Connect with us

Hotel Bintang 5 Termahal Di Jakarta

Informasi

Hotel Bintang 5 Termahal Di Jakarta

Hotel Bintang 5 Termahal Di Jakarta – Sebagai ibu kota negara, memiliki banyak hotel bintang lima yang mudah ditemukan. Memang, dalam beberapa tahun terakhir, hotel baru selalu dibangun. Lantas, apa saja hotel bintang 5 yang direkomendasikan? Mari kita lihat daftarnya di bawah ini.

Hotel bintang 5 yang direkomendasikan dengan nama depan, The Ritz-Carlton. Hotel ini terletak di Jl. Jend Sudirman memiliki desain yang memadukan unsur tradisional Indonesia agar terlihat mewah dan megah.

Hotel Bintang 5 Termahal Di Jakarta

Hotel Bintang 5 Termahal Di Jakarta

The Rits-Carlton dikenal sebagai hotel termahal di Indonesia karena harga per kamar berkisar antara Rp 5.505.500 – Rp 9.498.500. Namun, hotel ini dilengkapi dengan banyak fasilitas lengkap seperti restoran, fasilitas olahraga, dll.

Ballroom Hotel Terbaik Di Jakarta Untuk Wedding

Salah satu rekomendasi hotel bintang 5 bernama Hotel Indonesia Kempinski. Lokasi hotel ini berada di kawasan Bundaran HI, Central City. Dengan lokasi yang tepat, Anda dapat menikmati pemandangan indah dari hotel ini.

Tarif kamar di Hotel Indonesia Kempinski berkisar antara Rp 3.496.900 – Rp 4.706.900 dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti spa,

Sauna, sauna, dll. Hotel Indonesia Kempinski dekat dengan banyak tempat seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Welcome.

Berikut daftar hotel mewah bintang lima dengan lingkungan yang tenang dan damai adalah Hotel Fairmont. Hotel sky view ini terletak di Jl. Asia Afrika No. 8 Gelora Bung Karno Senayan.

Restoran Paling Mahal Di Jakarta Yang Bisa Bikin Dompet Kosong

The Fairmont terletak di dekat Convention Center dan Plaza Senayan. Tarif kamar di Fairmont berkisar antara Rp 3.054.645 hingga Rp 4.734.700 per malam. Fairmont juga menawarkan fasilitas dan layanan terbaik.

The Sultan Hotel merupakan hotel terbesar di Asia Tenggara dengan luas 12 hektar. Hotel ini termasuk hotel mewah bintang 5 dengan fasilitas lengkap seperti spa,

Lokasi hotel mewah ini berada di Jl. Gatot Subroto, RT/RW 002/001, Gelora, Tanah Abang, Tengah. Terletak di dekat Plaza Semanggi, Pacific Place dan Senayan City, hotel ini menawarkan kamar seharga Rp. 1.054.875 – Rp. 2.861.500 per malam.

Hotel Bintang 5 Termahal Di Jakarta

Hotel Borobudur adalah salah satu hotel bintang 5 yang paling terkenal di Indonesia. Tempat ini terletak di Jl. kenyamanan. Kutub Selatan, Ps. Baru, Sawah Bissar,. Hotel Borobudur adalah tempat yang bagus karena dekat dengan Monas, Istana Merdeka dan kawasan Senayan.

Hotel Mewah Terbaik Di Singapore, Singapura

Ada beberapa tempat terbaik yang ditawarkan seperti taman dan theme park dengan luas 23 hektar. Selain itu, ada area lain yang harus diselesaikan. Kamar-kamar di Hotel Borobudur terletak antara Rp. 971604 – Rp. 1.935.150 per malam.

Berikut daftar hotel bintang lima adalah Manhattan Hotel. Hotel ini memiliki desain interior dan eksterior yang indah seperti New York City. Hotel ini terletak di Jl. Prof. Dr. Satrio, J.; Casablanca no. Harga untuk 24 kamar ini adalah sekitar Rs. 828588 – Rp. 1, 136, 743 satu.

Manhattan Hotel merupakan tempat menginap yang nyaman saat berlibur di Jakarta. Beberapa tempat yang dekat dengan Manhattan Grand Indonesia antara lain Mall Ambassador, Epicentrum Walk dan Kuningan City.

