Connect with us

Pesan Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Informasi

Pesan Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Pesan Tiket Bus Safari Dharma Raya Online – Membeli tiket bus Safari Dharma Raya semudah berbelanja online. Dari mencari jadwal hingga memesan tiket dan membayar – lakukan semuanya dari rumah.

Safari Dharma Raya merupakan salah satu operator bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) terpopuler di wilayah Jawa Tengah. Berbasis di Temanggung, Jawa Tengah, PO melayani banyak rute ke Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Selain layanan bus AKAP, Safari Dharma Raya juga menawarkan layanan seperti bus wisata dan ekspedisi paket ekspres.

Pesan Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Pesan Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Safari Dharma Raya dimulai pada tahun 1951 oleh Oei Bie Lay. Ide bisnis ini muncul ketika melihat kebutuhan masyarakat Temanggung dalam hal pengangkutan hasil usaha. Maka, dari dua sedan modifikasi modal minibus yang dimilikinya, Oei Bie Lay memulai usahanya dengan nama Hien Truck Company. Dalam perkembangannya, kebutuhan mobilitas penduduk semakin meningkat, sehingga pelayanan semakin meluas. Salah satunya menambah layanan bus antar kota dengan lima bus yang tersedia dengan nama Safari Dharma Raya. Berawal dari jalur dari dan ke Jawa Tengah, Safari Dharma Raya terus mengembangkan jalur tersebut hingga saat ini, melayani wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara.

Tiket Bus, Jadwal Bus, Garansi Uang Kembali, Tiket Travel Di Redbus, Indonesia

Dalam melayani penumpang, Safari Dharma Raya memiliki visi dan misi yaitu menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk menjaga keselamatan, keamanan dan kenyamanan penumpang dengan memberikan pelayanan terbaik untuk kesejahteraan secara keseluruhan. Safari Dharma Raya juga menetapkan tiga nilai perusahaan, yaitu Safety (mengutamakan keselamatan penumpang), Service (memberikan pelayanan terbaik dan konsisten untuk meningkatkan kualitas pelayanan) dan Care (sangat peduli terhadap penumpang dan seluruh aspek perusahaan). ). Dengan komitmen dan nilai-nilai tersebut, Safari Dharma Raya secara konsisten memberikan pelayanan terbaik.

Safari Dharma Raya memiliki keunggulan dalam menawarkan pilihan kelas bus yang berbeda. Bus ini menyediakan kelas Patas, Kelas VIP Double Decker, Eksekutif dan Super Eksekutif sehingga pelanggan dapat memilih kelas sesuai dengan kebutuhannya. Fasilitas yang diberikan Safari Dharma Raya juga tidak bisa dipungkiri.

Kelas Patas menawarkan layanan yang terjangkau dan fasilitas yang memadai seperti kursi lipat, ruang kaki yang luas, dan makanan berat yang sudah termasuk dalam tarif. Sementara itu, pelatih Eksekutif dan Super Eksekutif menawarkan toilet untuk perjalanan jarak jauh dan kursi yang nyaman serta ruang yang luas. Selain itu, bus Eksekutif dan Super Eksekutif juga memiliki pengisi daya ponsel dan soket daya hiburan berupa TV sentral. Tidak hanya itu, Safari Dharma Raya juga menyajikan snack dan makanan berat dengan menu yang bervariasi tergantung rute bus.

Sesuai dengan filosofi namanya, yaitu Safari (perjalanan); Dharma (Berkati; Raya (Jalan Raya), safari Dharma Raya selalu siap melayani pemudik dan pengguna jalan dengan berkah dan keselamatan.

