Connect with us

Menu Paskal Food Market Bandung

Informasi

Menu Paskal Food Market Bandung

Menu Paskal Food Market Bandung – Sebagai pecinta kari, makanan Jepang yang menggunakan bumbu/saus kari (kari) di atas nasi, begitu mendengar ada restoran yang buka di Paskal Hyper Square, saya langsung ke sana. Nama situsnya sendiri adalah Kare. Itu di sebelah Tiga Beruang.

Makanan yang disajikan di sini bervariasi, tapi menu utamanya pasti menu kari. Ada yang menggunakan nasi atau udon. Anda bisa memilih dagingnya ayam, sapi atau seafood. Harga standar untuk sebagian besar restoran. Mulai dari Rp 35.000 untuk makanan berat.

Menu Paskal Food Market Bandung

Menu Paskal Food Market Bandung

Saya memesan Nasi Kari Ayam Katsu. Sepiring harganya Rp 35.000. Ketika pesanan saya datang, saya senang karena porsinya cukup besar. Ayamnya dikasih banyak. Aku senang untuk. Sayangnya, ada bagian ayam yang berwarna merah muda. Saya tidak tahu apakah dia sedang terburu-buru untuk memasak. Saya akhirnya makan hanya bagian putihnya.

Mokka Coffee Cabana

Untuk rasa, sangat enak! Bumbu karinya sangat enak. Selain potongan kentang, wortel, dan daging sapi, karinya pun semakin nikmat. Sejujurnya, rasa ayam katsunya juga enak.

Kami menemukan tempat makan murah dan enak lainnya di Paskal Hyper Square, Blok C-38 tepatnya. Itu namanya kantin tiga kali sesendok.

Di sini, makanan dipesan dengan menunjuk ke gelas. Dan harganya murah lho. Saat itu saya membeli kue jagung dengan tumis sayuran dengan total Rp. 8.000. Murah kan? ️

Saya baru tahu ada makanan murah dan enak di Kedai @SIC, Paskal Hyper Square Blok C 42-43.

Selalu Diperbarui! Menu Kedai Restaurant & Minuman, Pasir Kaliki, Bandung

Ada banyak jenis makanan yang dijual di sini, mulai dari Mie Polos Tipica Tasik, nasi mentah, gado-gado, nasi bakmoy, nasi mentah sayur asin, nasi soto ayam, dll.

Ini adalah tempat yang bagus untuk mengobrol. Jika Anda datang ke sana pada jam 12 siang, ada banyak orang yang makan di sini.

Saya sudah mencoba Nasi Bakmoy dan Nasi Mamah di sini. Keduanya memiliki daging babi dan harganya Rp 18.000. merasa baik Saya lebih suka nasi Bakmoy, karena Anda bisa mendapatkan nasi sebanyak yang Anda mau. ️

Menu Paskal Food Market Bandung

Kabar terbaru, restoran ini sudah tutup dan pindah ke Tegalega. Sisi mana Tegalega, saya tidak tahu, sayangnya …

Dago Bakery Punclut

Sejak saya ingin pergi ke General.co, akhirnya saya mendapatkannya. Ini adalah kafe yang sangat menarik. Ini berwarna-warni. Tempatnya wwwookkkee buat nongkrong dan foto-foto

Setelah datang ke sini, ada 2 orang yang sedang melakukan pemotretan outdoor. Bagian bawah sangat cocok. Lalu ada sekelompok remaja yang tinggal berfoto dan petugas tidak mengetahuinya. Hei, ada rumah kaca di sini juga.

Mengapa Anda berbicara tentang foto? Tapi tempat ini sangat sejuk dan tenang.. Sangat indah.. Seperti berada di taman.

Makanan yang dijual di sini adalah makanan Meksiko. Saya tidak ingat apa-apa. Taco, burrito, dan nacho mudah diingat

Paskal Food Market, Tempat Makan Idaman Di Dekat Stasiun Bandung

Karena lapar, saya tidak memikirkannya, saya langsung memesan De Pollo Burrito Bowl. Isinya nasi + ayam + guacamole (semacam saus alpukat) + salsa (seperti salsa juga, sedikit pedas dengan campuran paprika/jalapenos). Harganya Rp30.000.

Penantiannya tidak begitu lama. Dia terkejut ketika pesanan tiba. Menurut saya, tidak banyak bagian. Jaga agar nasi tetap keras. Mungkin nasi goreng ala Meksiko itu keras banget ya?

Ayam ini memiliki rasa yang pedas, sekilas terlihat seperti masakan India. Saus alpukat tidak memiliki rasa, sedikit, tapi enak. Ini hanya kalah dengan cabai merah/jalapenos dalam saus. Tapi ayamnya sangat enak…Lembut dan asin.

