Connect with us

Sewa Villa Keluarga Di Puncak

Informasi

Sewa Villa Keluarga Di Puncak

Sewa Villa Keluarga Di Puncak – Home > Daftar Tempat Bunga Villa Termurah Lokasi > Cipanas > Villa Keluarga 2 Kamar Tidur di Puncak

Apartemen 2 kamar untuk keluarga – kabar gembira bagi sobat yang sedang mencari apartemen di jantung cipanas untuk liburan bersama keluarga atau rekan kerja, kini sudah tersedia apartemen 2 kamar tidur di kawasan cipanas.

Sewa Villa Keluarga Di Puncak

Sewa Villa Keluarga Di Puncak

Villa Abu terdiri dari 1 lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta terdapat ruang keluarga dan dapur, oh iya, Villa Abu merupakan rumah baru dengan desain kecil yang modern.

Villa Luas Di Puncak Untuk Keluarga Besar, Rombongan Kantor Atau Sekolah ⋆ Ciloto.com

Fasilitas yang kami sediakan di apartemen ini antara lain free wifi, AC, karaoke, smart TV, peralatan masak, semua peralatan masak, rice cooker, mixer, kulkas dan water heater serta air panas.

Saat ini terdapat private pool untuk area luar yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil serta dapat digunakan oleh anak-anak maupun dewasa.

Di tepi kolam terdapat pancuran untuk membasuh badan setelah berenang dan di depan kolam terdapat gazebo yang menghadap ke sawah dan pegunungan.

Alamat rumah kakek ini di jl. cipanas, betis. pesta, kabe. Cianjur, Jawa Barat 43253, sebelum sampai di hunian ini sobat akan melewati Puncak Pass dan Istana Kepresidenan Cipanas.

Daftar Harga Sewa Villa Di Cisarua Puncak Lengkap Terbaruvilla Cisarua Puncak: Selamat Datang Di Situs Kami

Baca Juga : Rumah 4 Kamar Tidur 20 Orang di Taman Kota Little Venice Puncak Cipanas Dijamin Harga Termurah Wisata Di Sekitarnya

Informasi lebih lanjut mengenai rumah abu-abu 2 kamar tidur ini sobat bisa menghubungi kami melalui tombol booking dibawah ini.

Disewakan Villa Kota Bunga 6 Kamar Fasilitas Private Pool Villa Kota Bunga 6 Kamar – villa risman adalah salah satu villa di Puncak Cipanas…

Sewa Villa Keluarga Di Puncak

Vila di Kota Bunga Kolam Renang Pribadi Vila 3 Kamar Tidur di Kota Bunga – Disewakan Vila 3 Kamar Tidur di Kota Bunga dengan Kolam Renang Pribadi … Sebelum Anda naik ke atas, apa yang Anda pikirkan tentang perencanaan? Biaya? Cara untuk bepergian? Ya, selain dua persiapan tersebut, tentunya Anda harus menyiapkan tempat menginap saat Anda berlibur. Vila bisa menjadi salah satu tempat menginap paling nyaman di masa jaya Anda.

Sewa Villa Di Puncak Untuk 50 Orang Murah Ada Kolam Renang ⋆ Adam Villa Puncak

Ya, vila adalah tempat tinggal yang baik, karena Anda bebas melakukan pekerjaan Anda, tanpa diganggu oleh tamu. Berikut ulasan singkat tentang Villa Pasakon yang terletak di Puncak Cipanas. Anda bisa menjadikan Villa Pasakon sebagai listing properti sewaan.

Rumah untuk 10-30 orang ini menawarkan banyak hal. Ini termasuk 4 kamar tidur dan dengan AC, 2 kamar mandi dengan boiler, rumah memiliki 2 kamar tidur, dapur, ruang makan, ruang tamu, tempat parkir, taman dengan gazebo yang indah, dan tentu saja. kolam pribadi.

Villa Pasakon juga memiliki kolam renang yang dapat menyempurnakan segala aktivitas Anda selama menginap di villa ini. Ruang termasuk peralatan makan, peralatan masak, kompor, gas, dispenser, megicom, kulkas, sofa, TV LED, wifi untuk terhubung ke internet Anda, panggangan untuk melengkapi pesta BBQ, dan meja makan. Di semua kantor Anda dapat menggunakan pembersih kering.