Jadwal Dan Harga Tiket Bus Nusantara Jakarta Rembang

1. Tiket hanya berlaku untuk penumpang, tanggal dan waktu yang tertulis di tiket. 2. Untuk naik bus, penumpang harus menukarkan e-tiket dengan tiket kertas di titik keberangkatan dari Safari Dharma Raya. 3. Maks. Kapasitas bagasi 10kg. Jika lebih dari itu, penumpang harus membayar biaya tambahan. 4. Penumpang bertanggung jawab atas barang-barang pribadi mereka. Safari Dharma Raya tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan atau penukaran barang perjalanan. Penumpang dilarang membawa senjata dan hewan. 5. Penumpang yang ketinggalan bus karena terlambat tiba di titik keberangkatan tidak dapat meminta pengembalian uang. 6. Penumpang tujuan Malang akan transit di Pasuran untuk berganti moda transportasi dan melanjutkan perjalanan. Kondisi yang terkait dengan transportasi kendaraan ini dapat berubah tergantung pada jumlah penumpang. Tidak ada biaya tambahan untuk ini. 7. Waktu keberangkatan, jenis bus dan rute dapat berubah karena alasan operasional. 8. Safari Dharma Raya berhak untuk memindahkan penumpang ke lokasi lain jika diperlukan. 9. Jika bus dibatalkan karena kerusakan, penumpang akan dialihkan ke bus lain yang tersedia yang berangkat pada hari yang sama. Jika bus lain tidak tersedia, penumpang dapat mengubah tanggal keberangkatan atau meminta refund langsung di Safari Dharma Raya. 10. Demi keamanan dan kenyamanan penumpang, Safari Dharma Raya dilarang menaiki penumpang kecuali di titik keberangkatan resmi. Penumpang dapat melaporkan hal ini ke Kantor Pusat Safari Dharma Raya atau dengan menghubungi 0838 9337 7305. 11. Untuk penumpang yang bepergian dari Denpasar, Singaraja, Mataram, Bima, Dompu dan Sumbawa, harap menunjukkan kartu vaksinasi (minimal dosis vaksinasi pertama) dan menunjukkan Hasil antigen negatif (maksimum sampling 1×24 jam) atau hasil PCR negatif (maksimum sampling). 2×24 jam). Sertifikat negatif (antigen/PCR) harus disertai dengan barcode/QRCode untuk memastikan keakuratannya. 12. Penumpang pada rute di Pulau Jawa, tanggal keberangkatan 16-18. Juli 2021; Wajib menunjukkan kartu vaksin (minimal vaksinasi dosis pertama) dan menunjukkan hasil antigen negatif (maksimum sampling 1×24 jam) atau hasil PCR negatif (maksimal sampling 2×24 jam). Informasi lebih lanjut tentang tur dapat ditemukan di tiket kertas dari Safari Dharma Raya. 13. Dengan memesan tiket, penumpang telah memahami dan menerima syarat dan ketentuan Safari Dharma Raya.

1. Jika ingin merubah jadwal, silahkan hubungi PO Safari Dharma Raya : 083893377305 2. Batas akhir permintaan jadwal adalah H-3 sebelum keberangkatan. 3. Perubahan rute penumpang tidak dikenakan biaya tambahan

Baik itu untuk liburan atau hanya untuk pulang, kini lebih mudah memesan tiket shuttle favorit Anda bersama kami. Bepergian dari Jakarta ke Jogja lewat darat dengan menggunakan bus Safari Dharma Raya. Sebelum naik Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja ada baiknya terlebih dahulu meneni harga tiket Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja, baik itu Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja maupun jadwal Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja.

Pesan Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Selan Terkenal Dengan Kota Pelajar, Jogja Jugha Punya Banyak Pelikan Tempat Aceta. Apakah Anda punya rencana untuk Joja? Anda dapat mencoba beberapa cara untuk mencapai Joja. Kalau dari Jakarta maa anda dapat memakai transportasi umum seperti bus, kereta api, travel, atau pesanan. Bus dari Jakarta ke Jogja jarak tempuhnya kurang lebih 560 km.

Daftar Harga Ticket Bus Jakarta

Saat mudik, ada orang yang lebih melayani menggunakan bus. Selan harga tiket nie exandari, pemanasan dengan naik bus akan nyaman juga rasania. Saat ini sudah banyak alternatif bus dengan kualitas terbaik yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti Safari Dharma Raya, Kramat Jatil, Damri dan lainnya. Anda bisa mendapatkan penawaran secara online sehingga Anda dapat membelinya.

