Connect with us

Tempat Wisata Di Medan Yang Gratis

Informasi

Tempat Wisata Di Medan Yang Gratis

Tempat Wisata Di Medan Yang Gratis – Bingung kegiatan wisata apa yang harus dilakukan bersama anak-anak saat liburan? Anda bisa memilih untuk menjelajahi kota-kota besar di Indonesia, misalnya Medan. Tidak sulit menemukan berbagai tempat wisata ramah anak yang menarik di Medan.

Tidak hanya untuk anak-anak, orang tua juga akan menyukai banyaknya destinasi wisata di Medan karena tempatnya yang unik dan indah. Agar tidak salah pilih destinasi, kamu bisa cek dulu tempat-tempat rekomendasi di Indonesia. Cek di sini, ya!

Tempat Wisata Di Medan Yang Gratis

Tempat Wisata Di Medan Yang Gratis

Terletak di tepi Sungai Deli, Avros Park adalah tempat yang menyenangkan dan teduh untuk wisata kuliner atau hanya duduk dan menikmati lingkungan. Bersama si kecil, Anda juga bisa menikmati wahana edukasi seru di Medan, seperti Susur Sungai Deli dengan menggunakan perahu.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Kalau Mudik Ke Medan

Di atas lahan seluas sekitar dua hektar ini juga terdapat fasilitas Boogie Car Tour dimana kamu bisa mencoba menjelajahi seluruh area Avros Park. Show games juga tersedia bagi anda yang ingin menguji kemampuan anda. Tidak senang dengan hari di sini? Maka berkemah di lahan yang tersedia mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Apakah itu menyenangkan?

Hutan kota ini merupakan salah satu tempat yang menjanjikan keteduhan dan kenyamanan untuk liburan keluarga Anda. Area interior ditata dengan baik dengan berbagai flora seperti lantana, panda kipas dan bunga yang mempercantik pemandangan.

Di pagi hari, banyak orang menggunakan Banyan Park untuk berolahraga. Anda pasti akan mendapatkan udara sejuk dan kaya oksigen di sini. Apakah kamu ingin mencoba?

Taman Alam Lumbini terlihat menarik dari luar dan mengundang untuk menjadi abadi. Bangunan yang merupakan replika dari Shwedagon Pagoda di Myanmar ini bisa menjadi tempat wisata yang seru dan mendidik bagi anak-anak.

Inilah 10 Kolam Renang Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Dengan arsitektur yang memukau dan ukurannya yang besar, replika pagoda ini berhasil meraih rekor MURI sebagai pagoda tertinggi di Indonesia, lho! Di dalamnya terdapat berbagai ruangan dan masih digunakan sebagai tempat persembahyangan oleh umat Buddha. Wisata religi di Taman Alam Lumbini dijamin tak terlupakan!

Apakah Anda ingin menjelajahi keanekaragaman dunia hewan? Maka Anda harus mengajak keluarga Anda berlibur ke Museum dan Galeri Satwa Liar Internasional Rahmat ini. Menampilkan ribuan spesimen dan hewan yang diawetkan dalam penataan artistik dan realistis, museum dan galeri ini adalah tempat yang menyenangkan untuk menambah wawasan saat berlibur.

Anda akan menemukan ruangan yang berbeda dengan desain yang menarik, seperti Night Safari yang dibuat seperti hutan di malam hari. Anak-anak akan takjub saat melihat hewan langka dan Anda tidak akan pernah bosan untuk menemani mereka!

Tempat Wisata Di Medan Yang Gratis

Ingin mengajak si kecil berolahraga dengan cara yang menyenangkan? Pergi saja ke Fun & Fit Trampoline yang merupakan taman trampolin untuk segala usia. Warnanya yang menarik akan menarik minat anak-anak untuk berkunjung dan Anda akan lebih energik setelah mencoba bermain trampolin.

Tempat Wisata Di Bali Terbaru, Paling Hits Beserta Biaya Masuk

Bahan yang digunakan untuk trampolin dan perlengkapan lainnya berkualitas baik dan akan membuat pengalaman melompat Anda semakin berkesan. Siapa tahu kamu bisa ketagihan setelah mencoba memainkan slot ini!

Tempat wisata budaya yang satu ini wajib Anda kunjungi saat berada di Medan. Istana Maimun atau Istana Maimoon adalah istana peninggalan Kerajaan Deli yang bernuansa Melayu dan Islam. Bentuk lanskap yang aneh juga menarik untuk diabadikan!

