya istri dan menginap di kamar tengah atau suite, hehehe. Melihat kamar standar membuat saya merasa kurang nyaman. Itu saja, semoga bermanfaat.

Tags: Queen of the South Resort pool, pantai di jogja, Queen of the South, resort di jogja, sunset di parangtritis, Travel, wisata pantai di jogjaHome Honeymoon Hotel Review Yogyakarta Queen Of The South Beach Resort: Hotel Romantis di tepi pantai pantai parangtritis

Menikmati indahnya matahari terbenam di tepi pantai selalu menjadi impian saya bersama orang yang saya cintai. Suasana romantis ditemani sunset dengan deburan ombak pantai dan pemandangan indah dari atas gunung.

Enjoy Your Holiday Like A Royalty At Hotel South Beach Resort Kigamboni

Saya adalah salah satu yang beruntung yang mendapat kejutan dari suami saya bahwa kami baru saja menikah #batuk

Meskipun rencana kami bukan untuk berbulan madu atau pindah rumah, suka atau tidak suka. Tapi kebahagiaan pengantin baru selalu ada. Akhirnya kita bisa bulan madu ke Jogja dengan kereta api.

Ternyata rencana super dadakan itu seru. Kami masih mencari hotel setelah membeli tiket kereta api. Kami berangkat ke Jogja pada hari Senin, 29 Juli 2019 pukul 21:45 dengan naik KA bogowonto Rp. 350.000/orang.

Queen Of The South Beach Resort

Sedangkan hotel kami baru datang di hari yang sama yaitu siang hari. Semuanya dibayar dengan benar pada hari Senin sebelum kita berangkat. Bahkan rencana awal kami untuk perjalanan darat gagal. Saya khawatir saya lelah, saya tidak menikmati tender bulan madu.

Diah Didi’s Kitchen: Cerita Liburan Kami Di Queen Of South Sea Resort Yogya

Senin 29 Juli 2019 Perjalanan malam kami dengan kereta bogowonto dengan tempat duduk yang tidak terlalu lebar, namun dengan ruang kaki. Selimut juga dibagikan kepada setiap penumpang agar tidak kedinginan selama perjalanan.

Tiba di Jogja Selasa 30 Juli 2019 pagi pukul 05:44. Kami tidak langsung ke hotel karena waktu check-in pukul 14.00. Jadi kami menghabiskan beberapa waktu berjalan di sekitar Malioboro dan mengunjungi Museum Vredeburgh.

Tiba pukul 09.21. setelah tur yang memuaskan di Museum Vredeburgh. Perjalanan kami lanjutkan menuju Queen of the South Beach Resort yang terletak di Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, Desa Parangrejo RT 13/ RW 13, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bantul.

Kami tidak menyewa mobil tetapi memesan taksi online ketika kami berada di depan museum.Ribuan. Kami kira akan memakan waktu lama untuk mendapatkan taksi online karena masuk akal Hingga 29,7 kilometer dengan biaya Rp. 124.000 ke daerah Bantul.

Queen Of The South Beach Resort Parangtritis

Untungnya kami menemukan sopir taksi online yang menyetujui perjalanan kami ke hotel. Kami tidak punya waktu untuk menyewa mobil karena rencana tidak ke mana-mana selama kami berada di teater.

Lokasi Ratu Kidul juga berada di kawasan yang sama dengan Pantai Parangtritis. Dari Jogja tinggal arahkan GPS ke pantai Parangtritis. Setelah sampai di pintu masuk Pantai Parangtritis Bantul. Kami dikenakan biaya retribusi sebesar Rp. 9.750/orang.

Kurang lebih 1,5 kilometer untuk mencapai Queen of South beach resort. Saat GPS membawa kami ke Pantai Parangtritis, kami tidak berbelok ke sana. Ikuti saja jalannya, sampai akhirnya bertemu dengan panjang pertigaan. Ada papan bertuliskan Queen of the South beach resort 800 meter.

Queen Of The South Beach Resort

Belok kanan menuju resor. Sayangnya, jalan menuju resor ini tidak terlalu bagus karena terdapat bebatuan kecil dan banyak gurun pasir putih seperti pasir berkapur. Perjalanan kami hanya memakan waktu satu jam.

