Connect with us

Tempat Wisata Di Bali Yang Recommended

Informasi

Tempat Wisata Di Bali Yang Recommended

Tempat Wisata Di Bali Yang Recommended – Berencana liburan ke pulau Bali? Saya yakin Anda akan mengatakan ya! Karena kali ini anda sedang mencari informasi dan ingin mengetahui nama dan detail tempat wisata khas di Bali yang jarang dikunjungi wisatawan Indonesia.

Berdasarkan pengalaman kami sebagai penyedia jasa paket wisata Bali dan jasa sewa mobil bbm bali. Sebagian besar wisatawan Indonesia yang menghabiskan banyak waktu di pulau Bali mencari tempat wisata khusus di pulau Bali.

Tempat Wisata Di Bali Yang Recommended

Tempat Wisata Di Bali Yang Recommended

Karena anda pasti pernah mengunjungi Ubud, Pantai Pandawa, Pantai Kuta, Pura Uluwatu dan tempat wisata populer lainnya di Pulau Bali. Jadi jika Anda berlibur ke Bali dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di pulau Bali, tentu akan membuat Anda bosan.

Tempat Wisata Di Badung Bali, Pesona Alamnya Memukau

Lantas apa saja tempat wisata khas di Bali yang unik dan layak dikunjungi untuk berlibur di Bali? Di bawah ini adalah daftar tempat wisata yang mungkin ingin Anda kunjungi di Bali. Pasti tempatnya asri dan bagus buat liburan.

Desa Thenganan terletak di kabupaten Karangasam. Selain itu, Desa Tenganan merupakan salah satu tempat wisata di Bali Timur yang memiliki keunikan tersendiri. Memang suasana Desa Tenganan berbeda dengan tempat wisata Bali lainnya.

Keunikan Desa Taganan Pegringingen terletak pada adat istiadat Desa Taganan yang berbeda dengan adat desa lain di Bali. Pengunjung yang baru pertama kali tiba di desa Tangnan Pegringsingen bisa langsung melihat perbedaan desa Tangnen Pegringsingen dari medannya. Selain itu, bentuk rumah dan letak bangunan atau rumah penduduk desa Tanaganan sangat istimewa.

Objek wisata Desa Tenganan Pegringsingan terletak di sebelah objek wisata Candidasa Karangasem. Untuk informasi lengkap tentang Desa Tenganan Pegringsingan, Kabupaten Karangasem. Seperti Desa Tenganan dan Budaya Desa Tenganan, silahkan klik link di bawah ini!

Tempat Wisata Di Bali Yang Paling Populer Untuk Liburan

Desa Pengilipuran terletak di kecamatan Banli Bali tengah dan letaknya searah dengan lokasi wisata Kintamani. Keunikan Desa Pengilipuran membuat Desa Pengilipuran masuk dalam daftar tempat wisata unik di Bali. Hingga saat ini minat masyarakat Desa Pengilipuran adalah melestarikan budaya tersebut selama berabad-abad.

Keunikan desa Pengilipuran Banli dapat dilihat dari arsitektur rumah-rumah desa yang masih mempertahankan arsitektur tradisional Bali. Selain itu, bangunan rumah memiliki desain arsitektur yang sangat unik yang terlihat sama dan tersusun di kedua sisi jalan desa.

Keindahan pintu rumah dalam desain arsitektur Bali terkenal dengan Ankukul-Angkul di kalangan masyarakat Bali. Pintu rumah penduduk saling berhadapan dari kedua sisi dan bentuknya terlihat sama. Penataan jalan desa juga sangat bersih dan setiap rumah memiliki taman depan.

Tempat Wisata Di Bali Yang Recommended

Buat kamu yang suka selfie dan sering update foto di media sosial, atau sedang mencari lokasi unik untuk foto prewedding di Bali, Bukit Teltabiz Kobowaden di Kabupaten Buleleng mungkin yang kamu cari!

Tempat Wisata Di Bali Yang Keren, Populer, Dan Nge Hits Banget Untuk Liburan

Bukit ini disebut Bukit Teletubbies karena menyerupai bukit dengan rerumputan hijau di film anak-anak Teletubbies. Kalau tidak salah itu adalah film Teletubbies untuk anak-anak tahun 90-an.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Bukit Taltabiz di Kabupaten Buleleng adalah saat musim hujan di Bali karena rerumputannya terlihat hijau. Waktu musim hujan di Bali mirip dengan wilayah lain di Indonesia, khususnya wilayah Jawa Timur.

