Connect with us

Resort Di Puncak Untuk Keluarga

Informasi

Resort Di Puncak Untuk Keluarga

Resort Di Puncak Untuk Keluarga – Keindahan alam Indonesia kita tercinta ini tidak sia-sia. Tidak hanya perlu pergi berlibur ke luar negeri untuk menikmati panorama indah seindah gambar, jika di dalam negeri banyak terdapat. Salah satunya adalah Gunung Salak yang terletak di Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bogor. Tak perlu mendaki, menginap di rangkaian resort Punchak Bogor ini, gambaran alam ini akan tersaji di depan mata Anda. Di suatu tempat, ya?

Highland Pass Resort terletak di kaki Gunung Salak. Penginapan mewah ini mengusung konsep alam, namun tidak melepaskan kemewahan yang memberikan kenyamanan bagi para tamunya. Kamar-kamarnya juga dirancang sebagai tenda bergaya Mongolia dan India. Resor ini sangat ideal untuk pertemuan keluarga besar atau pertemuan kantor. Fasilitas dari waterpark hingga berkuda juga tersedia lho.

Resort Di Puncak Untuk Keluarga

Resort Di Puncak Untuk Keluarga

Bukit besar menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin melepaskan diri dari pekerjaan dan penat sejenak. Bangun pagi di hari libur dengan pemandangan indah Gunung Salak di depan mata bukanlah keputusan yang salah. Di resort bintang 4 ini juga disediakan infinity pool yang membuat Anda serasa langsung kembali dekat dengan alam. Dijamin, stres akan hilang.

Menginap Di Container Warna Warni Di Puncak Bogor Halaman 1

Ingin merasakan sensasi berada di tengah hutan? Michael’s Resort adalah jawabannya. Terletak di Taman Wisata Gunung Salak Enda, terdapat hutan kecil yang asri dan terawat di sekitarnya. Ada juga banyak vila dengan gaya berbeda, tetapi keduanya memberi Anda pemandangan pohon asli Indonesia yang indah dan sangat segar ketika Anda bangun. Anda juga bisa berjalan-jalan pagi di kamar di hutan yang terasa seperti milik Anda sendiri ini.

Akomodasi lain di Bogor dengan pemandangan alam yang sejuk sangat cocok untuk liburan keluarga besar. Ini adalah Novus Giri Resort, yang terletak di daerah pegunungan dan kesegarannya tidak diragukan lagi. Fasilitas yang ditawarkan resort ini sangat bervariasi mulai dari kegiatan outdoor seperti berenang hingga berkuda. Bawa anak-anak? Bawa saja ke taman kelinci. Cobalah pijatan yang luar biasa dari spa dengan pemandangan panorama yang menakjubkan.

Apa yang lebih seru dari keindahan alam yang bisa kamu nikmati dari ranjang? Nah, keistimewaan ini ditawarkan oleh R Hotel Rancamaya. Anda dapat melihat keindahan matahari terbit dari kamar Anda. Tidak perlu keluar kamar dan melawan hawa dingin, dong. Penginapan mewah ini juga menawarkan lapangan golf dan taman bermain anak. Paket lengkap memang ya?

Jadi, apakah Anda berpikir bahwa untuk mengagumi keagungan gunung, Anda tidak harus mendakinya? Dari kamar dan menikmati kopi di Bogor Hotel juga bisa. Bagaimana, apakah Anda ingin mencoba? Menikmati suasana puncak bisa menjadi obat untuk meringankan beban pikiran Anda. Ya, puncaknya terkenal dengan suasananya yang nyaman, sejuk dan damai. Tak heran jika banyak warga kota besar yang sering menghabiskan musim panasnya di puncak.

Villa Di Puncak Untuk Rombongan 30 Orang Sampai 250 Orang

Sebelum Anda naik ke atas, tentunya Anda harus menyiapkan villa sebagai tempat menginap selama Anda berlibur di atas. Nah, berikut ini adalah gambaran singkat tentang Villa Puncak Resort Orange yang terletak di sekitar Puncak Cipanas.

Villa dua lantai ini tentunya memiliki beberapa spesifikasi yang menarik untuk Anda. Ya, beberapa spesifikasi menarik tersebut antara lain enam kamar tidur, tiga kamar (dua di antaranya dilengkapi dengan water heater), dapur, ruang makan, ruang tamu, parkir, halaman dan tentunya vila ini dilengkapi Punjak Resortstibadi untuk kamar mandi. kolam renang yang dapat digunakan setiap saat selama Anda menginap di Villa Puncak Resort Orange.