Queen Of The South Beach Resort Prices, Photos, Reviews, Address. Indonesia

Sampai di Queen of the South beach resort jam 10.35 masih belum bisa check in. Jadi, kami menitipkan tas kami di resepsionis dan akhirnya kami pergi ke Restoran Parang Kencono yang berada di dekat kolam renang hotel.

Area restoran memiliki konsep semi outdoor berupa bangunan mirip rumah joglo dengan kursi berwarna putih dan bantal berwarna biru yang memenuhi setiap sudut ruangan.

Namun, di pojok kanan dan kiri terdapat furnitur yang berbeda dengan kursi dan meja kayu. Ukiran kayu mendominasi seluruh area Restoran Parang Kencono. Bahkan ada gerobak untuk diisi dengan buah dan sudut telur.

Saat kita pergi makan siang, kita disuguhi pemandangan garis pantai Parangtritis dari kejauhan. Sayangnya, makanan di Restoran Parang Kencono biasa-biasa saja. Untuk harga memang agak mahal.

All Inclusive Resort In Riviera Cancun

Sayangnya, layanannya terlalu lama. Hanya ingin bertanya tentang menu, saya sudah bertanya berkali-kali tetapi pelayan restoran tidak datang ke meja kami. Sampai akhirnya saya harus kesana dan ambil menu sendiri.

Tidak hanya itu, waktu untuk memesan makanan juga sama. Ketika saya menelepon pelayan, dia tidak pernah datang kepada kami. Sampai akhirnya saya yang datang ke pelayan. Sayang sekali jika staf tidak bergerak cepat saat melayani tamu.

Setelah saya memesan makanan. Hampir setengah jam makanan kami tidak datang. Saya tidak tahu apakah server sedang down atau ada masalah. Tapi tentu saja saya bertanya dua kali apakah makanan kami sudah siap atau belum, makanannya masih belum datang.

Queen Of The South Beach Resort

Untungnya, suasana hati kami sedang bagus karena pemandangannya sangat indah dari ketinggian. Jadi kami tidak mengeluh dan tetap asik melihat pemandangan di depan mata.

Queen Of The South Resort Yogyakarta

Namun sangat disayangkan hotel seindah ini dengan penataan kamar yang begitu indah memiliki pelayanan yang kurang memuaskan. Tingkatkan pelayanan lebih baik lagi, agar para tamu semakin puas dengan pelayanan para staff.

Pemandangan di area restoran sangat indah. Kami menawarkan pemandangan pantai Parangtritis dari ketinggian. Garis laut terlihat dari kejauhan. Anginnya sejuk meskipun hari itu sangat panas. Jadi kita mengabaikan matahari di siang hari.

Kami juga terpesona oleh keindahan yang terbentang di depan mata kami. Pohon kelapa masih berhembus mengikuti arah angin. Jogja terasa sangat dingin hari ini bahkan di siang hari. Saya belum pernah merasakan cuaca sedingin ini selama di Jogja.

Ternyata benar, sudah beberapa hari Jogja terasa dingin di wilayah Bantul. Bahkan di pagi hari suhunya bisa mencapai 18 derajat. Tidak seperti biasanya, cuaca di Pantai Parangtritis tidak panas.

Queen Of The South Resort 3* ➜ Sedayu, Indonesia. Book Hotel Queen Of The South Resort 3*

Weiiiittss tapi jangan lupa pakai sunblock ya. Meski cuacanya dingin, sinar matahari tetap saja jahat. Warna kulit pasti akan menggelap dan bagi anda yang malas menggunakan tabir surya jangan heran jika kulit anda akan terbakar dan

Queen of the south beach resort jogja, queen south beach resort, harga hotel queen of the south beach resort, queen of south beach resort jogja, queen of south beach resort, queen of the south beach, tarif queen of the south beach resort, berenang di queen of the south beach resort, queen of the south beach resort yogyakarta, no telp queen of the south beach resort, queen of the south beach resort parangtritis, queen of the south beach resort harga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.