Connect with us

Villa Untuk Keluarga Di Anyer

Informasi

Villa Untuk Keluarga Di Anyer

Villa Untuk Keluarga Di Anyer – Di bawah ini adalah vila dengan kolam renang dan pemandangan laut langsung di pantai. 1 Villa Stephen

Villa Stephen Air merupakan salah satu villa terbaik dengan fasilitas full beach access dan ramah anak. Setiap kamar yang bersih dan nyaman memiliki AC, WiFi gratis, TV, DVD, balkon/lobi, kulkas, dll. INSTAGRAM @villastefan

Villa Untuk Keluarga Di Anyer

Villa Untuk Keluarga Di Anyer

Pondok juga memiliki kolam renang anak dan ruang keluarga. Padahal kamar yang tersedia meliputi beberapa tipe, Superior, Single, Deluxe dan Executive.

Vila Tepi Pantai Di Anyer, Indahnya Bikin Seger

Fasilitas: Wifi Gratis, Sarapan Gratis, Parkir Gratis, Kolam Renang, Karaoke, Taman, Olahraga Air, Dapur Bersama, Akses Pantai, Lengkap.

Villa Ubud Anyar adalah hotel murah yang terletak di dekat Pantai Sambolo yang bagus dan strategis. Dekat dengan wisata pantai seperti Pantai Siburium 1, Pantai Pasir Putih Sirih, Pantai Florida yang mempesona dan Pantai Song Stone.

Hotel ini termasuk dalam kategori hotel bintang 3. Menghadap ke pantai, penginapan ini memiliki beberapa kamar yang bersih dan nyaman serta banyak pilihan. Terdiri dari 3 varian utama, Deluxe Room, Twin Room dan Family Suites, Ubud Air strategis dan murah, serta memiliki fasilitas yang lengkap.

Hotel / Wisata Kuliner / Tips dan Panduan 6 Rekomendasi Villa dengan Kolam Renang Pribadi / Foto hanya untuk ilustrasi dan bukan lokasi asli. Sumber: Unsplash/Lissete Laverde

Penginapan Di Anyer Dengan View Laut Yang Mengesankan

Kami merasa nyaman memilih penginapan atau resort yang kami gunakan untuk bersantai bersama keluarga jika memiliki fasilitas yang mendukung seperti kolam renang pribadi. Di bawah ini adalah saran untuk vila dengan kolam renang pribadi di Anyar.

Resort yang dimaksud oleh uajy.ac.id adalah usaha penginapan yang bertujuan untuk mewadahi keluarga atau perorangan dengan daya tarik wisata berupa rumah tinggal dan cottage serta fasilitas penunjang berupa fasilitas kolam renang, restoran dan laundry.

Berlibur bersama keluarga menjadi agenda tersendiri saat Anda memiliki waktu luang atau sebelum liburan panjang tiba. Sebagian dari kita pasti berencana untuk memilih akomodasi dengan berbagai fasilitas, misalnya kolam renang.

Villa Untuk Keluarga Di Anyer

Bagi yang ingin berenang dan bersantai bersama keluarga tanpa diganggu orang lain, daftar 6 vila atau penginapan akan membantu Anda menemukan referensi untuk mencari tempat menginap.

Beberapa Villa Murah Di Anyer Bag 1

Rekomendasi pertama datang dari sebuah vila yang beberapa turis kenal. Villa mewah populer saat ini terletak di Jln. Aner carita, anyar, serang. Ada dua tipe vila dengan kolam renang pribadi di sini. Yang pertama adalah Beach Pool dan BlueWave Pool. Sebagai perbandingan, BlueWave Pool memiliki ukuran kolam yang lebih besar yang dapat menampung bahkan 4 orang dewasa. Namun, keduanya memiliki kolam yang mengarah langsung ke laut. Untuk menikmati villa mewah ini, Anda perlu merogoh kocek Rp 5.300.000 untuk villa tipe Seaside Pool.

Ini adalah akomodasi yang luas karena memiliki empat kamar tidur. Luas dan juga memiliki kolam renang pribadi yang terbuka langsung ke laut. Di sini juga ada kiddie pool, jadi kalau punya anak nggak perlu khawatir. Biayanya Rp 5.100.000 per malam.

