Connect with us

Tempat Wisata Di Taoyuan Taiwan

Informasi

Tempat Wisata Di Taoyuan Taiwan

Tempat Wisata Di Taoyuan Taiwan – Selama beberapa dekade terakhir, Wulai telah menjadi tujuan wisata populer bagi pengunjung lokal dan internasional yang mencari kedamaian dari hiruk pikuk ibu kota. Ini adalah tempat yang bagus untuk merasakan budaya asli Taiwan, mandi dan menikmati pemandangan pegunungan yang segar.

Salah satu menu favoritnya adalah naik kereta mini dan pemandian air panas di Wulai. Meski kereta mini belum beroperasi dan pemandian air panas telah direnovasi, masih banyak atraksi di Wulai yang bisa dinikmati pengunjung.

Tempat Wisata Di Taoyuan Taiwan

Tempat Wisata Di Taoyuan Taiwan

Salah satu hidangan yang biasa di Wulai Old Street adalah kue millet mochi, sayuran gunung goreng, nasi bambu, es krim millet dan leci gunung, sosis babi hutan, ayam, anggur millet, sup domba, teh almond, dan banyak lagi.

Objek Wisata Terbaik Di Hsinchu

Wulai berasal dari suku Atayal, kelompok aborigin terbesar ketiga di Taiwan. Selain makanannya yang lezat, Anda juga dapat mempelajari budaya mereka di Museum Wulai Atayal yang terletak di ujung utara No. Jalan Tua Wulai. 12, Jalan Wulai. Museum ini memiliki berbagai informasi tentang suku asli, asal-usul mereka dan penggunaan bahasa Cina dan Inggris. Salah satunya adalah cara hidup tradisional suku Atayal, seperti berburu, menenun dan tato wajah. Di area air terjun, Anda bisa melihat tarian asli suku Wulai.

Wulai terkenal dengan sumber air panasnya. Nama “Wulai” sebenarnya berasal dari istilah Atayal “uraikirofu” yang berarti “mata air uap”.

Pemandian air panas Wulai jernih dan tidak berbau, dengan suhu sekitar 80 derajat Celcius, dan bersumber langsung. Air panasnya kaya akan alkali natrium bikarbonat dan dipercaya memiliki khasiat penyembuhan. Atraksi wisata Wulai termasuk resor mewah musiman seperti Pause Landis Wulai, dirancang secara elegan dengan pemandian air panas pribadi dan umum, sambil menawarkan pengalaman bersantap yang mewah. Hotel ini juga memiliki hotel pemandian air panas sederhana yang menawarkan kamar dengan hot tub seharga NT$100/jam

Salah satu yang menjadi favorit masyarakat adalah Air Terjun Wulai. Untuk sampai ke sana, Anda harus menyeberangi jembatan di ujung selatan Jalan Tua Wulai. Perjalanan selanjutnya menuju kawasan air terjun memakan waktu sekitar 20 menit. Air Terjun Wulai setinggi 80 meter dan dapat dilihat secara keseluruhan dari Sungai Nanshi.

Hotel Bandara Kota Taipei Internasional Taiwan Taoyuan: 131 Promo Hotel Murah Bandara Kota Taipei Internasional Taiwan Taoyuan, Kota Taipei

Daerah air terjun memiliki banyak toko dan restoran serta sebuah museum kecil bernama Wulai Forestry Museum. Museum ini merupakan pusat budaya dengan toko suvenir, dan pusat kerajinan juga memiliki aula untuk pertunjukan tari Atayal, yang diadakan 4 kali sehari. Harga tiket untuk dewasa sekitar NT $500.

Kereta gantung itu seperti gondola, tetapi lebih lebar dan lebih tinggi dari mobil. Orang menyebutnya “Cable Car”, yang berarti mobil yang menggunakan kabel atau mengapung di udara.

Kereta gantung unik ini melintasi Air Terjun Wulai, yang berusia sekitar 50 tahun. Harga tiket untuk dewasa sekitar NT$500. Tempat wisata di Taoyuan Taiwan. 13 Tips Tur dan Perjalanan Taiwan; Nikmati juga liburan seru di tempat wisata yang asyik.