Penasaran lokasi Bukit Teletubbies Bulong dan informasi lebih lengkapnya, silahkan klik link di bawah ini! Tautan di bawah ini akan membawa Anda ke halaman Google Maps.

Bukit hijau yang mirip dengan bukit di film anak-anak Teletubbies ini terletak tidak hanya di Bulang, tetapi juga di pulau Nusa Penida, di provinsi Kalankong. Sekedar informasi bagi yang belum tahu. Pulau Nusa Penida terpisah dari pulau Bali dan terletak di sebelah tenggara pulau Bali.

Tempat Wisata Di Uluwatu Yang Paling Keren Di 2022

Untuk menuju dari Pulau Bali ke Pulau Nusa Penida, Anda perlu menggunakan transportasi laut. Transportasi laut ke Pulau Nusa Penida tersedia melalui Pantai Sanur, Pantai Kusamba, Kecamatan Klongkong atau Pelabuhan Padang Bay. Bukit Teltabiz Nusa Penida terletak di Banjar Ante, Desa Tanglad, Nusa Penida.

Waktu terbaik mengunjungi bukit teletubbies Nusa Penida adalah saat musim hujan, tujuannya agar rumput terlihat lebih hijau. Juga, datanglah pada sore hari karena pengunjung dapat menyaksikan matahari terbenam dari atas Bukit Tangad.

Pantai Atuh Nusa Penida masuk dalam daftar tempat wisata khas di Bali, karena Pantai Atuh memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan pantai Bali lainnya.

Tempat Wisata Di Bali Yang Recommended

Pantai Atuh Nusa Penida memiliki keunikan karena terletak di sebuah teluk dengan pantai berpasir putih dan bentuk pantainya melengkung ke dalam seperti lekukan pisang.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Paling Populer, Hits, Dan Indah!

Pantai Atuh Nusa Penida dikelilingi oleh dua buah batu karang, di sisi kiri terdapat tebing dengan lubang di bawah tebing, penduduk setempat menyebutnya Tebing Juntil yang menjorok ke laut. Di sebelah kanan adalah tebing yang disebut Labuan Ampuk.

Untuk menuju Pantai Atuh dari Bali Anda harus menyebrang dengan kapal ferry atau speedboat. Setelah sampai di Nusa Penida, disarankan untuk mencari jasa sewa sepeda motor untuk mencapai Pantai Atuh karena tidak ada pilihan transportasi umum.

Jika anda ingin mengetahui peta lokasi dan informasi detail tentang berwisata ke Pantai Atuh Nusa Penida, anda dapat menemukannya pada paragraf di bawah ini!

Pantai Pasih Ug juga merupakan tempat wisata di Nusa Penida Provinsi Klongkong dan bagi saya pribadi merupakan salah satu tempat wisata unik di Bali yang masih banyak belum diketahui oleh wisatawan.

Wisata Malam Bali Dengan Pemandangan Indah Rekomended

Arti nama Pasih Ug berasal dari bahasa Bali yang berarti pantainya rusak, namun apalah artinya jika pantai ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Di kalangan wisatawan mancanegara, Pasih Ug Nusa Penida dikenal dengan sebutan Broken Beach.

Pantai Pasih Ug unik di Nusa Penida karena memiliki bentuk yang unik dan mungkin belum ada pantai seperti Pantai Pasih Ug di negara lain. Menggabungkan lanskap perbukitan hijau dengan air laut yang biru.

Lokasi Pantai Pasih Ug terletak di sisi barat Pulau Nusa Penida tepatnya di Desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. Jika anda ingin mengetahui peta lokasi dan panduan wisata Pantai Pasih Uug Nusa Penida, mohon klik link di bawah ini!

Tempat Wisata Di Bali Yang Recommended

Tempat wisata di Noosa Penida, Kecamatan Klongkong belum aktif. Salah satu tempat wisata unik di Bali yang tidak bisa ditemukan di tempat lain adalah Angels Billabong Nusa Penida.

Tempat Wisata Yang Bagus Di Bali Untuk Latar Foto Instagramable

Angels Billabong dinamai turis asing dari Australia. Diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Melaka berarti bidadari, dan Billabong berarti kolam alami air sungai, yang merupakan jalan buntu dari air sungai yang mengarah ke laut.

Jadi Angels Billabong Nusa Penida adalah sungai buntu yang menyebabkan air sungai meluap dan berada di dekat laut. Angels Billabong Nusa Penida memiliki air sungai yang sangat jernih, memungkinkan Anda untuk melihat dasar sungai. Jadi sangat baik untuk dicuci.

