Connect with us

Tempat Wisata Alam Murah Di Bogor

Informasi

Tempat Wisata Alam Murah Di Bogor

Tempat Wisata Alam Murah Di Bogor – Salah satunya adalah Simori Dairyland yang memiliki konsep pertanian di pedesaan Eropa dan Amerika. Di manakah lokasi Pabrik Susu Simori?

Untuk minggu yang sibuk dengan jadwal yang padat, berikut 10 pilihan tempat wisata terbaik di Bogor untuk liburan akhir pekan:

Tempat Wisata Alam Murah Di Bogor

Tempat Wisata Alam Murah Di Bogor

Sevilage adalah wisata alam dengan konsep outdoor di kaki Gunung Gede Pangrango. Sevilage merupakan salah satu tempat wisata favorit bagi orang-orang yang datang dari luar kota maupun dalam kota.

Tempat Wisata Di Bogor Asyik Buat Dijelajahi

Di dalam Sevilage terdapat banyak fasilitas seperti kafe, panjat tebing, pemandangan indah untuk selfie dan semua umur bisa dinikmati.

Daman Longit Resort menawarkan pemandangan alam yang indah. Tempat ini sangat cocok untuk mengunjungi orang-orang yang jauh dari hiruk pikuk kota dan sejuk.

Telaga Saat merupakan salah satu tempat wisata favorit di Bogor yang merupakan kawasan tertinggi. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk dengan pepohonan hijau yang akan menyegarkan kembali semangat Anda.

Simori Dairyland membawa konsep pertanian ke daerah pedesaan Eropa dan Amerika. Di tempat ini, wisatawan dapat menikmati berbagai fasilitas menarik yang cocok untuk berbagai kelompok umur.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Anda bisa mengunjungi atraksi petualangan gunung Gayatri ini dengan mendirikan tenda dan menikmati sejuknya suasana di bawah rerumputan.

Kurug Seribu terletak di Kecamatan Gunung Sari di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Salah satu air terjun terbesar di Taman Nasional Kurug Seribu adalah Gunung Halimun Salak.

Arum Rafting Bogor terletak di kawasan Sungai Cisaden, Bogor. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai tempat wisata yang memacu adrenalin.

Tempat Wisata Alam Murah Di Bogor

Taman Gajah Hambalang terletak di Kecamatan Hambalang di Kecamatan Citerep, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Taman ini adalah kafe baru, yang merupakan tempat yang bagus untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Tempat Wisata Di Dekat Stasiun Bogor

Gunung Batu Jonggol menjadi daya tarik bagi wisatawan yang menyukai atraksi adrenalin mendaki gunung.

Hotel ini terkenal dengan konsepnya yang menarik dan unik sehingga menarik wisatawan.

Artikel ini telah tayang di BeritaSoloRaya.com dengan Judul : 10 Tempat Wisata di Bogor Cocok Untuk Refreshing Bersama Keluarga, Nomor 2 Yang Anda Kunjungi

Menjawab

Tempat Wisata Di Bogor

FYP Viral Big Body and Small Hands Video Link dan Lirik di TikTok, Mr. Popolo ft Raga, T-Rex, T-Rex

Video Link & Lirik Lagu Badannya besar dan tangannya kecil, viral di FYP tiktok, Mr popolo ft raga, T-rex, T-rex dikenal sebagai kota air, kota dengan adatnya yang selalu sejuk cuacanya pusat perhatian. Sebagian besar masyarakat di daerah Bogor maupun di luar Bogor telah menjadikan Bogor sebagai tempat tujuan wisata. Banyak juga tempat wisata murah yang bisa dikunjungi di Bogor.

Oleh karena itu, pada akhir pekan atau hari libur, Bogor selalu penuh dengan perjalanan wisata. Bagi yang punya waktu dan ingin bersantai di kawasan Bogor, berikut kami bagikan tips wisata yang wajib Anda kunjungi!

Tempat Wisata Alam Murah Di Bogor

Harga tiket masuk: Rp5.000 per orang pada hari biasa, Rp10.000 per orang pada akhir pekan

Tempat Wisata Di Cileungsi Yang Murah Meriah

Gunung Pankar merupakan destinasi wisata alam di Bogor yang menyuguhkan pemandangan hutan pinus yang asri dan terawat. Selain bisa camping, ada banyak aktivitas wisata yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari bersepeda, jalan kaki, hingga berkuda.