Apaka dan Anda ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Jogja dengan menggunakan bus kayak didustur umum? Salah satu Bus Jakarta Jogja yang dapat dinaiki ilah Bus Safari Dharma Raya. Ketika libur sekolah tokam ramai mahitan Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja. Beberapa ada yang masyarakat umum, pelajar og juga mahadawa. Selain Bus Safari Dharma Raya, KA bus yang lain lintasan Jakarta Jogja seperti Sumber Alam, Santoso, Gunung Harta, Rejeki Baru dan Pahala Kencana.

Bepergian dari Jakarta ke Jogja dengan memakai Bus Safari Dharma Raya pemberangkatannya dari Pool Safari Dharma Kebayoran Lama. Lokasi pemberhentian Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja nanti di Terminal Jombor Jogja. Anda juga harus berhenti di perjalanan sepanjang rute Bus Safari Dharma Raya Jakarta ke Jogja. Waktu tempuh Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja kurang lebih 13 jam dalam kondisi normal.

Bepergian memakai Bus Safari Dharma Raya Jakarta ke Jogja melewati Jakarta, Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Waleri, Sukorejo, Temanggung, Magelang dan Jogja. Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja hanya ada sekali jadwal pemberangkatan setiap harinya. Jadwal Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja tiap pukul 16.00 wib

Harga Tiket + Jadwal Bus Als (antar Lintas Sumatra) [2022]

Tarif Bus Safari Dharma Raya majoras Jakarta Ingin membantu? Pastinya lebih utsari kan, harga Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja Rp. 204.750 untuk suite di Bangkok. Bus Executive Jakarta Jogja Safari Dharma Raya sudah medana kursi recliner, toilet, ac, power block, makanan, air minum, tempat languhan, bagasi, makanan ringan, bagasi besar, bantal, selimut, dan hiburan central. Kapasitas pasantengnya kurang lebih 32 orang dengan pasaran bangku 2-2. Perjalanan naik Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja Kelas Eksekutif Kemasinan Gak Kalah nyaman og Ngirit Bukan Bila Dibangan Dengan Besiktar Lain.

Perjalanan dengan Bus Safari Dharma Raya Jakarta ke Jogja cukup ekonomis kan. Sangat pas juga untuk sieungerung yang bekerja di jakarta saat akan kembali ke joja. Dengan menggunakan Bus Safari Dharma Raya atau saat bepergian dari Jakarta ke Jogja bisa pagi.

Anda dapat menemukan tiket bus Safari Dharma Raya Jakarta dan mencarinya secara online di Traveloka. Atau kalau ingin menesan ke locket pond cover dharma raya kebayoran lama atau pondok pinang langsung yuga bisa. Ada baiknya pembelian tiket jauh hari sebelum menggat, selebe saat mudik lebaran bemantika sukum banyak yang menggunakan Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja.

Pesan Tiket Bus Safari Dharma Raya Online

Informasi diatas hanya beitat semanatan, jadwal Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja dan harga tiketnya bisa balagi sewaktu-waktu.

Pilihan Bus Buat Mudik Ke Yogyakarta: Harga Tiket Dari Rp 230 Ribu, Ada Sleeper Bus

Demikian informasi yang dapat dibagikan mengenai jadwal Bus Safari Dharma Raya dari Jakarta ke Jogja. Jadwal Bus Safari Dharma Raya Jakarta Jogja og biaya tiket dapat balagi sewaktu-sewaktu. Mudah-mudahan temaning dengan Bus dari Jakarta ke Jogja lankar dan selamat sampai locali tujaan.Anda bisa naik Bus Safari Dharma Raya saat akan domana temaning dari Jakarta

Harga tiket bus safari dharma raya, bus safari dharma raya jogja, tiket online safari dharma raya, tiket bus safari dharma raya online, bus safari dharma raya denpasar, tiket safari dharma raya, pesan tiket bus safari dharma raya, tiket bus safari dharma raya, bus safari dharma raya, harga tiket safari dharma raya, cara pesan tiket bus safari dharma raya, agen bus safari dharma raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top