Penginapan mewah dan terkenal lainnya. Aston Anyer Beach Hotel merupakan hotel dengan berbagai tipe kamar seperti Studio, Ocean Studio, Aqua Villa, Honeymoon Villa. Jika Anda ingin menginap di tipe vila dan memiliki kolam renang pribadi, sebaiknya pesan Aqua Villa atau Honeymoon Villa. Jika Anda mempertimbangkan untuk menginap di vila dengan kolam renang pribadi, Anda harus membayar minimal Rp 5.500.000 untuk Aqua Villa.

Ini adalah salah satu vila terbaik yang dapat Anda temukan di daerah Anyar, dengan pantai lengkap dan fasilitas ramah anak. Villa ini sangat ideal jika Anda ingin tinggal bersama keluarga dan bersantai di kolam renang pribadi. Dengan akses langsung ke pemandangan garis pantai, akomodasi ini sangat cocok untuk agenda keluarga. Biaya akomodasi untuk vila dengan kolam renang pribadi mulai dari Rp 1.350.000 per malam.

Liburan Hemat Keluarga Di Pantai Carita

Villa atau hotel bintang 3 ini adalah rekomendasi pertama yang tidak jauh dari Pantai Sambolo, memungkinkan Anda untuk bersantai setelah perjalanan. Alasan lainnya karena Ubud Air dekat dengan Pantai Siburium, Pantai Sirih, Pantai Pasir Putih dan Pantai Batu Song. Anda dapat membawa keluarga atau teman-teman ke penginapan ini di mana Anda pasti akan merasa nyaman karena memiliki fasilitas seperti kolam renang pribadi yang nyaman, ruang keluarga untuk bersantai dan Wi-Fi gratis. Fasilitas kamar antara lain AC, lemari pakaian, meja, TV, wifi gratis, shower, kamar mandi dll. Harga sewa kamar mulai dari Rp 500.000 per malam.

Villa Bandulu yang bisa menjadi fasilitas akomodasi pilihan Anda saat liburan bersama keluarga besar adalah rekomendasi terakhir. Vila mewah namun terjangkau dan memiliki kolam renang pribadi yang aman untuk anak-anak dan orang dewasa. Jika Anda tertarik untuk menjadikan Villa Bandulu sebagai akomodasi, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 2.500.000 dan membawa 8 anggota keluarga besar Anda berlibur ke sini!

Demikian ulasan yang dapat kami berikan untuk anda, semoga informasi tentang 6 rekomendasi villa di anyar dapat menjadi referensi anda dalam memilih villa dan resort dengan private swimming pool sesuai dengan kebutuhan anda untuk liburan keluarga. Selamat berlibur. (ANDI) Terletak di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Indonesia, Aniyar merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di pulau Jawa. Anyair adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin bersantai di pantai, terutama bersama keluarga/teman dekat.

Villa Untuk Keluarga Di Anyer

Ya, sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di pulau Jawa, Anda tidak perlu khawatir karena sudah tersedia berbagai fasilitas untuk wisatawan, mulai dari akomodasi, transportasi hingga berbagai macam oleh-oleh dan restoran. Harga yang ditawarkan untuk akomodasi akan bervariasi tergantung pada anggaran yang Anda berikan. Bisa dibayangkan betapa indahnya harimu jika menghabiskan waktu dengan pemandangan seperti pada gambar di bawah ini 🙂

Rekomendasi Villa Terbaik Di Anyer (terbaru Tahun 2022)

Akui saja, menurutmu pasti lebih enak makan seafood di pantai bersama teman/keluarga? Restoran di kawasan Anyar didominasi oleh restoran seafood.

Anier terkenal dengan pantainya. Ada Pantai Sambolo, Pantai Pasir Putih Florida, Pantai Marbella, Pantai Karang Bolong dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, pilihlah pantai mana yang ingin Anda tuju, karena setiap pantai memiliki keindahan dan keunikannya masing-masing. Bagi yang menyukai olahraga air, Anda bisa merasakan keseruan bermain dari banana boat hingga jet ski di Pantai Anyar Marina.

Sangat cocok untuk Anda yang ingin mempercantik feed Instagram dengan latar belakang laut biru, ombak dan pasir putih.

Ini adalah pilihan yang cocok untuk liburan, akhir pekan atau liburan panjang. Tidak hanya cocok untuk liburan keluarga, Anyer bisa menjadi pilihan menarik jika Anda ingin menghabiskan malam di acara barbekyu bersama teman-teman.