Ada juga kolam air panas di sekitar gunung yang bisa digunakan untuk relaksasi. Ada pula yang percaya bahwa dengan kandungan belerangnya, air di mata air panas Gunung Pankar dapat menyembuhkan radang sendi dan berbagai penyakit kulit.

Bagi yang suka mendaki, Anda harus mengunjungi salah satu tempat wisata murah di Bogor yaitu Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Mencakup area seluas 21.975 hektar, taman nasional ini sangat cocok untuk tumbuh berbagai flora unik, termasuk berbagai macam tanaman termasuk kantong semar, rasmala, anggrek hutan cerah dan jamur.

Selain berbagai jenis tumbuhan, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango merupakan rumah bagi berbagai satwa liar seperti kumbang, rusa, anjing hutan, macan tutul, sigung, landak dan lebih dari 250 jenis burung.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor Terbaru & Sedang Hits

Dulu kamu harus pergi ke Jepang untuk melihat bunga sakura, sekarang kamu bisa melihat bunga sakura yang indah di Taman Sakura. Sakura Park terletak di kawasan Kebun Raya Sibodas di atas lahan seluas 85 hektar dan berada di ketinggian 1300 – 1425 meter di atas permukaan laut.

Kebun Raya Sibodas, tempat Sakura Park berada, memiliki beberapa fasilitas, mulai dari area parkir yang luas, area bermain anak, toilet, kantin, musholla dan paviliun outdoor yang sering digunakan sebagai tempat bermain.

Bagi yang ingin melihat panorama alam Bogor dari ketinggian atau melihat gemerlap lampu kota Bogor pada malam hari, Anda harus mengunjungi Bukit Alesano.

Tempat Wisata Alam Murah Di Bogor

Selain pemandangan alam yang menarik di pagi dan sore hari, bukit Alesano merupakan bukit dengan spot-spot fotografi yang menarik. Kamu yang suka mengunggah foto hunting ke media sosial akan menemukan banyak sekali pemotretan keren di sini.

Tempat Wisata Sentul Yang Ngetop!

Jika Anda menyukai keindahan dan tidak keberatan melakukan perjalanan jauh, Anda bisa mengunjungi Kurug Sibaliung, salah satu tempat wisata termurah di Bogor.

Alam yang indah, dikelilingi bebatuan berwarna coklat, cocok untuk background foto, siapapun akan senang berwisata ke sini. Anda juga bisa memanjakan keinginan untuk berendam di kolam air terjun yang airnya jatuh dari batu karang.

Pemandian Air Panas Theertha Sanita Siseng merupakan kolam pemandian air panas dengan luas 8 hektar. Air panas yang digunakan untuk mandi di salah satu tempat wisata gratis di Bogor ini berasal dari pegunungan kapur yang banyak mengandung belerang.

Selain itu, air panas yang digunakan untuk berendam di Pemandian Air Panas Tirtha Sanita Siseng juga mengandung garam yang membuat kulit lebih lembut setelah mandi. Selain kolam air panas, tersedia juga wahana seru untuk Anda, mulai dari high rope, flying fox, water ball, motorized cross, sepeda air, flexible trance dan monorail.

Aktivitas Wisata Sentul Untuk Akhir Pekan Yang Menyenangkan

Ada juga paintball, rumah balon, mobil bom, tempat persewaan ATV dan tempat pengasapan ikan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Pemandian Air Panas Tirtha Sanita Siseng, baca: Wisata Bogor – Pemandian Air Panas Tirtha Sanita Siseng

Menjadi salah satu tempat wisata termurah di Bogor, Gunung Batu Jonggol menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Instagram yang banyak dikunjungi oleh para selebritis. Bagi yang jarang atau tidak pernah mendaki gunung, mendaki Batu Jongol merupakan kegiatan wisata yang sangat menyenangkan karena gunungnya tidak terlalu tinggi.

Gunung Batu Jonggol hanya 875 meter di atas permukaan laut, sehingga sangat cocok untuk pendaki pemula. Kemudian di puncaknya, panorama alam dengan gugusan awan yang menarik dengan deretan rerumputan hijau di samping tebing berbatu menjadi latar yang sempurna untuk foto Anda.