Villa Puncak Resort Orange yang berkapasitas sekitar 20 orang – 30 orang tentunya memiliki fasilitas yang dapat memudahkan aktivitas anda selama berada di villa. Fasilitas tersebut antara lain peralatan masak, piring, kompor, dapur, dispenser, megakom, lemari es, sofa nyaman, TV LED untuk menemani aktivitas hiburan, alat pemanggang atau grill dan tentunya meja makan.

Resort Di Puncak Untuk Keluarga

Jika anda tertarik dengan villa ini tentunya anda harus membayar harga sewa yang sudah ditentukan oleh pengelola. Nah, untuk lebih jelasnya mengenai harga sewa villa bisa langsung menghubungi nomor kami.

Family Vacation At Pesona Alam Resort And Spa, Puncak.

Eksterior villa berwarna orange ini memiliki tampilan eksterior yang sangat rindang dan teduh, hal ini dikarenakan pepohonan hijau yang tumbuh disekitar bangunan villa. Hal ini tentu membuat mata Anda terlihat lebih segar. Tidak hanya itu, villa ini memiliki interior yang luas sehingga Anda lebih leluasa untuk beraktivitas. Tertarik dengan vila ini? Yuk, pesan saja villa ini melalui nomor yang tertera di atas. Dengan villa unik ini, liburan Anda di atas pasti akan menyegarkan pikiran dan mata Anda

Villa Arjuna Puncak Resort dengan 4 kamar tidur, kolam renang pribadi, akomodasi yang nyaman dan cocok untuk anak-anak Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan masukkan aplikasi Google Authenticator secara manual dan verifikasi token

Informasi yang tercantum di bawah ini sesuai dengan kondisi pada saat artikel diterbitkan. Liburan bersama keluarga adalah momen yang selalu dinanti. Salah satu cara favorit adalah membawa keluarga untuk menginap dengan suasana sejuk di villa Puncak murah dengan kolam renang. Selain untuk kesenangan bersama, liburan ini juga bisa mendekatkan keluarga. Dari sekian banyak pilihan, Anda bisa mempertimbangkan vila berikut ini sebagai tujuan liburan keluarga nanti! PS Anda akan menemukan beberapa informasi ini berguna juga! 🙂

Villa Puncak Gedung Putih dengan kolam renang pertama yang patut dikunjungi adalah Usus Putih. Seperti namanya, kompleks vila seluas 6.500 meter persegi ini didominasi warna putih. Ada 2 vila di sini, masing-masing dilengkapi dengan fasilitas kelas resor, mulai dari kolam renang, hot tub, hingga staf tata graha. Harga: Hubungi nomor telepon berikut Alamat: Jalan Tegal Panjang Raya Puncak, Tugu Selatan, Cisarua Nomor Telepon: +62838 7988 3885 WebsiteVilla Villa Puncak murah jenis ini tidak hanya memiliki kolam renang tetapi juga menawarkan pemandangan pepohonan hijau. Anda dapat menikmati pemandangan hijau ini tepat di sebelah kolam renang. Vila ini memiliki 3 kamar tetapi dapat menampung hingga 30 orang. Desainnya yang minimalis dengan warna-warna pastel mungkin juga bisa menjadi bahan Instagram. Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 di halaman ini Alamat: Kampung Darussalam Jalan Raya Puncak, Batu Layang, Cisarua No Telpon: +62895 326 662 156 Villa Tiella

