Connect with us

Tempat Wisata Di Daerah Kintamani Bali

Informasi

Tempat Wisata Di Daerah Kintamani Bali

Tempat Wisata Di Daerah Kintamani Bali – Apa yang terjadi di Kintamani? Pertanyaan yang akan selalu muncul bagi wisatawan yang ingin berlibur di Kintamani Bali. Destinasi wisatanya adalah Kintamani, salah satu destinasi wisata populer di pulau Bali. Setiap harinya, Kintamani selalu dipadati wisatawan, baik wisatawan Indonesia maupun mancanegara. Bagaimana, tertarik untuk berlibur di destinasi wisata Kintamani? Saya yakin Anda menjawab ya karena Anda sedang mencari informasi harga tiket masuk Kintamani terbaru untuk wisatawan Indonesia.

Pada halaman ini, saya menulis informasi tentang harga tiket masuk Kintamani, khususnya untuk wisatawan domestik. Selain informasi mengenai harga tiket masuk destinasi wisata Kintamani, saya juga telah menuliskan informasi terkait objek wisata Kintamani untuk referensi liburan anda di Bali :

Tempat Wisata Di Daerah Kintamani Bali

Tempat Wisata Di Daerah Kintamani Bali

Berikut ini adalah daya tarik properti liburan Kintamani Bali. Ketahui hal-hal menarik apa saja yang bisa Anda lihat selama liburan di Kintamani Bali. Kemudian Anda akan dapat memutuskan apakah Anda ingin mengunjungi objek wisata Kintamani atau hal-hal liburan lainnya di Bali selama liburan Anda di Bali.

Pulestis Glamping Kintamani Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi

Kintamani terletak di kaki bukit, sehingga suhu di Kintamani pada siang hari masih sejuk dan suhu rata-rata 20 derajat. Banyak wisatawan yang tertarik berlibur ke Kintamani karena keindahan alam pegunungan yang dimiliki Kintamani. Keindahan alam menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin berlibur di Kintamani Bali, seperti pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur.

Jadi apa yang terjadi di Kintamani? Properti liburan di kawasan Kintamani yang menarik untuk dikunjungi antara lain:

Untuk memudahkan anda dalam menemukan lokasi Kintamani resort mohon gunakan peta dibawah Karena area resort sangat luas maka hanya satu tempat wisata di Kintamani yang akan ditampilkan pada peta dibawah ini.

Karena Kintamani terletak di kaki bukit, maka potensi hujan dan kabut juga cukup tinggi, yang biasanya terjadi pada sore hari. Oleh karena itu, waktu terbaik untuk liburan Kintamani adalah pada pagi hari dari pukul 09:00 hingga 13:00. Selain itu, ada baiknya Anda membawa payung atau jas hujan.

Obyek Wisata Kintamani

Saat ini belum ada angkutan umum di jalan yang menuju dari kawasan wisata selatan Bali menuju destinasi wisata Kintamani. Ada tempat wisata di Bali Selatan, seperti Pantai Kuta, Garuda Wisnu Kencana dan Pantai Padang Padang. Oleh karena itu, dari segi transportasi untuk liburan ke Bali cara terbaik adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Kendaraan pribadi, baik sepeda motor maupun mobil.

Menemukan supplier rental mobil Bali yang terpercaya dan direkomendasikan sangatlah mudah. Anda bisa menggunakan mesin pencari Google, dengan kata kunci rental mobil terdekat. Di halaman Google Anda akan menemukan banyak penyedia rental motor dan mobil di pulau Bali. Untuk mendapatkan penawaran rental mobil Bali di Google, pilihan penyedia rental mobil Bali menempati peringkat #1 dan #2 di Google.

Karena sebagian besar wisatawan liburan lebih memilih untuk menginap di kawasan wisata Bali selatan, maka perjalanan dari Bali selatan menuju Kintamani akan memakan waktu 2 jam 30 menit. Karena perjalanan panjang ini, sebagian besar wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke Kintamani akan mencari jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir irit bahan bakar. Dengan menggunakan sewa mobil BBM murah di Bali, Anda bisa bersantai di dalam mobil selama perjalanan.

Tempat Wisata Di Daerah Kintamani Bali

Selain itu, ada sebagian wisatawan yang tidak ingin repot mengurus biaya parkir, tiket masuk dan pengeluaran lainnya selama berlibur di Bali, akan memilih mencari paket wisata Bali murah. Salah satu paket wisata murah yang tersedia di jalur wisata ke Kintamani adalah paket wisata Kintamani, Ubud dan Jimbaran.