Tempat Wisata Di Taoyuan Taiwan

Seperti namanya, menara ini memiliki 101 lantai. Selain itu, terdapat juga tempat wisata pribadi dan tempat hiburan baru seperti Museum Kue dan Kue Kuo Yuan Ye, Ladang Bunga Cao, Ladang Berteras Hydrangea, Taman Jai Fu Calla Lily, Pertanian Organik, dan Pertanian Organik White Rock. Ada banyak hal yang sangat terkenal di daerah ini, seperti Pegunungan Bintang Tujuh, pemandian air panas, bunga sakura, tempat hiking, ular berbisa, fumarol, dan belerang.

Taipei Tour Packages & Travel Deals

Da xi zhan sa taoyuan bus taoyuan zong station 4. Untuk itu, mari kita simak tempat wisata di taiyoun taiwan berikut ini.

Tahun ini, menurut pantauan berbagai media, sekitar 2,7 hektare bunga ungu bermekaran dengan indah. Salah satu tujuan paling umum bagi wisatawan di Taiwan, terutama yang menuju selatan, adalah mengunjungi Danau Sun Moon (dalam kanji).

Taipei 101 Tower merupakan tempat wisata Taipei, sekaligus tempat terbaik untuk menikmati keindahan kota Taipei dari atas. Lokasi Menara Taipei 101 berada di Distrik Xinyi, Kota Taipei, Taiwan.

Ada banyak tempat wisata di Hualien, Taiwan. Rute bersama dari stasiun taoyuan ke , dari bus taoyuan taoyuan zo.

Hanya 1 Minggu! Wisata Bunga Gratis Di Yangmei, Taoyuan

Ada banyak hal yang sangat terkenal di daerah ini, seperti Pegunungan Bintang Tujuh, pemandian air panas, bunga sakura, tempat hiking, ular berbisa, fumarol, dan belerang. Kalaupun datang di musim semi, pengunjung tetap harus membawa jaket tebal karena udara di sini cukup dingin.

Jika Anda berlibur ke Taiwan, Anda akan menemukan banyak tempat wisata di Taipei. Ibu kota Taiwan memiliki banyak hal untuk membuat liburan Anda menyenangkan. Kalaupun datang di musim semi, pengunjung tetap harus membawa jaket tebal karena udara di sini cukup dingin.

Lakukan pendakian gunung atau bersepeda. Di menara ini, Anda bisa menikmati seluruh pemandangan kota Taipei, tepatnya di lantai 91 yang terletak di ketinggian 509 m di atas permukaan laut.

Tempat Wisata Di Taoyuan Taiwan

Sebelum berwisata ke Taiwan dan mencari tempat wisata di Taipei ada baiknya untuk mendapatkan rekomendasi tempat wisata terbaik di Kota New Taipei di sini. Tak hanya itu, beberapa instalasi seni juga menambah kesan romantis.

Destinasi Menarik 7 Tempat Wisata Di Taiwan Taipei

Kawasan Taoyuan memiliki banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi, yang sebagian besar merupakan wisata alam yang indah dan wajib dikunjungi. Nikmati juga liburan seru di tempat wisata yang asyik.

Di pagi hari, Taman Tepi Sungai Dajia sering dijadikan tempat berolahraga, baik itu lari maupun bersepeda. Selain itu, terdapat juga tempat wisata pribadi dan tempat hiburan baru seperti Museum Kue dan Kue Kuo Yuan Ye, Ladang Bunga Cao, Ladang Berteras Hydrangea, Taman Jai Fu Calla Lily, Pertanian Organik, dan Pertanian Organik White Rock.

Ada 2 bandara di Taipei yaitu Bandara Songshan Taipei dan Bandara Internasional Taioyuan yang merupakan bandara utama di Taiwan.

Kawasan Taoyuan memiliki banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi, yang sebagian besar merupakan wisata alam yang indah dan wajib dikunjungi. Tahun ini, menurut pantauan berbagai media, sekitar 2,7 hektare bunga ungu bermekaran dengan indah. Seperti namanya, menara ini memiliki 101 lantai.

Tempat Wisata Di Taoyuan Taiwan

Salah satu wisata bunga yang indah di Taoyuan, “Festival Bunga Surgawi” 2021 hanya berlangsung hingga 5 Desember. Lima atraksi yang wajib dikunjungi di Taipei bagi wisatawan; Landmark tempat wisata selalu menjadi ikon di kota ini, seperti Taipei Tower yang merupakan salah satu tempat wisata di Taiwan.

Ada banyak hal yang sangat terkenal di daerah ini, seperti Gunung Bintang Tujuh, sumber air panas, bunga sakura, tempat hiking, ular berbisa, fumarol, dan belerang.

