Connect with us

Tempat Makan Di Grand Wisata Bekasi

Informasi

Tempat Makan Di Grand Wisata Bekasi

Tempat Makan Di Grand Wisata Bekasi – RJN, Bekasi – Sinar Mas Land melalui salah satu proyeknya, Grand Wisata Bekasi menggelar grand opening “Gelar Waroeng” hari ini (26/01).

Pusat kuliner ini menempati area seluas 9000 m2. Potensi pasar yang besar dari industri kuliner Indonesia dan perkembangan wilayah Bekasi, Jawa Barat telah meluncurkan Sinar Mas Land, pusat kuliner daerah.

Tempat Makan Di Grand Wisata Bekasi

Tempat Makan Di Grand Wisata Bekasi

Gelar Waroeng menawarkan ribuan pilihan menu makanan dan minuman dari puluhan tenant UKM di dalam dan sekitar Bekasi. “Gelar Waroeng” merupakan destinasi wisata kuliner atau food area bertema “‘Grade of Taste, Price of Waroeng'” dengan konsep bangunan modern, futuristik, “homie” dan kontemporer yang terletak di pusat Grand Visata Bekasi.

Tempat Makan Di Galaxy Bekasi Yang Oke Banget Buat Nongkrong

Pencinta kuliner bisa mencicipi beragam makanan dan minuman, bahkan berfoto selfie di sejumlah spot foto 3D.

Prasetijo Tanumihardja, Head of Grand Wisata, mengatakan, Gelar Waroeng kami tawarkan kepada warga Grand Wisata, Bekasi, Cikarang dan sekitarnya, serta pengguna jalan tol Jakarta-Cikampek.

Keunggulan yang ditawarkan Darja Waroeng tidak hanya bagi masyarakat yang menginginkan tempat berkumpulnya keluarga, tetapi juga bagi para pedagang dan pengusaha kecil menengah. Lokasi yang nyaman dan strategis serta sistem transaksi digital yang aman akan meningkatkan omzet para pedagang yang ingin membuka usaha di Degre Waroeng.

Nama Waroeng berarti kebersihan, kenyamanan dan modernitas. Untuk mendukung konsep modern yang diterapkan, kegiatan sehari-hari Derajat Waroeng didukung oleh OneSmartService.

Selalu Diperbarui! Menu Dr Steak & Grill By Chef Fahmi, Mustika Jaya, Bekasi

Instalasi infrastruktur jaringan internet untuk sistem teknologi, sistem transaksi digital, pemantauan kamera CCTV dikelola oleh OneSmartService sebagai penyedia layanan infrastruktur digital. Konsep Judul Waroeng merupakan cara Grand Visata Tit Waroeng beradaptasi dengan perkembangan zaman untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengunjung dari Tit Waroeng dan masyarakat sekitar di Bekasi.

Irwan Yasni, CEO OneSmartServices, menjelaskan dalam siaran persnya: “Perkembangan zaman tidak bisa dihindari.

Oleh karena itu, kami terus mendukung usaha kecil dan menengah sebagai agen ekonomi kolektif yang dilengkapi dengan sistem bisnis modern seperti Waroeng Derajat. OneSmartServices menawarkan berbagai macam layanan teknologi terukur yang sangat fleksibel. Dari kebutuhan perusahaan kecil, menengah dan besar.

Tempat Makan Di Grand Wisata Bekasi

Tempat parkir yang luas serta mushola, free Wi-Fi dan hal-hal menarik lainnya menjadikan Waroeng Derajat tempat yang bagus untuk kegiatan lain seperti kopi bubuk (kops), arisan dan banyak lagi.

Rekomendasi Kuliner Grand Wisata Bekasi Yang Patut Dicoba

Derajat Waroeng yang terletak 21 km dari tol dan berdekatan dengan kawasan Grand Wisata Cafe Walk memiliki potensi yang sangat dinamis dan berkembang untuk pengunjung dari warga Grand Wisata Bekasi (-/+ 5.100). keluarga), masyarakat sekitar Grand Visata Bekasi, pekerja kantoran dan pabrik di sekitar Grand Visata (MM 2100, Kalimalang, Mustika Jaya, Setu dan sekitarnya).

Grand Wisata Bekasi Residence Akses langsung ke Jakarta Timur Expressway menjadi salah satu faktor utama dalam memilih hunian di pinggiran kota Jakarta, karena memudahkan warga untuk bepergian ke Jakarta atau kota-kota terdekat seperti Bandung dan Bogor. Inilah salah satu keunggulan kawasan Grand Visata karena ada tol langsung di kawasan ini yaitu KM 21 (Tol Tambun) untuk Jakarta-Chikampek.