Apakah Anda suka rumah ini? Jika berkenan, Anda bisa menyewa Villa Pasakon dengan harga Rp3.500.000 per hari selama akhir pekan, dan selama seminggu harga sewa vila ini adalah Rp3.000.000 per hari.

Daftar Harga Sewa Villa Di Cisarua Puncak Lengkap Terbaruvilla Cisarua Puncak: Villa Mewah Harga 4jtan

Seperti namanya, Villa Pasakon memiliki eksterior yang cantik. Tidak hanya itu, hijaunya pekarangan vila juga menambah keindahan rumah, dan tentunya hijaunya pekarangan vila dapat membuat mata terlihat indah. Untuk view di dalam rumah tentunya tidak jauh dari pemandangan alam yang asri, sehingga anda akan betah dan nyaman saat menginap di Villa Pasakon.

Anda suka Villa Pasakon? Yuk ajak saja Villa Pasakon untuk menemani liburanmu di Puncak Cipanas. Villa ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai.

Villa Arjuna Puncak Resort 4 kamar tidur Kolam renang pribadi, nyaman dan cocok untuk anak-anak Akomodasi untuk 2FA. Silakan periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan masuk secara otomatis ke program verifikasi Google dan verifikasi token

Sewa Villa Keluarga Di Puncak

Informasi yang tercantum di bawah ini akurat pada saat artikel ini diterbitkan. Liburan bersama keluarga adalah momen yang selalu dinanti. Salah satu cara favoritnya adalah mengajak keluarga menikmati udara segar di rumah Puncak yang terjangkau dengan kolam renang. Selain untuk bersenang-senang bersama, liburan ini juga bisa menyatukan keluarga. Dengan banyaknya pilihan, Anda bisa mempertimbangkan vila berikut ini sebagai liburan keluarga Anda selanjutnya! P.S. Beberapa informasi ini akan membantu Anda juga! 🙂

Sewa Villa Di Puncak Bogor Di Kota Bunga Cisarua Dengan View Bagus

White House Villa Puncak dengan kolam renang hal pertama yang harus diwaspadai adalah The White hose. Seperti namanya, bangunan seluas 6.500 meter persegi ini benar-benar berwarna putih. Ada 2 vila di sini, masing-masing dengan fasilitas dari kolam renang, bak mandi air panas, hingga pembersih. Harga: Hubungi nomor telepon di bawah Alamat: Jalan Tegal Panjang Raya Puncak, Tugu Selatan, Cisarua Nomor Telepon: +62838 7988 3885 WebsiteVilla Villa Puncak dengan harga terjangkau semacam ini tidak hanya memiliki kolam renang tetapi juga menawarkan pemandangan pepohonan hijau. Anda dapat menikmati pemandangan hijau di tepi kolam renang ini. Rumah itu memiliki tiga kamar, tetapi dapat menampung hingga 30 orang. Desain minimalis dengan warna pastel juga bisa di Instagram. Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 di website ini Alamat: Kampung Darussalam Jalan Raya Puncak, Batu Layang, Cisarua No Telpon: +62895 326 662 156 Villa Tiella