Nikmati juga liburan seru di tempat wisata yang asyik. Lakukan pendakian gunung atau bersepeda. Di menara ini, Anda bisa menikmati seluruh pemandangan kota Taipei, tepatnya di lantai 91 yang terletak di ketinggian 509 m di atas permukaan laut.

Tempat Wisata Di Taoyuan Taiwan

Untuk itu, mari kita simak tempat wisata di Taiyoun Taiwan yang wajib dikunjungi berikut ini. Tak hanya itu, beberapa instalasi seni juga menambah kesan romantis. Kalaupun datang di musim semi, pengunjung tetap harus membawa jaket tebal karena udara di sini cukup dingin.

Hotel Terbaik Di Taoyuan

Lokasi tepatnya berada di pesisir timur pegunungan Taiwan, dengan keindahan dan keunikan berbagai tempat wisata yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung ke Taiwan. Rute bersama dari stasiun taoyuan ke , dari bus taoyuan taoyuan zo. Taipei 101 Tower merupakan tempat wisata Taipei, sekaligus tempat terbaik untuk menikmati keindahan kota Taipei dari atas. Karena dekat, banyak wisatawan yang mengunjungi tempat wisata Taoyuan Taiwan dari Taipei. Taoyuan, yang berarti ‘kebun persik’ dalam bahasa China, baru ditetapkan sebagai kota sejak 2014. Sebelumnya, Taoyuan, rumah bagi Bandara Internasional Taoyuan Taiwan, hanyalah sebuah distrik. Disebut kota Taoyuan karena banyaknya pohon persik di daerah tersebut. Terletak sekitar 40 km barat daya Taipei, dekat New Taipei City. Penduduknya didominasi oleh orang Tionghoa Han, yaitu Hoklo, Hakka dan Waishengren. Selain itu, banyak penduduk asli Taiwan yang tinggal di pegunungan Distrik Fuxing.

Melihat peta Taoyuan Taiwan, kita tahu bahwa kota ini memiliki 12 distrik dan satu distrik asli pegunungan, Fuxing. Ibukota Taoyuan terletak di daerah Taoyuan. Distrik ini membentuk wilayah metropolitan yang besar dengan distrik tetangga, yaitu Distrik Chungli atau Zhongli. Lalu, apa saja tempat wisata di Taiwan yang berada di Kota Taoyuan? Berikut adalah beberapa di antaranya:

Bendungan Shihmen, yang secara harfiah berarti Bendungan Gerbang Batu, adalah bendungan batu besar yang membentang di Sungai Dahan. Bendungan ini terletak di Distrik Fuxing, Taoyuan. Pembangunan bendungan dimulai pada Juli 1955, namun baru dibuka secara resmi hingga sembilan tahun kemudian, pada Juni 1964. Waduk Shihmen adalah sumber irigasi bagi kota Taoyuan, pengendali banjir di Cekungan Taipei, serta pembangkit listrik tenaga air. . dan pasokan air ke komunitas Taoyuan. , Taipei Baru dan Hsinchu. Ketinggian bendungan ini mencapai 133 meter, dan tingginya tidak kurang dari 360 m. Saat Anda tiba di salah satu landmark ikonik Distrik Fuxing, Anda akan menikmati hamparan air yang luas. Selain itu, banyak restoran buka di dekat waduk. Mereka menyajikan ikan segar dari tangki. Mau jalan-jalan sebentar? Ada juga jalur sepeda sepanjang 3 km di sekitar kolam reservoir.

Masih di Distrik Fuxing, ada juga Xiaowulai Skywalk. Itu di sebelah Wind-Rolling Stone, yang menggantung di atas Air Terjun Xiao Wulai. Jembatan berlantai kaca ini menawarkan pengalaman mendebarkan berjalan di udara. Pemandangan alam berupa lembah dan air terjun di sekitar jembatan ini sungguh menakjubkan. Dengan ketinggian sekitar 11 meter, jembatan ini dibangun pada ketinggian 70 meter di atas dasar air terjun.

Mengenal Segarnya Tempat Wisata Di Nantou Taiwan

Tempat wisata taiwan, tempat wisata di taiwan taipei, tempat wisata di taiwan, airport taoyuan taiwan, tempat wisata di taiwan yang wajib dikunjungi, tempat wisata terkenal di taiwan, bandara taoyuan taiwan, tempat wisata di taichung taiwan, taoyuan taiwan, airport taiwan taoyuan international, taoyuan city taiwan, kota taoyuan taiwan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top