Connect with us

Hotel Murah Di Bogor Dekat Tempat Wisata

Informasi

Hotel Murah Di Bogor Dekat Tempat Wisata

Hotel Murah Di Bogor Dekat Tempat Wisata – Bogor adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi saat akhir pekan, terutama bagi mereka yang tinggal di Jakarta. Selain dekat dengan ibu kota, lingkungan alam dan udara yang sejuk menjadi daya tarik utama Bogor, kota untuk melepas penat dan penat.

Jika Anda memiliki agenda ke Bogor minggu ini, tidak ada salahnya untuk menyimak pilihan akomodasi murah di Bogor berikut ini. Semuanya di bawah Rp 500.000 lho!

Hotel Murah Di Bogor Dekat Tempat Wisata

Hotel Murah Di Bogor Dekat Tempat Wisata

Seperti namanya, Villa Sawah menawarkan pemandangan hamparan hamparan rumput hijau. Suasana tenang dan sejuk akan mengingatkan Anda pada Ubud Bali. Tak heran, banyak juga yang menyebut Villa Sawah sebagai Ubud di Bogor.

Hotel Murah Dengan View Bagus Di Bogor

Di sini Anda bebas berjalan-jalan melewati sawah di sekitar hotel dan bermain di aliran Sungai Ciawi yang menyegarkan. Dari kamar juga bisa melihat langsung pemandangan sawah yang indah. Tak perlu jauh-jauh ke Bali, Bogor juga punya penginapan ala Ubud. Kemari.

Nah, jika hotel ini terletak di lereng bukit. Tak heran jika pemandangan yang ditawarkan tidak kalah menakjubkan. Secara visual, ada pegunungan hijau yang terlihat indah. Anda juga bisa menghirup udara pagi yang unik dan menyegarkan. Kebayang kan gimana damainya?

Lokasinya yang luas menjadikan Braja Mustika Hotel sebagai tempat penyelenggaraan acara pelatihan perusahaan. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan harganya. Mulai dari Rp 500.000 kamu sudah bisa menginap di hotel dengan pemandangan alam yang sejuk ini.

JSI adalah singkatan dari Jeep Station Indonesia. Wisma ini unik karena berbentuk seperti bungalow kayu terpisah untuk menyediakan ruang pribadi yang nyaman bagi pengunjung.

Rekomendasi Hotel Dengan Budget Rp 200 Ribu Di Bogor

Dengan pemandangan langsung Pegunungan Gede, JSI sangat ideal untuk liburan santai atau keluarga. Ada area bermain untuk anak-anak. Anda juga bisa berenang atau berjalan-jalan di area wisma.

Bagi yang suka game juga bisa menginap di rumah kontainer atau tenda! Selain itu, bentuk dan warna yang pantas untuk instagram akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Menginap di JSI bisa menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Terletak di Puncak – Bogor, resor pegunungan Jimmers ini memiliki keindahan pemandangan yang tak terbantahkan. Namun, harus diakui bahwa pemandangan alam yang ditawarkan pondok ini sungguh menakjubkan. Sebagian besar kamar menawarkan pemandangan pegunungan secara langsung. Pemandangan gunung sepertinya tidak terhalang oleh bangunan apapun.

Hotel Murah Di Bogor Dekat Tempat Wisata

Penginapan ini sangat cocok bagi mereka yang mencari matahari terbit. Anda bisa berjalan-jalan di sekitar area penginapan untuk merasakan sejuknya angin kota Bogor. Dijamin kamu akan betah di sini.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Terletak di sepanjang sirkuit Sentul, hotel ini tidak jauh dari pusat kota Bogor. Namun, pemandangannya tidak kalah dengan penginapan yang berada di pegunungan, lho. Lapangan hijau yang luas menjadikan hotel ini tempat yang sempurna untuk melepaskan diri dari rutinitas harian Anda untuk sementara waktu.

Anda tidak perlu khawatir jika menjemput bayi di hari libur. Mereka pasti tidak akan bosan bermain di area taman yang luas dengan taman bermain yang menyenangkan.