Wisata Di Kintamani

Lantas berapa harga tiket masuk Kintamani Bali? Tiket masuk Kintamani, yaitu harga tiket masuk kawasan wisata Kintamani pada tabel di bawah ini. Setiap objek wisata di Kintamani seperti pemandian air panas alami Toya Devasya dan fasilitas wisata lainnya akan memiliki pintu masuk yang berbeda.

Dengan mengetahui harga tiket masuk ke properti liburan Kintamani akan memudahkan Anda untuk merencanakan liburan hemat ke Bali. Jika anda ingin informasi panduan dan tips budget liburan ke pulau Bali, silahkan klik linknya! Liburan ke pulau dewata adalah saat yang ditunggu-tunggu banyak orang. Siapa yang bisa menyangkal keindahan pulau Bali? Namun pernahkah Anda menyempatkan diri untuk jalan-jalan jika berkunjung ke Bali? Selain Kuta, masih banyak tempat lain di Bali yang kaya akan tempat wisata. Salah satunya adalah Kintamani yang terletak di Kabupaten Bangli. perjalanan kintamani

Tidak hanya terkenal dengan jenis anjing Kintamani, di sini Anda akan menemukan dataran yang indah. Kintamani juga merupakan rumah bagi pegunungan terkenal di Bali, yang membuat panorama ini semakin menakjubkan. Sebelum terbang ke sana, cek dulu rekomendasi tempat wisata Kintamania Indonesia ini, jangan sampai ketinggalan!

Gunung Batur sebenarnya tidak setinggi Gunung Agung yang puncaknya “hanya” 1.717 meter di atas permukaan laut. Tetapi gunung ini sangat populer dan Anda dapat melihat para pejalan kaki berkerumun di puncaknya saat matahari terbit. Selain itu, yang diburu bukanlah pemandangan indah Danau Batur dari ketinggian.

BACA JUGA!!!  Tips Dan Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Tempat Nongkrong Di Bali Dengan Panorama Alam Yang Instagramable

Saat ini, Gunung Batur masih dilaporkan sebagai gunung berapi aktif dan Anda mungkin mencium bau belerang dari kawah. Hal ini sungguh membuat Gunung Batur semakin eksotis. Tidak perlu panik karena Gunung Batur umumnya merupakan pendakian yang aman dan Anda dapat dengan mudah menemukan jasa pemandu.

Danau Batur merupakan danau terbesar di Bali yang terbentuk dari letusan Gunung Batur. Kedalaman danau berbentuk bulan sabit ini mencapai 65 meter, jadi sebaiknya perhatikan faktor keamanan saat ke sini. Jika Anda ingin merasakan sesuatu yang berbeda, cobalah berkano di Danau Batur. Pasti woy!

Selain jalan-jalan di sekitar danau, Anda juga bisa memancing. Carilah nelayan lokal yang bisa memberikan jasa pemandu mancing agar Anda bisa duduk santai menikmati udara segar sambil menunggu ikan datang. Atau jika cuaca dingin membuat Anda malas untuk beraktivitas, berfoto-foto juga bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan!

Tempat Wisata Di Daerah Kintamani Bali

Jika Anda ingin menjelajahi sejarah Gunung Batur, kunjungi Museum Geopark Batur. Gunung Batur dan kawasan Danau Batur sebenarnya telah diakui oleh UNESCO sebagai salah satu Geopark Global, yaitu memiliki kekayaan arkeologi, geologi dan budaya. Anda dapat menikmati semua detail yang ditampilkan di museum ini.

Batur Sari Restaurant Kintamani

Dengan dua lantai, Anda dapat menemukan koleksi di keanekaragaman hayati, keanekaragaman budaya, dan aula. Aula menyajikan serangkaian film pendidikan tentang gunung berapi. Serunya lagi, di sana juga ada observatorium tempat seseorang bisa mengunjungi aktivitas vulkanik Gunung Batur. Menarik!

Jam Buka : Senin – Kamis pukul 08.00 WITA – 16.00 WITA, Sabtu – Minggu pukul 08.00 WITA – 14.00 WITA

Tempat untuk melihat matahari terbit benar-benar tak terlupakan. Sukawana Sunrise Spot memungkinkan Anda untuk menikmati tidak hanya hangatnya matahari, tetapi juga keindahan alam di sekitar Anda. Selain itu, tempat ini juga didekorasi dengan indah dengan platform yang memudahkan Anda untuk melihat tempat-tempat indah.