Di dasar sungai terdapat tatahan karang berwarna kuning kehijauan. Angels Billabong Place dekat dengan Pantai Pasih Ug tempat Nusa Penida berada. Ingin melihat peta lokasi Angels Billabong Nusa Penida, silahkan klik link dibawah ini!

Nusa Lembongan adalah sebuah pulau yang berbatasan dengan Pulau Nusa Penida, termasuk dalam wilayah pemerintahan Kabupaten Klungkung, Bali. Salah satu tempat wisata di Nusa Lembongan yang populer di kalangan wisatawan Indonesia adalah Tebing Devil’s Tear, Nusa Lembongan.

Tempat Wisata Di Bali Yang Bisa Dikunjungi Malam Hari

Jika anda pernah ke Nusa Dua windsurfing, objek wisata Devil’s Tears Cliffs Nusa Lembongan ini terlihat seperti atraksi windsurfing Nusa Dua. Pemandangan matahari terbit dan terbenam inilah yang memisahkan Devil’s Tears antara Nusa Lembongan dan Nusa Dua.

Objek wisata air Nusa Dua lebih cocok untuk menyaksikan matahari terbit, sedangkan Devil’s Tears Nusa Lembongan lebih cocok untuk menyaksikan matahari terbenam. Jika anda ingin melihat peta yang menunjukkan lokasi Tebing Devil’s Tear Nusa Lembongan, mohon klik link di bawah ini!

Selain Tebing Air Mata Setan, Nusa Lembongan juga memiliki beberapa tempat wisata yang unik untuk dikunjungi. Nama tempat wisatanya, Goa Gala Gala Nusa Lembongan.

Tempat Wisata Di Bali Yang Recommended

Goa Gala Gala adalah rumah bawah tanah. Fasilitas rumah juga seperti rumah biasa dengan dapur, tempat tidur, ruang tamu. Bagi yang tertarik mengunjungi Gua Gala Gala di Pulau Nusa Lembongan, klik link di bawah ini untuk mengetahui lokasinya!

Tempat Wisata Terhits Di Bali Yang Recomended Untuk Kamu Kunjungi

Wisata Tirtaganga terletak di kabupaten Karangasem dan merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Bali Timur. Keunikan tempat wisata Tirtaganga terletak pada desain arsitektur Bali yang indah, dikelilingi oleh kolam mata air alami.

Pada masa kerajaan, Tirthaga merupakan taman liburan keluarga kerajaan Karangasam. Jika anda ingin mengetahui lebih detail tentang objek wisata Tirtagangga seperti lokasi, biaya masuk dan sejarah, silahkan klik link di bawah ini!

Jika pembaca mengetahui lokasi dan nama tempat wisata khusus lainnya di pulau Bali pasti keren dan indah selain yang tertera pada contoh diatas. Jangan ragu untuk berbagi dengan pembaca lain dengan menulis di kolom komentar! Rasanya tidak pernah ada cukup waktu untuk berpetualang dan menjelajahi tempat-tempat wisata baru di Bali 2019 – 2020 yang tidak pernah berakhir dengan keindahan dan keindahan alam yang memukau. Pemandangan menakjubkan pulau dewata. Tak heran jika pulau Bali menjadi salah satu destinasi terpopuler di Indonesia dan dunia. Bali terkenal dengan pantai-pantainya yang indah, tidak hanya itu saja kalau belum tahu kemagnetan pulau cantik ini belum terbukti dan kunjungi 20 tempat wisata baru instagram trendy. Berikut adalah 20 tempat wisata baru yang wajib Anda kunjungi saat liburan ke Bali.

Anda berada di Bali dan ingin mengetahui tempat wisata di Bali yang unik dan lengkap? Keranjang Bali adalah jawabannya! Terletak di pusat wisata Bali Selatan, dekat dengan Kuta dan Bandara Internasional Kongra Rai, Basket Bali menawarkan daya tarik wisata yang unik di satu tempat. Anda tidak hanya bisa mendapatkan pengalaman belanja baru di dalam keranjang, tetapi Anda juga bisa menjelajahi keunikan budaya Bali di objek wisata Kampung Langit dan menikmati makanan khas Bali dan Indonesia di restorannya.

Tempat Wisata Favorit Di Bali Bagi Para Wisatawan

Tempat wisata di bandung recommended, tempat wisata recommended di jogja, tempat makan di yogyakarta yang recommended, tempat wisata yang recommended di bandung, villa di bali yang recommended, tempat makan recommended di bali, tempat wisata yang recommended, tempat wisata recommended di malang, hotel di bali yang recommended, wisata recommended di bali, tempat wisata recommended di bali, tempat recommended di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top