Connect with us

Harga Tiket Masuk Universal Studio Japan

Informasi

Harga Tiket Masuk Universal Studio Japan

Harga Tiket Masuk Universal Studio Japan – Berbicara tentang taman hiburan, Universal Studios Japan (USJ) adalah salah satu taman hiburan paling populer di dunia. Universal Studios Japan memiliki 9 tempat wisata yaitu Hollywood, New York, Minions Park, Friendship Village, Jurassic Park, Water World, Wonderland dan jangan lupa, The Wizarding World of Harry Potter.

Karena itu, USJ menarik 13 juta turis dari seluruh dunia setiap tahun! Kami akan berbagi informasi dan tips bermanfaat tentang mobil yang paling menarik

Harga Tiket Masuk Universal Studio Japan

Harga Tiket Masuk Universal Studio Japan

Tiket dapat dibeli di loket tiket di dalam venue pada hari kunjungan, atau di muka melalui layanan yang disediakan di informasi tiket.

Duta Travel Pencarian Paket Tour

Tiket Universal Studios Japan sama dengan tiket Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea, dengan harga 7.400 yen per orang dewasa. Inilah alasan utama mengapa Anda harus mencoba mengunjungi Universal Studios Jepang. Bersiaplah untuk perjalanan Anda, dan kemudian Anda akan dapat mencoba berkendara di stadion dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Yang utama kami ingin klarifikasi bahwa karena popularitas USJ, akan ada antrian panjang untuk setiap perjalanan, terutama untuk mobil populer, waktu antrian bisa mencapai lebih dari 200 menit. Ada cara untuk menghindari antrian panjang!

Kami membeli tiket cepat yang dapat dibeli dengan tiket. Potong antrian 20 hingga 30 menit dengan Express Pass.

Meskipun kalender ini tidak ada hubungannya dengan Universal Studios Jepang, kalender ini memperbarui perkiraan keramaian di taman selama beberapa bulan terakhir. Itu sebabnya jika Anda berada di Jepang beberapa bulan sebelumnya, Anda tidak akan mendapatkan perkiraan yang akurat. Kalender ini hanya untuk referensi dan perkiraan.

Universal Studios Japan

Anda mungkin harus mengantri untuk waktu yang lama untuk tur ini, tetapi itu sepadan. Di masa lalu kami akan meminjam kacamata 3D, tetapi baru-baru ini kacamata 3D tidak lagi tersedia dan digantikan oleh kacamata 4D untuk menikmati mobil 4D yang diperbarui! Pengalaman 4D ini akan memberikan pengalaman imersif di dunia magis yang terasa nyata.

Naik roller coaster yang menyenangkan di taman ini! Jika Anda ingin mencoba pengalaman yang mengasyikkan. Tur Dinosaurus Terbang adalah kereta luncur yang terbuka untuk umum karena merupakan kereta luncur terpanjang di dunia. Selain itu, mobil ini dapat membawa penumpang untuk “terbang”

Selain dinosaurus terbang, Hollywood Dream mungkin adalah arcade yang paling berkesan. Musik yang menyenangkan juga merupakan bagian yang menyenangkan dari “roller coaster” ini. Perjalanan “latar belakang” menggunakan teknologi canggih untuk meluncur mundur! Anda dapat merasakan perasaan aneh yang tidak dapat Anda prediksi ke arah mana “roller coaster” akan pergi.

Harga Tiket Masuk Universal Studio Japan

Jangan lupa untuk mengendarai salah satu mobil 4D terbaik ini! Sensasi aneh dapat membingungkan Anda tentang membedakan antara mimpi dan kenyataan. Lebih dari 100 rangkaian efek khusus akan memberi Anda pengalaman yang luar biasa. Anda akan memiliki kebahagiaan baru!

Liburan Seru Dan Menyenangkan Hanya Di Universal Studio Japan

Wahana ini dibuka di Universal Studios Japan pada 21 April 2017. Anda dapat menikmati dan merasakan sensasi mengendarai simulator 3D dengan layar kubah besar dan sistem proyeksi realistis, Anda tidak dapat menebak apa yang akan terjadi!