Menu Paskal Food Market Bandung

Kalau porsinya kecil, menurut saya beda kalau melihat steak orang lain. Itu besar.. Wajar kalau harga steaknya Rp 75.000 / Rp 88.000 kan

Selalu Diperbarui! Menu Gudeg Bu Ratna, Pasir Kaliki, Bandung

Jusnya dikatakan enak karena menggunakan buah asli. Hmmm.. Jadi penasaran ya.. Pernah coba ah.. Ingin kembali ke tempat ini.

Di Pascal Hyper Square ada tempat baru untuk makan masakan Jepang. Namanya adalah Masakan Jepang 2sons. Terletak di sebelah pintu masuk/keluar Jl. Kebonjati.

Soal menu, waktu saya datang ke sana, saya tidak memperhatikan karena terlalu panas. Jadi saya langsung melihat dessertnya dan memesan Matcha Green Tea Cake.

Rasa teh hijaunya sangat kuat. Ini enak, tidak manis. Tekstur spongenya tebal, jadi cukup mengenyangkan. Dikatakan cukup penuh karena ukuran kuenya tidak besar. Dan hal yang baik adalah bahwa itu tidak terlalu kental. Ini biayanya Rp. 10.000. Saya senang..

Selalu Diperbarui! Menu Dc2 (di.si.tuw), Pasir Kaliki, Bandung

Jika saya datang ke sini lagi, saya penasaran untuk mencoba takoyaki. Rp 15.000 dapat 3 biji. Tapi sebelumnya kamu harus berani karena daging takoyaki disini hanya gurita.

Akhirnya… Setelah penasaran dengan Three Bears Cafe yang baru dibuka, rasa penasaran itu terbayarkan.

Three Bears Cafe terletak di Paskal Hyper Square. Tidak perlu susah-susah menemukannya, begitu masuk, lihat deretan paling kiri, Anda bisa melihat logo Tiga Beruang bertuliskan warna coklat.

Menu Paskal Food Market Bandung

Untung gak perlu nunggu 10 menit, udah dapet tempat duduk di lantai 3. Berhubung sudah jam 14.30 dan belum makan siang, mending pesan menu yang terkenal saja, yaitu ramen burger atau rice burger. Tapi… Ternyata sold out… Kecewa banget…

Kuliner Di Paskal Bandung Yang Bakal Memeriahkan Harimu

Akhirnya saya memesan Korean Beef BBQ Salad. Enak banget… Daging sapinya juga empuk. Sayurannya selada, tapi segar. Saya tidak tahu mengapa, setelah makan ini, saya haus sepanjang malam.

Jika dilihat dari menunya, menu yang paling banyak dibeli di sini adalah burger (termasuk ramen dan burger nasi dengan harga 36.000 rupiah dan 33.000 rupiah). Selanjutnya ada juga bing soo yang dibandrol dengan harga Rp. 30.000. Teh Hijau Bing Soo sangat rapi.

Tapi dari semuanya, saya paling suka Milk and Cookie Shot. Saya selalu ingin mencobanya.. Tapi itu hanya di Jakarta. Untung sekarang ada di bandung, jadi bisa dicoba

Kuenya unik.. Bentuknya terbuat dari kaca. Tetap berikan susu. Kemudian dituangkan ke dalam gelas kue. Jadi minumannya unik dari kue gelasnya. Susunya juga enak. Dingin segar, tidak manis. Setelah minum susu, tinggal gigit kuenya. Lembut, renyah dan tidak terlalu manis. Cantik..

Swike Karang Anyar

Anda tidak perlu khawatir jika tidak langsung meminum susu yang Anda tuangkan, karena bagian dalam gelas kue dilapisi dengan cokelat, sehingga tidak bocor.

Nah… Bagaimana? Jadi, kamu penasaran untuk datang ke sini? Saya juga ingin datang lagi. Untuk mencoba ramen/nasi burger, PASIR KALIKI – Bandung adalah kota terdekat sebagai tujuan wisata bagi warga Jakarta. Tak heran jika kota Bandung dipenuhi pengunjung dari Jakarta setiap akhir pekan.

Selain udara segar, Bandung juga menawarkan segala kebutuhan wisatawan, mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah, wisata belanja dan wisata kuliner.

Menu Paskal Food Market Bandung

Setelah puas menjelajah Bandung, ada tempat kuliner di Bandung yang wajib Anda kunjungi. Inilah pusat kuliner Bandung yang tak pernah sepi pengunjung. Tempat itu bernama Paskal Food Market.