Setiap hotel bintang 5 di Indonesia memiliki keunggulan tersendiri, seperti fasilitas, desain dan ruang kreatif. Pilih hotel bintang 5 sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, bagi Anda yang menyukai pentingnya kenyamanan menginap dan kepuasan terhadap pelayanan, harga tentu tidak menjadi masalah untuk menciptakan hal terbaik untuk masa inap Anda.

Utamakan Kenyamanan Saat Menginap? Berikut 3 Hotel Dengan Fasilitas Mewah!

Tak heran banyak hotel kemudian berlomba-lomba meningkatkan kualitas dan fasilitas yang dimilikinya. Namun, mencapai ini memiliki harga yang harus dibayar, tentu saja. Mau tahu apa saja hotel termahal di Indonesia? Yuk, intip kemewahan beberapa pilihan hotel termahal di Indonesia berikut ini:

Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Berlokasi strategis di kawasan SCBD, hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar. Salah satunya adalah Presidential Suite yang harganya lebih dari Rp50 juta per malam, menjadikan hotel ini sebagai salah satu hotel termahal di Indonesia.

The Executive Suite di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place seluas 340 meter persegi dan dilengkapi dengan kamar-kamar yang luas lengkap dengan fasilitas lainnya, termasuk kamar mandi mewah dengan jacuzzi yang menghadap ke Jakarta yang indah.

Hotel Bintang 5 Termahal Di Jakarta

Bvlgari resort yang tersebar di banyak negara terkenal dengan kemewahan yang ditawarkan. Tak heran jika akomodasi ini sering masuk dalam daftar hotel termahal, termasuk hotel termahal di Indonesia.

Villa Private Pool Di Bandung Untuk Liburan Keluarga

Jika Anda ingin merasakan seperti apa sebuah resor, Anda bisa menginap di Bvlgari Resort Bali yang terletak di Uluwatu. Menampilkan desain tradisional dengan sentuhan modern, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas mewah di salah satu hotel termahal di Indonesia ini. Mulai dari

Harga termurah di hotel termahal di Indonesia mulai dari puluhan juta dan untuk yang paling mahal bisa mencoba menginap di private villa yang harganya bisa lebih dari seratus juta per malam!

Kemewahan di Jakarta, hotel termahal kedua di Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda. Terkenal sebagai salah satu hotel termewah di Jakarta, tarif kamar di Mulia Senayan berkisar antara dua juta hingga delapan juta rupiah per malam.

Namun yang membuat hotel ini menjadi salah satu hotel termahal di Indonesia adalah Duke Suite yang dibandrol dengan harga $13,000 USD atau sekitar Rs. 175 juta per malam.

The Langham Jakarta(south Jakarta): 2022 Room Price Deals Review

Harga yang mahal ini bukan menjadi alasan mengingat apartemen ini memiliki luas 595 meter persegi dan didesain dengan desain interior yang mewah. Lebih indah lagi, Anda dapat menikmati pemandian hot plate 24 kamar

Apartemen seluas 595 m² ini dihias dengan indah dan elegan. Mandi ini terbuat dari emas 24 karat oleh Sherle Wagner. Fasilitas istimewa yang bisa membuat Anda merasa nyaman saat menginap di kamar hotel termahal di Indonesia ini antara lain jacuzzi dan spa yang mewah. Tertarik, coba?

Lokasi: Ciputra World 1, Jl. sebuah. dr. satrio no. Toko 3 5, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Kuningan, Setiabudi, Jakarta, Indonesia, 12940

Hotel Bintang 5 Termahal Di Jakarta

Hotel mewah lainnya di Jakarta dengan harga terjangkau adalah Raffles Jakarta. Dengan harga mulai 2,5 juta per malam, hotel yang terletak di kawasan strategis Kuningan ini sangat sukses dari segi fasilitas. Lokasinya yang sangat baik tidak hanya memudahkan akses, tetapi juga menyediakan

Apartemen Termahal Dan Termewah Di Jakarta Dengan Harga Miliaran!

Salah satu hotel termahal di Indonesia adalah Raffles Suite yang dibanderol dengan harga Rs. 150 juta semalam. Dengan luas 390 meter persegi, kamar deluxe ini juga dilengkapi dengan banyak barang mewah serta teknologi dan pelayanan yang baik.

Siapa yang tidak mengenal hotel istimewa ini? Menjadi hotel bintang lima pertama di Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski berbeda dari kemewahan yang ditawarkan. Salah satu kamar termahal di hotel ini adalah Presidential Suite yang dibanderol dengan harga Rp 150 juta per malam.