Saat kabut pagi mulai menghilang, Anda dapat memandangi hamparan rumah dan sawah di bawah kaki Anda. Khawatir tentang bangun pagi? Sewa saja tempat camping atau dekat bumi perkemahan. Jika Anda ingin mengejar ketinggalan, pergilah ke Sukawana Sunrise Cafe untuk sarapan.

Wisata Kintamani, 14 Destinasi Dan Aktivitas Liburan Seru Di Kawasan Ini

Gunung lain yang menjadi primadona di Bali adalah Gunung Abang yang tingginya 2.152 meter di atas permukaan laut. Buat kamu yang biasanya malas olahraga pasti akan memperhatikan Gunung Abang karena akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Bayangkan berjalan melalui keindahan pepohonan dan rerumputan di sekitar Anda, bahkan tanpa mencapai puncak, pemandangannya sudah damai!

Kenakan alas kaki yang sesuai untuk memastikan pendakian Anda nyaman dan aman. Yang unik dari Gunung Abang ini adalah terdapat pura di setiap posnya. Meskipun ramah pemula, pengunjung pertama kali disarankan untuk tetap menggunakan pemandu. Singkatnya, Anda tidak akan menyesali waktu Anda di sini!

Bagi Anda yang menyukai hutan pinus, Anda bisa mengunjungi Hutan Pinus Glagahlinggah Lestari yang memiliki udara sejuk dan segar. Tempatnya mudah ditemukan karena dekat dengan rumah penduduk. Saat Anda berjalan, Anda dapat menikmati nuansa lanskap yang damai di sini. Anda juga dapat mendengar suara serangga dan kicau burung, yang hampir tidak dapat Anda lihat di perkotaan. Pasti akan membuat telinga dan hati Anda merasa baik, tepat untuk menyingkirkan situasi buruk!

Tempat Wisata Di Daerah Kintamani Bali

Puncak Indrakila juga dikenal sebagai Bukit Trunyan dan memiliki dua jalur pendakian. Salah satu yang paling populer dimulai dari Desa Trunyan, yang terkenal dengan tradisi uniknya. Anda juga bisa berjalan-jalan di sekitar Desa Trunyan sebelum mendaki bukit ini!

Rekomendasi Wisata Di Kintamani Bali Yang Alamnya Bikin Takjub

Di ketinggian 1800 meter di atas permukaan laut, pemandangan indah akan menjadi bonus saat Anda mencapai puncak gunung. Anda bisa leluasa melihat pemandangan magis Gunung Agung, Gunung Batur dan Gunung Abang. Untuk pengalaman maksimal, ada juga area berkemah untuk berkemah yang antusias. Kalau alam seindah ini, pasti seru kan?

Ada banyak sumber air panas di Kintamani dan salah satu yang terkenal adalah Taman Air dan Pemandian Air Panas Toya Devasya. Kolam air panas yang terletak persis di sebelah Danau Batur menjadi daya tarik utama di sini. Rasa sakit Anda akan hilang berkat sentuhan air panas di tubuh Anda sambil menikmati angin khas pegunungan.

Tidak hanya menawarkan pemandian air panas, tetapi Anda juga dapat memesan fasilitas berkemah yang menarik atau menyewa vila bergaya minimalis. Toya Devasya juga menawarkan fasilitas olahraga air seperti jetski hingga jet ski. Selain itu, ada pula petualangan di medan off-road saat mengendarai jeep mengelilingi kaldera Gunung Batur yang tak kalah serunya dengan memacu adrenalin.

Terletak di dekat Gunung Batur, pura ini sering terlihat dalam kabut. Ini benar-benar membuat pemandangan semakin eksotis dan indah untuk dilihat. Banyak upacara

Tempat Wisata Alam Rekomendasi Di Bali Yang Instagramable Banget

Tempat wisata di kintamani, tempat wisata kintamani bali, tempat makan di kintamani bali, hotel di daerah kintamani bali, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wisata di daerah kintamani, tempat wisata daerah kintamani, tempat wisata daerah kintamani bali, tempat wisata di kintamani bali, tempat wisata di kintamani gratis, tempat wisata di ubud dan kintamani, objek wisata di kintamani bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top