Sayangnya, tidak banyak restoran di USJ yang menawarkan menu halal atau muslim. Namun seiring bertambahnya jumlah wisatawan muslim setiap tahunnya, restoran Red Lobster yang kini berada di depan stadion menyajikan makanan halal untuk para tamu muslim. Kini, wisatawan muslim bisa meninggalkan stadion untuk sementara waktu jika mendapat cap dari staf restoran.

Saat ini USJ tidak memiliki mushola resmi untuk pengunjung muslim, namun USJ menyediakan ruangan di pusat informasi di pintu masuk. Untuk menggunakan ruangan ini, Anda harus memberi tahu staf pusat informasi yang akan mengarahkan Anda ke ruang ibadah. Osaka adalah salah satu kota terbesar di Jepang dan dibutuhkan sekitar 3 jam untuk sampai ke sana dari Tokyo (dengan Shinkansen). Jika kita naik Shinkansen, kita tidak bisa langsung ke Osaka, kita harus turun di stasiun Shin-Osaka (Shin-Osaka). Jadi setelah sampai di Shin-Osaka, kita harus pindah ke kereta lokal ke Osaka, dan setelah sampai di Stasiun Osaka, kita harus pindah lagi ke kereta ke Stasiun Universal Studios (sekitar 15 menit dari Osaka). Jadi total kita harus naik 1 Shinkansen + 2 kereta lokal Osaka. Karena waktunya agak sempit waktu itu, saya bisa kembali ke Osaka, atau harusnya perjalanan pulang dari USJ, hehe. Saya berangkat jam enam pagi dan tiba di Universal Studios sekitar jam sembilan.

Tarif PP Shinkansen dari Tokyo ke Shin-Osaka adalah antara 25.000-30.000 yen. Harga tiket USJ: pass 1 hari (dewasa: 5.800 yen, anak: 3.900 yen), pass 2 hari (dewasa: 10.000 yen, anak: 6.900 yen), 1,5 hari atau lebih (dewasa: 8.100 yen, anak: 5.600 yen ).

Jual Universal Studios Japan (tiket B)

Begitu keluar dari stasiun Universal Studios, kita langsung disambut oleh bangunan bergaya USJ. Jika saya bandingkan dengan Disneyland atau DisneySea, USJ sepertinya lebih fokus pada desain bangunan di luar gerbang. Karena di Disney, bangunan di luar gerbang sangat umum, meskipun USJ, meskipun kita masih beberapa kilometer dari gerbang utama, perasaan USJ masih sangat kuat.

Sekarang saya akan berbicara tentang dalem riding di sini. USJ dibagi menjadi 9 lokasi: New York, Hollywood, San Francisco, Jurassic Park, Lagoon, Snoopy Studios, Waterworld, Friendship Village, dan The Wizard of Oz. Tapi karena perjalanan saya hanya 1 hari, saya tidak bisa mengendarai semua sepeda di sini. Saya baru mencoba 7 atau 8 wahana. Saya tidak akan mengomentari wahana yang belum saya kendarai, saya akan merujuk ke ulasan dari situs lain untuk referensi.

Mobil ini merupakan salah satu mobil indoor. Jadi kita akan memasuki gedung, dan ceritanya adalah kantor Peter Parker (klakson). Begitu sampai di ujung ruangan, kita akan diberikan kacamata 3D. Karena setiap orang memiliki kacamata 3D, pada awalnya saya pikir kami akan pergi ke studio dan menonton pertunjukan 3D, tetapi disuruh masuk ke dalam mobil. Begitu di dalam mobil, kami disuruh memakai kacamata 3D. Perjalanan Spider-Man akhirnya dimulai.

Harga Tiket Masuk Universal Studio Japan

Pada awalnya, gambar animasi Spider-Man menggunakan proyektor muncul di depan mobil kami dan (dalam bahasa Jepang lol) menceritakan situasi di New York City, yang sedang dalam krisis karena Patung Liberty diancam dengan kehancuran musuh. 5 musuh muncul: Hobgoblin, Doctor Octopus, Electrician, Hydro dan Screamer.