Kamar deluxe seluas 512 meter persegi sangat ideal untuk Hotel Bundaran Indonesia, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti

Ingin tahu bagaimana rasanya menginap di salah satu hotel termahal di Indonesia di atas? Manfaatkan banyak penawaran hotel di aplikasi untuk menemukan akomodasi impian Anda dengan harga terbaik! Menemukan hotel bintang 5 di Jakarta tidaklah sulit, mengingat kota ini merupakan pusat segala aktivitas sosial, mulai dari bisnis hingga politik. Kehadiran hotel-hotel tersebut bisa untuk tamu negara, pebisnis atau orang lain yang ingin menginap di kota besar ini.

Restauran Mewah Di Jakarta Ini Bisa Bikin Dompet Kamu Jebol Sebelum Akhir Bulan

Oleh karena itu, kebutuhan akan hotel bintang 5 sangat penting di Jakarta. Ada hotel mewah baru yang dibangun setiap beberapa tahun. Yang membedakan hotel bintang lima dengan hotel lainnya adalah fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Jangan lupa bahwa sebagian besar hotel ini berada di tempat yang kreatif.

Borobudur Jakarta Hotel memiliki fasilitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda. Salah satu keunggulan hotel bintang 5 ini adalah akses ke taman seluas 23 hektar dan area rekreasi yang cocok sebagai tempat liburan keluarga.

Fasilitas lain yang dapat Anda manfaatkan di Hotel Borobudur Jakarta antara lain; Kolam renang luar ruangan, jacuzzi, lintasan lari, pusat kebugaran, dan lapangan tenis. Ada juga 6 restoran cantik untuk dikunjungi dengan berbagai pilihan makanan yang sesuai dengan selera Anda.

Hotel Bintang 5 Termahal Di Jakarta

Hotel Borobudur Jakarta dapat dicapai dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sekitar 30 menit perjalanan. Tempat-tempat lain yang dekat dengan hotel ini meliputi; Monas, distrik Senyan, Istana Merdeka, dan pusat perbelanjaan.

Super Mewah, Semuanya Serba Emas! Fakta Memukau Hotel Termahal Bintang 7 Burj Al Arab Dubai

Berikutnya adalah Manhattan Hotel, hotel bintang 5 yang terletak di Distrik Tembaga. Seperti namanya, hotel mewah ini menampilkan eksterior dan interior mewah bergaya New York City. Menggabungkan elemen klasik dengan kesederhanaan modern memberikan nuansa manis di setiap sudut hotel Manhattan ini.

Selain menjamu tamu bisnis dan VIP dari luar negeri, hotel ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk bertemu pasangan Anda. Hotel Manhattan memiliki 102 suite dari total 225 kamar. Suite memiliki fasilitas tambahan, seperti dapur, jacuzzi dan tentu saja ruangan yang indah.

Hotel Manhattan juga bisa menjadi tempat menginap saat berlibur di ibu kota. Hotel ini dekat dengan banyak hiburan dan kegiatan keluarga. Mulai dari Kuningan City, Ambassador Mall, Grand Indonesia, Epicentrum Walk.

Selanjutnya adalah Sultan Hotel Jakarta, hotel bintang 5 di Jakarta yang terkenal dengan kemewahan dan fasilitasnya yang lengkap. Hotel ini merupakan yang terbesar di Asia Tenggara dengan luas 12 hektar.

Referensi Hotel Di Jakarta Convention Centre Yang Paling Nyaman

Setiap kamar di The Sultan Hotel Jakarta dilengkapi dengan pilihan fasilitas mewah dan berkualitas tinggi. Dia memberikan kenyamanan pribadinya kepada tamunya. Anda dapat memanfaatkan fasilitas koneksi anti-lambat berkecepatan tinggi dari hotel ini.

Bagi yang lelah, Anda bisa datang ke spa dan pusat pijat yang ditawarkan oleh Sultan Hotel. Ada juga kolam renang, gym, dan

Harga hotel termahal di jakarta, hotel bintang 5 termahal di jakarta, hotel bintang 5 termahal di bandung, hotel termahal di jakarta pusat, tarif hotel termahal di jakarta, kamar hotel termahal di jakarta, hotel bintang 5 termahal di surabaya, hotel bintang 5 termahal di bali, hotel termahal di jakarta, hotel bintang di jakarta, hotel bintang 5 termahal di indonesia, hotel termahal di jakarta selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top