Anda dapat menjelajahi gedung tiga lantai dengan sekitar 30 kamar ini. Pada waktu-waktu tertentu, Anda juga bisa melihat pertunjukan musik Melayu di istana ini. Menarik!

Bagi yang menyukai wisata alam terbuka, Taman Wisata Danau Siombak Marelan menanti untuk dikunjungi. Danau Siombak sendiri merupakan danau buatan yang bisa digunakan untuk memancing atau olahraga air. Duduk di gazebo sambil menikmati pemandangan juga nyaman.

Wisata Sunflower Garden Medan Dengan Sejuta Spot Selfie, Cek Lokasi Dan Tiket Masuk

Puas menikmati tempatnya di pinggir danau, terdapat hutan mangrove yang tidak begitu sejuk. Anak-anak bisa mengikuti wisata edukasi sambil menikmati alam di antara rimbunnya pohon bakau. Dijamin berkesan!

Gambar ini pasti akan menarik minat anak-anak ketika mereka melihatnya. Wonders Water World memiliki banyak wahana air yang dapat mencerahkan hari Anda dan menyehatkan tubuh Anda.

Kalau mau aman, ajak anak bermain di area Kids Zone. Jika Anda ingin jantung Anda terpompa, tembak Super Loop atau Mach 5.

Tempat Wisata Di Medan Yang Gratis

Jam Buka: Selasa – Jumat 13:00 WIB – 19:00 WIB, Sabtu – Minggu 10:00 WIB – 20:00 WIB

Top 15 Daftar Tempat Wisata Medan 2022, Air Terjun Dan Taman

Rasanya tidak enak ketika mengunjungi suatu tempat dan tidak mengetahui asal-usulnya. Anda bisa mengunjungi Museum Negeri Sumatera Utara yang tertata rapi untuk wisata edukasi yang tak terlupakan.

Berbagai artefak dan ornamen menarik ada di sini. Anda bisa belajar ilmu dari zaman dahulu, budaya kuno Sumatera Utara hingga para pahlawan Sumatera Utara. Tidak ada salahnya mengunjungi museum saat liburan!

Jam Buka: Selasa – Kamis 08:00 WIB – 16:00 WIB, Jumat – Minggu 08:00 WIB – 15:30 WIB

Liburan Anda bersama keluarga akan semakin menyenangkan di tempat wisata ramah anak di Medan ini. Cobalah berkunjung saat berada di Medan, ya!

Taman Romantis Di Medan

Penjelajah dunia dan pecinta kata-kata. Senang memiliki waktu untuk teman, hewan, dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG). Apakah Anda berencana untuk menjelajahi tempat-tempat wisata Medan? Jika iya, tidak ada salahnya untuk mengunjungi ibu kota Sumatera Utara yang kini terus berkembang dan menjadi salah satu kota besar di Indonesia ini.

Medan telah berkembang sedemikian rupa sehingga menjadi salah satu kota tersibuk di Indonesia. Namun di tengah kesibukannya, Medan tetap menyisakan sisi bagus berupa tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. Bukan berupa wisata alam, tapi menarik untuk dikunjungi, memang!

Tertarik untuk menjelajahi kota Medan dan menikmati segala keseruan di sekitar kota? Simak daftar tempat wisata di Medan yang tak hanya populer, tapi juga seru dan Instagrammable. Lihat, ayo!

Tempat Wisata Di Medan Yang Gratis

‘. Bukan tanpa alasan karena sejarah panjang bangunan yang mengadopsi gaya Cina, Eropa dan Melayu, dan telah ada selama satu abad.

The Le Hu Garden Medan, Tempat Wisata Romantis Untuk Pasangan!

Bagi penyuka sejarah, tempat wisata di Medan ini memberi warna tersendiri bagi khazanah keilmuan. Sementara bagi yang suka selfie, Tjong A Fie Mansion patut menjadi penilaian.

Sedikit di luar Medan, Anda bisa mengunjungi The Le Hu Garden yang merupakan perbincangan antara Gen Y dan Gen Z. Soalnya, taman di Deli Serdang sangat berwarna dan cocok untuk pecinta selfie.

Anda dapat menemukan taman bunga dengan berbagai jenis warna. Selain itu juga terdapat kolam renang dan suasana yang asyik, bangku dan gazebo untuk bersantai. Meski taman ini merupakan taman pribadi, kerja keras pemiliknya membuat taman ini Instagrammable, ya!