Lokasi: Area Sirkuit Internasional Sentul Exit Tol Sirkuit Sentul Km.32, Citeureup, Jl. Tol Jagorawi, Sentul, Babakan Madang, Bogor Hubungi: (021) 87954000 Pemesanan di Agoda

Apakah Anda tinggal di hutan? Kamu tidak perlu khawatir! Tenang saja Hutan di sini bukanlah hutan melainkan hutan yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir menjadi liar.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Dekat Tempat Wisata, Salah Satunya Padma Hotel

Taman Safari Lodge menawarkan dua jenis akomodasi: berupa losmen atau rumah pohon. Mereka berdua bersenang-senang. Anda akan mendapatkan perasaan yang tak terlupakan tinggal di hutan. Pemandangan di sekitar wisma tidak terlalu bagus. Air terjun dan rimbunnya pepohonan hijau seakan menjadi sumber energi untuk aktivitas Anda selanjutnya.

Jauh dari kawasan Cisarua, Jayakarta Inn & Villas juga menawarkan pemandangan alam yang sejuk. Harganya juga mudah di kantong. Anda tidak perlu ragu untuk membawa keluarga Anda ke sini pada liburan Anda.

Berbagai aktivitas outdoor juga ditawarkan untuk menemani liburan Anda bersama keluarga. Mulai dari menunggang kuda, tenis, futsal hingga berenang santai ditemani pemandangan indah Pegunungan Puncak-Bogor. Arena bermain juga menjadi tempat ekstra yang membuat pengalaman menginap di hotel ini semakin sempurna.

Hotel Murah Di Bogor Dekat Tempat Wisata

Di mana Anda ingin tinggal ketika Anda berada di Bogor? Ayo segera rencanakan liburanmu ke Bogor dan rasakan sensasi menginap di hotel dengan pemandangan alam yang menakjubkan!

Hotel Keluarga Di Bogor Untuk Staycation Dengan Pemandangan Hiaju

Hanif K. Wardhani, ekowisata dan kenalan. Suka berburu tempat melawan bos untuk beristirahat dan bersantai. Hasil perburuan dapat menikmati kunci Little Noona yang dibuat untuk 2FA. Silakan periksa email Anda untuk tips dan entri manual di Google Authenticator dan otentikasi token

Informasi yang diberikan di bawah ini akurat dan bersyarat pada saat publikasi. Sebagai salah satu destinasi terpopuler bagi warga Jakarta, Bogor menawarkan beragam destinasi. Mulai dari alam, masak hingga tujuan yang indah

Di Bogor itu bisa jadi referensi kamu. Jangan lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari keramaian dan sering mencuci tangan! 🙂 Bergabung Halo Ramadhan!

Diselenggarakan dari tanggal 7 April hingga 13 Mei 2021, ikuti Hello Ramadan, acara virtual HHWT yang bertujuan untuk menghadirkan keseruan dan perayaan Ramadhan dan Hari Raya di mana pun Anda berada! Bergabunglah dengan banyak acara menarik, kompetisi harian, pasar virtual, dan hadiah sepanjang bulan Ramadhan. Daftar sebelum 6 April 2021 (22.59 WIB) dan 150 orang pertama dari Singapura, Malaysia, dan Indonesia akan mendapatkan GrabFood!

Tempat Wisata Di Bogor Paling Spektakuler

1. Begreno Home Kamu bisa banget mendapatkan suasana Ubud di kota hujan. Akomodasi ini. Begreno Home Boutique Resort terinspirasi dari suasana pedesaan nusantara, namun memadukan fasilitas vila yang mewah mulai dari kamar yang besar dan nyaman hingga kolam renang. Suasananya sangat mirip dengan Bali, dengan rumah-rumah kecil di dekat kolam renang dan

Ini adalah sudut di Villa Roosse. Setiap jenis akomodasi memiliki gaya riasan yang unik dan sama indahnya! Alamat: Desa Babakan RT 04 RW 04 Desa Ciherangpindok, Caringin, Kabupaten Bogor Telepon: +62851 829 0468 Website | Facebook | Instagram 2. Villa Aman D’sini Villa ini mungkin adalah harta karun terpendam di Bogor. Lokasinya berada di Gunung Sentul dan Anda harus melewati jalan yang berangin. Namun sesampainya di sana, perjalanan akan terbayarkan karena suasana dan pemandangannya begitu indah. Tidak kalah dengan hotel Instagram lainnya di Bogor, villa ini memiliki kolam renang, mansion, villa dan resto gantung seperti rumah pohon. Tempat favorit saya untuk berfoto adalah di depan kolam dengan bingkai dua bunga champei. Bagian belakang memiliki pemandangan pegunungan dan air terjun! Alamat: Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor Telepon: +62815 800 7776 dan +62816 111 3964 Instagram3. Novus Giri Resort & Spa bintang 4 ini akan menemani Anda sejenak untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kota, namun tetap menikmati suasananya.