Rekomendasi Vila Murah Di Puncak Di Bawah 500 Ribu Dengan Fasilitas Kolam Renang

Lebih seru lagi bareng keluarga! Harga: Mulai dari Rp 1.700.000 Alamat: Jalan Gandamanah no. 70 Tugu Selatan, Cisarua Telp: +62821 2637 5322 Villa Mandala Meski belum banyak beredar foto vila ini secara online, namun nyatanya semua tamu Villa Mandala mengaku puas menginap di sana. Tempat ini menawarkan nuansa menginap di vila Puncak yang murah dan memiliki kolam renang yang Instagramable dengan interior minimalis. Harga: Mulai dari Rp 3.500.000 di website ini Alamat: Jalan Raya Puncak Sindang Subur Tugu Selatan, Cisarua No Telpon: +62813 1833 3864 InstagramVilla Bango Jika Anda mencari villa Puncak yang murah, memiliki kolam renang dan kapasitas besar, Villa Bango adalah pilihannya. pilihan tepat. Vila seluas 8 hektar ini memiliki 8 kamar tidur dan dilengkapi dengan ruang pertemuan untuk 50 orang. Di sebelah kolam juga ada meja biliar, lapangan basket, bola voli, dan gym! Lokasinya juga dekat dengan Air Terjun Cillember. Harga: Mulai dari Rp 6.650.000 di halaman ini Alamat: Jalan Jogjogan no. 121 Cilember, Cisarua Telepon: +62818 1889 9121 Situs Web | Mountain Resort InstagramD’oasis Ini adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari villa Puncak murah dengan kolam renang. Terdapat 7 unit vila bergaya kolonial, 2 unit vila yang lebih tertutup dan yang paling menarik adalah 7 vila dengan eksterior warna-warni. Setiap vila dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan kamar mandi dengan air panas. Kompleks itu sendiri memiliki 3 kolam renang, ruang terbuka dan taman bermain anak-anak. Ada juga fasilitas hiburan seperti karaoke, tenis meja, dan biliar! Harga: Mulai dari Rp 540.000 di halaman ini Alamat: Jl. Raya Puncak KM.] 88 Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 no. 45, Cisarua Telepon: +62821-1419-2345 Situs Web | Facebook | Instagram Ingin menginap di dekat Bogor? Silakan baca artikel berikut terlebih dahulu: Kunci 2FA dihasilkan. Periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan masukkan aplikasi Google Authenticator secara manual dan verifikasi token

Informasi yang tercantum di bawah ini sesuai dengan kondisi pada saat artikel diterbitkan Kota hujan sering menjadi tujuan favorit untuk liburan keluarga pendek, terutama untuk akomodasi. Karena Anda sedang berwisata bersama keluarga, pastikan memilih hotel keluarga di Bogor yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Bukan hanya kamar yang harus nyaman, namun alangkah baiknya jika hotel yang Anda pilih memiliki fasilitas yang lengkap sehingga tidak perlu jauh-jauh dari hotel untuk mencari hiburan. Alternatif lain, berikut beberapa hotel keluarga di Bogor dengan pemandangan dan fasilitas lengkap yang disusun oleh tim di HHWT!P.S. Beberapa informasi ini akan berguna! 🙂

Note: Harga yang tertera merupakan hasil pencarian untuk masa inap 22-23 Agustus 2020. 1. Royal Safari Garden Resort Hotel kelolaan keluarga di Bogor ini menjadi favorit banyak orang karena terintegrasi dengan Taman Safari Cisarua. Anda tidak hanya menginap dalam suasana sejuk khas puncak, Anda juga bisa bermain atau memberi makan hewan selama menginap di hotel ini. Suasana safari juga bisa kamu rasakan selama menginap, termasuk interior kamar bermotif jerapah!#Tips HHWT: Jangan lewatkan sarapan di hotel ini karena kamu bisa menikmati makanan sambil melihat binatang di kamar sebelah!Harga: Mulai dari Rp829.288 di Agoda Alamat: Jalan Raya Puncak No. 601 Cisarua, Bogor Nomor Telepon: +62251 825 3000 Situs Web | Facebook | Instagram 2. R Hotel Rancamaya Pemandangan hijau, udara segar, dan fasilitas lengkap adalah beberapa hal yang bisa Anda nikmati di hotel kelolaan keluarga di Bogor ini. Lokasinya yang berada di perbukitan Rankamaya membuat suasana di hotel ini begitu damai. Anda juga dapat menikmati suasana dengan bersantai di kolam renang atau berjalan-jalan

Resort Di Puncak Untuk Keluarga

Resort di bandung untuk keluarga, hotel untuk keluarga di puncak, resort di ciwidey untuk keluarga, resort keluarga di puncak, penginapan di puncak untuk keluarga, resort di bali untuk keluarga, resort di lembang untuk keluarga, resort untuk keluarga di jogja, villa di puncak untuk keluarga, resort di malang untuk keluarga, resort di anyer untuk keluarga, resort di puncak yang bagus untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top