Sangat menyenangkan bersama keluarga! Harga: Mulai Rp 1.700.000 Alamat: Jalan Gandamanah no. 70 Tugu Selatan, Cisarua Nomer Telpon: +62821 2637 5322 Villa Mandala Meski tidak banyak foto yang dipublikasikan secara online tentang vila, semua tamu yang datang ke Villa Mandala mengaku puas menginap di sana. Tempatnya menawarkan kenikmatan tinggal di rumah murah di Puncak dan terdapat kolam renang instagram dengan interior minimalis. Harga: Mulai dari Rp3.500.000 di website ini Alamat: Jalan Raya Puncak Sindang Subur Tugu Selatan, Cisarua No Telpon: +62813 1833 3864 InstagramVilla Bango Jika Anda mencari rumah dengan harga terjangkau di Puncak, dengan kolam renang, villa, dan banyak Bango adalah pilihan yang tepat. Properti seluas 8 hektar ini memiliki 8 kamar tidur dan memiliki ruang pertemuan yang dapat menampung 50 orang. Selain kolam renang, ada juga meja biliar, lapangan basket, lapangan voli dan futsal! Tempatnya juga dekat dengan air terjun Cilember. Harga: Mulai dari Rp 6.650.000 di website ini Alamat: Jalan Jogjogan No. 121 Cilember, Cisarua Nomor Telepon: +62818 1889 9121 Situs Web | InstagramD’oasis Mountain Resort Ini adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari vila Puncak dengan kolam renang yang terjangkau. Terdapat 7 unit vila bergaya kolonial, 2 vila yang sangat tertutup, dan yang paling menarik adalah 7 vila yang memiliki eksterior cantik. Setiap rumah memiliki ruang tamu, dapur dan kamar mandi dengan air panas. Kompleks ini memiliki tiga kolam renang, ruang terbuka, dan taman bermain. Ada juga fasilitas hiburan seperti karaoke, tenis meja, dan biliar! Harga: Mulai Rp 540.000 di website ini Alamat: Jl. Raya Puncak KM.] 88 Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45, Cisarua Nomor Telepon: +62821-1419-2345 Situs Web | Facebook | Instagram Ingin tinggal di dekat Bogor? Baca dulu artikel berikut ini: Bogor. Mencari tempat menginap saat mengadakan acara liburan di tempat yang sejuk seperti Bogor, ada banyak pilihan yang bisa dijadikan tempat persinggahan. Berikut ini adalah ide-ide sewa rumah terjangkau pada intinya, terdapat thinking pool untuk kebutuhan keluarga kecil hingga kelompok besar dan jumlah kelompok yang bergerak dalam kegiatan bisnis.

Villa abu merupakan salah satu villa di Flower City Estate yang sangat recommended untuk liburan keluarga. Kamar Villa Abu 2 memiliki 1 lantai dan beberapa ruangan lain yang bisa anda gunakan seperti ruang tamu, ruang keluarga yang dilengkapi dengan smart TV dan peralatan karaoke selain itu juga ada dapur yang dilengkapi dengan peralatan masak.

Fasilitas lain di rumah termasuk wifi gratis, AC di setiap kamar, peralatan makan, penanak nasi, dispenser air, kulkas, dan ketel. Di belakang rumah terdapat kolam renang pribadi yang bisa digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Kedalaman kolam bervariasi dari 90 cm hingga 1,5 meter.

Villa Cisarua Puncak Daira Husus Keluarga

Villa Alkobu memiliki 1 lantai dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta terdapat ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan dapur. Buat sobat yang sedang mencari rumah satu lantai yang bisa digunakan hingga 20 orang dan memiliki kolam renang pribadi, rumah ini harus masuk dalam daftar ya.

Fasilitas di dalam rumah termasuk wifi gratis, kolam renang pribadi, peralatan dapur, peralatan makan, penanak nasi, mixer, kulkas, pemanas air dan banyak lagi. Ya, pekarangan rumahnya sangat asri dan udaranya sejuk, karena di sekitar rumah terdapat pepohonan yang tinggi dan rindang.

Pilihan ketiga untuk menyewa rumah terjangkau di Puncak dengan kolam renang adalah Abu Villa 4 kamar tidur yang terletak di area yang sama dengan Abu Villa 2 kamar tidur. Abu Villa 4 kamar tidur sudah full furnished tapi harganya sangat terjangkau.

Sewa Villa Keluarga Di Puncak

Jumlah tamu yang bisa menginap di rumah ini bervariasi dari 5 hingga 15 orang. Rumah ini sangat cocok untuk sobat yang sedang mencari rumah minimalis modern dengan kolam renang pribadi dengan harga yang murah.

Sewa Villa Di Puncak Untuk Rombongan 30 S/d 300 Orang ⋆ Ciloto.com

Untuk teman-teman yang mencari apartemen di loteng dengan kamar mandi

Sewa villa keluarga murah di puncak, rekomendasi villa di puncak untuk keluarga, sewa villa di puncak untuk keluarga besar, hotel keluarga di puncak bogor, sewa villa di puncak, sewa villa untuk keluarga di puncak, tempat makan keluarga di puncak, harga sewa villa keluarga di puncak, villa puncak keluarga, sewa villa keluarga puncak, sewa villa keluarga cisarua puncak, villa keluarga di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top