Dengan luas total kurang lebih 1.100 hektar, Grand Visata juga memiliki beberapa fasilitas unggulan, seperti Sekolah IPEKA, Sekolah Katolik Notre Dame dan Sekolah Muslim Al-Azhar, dari TK hingga SMA. Ada juga RS Hermina, RS Eka, fasilitas olahraga dan SPBU Shell.

Selain itu, kawasan Grand Visata memiliki pasar modern yang melayani berbagai kebutuhan warga. Selain itu, hadirnya berbagai pilihan tempat makan seperti zona KFC, Burger King, Mc Donald’s, Pizza Hut dan Café Walk akan menambah kenyamanan warga kota dan pengunjung, melengkapi dan menjadikan Go! Luas taman air basah internasional adalah 7,5 ha.

Ayam Batokok, Grand Wisata, Bekasi

OneSmartServices adalah layanan teknologi digital yang menawarkan layanan strategis dalam konsultasi teknologi, jaringan, sistem cloud, dan arsitektur jaringan TI dalam skala apa pun. Selain menjadi penyedia layanan teknologi untuk Gelar Waroeng, OneSmartServices juga mendukung Sinar Mas Land BSD City untuk berkembang menjadi smart digital city yang terintegrasi.

OneSmartServices menyediakan layanan cloud kelas dunia dan aplikasi mobile terintegrasi yang dapat diakses oleh seluruh komunitas BSD City. Aplikasi termasuk e-wallet, platform komunitas, program loyalitas dan solusi manajemen kinerja bisnis.

Selain itu, OneSmartServices juga mengembangkan infrastruktur jaringan serat optik yang memperkuat keunggulan BSD City, mendukung akses Internet dan kecepatan transmisi data, tulang punggung serat dengan fleksibilitas tinggi, akses terbuka untuk fleksibilitas.

Tempat Makan Di Grand Wisata Bekasi

“Kemajuan teknologi merupakan peluang yang harus dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Bagi Sinar Mas Land, membangun kawasan komersial yang berfokus pada perkembangan teknologi akan memberikan lebih banyak kemudahan dan manfaat untuk kehidupan di masa depan.

Keunggulan Grand Wisata Bekasi, Hunian Idaman Di Timur Jakarta

Modernitas yang ditawarkan Derajat Waroeng mendukung rencana jangka panjang Sinar Mas Land untuk mengembangkan kota mandiri modern untuk menciptakan gaya hidup berkualitas bagi penghuninya,” ujarnya. Irwan Yasni.(ziz/rls/rjn)

Kota Bekasi Ekonomi Warga Suara Kegiatan Sekolah Pemkab Bekasi Sosialisasi Hotel 24 Jam Sepak Bola Pihak Pemkot Kota Bekasi Insiden Tol Polisi Pemilihan Kepala Daerah Kolam Jasa Marga Zam Zam Kolam Kuningan Wisata Kuningan, Harga Tiket dan Wisata Terbaru 9 Makanan Khas Jambi Pantai Karang Bolon Populer Kebumen dan Enak, Menarik, dan Harga Tiket Masuk 6 Rekomendasi Museum Iptek Terbaik di Indonesia 5 Tempat Wisata Binjai Trendi untuk Generasi Milenial

– Wisata Kolam Zam Zam Kuningan. Jawa Barat adalah provinsi yang tidak memiliki tempat wisata. Setiap kuartal dan…

– Masakan khas Jambi. Saat memilih berlibur ke luar kota atau provinsi, tentunya Anda ingin menikmati…

Grand Wisata Bekasi

– Pantai Karang Bolon, Kebumen. Kebumen merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah. Dimana tumpukan…

– Museum sains dan teknologi terbaik di Indonesia. Kehadiran museum iptek memberikan informasi dan edukasi kepada pengunjung. Ilmu ini…

– Tempat wisata milenial di Binjai. Pernahkah Anda mendengar ungkapan viral “Salam Binjay”? Binjai adalah…

Tempat Makan Di Grand Wisata Bekasi

– Rekomendasi tempat makan Dimsum di Jakarta. Makanan sepuasnya telah menjadi pembicaraan di kota akhir-akhir ini…

Cherryville Grand Wisata Bekasi, Rumah Luas Harga Terjangkau

– Wisata Umbul Ponggok Klaten. Jika Anda mengira kegiatan menyelam dan snorkeling hanya bisa dilakukan di laut, maka…

– Wisata Gunung Kidul. Yogyakarta adalah salah satu tujuan wisata favorit Indonesia. Itu banyak…

– Wisata Taman Transit Bromo. Bromo Transit Park merupakan salah satu tempat wisata menarik di Malang yang bentuknya seperti kolam renang.

– Informasi tentang lokasi dan kegiatan Terasering Panyaweuyan. Kalau di Majalengka jangan lewatkan Panyaweuyan Terrace… Gelar Waroeng Grand Wisata adalah food court outdoor dan saya sering ke Bekasi Timur. Sejak pindah ke Bekasir, menemukan pusat kuliner ini, apalagi di masa pandemi ini, serasa menemukan surga.