Sudirman Street (bandung)

Asal usul nama Paskal Food Market berasal dari singkatan nama Pasir Kaliki. Pasir Kaliki merupakan tempat wisata kuliner yang juga terkenal di kota Bandung.

Paskal Food sendiri menawarkan sekitar 1001 menu di sana. Dan ada juga sekitar 50 stand atau warung makan dimana pengunjung bisa menyiapkan menu kuliner.

Hidangan yang berbeda dengan minuman dan menu yang berbeda memanjakan perut dan lidah setiap pengunjung. Namun bagi Anda yang beragama Islam, Anda harus berhati-hati saat memesan makanan.

Pastikan makanan yang Anda pesan halal atau tanyakan kepada pelayan terlebih dahulu. Karena semua makanan halal atau tidak tersedia di pasar makanan Paskal.

Selalu Diperbarui! Menu Lomie 61, Pasir Kaliki, Bandung

Lokasi Paskal Food Market sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Kota Bandung. Tempat yang sangat strategis karena berada di pusat kota Bandung. Serta di sekitar berbagai obyek wisata di kota bandung.

Di sini, lidah dan perut akan dimanjakan dengan aneka makanan dan minuman (halal dan non-halal) yang siap disantap.

Bagi Anda yang beragama Islam, berhati-hatilah saat memesan makanan. Pertama, tanyakan kepada pelayan apakah makanan itu halal atau tidak.

Menu Paskal Food Market Bandung

Tidak hanya cukup menawarkan menu kuliner yang sangat berkesan dan bervariasi, tempat ini juga terkenal sebagai salah satu restoran di kota Bandung dengan suasana yang sangat romantis lho!

Paskal Food Market

Anda baru saja datang ke sini bersama pasangan tercinta, dengan jaminan Anda akan merasakan suasana romantis yang kental. Ini bahkan lebih benar jika Anda datang larut malam.

Selain itu, beberapa penerangan di tempat ini juga menggunakan dekorasi obor yang dipadukan dengan lampu pijar berwarna kuning keemasan. Anda akan merasa di rumah di sini.

Dengan begitu, pengunjung bisa menikmati serunya menikmati aneka hidangan dari menu kuliner yang menggugah selera. Pengunjung di sini juga bisa menikmati sejuknya suasana kota Bandung.

Situs ini biasanya akan penuh pengunjung setelah jam kantor. Ini sekitar sore hari mulai jam 5 sore WIB. Dan semakin malam semakin ramai.

Selalu Diperbarui! Menu Cafe Food Market, Pasir Kaliki, Bandung

Daya tarik lain dari Paskal Food Market adalah live music yang tak kalah elegan dari kafe-kafe lain di Bandung. Bahkan jika mereka tidak bermain live setiap hari.

Band yang bermain di tempat ini biasanya menghibur para pengunjung dengan iringan musik mereka dan menemani para pengunjung kapanpun mereka ingin menyantap berbagai hidangan yang ada. Pertunjukan musik live ini berlangsung di tengah kolam dengan air mancur.

The Fountain of Hope sendiri adalah sebuah kolam dengan air mancur dan patung seorang pria berdiri dengan sebuah cincin.

Menu Paskal Food Market Bandung

Kolam renang ini juga dikenal sangat populer di kalangan remaja di Bandung. Banyak pengunjung yang melempar koin ke dalamnya dengan harapan bisa segera beruntung.

Favehotel Hyper Square

Desainnya sendiri mirip dengan food court atau food court, dengan beberapa vendor sudah berada di area yang luas. Sedangkan tempat duduknya berada di lorong vendor dan juga di area tengah.

Jalan Pasir Kaliki tempatnya tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Kota Bandung, pintu masuknya juga terhubung langsung dengan kawasan Stasiun Kereta Api Bandung. Oleh karena itu, banyak yang mengatakan bahwa lokasi Paskal Food Market merupakan lokasi yang sangat strategis.

Jalan Pasir Kaliki terletak di dekat stasiun kereta Kota di Bandung. Bahkan pintu masuk Tempat Kuliner Paskal Food ini terhubung langsung dengan area Stasiun Kereta Api Bandung.

Makanya banyak yang bilang kalau lokasi Paskal Food Market berada di lokasi yang sangat strategis. Ada banyak rute untuk mencapai Paskal Food Market.

Paskal Food Market Kuliner Lengkap & Nikmat

Jika Anda menggunakan transportasi umum. Kemudian Anda dapat mengambil Gojek, Taksi, Grab,

Makanan di paskal food market, paskal food market, lokasi paskal food market, paskal food market di bandung, hotel dekat paskal food market, paskal food market menu, pascal food market, the kiosk food market, hotel dekat paskal food market bandung, paskal food, paskal food market bandung, dried food market

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

To Top