Jne Berbagi Bareng Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu Di Anyer

Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Anyar menggunakan mobil pribadi. Enier Tour dapat ditempuh melalui 2 rute. Ini adalah jalur Pandelong dan Cirebon. Jika Anda berangkat dari Jakarta, perkiraan waktu tempuh adalah 3 jam (tanpa macet).

Selain kendaraan pribadi, Anda juga bisa menggunakan bus umum sebagai transportasi umum. Sebagian besar penumpang dari Jakarta berangkat melalui Terminal Kampung Rambutan, namun Anda juga dapat berangkat dari Tanjung Priok atau Pulo Gadung. Naik bus ke Merak dan turun di Terminal Cilegon. Setibanya di Cilegon, harap segera dijemput Angot dengan tujuan Air.

Anda dapat naik kereta ke Air! Kereta ekonomi berangkat dari Stasiun Tanah Abang menuju Stasiun Krenseng di Ciligan. Dari stasiun, naik angkot untuk sampai ke Ener.

Villa Untuk Keluarga Di Anyer

Selain 3 pilihan di atas, Anda bisa menuju Anier dengan menyewa mobil atau bus pariwisata sesuai dengan kapasitas penumpang yang keluar. Pantai Anyer menawarkan pemandangan yang memanjakan mata. Oleh karena itu, beberapa penginapan seperti Villa di Anyar tidak bisa disewa oleh wisatawan.

Villa Murah Di Anyer Banten Lokasi Dekat Pinggir Pantai Ada Kolam Renang Cocok Untuk Rombongan & Keluarga

Selain harganya yang murah, vila ini juga bisa dijadikan sebagai akomodasi alternatif karena menawarkan akomodasi hingga 20 orang.

Ruang tamu, cottage, ruang makan, dapur (tanpa peralatan makan), kamar tidur, AC, kamar mandi, shower, ketel, 2 handuk, kulkas, TV, botol air mineral + teh + kopi + gula 2 sachet per kamar.

Biaya sewa Pisita Anyer Villas berikut sudah termasuk pajak dan service (harga weekend dan weekday)

Maisonette: 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, sarapan untuk 2 orang. Biaya hari kerja 968.000 rupee, biaya hari kerja 701.800 rupee

Liburan Ke Yogyakarta Makin Nyaman, Nih Rekomendasi Vila Besok

Karangbolong: 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi, sarapan untuk 4 orang. Tarif hari kerja 1.754.500 rupee dan hari kerja 1.210.000 rupee

Bandulu: 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, sarapan untuk 4 orang. Upah hari kerja adalah 1.815.000 dan hari kerja adalah 1.270.500

Pasir Putih: 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, sarapan untuk 6 orang. Harga hari kerja adalah 2.601.500 dan hari kerja adalah 1.875.500

Villa Untuk Keluarga Di Anyer

Parangtrit: 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, sarapan untuk 6 orang. Biaya sewa hari kerja adalah 2.662.000 dan hari kerja adalah 1.936.000.

Penginapan Di Anyer Dekat Pantai

Alamat: Villa Mambruk terletak di Jalan Raya Anyer Karang Bolong – Desa Kidul – Sikoneng – Anyer – Serang – Banten.

Berbagai fasilitas pendukung tersedia antara lain ruang rapat, business center, resepsionis 24 jam, bar/lounge, ruang konferensi, brankas, laundry, layanan kamar, restoran, parkir, WiFi.

TV kabel, mesin fax, dapur, balkon, lapangan tenis, apotek, jogging track+playground, voli pantai, bola basket, tenis meja, olahraga air (banana boat, jet ski), sepeda, barbekyu set dan kolam renang yang memadai. .

Ada berbagai jenis akomodasi di Anyar. Karena banyaknya wisatawan atau wisatawan yang datang untuk melihat keindahan dan pesona alam Aniyar.

Vila Terbaik Di Carita

Apalagi sebagian wisatawan yang datang ke Anyar untuk menikmati keindahan pantai tidak ramai rombongan keluarga atau bahkan rombongan kantoran.

Kalau villa penuh tapi rombongan mau menginap

Villa keluarga di anyer, penginapan di anyer untuk keluarga, hotel keluarga di anyer, rekomendasi villa keluarga di anyer, sewa villa di anyer untuk keluarga, hotel di anyer untuk keluarga, villa murah di anyer untuk keluarga, villa keluarga murah di anyer, villa anyer untuk keluarga, villa di anyer untuk keluarga besar, villa di anyer untuk keluarga, villa anyer murah untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top