Menjelajah Wisata Kuliner Di Bebek Kaleyo Grand Wisata

Suatu hari, anak-anak saya sangat kecewa diundang ke kebun binatang di Ragunan, tetapi ketika kami sampai di pintu masuk, kami langsung berbelok ke kanan karena anak-anak kecil tidak diperbolehkan.

Tidak mungkin untuk pergi ke mal. Anak saya istimewa dan tidak bisa sering pulang. Secara khusus, sekarang ada persyaratan untuk menunjukkan aplikasi Care to Protect. Semua yang memasuki pusat harus divaksinasi.

Nama Waroeng Grand Wisata adalah tempat pertemuan outdoor. Alamat Festival Avenue, Grand Visata, Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi Timur.

Tempat Makan Di Grand Wisata Bekasi

Pusat kuliner ini didesain tepat dengan konsep alfresco dining, istilah yang mengacu pada al fresco dining. Pengelola lahan Sinar Mas mendesain lokasi senyaman mungkin bagi pengunjung dengan sirkulasi luar ruangan yang baik.

Gelar Waroeng Grand Wisata, Food Court Outdoor Di Bekasi Timur

Gelar Waroeng Grand Wisata menawarkan ribuan pilihan menu makanan dan minuman dari puluhan tenant. Mereka hanya usaha kecil menengah di dalam dan sekitar Bekasi.

. Dengan kata lain, dengan konsep konstruksi modern dan futuristik, homie, sekaligus modern di pusat hunian Grand Wisata Bekasi, kita bisa menikmati berbagai kenikmatan kuliner di satu tempat. Harganya pasti lebih murah dari yang kita makan di mall atau resto mahal.

Tak heran jika tempat ini tidak pernah sepi pengunjung meski sedang pandemi. Buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 21:00. Jadi sangat cocok untuk makan siang dan makan malam.

Tidak ada kesalahan dalam slot ini. Banyak pedagang yang berjualan di sini. Saya akan menyebutkan beberapa di antaranya. Kalian semua, teman-teman, lebih dekat ke tempat itu dan cari tahu.

Restoran Sunda Di Bekasi Enak Hits Dan Populer

Menu: wedang ronde sop jahe, wedang jahe, wedang sekoteng, es cendol santan durian, es cendol susu durian, dll.

Menu: Tomyum Seafood Soup, Nila Asam Manis, Nasi Goreng Seafood, Udang Goreng Tepung, Cumi Goreng, Udang Mentega, Scallop Saus Pedas, dll.

Menu: Nila Asam Manis, Ayam Goreng Mentega, Nasi Ayam Rica-Rica, Capkey Goreng Seafood, Daging Sapi Lada Hitam, Brokoli Daging Sapi, Nasi Goreng Sengkel, Quetia Daging Sapi Goreng, dll.

Tempat Makan Di Grand Wisata Bekasi

Menu: Es Kopi, Es Amerika, Es Lychee Tea, Es Kopi Latte, Es Coklat, Es Lemon Tea, dll.

Resto Ramah Anak Di Bekasi

Menu: Nasi Kebuli Ayam, Nasi Kebuli Daging Kambing, Nasi Kebuli Daging Sapi, Nasi Briyani Ayam, Nasi Briyani Kambing, Nasi Briyani Daging Sapi, Muttabak, Marak, Roti Jelatang Kambing, dll.

Menu: Sosis Bakar Mini, Sosis Bakar Ori Jumbo, Sosis Bakar Ori Big Jumbo, Pangsit Keju, Otak-Otak Singapura Besar, dll.

Menu: Ikan Dory Nasi Daun Jeruk, Ayam Goreng, Ayam Nasi Daun Jeruk, Nasi Ikan Dory, Ayam Geprek Cabe Kelelawar, dll.

Menu: Orion (nasi Hainan, fillet daging sapi, telur dan selada), Black Paint (nasi Hainan, fillet daging sapi dengan saus sambal dan telur), Bloody Mary (nasi Hainan, sambal terasi dan telur orak-arik). ), dll.

Menu Restoran Sederhana Lintau 88

Kebetulan saat kami di sini, suami saya memesan dua bungkus sushi dari Ben Sushi dan beberapa sushi gulung dari Es Sinar Garut Haji Uchu. Cukup murah, tidak kurang

Tempat wisata di bekasi, kontrakan di grand wisata bekasi, tempat makan di grand wisata, perumahan di grand wisata bekasi, kost di grand wisata bekasi, rumah makan di grand wisata bekasi, hotel di grand wisata bekasi, makanan di grand wisata bekasi, tempat wisata di grand wisata bekasi, tempat makan grand wisata bekasi, rumah di grand wisata bekasi, cluster di grand wisata bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top