Tempat Wisata Alam Murah Di Bogor

Kebun Raya Bogor adalah sebuah taman wisata yang didirikan oleh Gubernur Jenderal G.A.G.Ph van der Capellen dengan luas 87 hektar. Daerah ini adalah rumah bagi 15.000 spesies pohon dan tanaman.

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Asik Buat Liburan Akhir Pekan

Selain dapat mempelajari berbagai jenis pohon dan tumbuhan di Kebun Raya Bogor, pengunjung dapat mengunjungi Museum Zoologi yang menampilkan beberapa tulang dan hewan yang diawetkan seperti burung, serangga, kepiting, ikan dan sebagainya.

Situ Gede adalah sebuah danau dengan suasana tenang dan pemandangan alam yang sempurna dengan perpaduan rawa dan perbukitan yang bisa menjadi latar belakang Anda. Situ Gede terletak di tepi Hutan Dramaga dengan luas lahan 6 hektar.

Anda bisa berjalan menyusuri danau, berkeliling danau menggunakan sepeda air, berfoto di jembatan yang ada di tengah danau atau menunggu indahnya matahari terbenam di sini.

Selain Pemandian Air Panas Tirtha Sanita Siseng, Bogor memiliki objek wisata lain berupa pemandian air panas, yaitu Pemandian Air Panas Sipare. Mata air alami yang mengalir di kolam ini berasal dari pegunungan di sekitarnya.

Tempat Wisata Alam Di Jabodetabek Asri Dan Sejuk

Pemandian Air Panas Sipray memiliki iklim yang sejuk dan dilengkapi dengan dua kolam renang utama berukuran sedang. Jika tidak ingin berendam atau berenang dengan banyak orang, Anda juga bisa menyewa kolam renang pribadi dengan operator.

Taman Wisata Makasar merupakan perkebunan dengan luas 624 hektar. Seiring berjalannya waktu, Taman Wisata Makasar yang berdiri sejak tahun 1995 ini tidak hanya menghadirkan kebun buah-buahan tetapi juga banyak tanaman berupa sayur-sayuran dan tanaman hias.

Ada juga beberapa spot foto dan wahana seru di negara besar ini. Ada rumah hobbit, petualangan sabana, bangunan air terjun, ATV, atraksi air, area outdoor, dan taman bermain ramah anak. Untuk informasi lebih lanjut tentang Taman Wisata Mekersari, baca: Wisata Bogor – Taman Wisata Mekersari

Tempat Wisata Alam Murah Di Bogor

Kurug Sigamiya merupakan air terjun kembar yang memiliki ketinggian bebatuan dimana aliran air terjun masing-masing 30 meter dan 5 meter. Ada juga kolam yang bisa digunakan untuk berendam dan berenang di bawah air yang mengalir dari batu karang.

Pilihan Wisata Puncak Terbaru Yang Wajib Anda Kunjungi Dengan Keluarga

Anda juga akan menemukan banyak fasilitas seperti rest station, toilet dan warung makan. Ada juga hotel tidak jauh dari resor yang bisa Anda sewa ketika Anda kembali untuk bermalam.

Jam Buka: Senin s/d Kamis 09.00 – 14.00 WIB, Jumat 09.00 – 11.00 WIB dan 14.00 – 16.00 WIB

Terletak di sebelah Kebun Raya Bogor, Istana Bogor adalah salah satu istana kepresidenan di Bogor, sebuah bukti sejarah panjang kemerdekaan Indonesia. Tempat wisata gratis di Bogor ini masih dibuka untuk umum dan merupakan salah satu tempat wisata dan wisata sejarah.

Tempat wisata di bogor dan penginapan murah, tempat wisata murah meriah di bogor, tempat wisata murah di puncak bogor, tempat wisata alam di bogor yang murah, wisata alam murah di bogor, tempat wisata di bogor yang murah dan hits, penginapan murah di bogor dekat tempat wisata, tempat wisata alam di puncak bogor, tempat wisata alam di bogor, tempat wisata keluarga murah di bogor, tempat wisata di bogor yg murah, tempat wisata yang murah di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top