Memanjakan Imajinasi Di Universal Studios Japan

Tournya juga menyenangkan karena kami juga merasa seperti ditabrak Dr. Octopus, tersengat listrik, dll. Mobil ini sangat berbeda dengan mobil lainnya.

Teman saya bilang ini salah satu mobil yang harus dicoba. Tapi sayang, saat saya coba antre disini, ternyata acara hari itu sudah selesai.

Pertunjukan musik yang menampilkan monster USJ seperti Beetlejuice, Wolf King, dan lainnya. Semua dialog dalam bahasa Jepang, meskipun lagu tersebut memiliki lirik bahasa Inggris.

Jika di Disneyland atau DisneySea, atraksi ini mirip dengan atraksi di mana karakter Disney muncul di atas kapal (musik).

Universal Studios Japan: The Wizarding World Of Harry Potter

Kita akan dibawa dengan sebuah mobil (ceritanya adalah sebuah sepeda) dan kita akan dibawa ke planet dimana E.T berasal. Mungkin mobil itu seperti rumah kartun, bedanya kita akan dibawa ke mobil kita untuk terbang dengan kecepatan yang berbeda-beda. Dalam beberapa peristiwa kita dalam bahaya sehingga kecepatan mobil meningkat dan hampir menabrak benda-benda di sekitarnya dll. Mobil ini menyenangkan.

Ini adalah satu-satunya roller coaster di USJ. Sebelum atraksi dimulai, kita dapat memilih 1 dari 5 lagu (dengan headphone) yang akan diputar selama atraksi. Lagu-lagu yang bisa kita pilih adalah:

Ini adalah mobil yang panas karena atraksinya adalah tentang api. Kita akan dibawa ke dalam ruangan untuk melihat lokasi ledakan atau kebakaran. Misalnya, kita bisa melihat adegan drum (atau tong) meledak dengan liar, kemudian kita juga bisa melihat cuplikan forklift yang terbakar, serta lantai yang terbakar, tangga yang terbakar, pipa gas yang terbakar, dan banyak lagi. Intinya, dengan memasuki mobil ini, kita bisa melihat pola gambar terkait api yang sering kita lihat di film-film Hollywood. Menarik juga, jika di Universal Studios Florida kita hanya melihat beberapa kebakaran, tetapi di USJ jumlah kebakaran sangat mengejutkan.

Harga Tiket Masuk Universal Studio Japan

Sifat perjalanannya mirip dengan arung jeram di Dufan, tapi bedanya tidak ada motivasi disini. Banyak dinosaurus muncul di tur ini. Beberapa hanya makan, beberapa mengibaskan ekornya, dll. Pada awalnya, saya hanya terkejut dengan dinosaurus karena mereka benar-benar terlihat seperti aslinya. Juga, gerakan yang mereka tunjukkan sangat alami. Tapi sepertinya puncak perjalanan adalah ketika sebuah T-Rex muncul di akhir perjalanan dan kita meluncur ke bawah (seperti Niagara Dufan).

Universal Studios Japan Vs Tokyo Disneysea

Di sini kita dapat memutar gambar dan suara yang sama, kita dapat melihat gambar berbagai jenis orang, dan juga kartun acak. Di sini juga ada jet kecil.

Ada tempat bermain anak dan atraksi perahu karet (sebenarnya anak-anak bermain, tapi ada juga orang dewasa yang menungganginya).

Suatu bentuk transportasi dengan antrian panjang. Bayangkan saja kita harus mengantri sekitar 70 menit di jalur yang sangat panas. garis bisa sama

Harga tiket masuk universal studio singapore, harga masuk universal studio japan, tiket masuk universal studio japan, harga tiket universal studio osaka, tiket universal studio japan, harga tiket universal studio singapore, harga tiket universal studio, harry potter universal studio japan, harga universal studio japan, universal studio japan, tiket masuk universal studio singapore, harga tiket universal studio japan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top