Le Hu Garden Lokasi: Jalan Pendidikan, Deli Tua Barat, Deli Tua, Deli Tua Barat, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

Ini 7 Tempat Wisata Di Singapura Yang Gratis

Jika ingin menyaksikan sendiri wujud nyata toleransi dan budaya budaya di kota Medan, silahkan kunjungi Gereja Graha Maria Annai Velangkanni. Anda akan menemukan bangunan dengan sentuhan Hindu yang digunakan oleh umat Katolik untuk beribadah. Suasananya keren banget!

Meskipun merupakan tempat ibadah, gereja ini terbuka untuk semua orang. Bahkan, karena keunikan bentuk arsitektur dan nilai budaya yang diusungnya, pihak pengelola tidak terpikir untuk menyebut gereja ini sebagai destinasi wisata di Medan. Tapi ingat, selama berwisata ke sini, tetap saling menghormati dan menjaga toleransi, ya!

Graha Maria Annai Velangkanni Lokasi: Jl. Sakura III no. 7, Perumahan Taman Sakura Indah, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Tj. Salam Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara

Tempat Wisata Di Medan Yang Gratis

Dengan jumlah penduduk yang beragam, Medan juga menjadi tempat bagi warga Tionghoa untuk mengupdate diri. Alhasil, Anda bisa melihat banyak budaya Tionghoa yang dibawa ke Medan dan Anda bisa menikmati perjalanan sejarahnya di Galeri Tjong Yong Hian.

Wisata Pantai Buih Di Kecamatan Patumbak Ramai Digandrungi |

Selain menambah pengetahuan, kamu juga bisa memperbanyak koleksi foto di akun Instagram kamu karena spot-spot Instagenic banyak. Taman bunga yang terletak di depan galeri ini menjadi salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi. Tempatnya asyik dan asik juga lho!

Masjid Raya Al Mashun merupakan salah satu bangunan ikonik di kota Medan. Bangunan dengan arsitektur gaya Timur Tengah, India dan Spanyol membuat masjid ini terkenal di seluruh Indonesia.

Usia masjid juga luar biasa, berusia lebih dari satu abad. Anda juga harus melihat interior masjid dan dekorasinya, yang pasti akan membuat Anda takjub dan mengeluarkan kamera untuk mengabadikannya. Ini adalah salah satu tempat wisata di Medan yang wajib kamu kunjungi.

Jika Anda berencana untuk berwisata sejarah di Medan, kunjungilah Istana Maimun. Anda bisa melihat kemegahan Istana Kesultanan Deli dengan arsitektur bergaya Melayu, Timur Tengah, Spanyol, India dan Italia. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang perjalanan sejarah Kesultanan Deli dalam menyebarkan nilai-nilai Islam dan memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Taman Romantis Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Banyaknya tempat menarik juga membuat Istana Maimun Instagenic. Namun dengan dominannya warna kuning yang menutupi istana, diperlukan teknik khusus untuk menyematkan gambar-gambar cantik di akun Instagram-mu, lho! Apakah Anda siap untuk menerima tantangan ini?

Istana Maimun Lokasi: Jl. Sultan Ma’moen Al Rasyid No. 66, Medan Maimun, AUR, Medan Maimun, AUR, Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara

Siapa yang tidak suka bermain air? Muda hingga tua, semua orang menikmati sensasi bersenang-senang di air yang melimpah. Anda juga bisa ikut bersenang-senang dengan warga Medan lainnya dengan bermain di Wonders Water World yang memiliki berbagai macam perosotan dan wahana air lainnya.

Tempat Wisata Di Medan Yang Gratis

Buat kamu yang tertantang untuk meluncur dari atas, ada Super Loop, Tunnel Twister, Topsy Turvy, Bullet Bowl hingga Pipe Line yang seru. Jika ingin lebih santai, ada Lazy River, Wave Pool dan taman bermain khusus (Kids Zone). Apapun gamenya, semua dijamin seru dan berkesan. Chihuy!

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Muhammad Yanuar, yang suka bepergian ke tempat-tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis dan berolahraga juga menjadi hobi bagi penggemar wisata kuliner ini. Menemukan tempat wisata di Medan tidaklah sulit. Ibukota Sumatera Utara ini menarik wisatawan dengan berbagai keindahan alam dan wisata yang menarik.

Tidak selalu mahal atau berbayar,

Tempat wisata di medan yang romantis, tempat wisata di bandung yang gratis, tempat wisata di kota medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang sudah dibuka, tempat wisata di batu yang gratis, tempat wisata di makassar yang gratis, tempat wisata di medan yang terkenal, tempat wisata di depok yang gratis, tempat wisata yang lagi hits di medan, tempat wisata di bali yang gratis, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jogja yang gratis

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top