Arsitekturnya sendiri padat dengan elemen batu alam, marmer, dan kayu. Tempat Instagram favorit di sini

Hotel Murah Di Bogor Dekat Tempat Wisata

Bedanya, pemandangan yang akan Anda nikmati bukanlah laut lepas, melainkan lembah hijau dan hutan di kawasan tersebut. ? Alamat : Jalan Sindanglaya Raya No. 180, Sindang Jaya, Cipanas, Kabupaten Cianjur Nomor Telepon: +62263 511 5111 Situs Web | Facebook | Instagram4. Edensor Hills Namanya berasal dari sebuah desa di pinggiran Inggris. Seperti namanya, suasana juga mengelilingi vila. Terletak di Gunung Sentul dengan pemandangan Air Terjun Bidadari dan dekat dengan Jungle Land Adventure. Selain pemandangan hijau yang asri, eksterior vila ini menjadi daya tarik tersendiri yang bikin Instagrammable! Salah satu tempat favorit saya untuk berfoto di sini adalah di depan bangunan desa yang dindingnya ditumbuhi tanaman rambat yang berbunga indah. Ini sedikit seperti Hogwarts, kan? ? Jangan berdiam di satu tempat. Ada banyak sudut menarik yang harus ditangkap begitu juga dengan jendela di atas! #Tips HHWT: Vila ini juga memiliki restoran yang terbuka untuk umum. Jadi bisa makan siang sambil cari foto tanpa harus menginap disini. Alamat: Jalan Air Terjun 11 Bojong Koneng, Sentul, Bogor Telepon: +82811 147 9966 dan +62815 1490 6333 Website | Facebook | Instagram 5. The Highland Park Resor di kaki Gunung Salak yang memadukan gaya Barat dan Timur ini mengusung ide

Hotel Murah Bogor Dekat Stasiun, Tarifnya Mulai Rp 100 Ribuan

Anda bisa tinggal di tenda Mongolia dan India sambil menghirup udara segar dan indah. Garis tenda putih di sini juga satu-satunya pemandangan di Instagram! Berdiri di jalan yang melewati tenda-tenda ini dan

Anda juga memiliki beberapa foto aneh untuk diposting ke Instagram. Selain itu, Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang tenda yang membentang dari balkon bangunan utama. Alamat: Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari, Bogor Telepon: +62855 8132 999 Situs Web | Facebook | Instagram 6. Plataran Puncak Mendengar namanya saja mungkin membuat kita tertarik untuk menginap disini. Salah satu akomodasi Plataran terletak di kawasan Puntak yang sejuk. Lokasi yang jauh dari keramaian membuat menginap disini terasa tenang dan tentram. Bangun pagi lalu pergi ke teras untuk berfoto dengan pemandangan aliran sungai yang indah. Anda tidak perlu terburu-buru untuk mengambil gambar dan menikmati pemandangan saja. Selain teras, sudut ruangan dan balkon juga merupakan lokasi yang bagus untuk fotografi. Alamat: Jalan Raya Puncak KM 84, Bogor Nomer Telpon: +62811 8112 385 Website | Facebook | Instagram.. The Alana Sentul hanya 30 menit dari Jakarta dan 10 Meit dari Bogor! Hotel tersebut merupakan seri Alana pertama yang diluncurkan di Jawa Barat. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan balkon pribadi. Jadi Anda bisa berfoto dengan pemandangan alam Sentul atau menikmati udara segar dari kamar Anda. Apakah Anda ingin gambar?

Hotel di bali dekat tempat wisata, hotel di bogor dekat tempat wisata, hotel di bogor yang dekat tempat wisata, hotel di semarang dekat tempat wisata, rekomendasi hotel di jogja dekat tempat wisata, hotel murah di bandung dekat tempat wisata, hotel di malang dekat tempat wisata, hotel bogor dekat tempat wisata, penginapan murah di bogor dekat tempat wisata, penginapan murah di lembang dekat tempat wisata, hotel murah di lembang dekat tempat wisata, hotel di bandung dekat tempat wisata

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top