Connect with us

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits 2021

Informasi

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits 2021

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits 2021 – Tidak jauh dari Jakarta, Mandapa Kirana Resort menawarkan pemandangan unik Pura Lempuyang Luhur Bali. Tempat ini terletak di Jalan Raya Bojong Koneng Babakan Madanag, Sentul dan dapat ditempuh dengan mobil sekitar 90 menit dari Jakarta.

Dari versi yang diterima dalam hitungan detik, yang menjadi sorotan dari resort dan kafe yang Instagramable di Sentul ini adalah hadirnya Heaven’s Gate, gerbang bercat putih di balik perbukitan hijau Sentul.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits 2021

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits 2021

Meski tidak sebesar yang ada di Bali, gapura batu berukir ini cukup mengobati rasa penasaran pengunjung untuk berfoto serupa.

Bukan Puncak, 10 Wisata Alam Bogor Ini Bakal Hits Pada 2021

Selain perbukitan hijau di belakang, pintu gerbang surga di Mandapa Kirana pun semakin menawan dengan adanya kolam berwarna biru di depannya. Terdapat juga beberapa kursi dan meja yang tersedia di pinggir kolam sebagai tempat duduk sambil menunggu giliran untuk berfoto.

Jika cuaca bagus dan teknik fotografi bagus, Anda bisa mendapatkan gambar dengan perpaduan perbukitan hijau, gerbang putih, dan kolam biru yang indah.

Spot foto lain yang tak kalah menarik adalah di Mandapa Kirana di tepi kolam dengan pemandangan perbukitan yang hijau.

Mandapa Kirana Resort sendiri merupakan resort di Sentul yang memadukan nuansa Bali dengan interior modern. Meski saat pandemi Mandapa Kirana, pengunjung tidak memiliki tamu untuk akomodasi, pengunjung tetap bisa menikmati suasana dengan makan di restoran.

Sawah Segar Sentul, Rekomendasi Wisata Kuliner Dengan View

Mandapa Kirana Restaurant menyajikan makanan Indonesia dan Barat. Selain menikmati resto, tamu juga bisa memesan makanan untuk disantap

Setiap pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar Rp 50.000. Tiket ini dapat ditukarkan dengan makanan atau minuman di restoran.

Pengunjung juga bisa berenang di kolam tersebut. Biayanya Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak selama dua jam.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits 2021

Mandapa Kirana juga menawarkan paket wisata Curug Bidadari. Selain itu, resort ini juga bisa dipesan untuk acara-acara khusus seperti pernikahan atau foto prewedding. – Banyak tempat wisata di Sentul yang bisa dilakukan di akhir pekan tanpa harus jauh-jauh dari Jakarta.

Tempat Wisata Di Sentul, Ada Yang Bisa Makan Di Tengah Sawah!

Sentul, Kabupaten Bogor, merupakan salah satu ‘prima donna’ dalam hal perumahan dan terletak di kecamatan Babkan Kabupaten Madang.

Meski kawasan Sentul dikenal sebagai kawasan pemukiman, namun destinasi wisata alamnya sangat indah. Ada juga tempat wisata buatan yang asyik dan cocok untuk liburan akhir pekan.

Di sini Anda tidak boleh melewatkan aktivitas wisata Sentul. Di pagi hari, dengan udara yang cukup bersih, Gunung Pankar menjadi kawasan wisata di ketinggian sekitar 300 hingga 800 meter di atas permukaan laut.

Mengapa tidak mengambil foto pada saat yang sama jika Anda ingin mengabadikan kenangan di bawah pohon pinus yang tinggi?

Nirvana Valley Resort, Destinasi Wisata Bogor Kekinian Yang Unik Dan Menarik

Tempat ini masih tumbuh subur dari segi jarak dan biaya sebagai destinasi foto prewedding. Siapa bilang foto prewedding harus mewah atau elegan? Jangan lupa kenakan pakaian yang pantas dan bawa foto Anda dengan “cetakan” yang lucu.

Surga bagi pecinta air terjun atau curug adalah Bogor dan sekitarnya. Di pedalaman Bogor yang masing-masing memiliki “privasi”-nya sendiri, terdapat banyak air terjun. Anda harus mengunjungi Curug Leuwi Hejo terlebih dahulu, airnya kehijauan.

Tempat ini dikenal di kalangan pelancong muda karena airnya yang jernih, arus yang tidak terlalu kuat dan kolam alami yang relatif besar. Karena jarak dari tempat parkir sekitar satu kilometer, pastikan untuk berenang di sini! Biar puas! Biar puas!

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits 2021

Air terjun yang menakjubkan dengan ketinggian 50 meter. Pengelola swasta berinisiatif membangun kolam dengan air dari air terjun untuk memudahkan pengunjung.

Destinasi Wisata Alam Bogor, Cocok Untuk Liburan

Kegiatan wisata Sentul meliputi berenang, terbang rubah atau berperahu di tempat yang dikenal sebagai Sentul Paradise. Slot foto juga tersedia.

JungleLand memiliki banyak aktivitas wisata di Sentul yang Anda butuhkan untuk bersantai selama seminggu. Tidak kurang dari 40 game, beberapa di antaranya akan menantang adrenalin Anda! penasaran?

Semuanya ada di sini dari taman bermain anak-anak hingga orang dewasa. Ada juga dudukan tersembunyi yang membuat foto Anda lebih hidup. Tetap nyaman meski bermain seharian, dikelilingi pepohonan dan suasana rindang!

Mencari petualangan gua? Aktivitas selanjutnya di Sentul yang akan ada dalam daftar Anda adalah Menyelam Gua Garunggang Agung.

Pelangi Park Bogor

Tempat wisata ini tergolong baru karena baru dikenal masyarakat pada tahun 2014. Dapatkan energi Anda karena Anda harus melakukan perjalanan dan medan yang sangat menantang untuk mencapai pintu masuk gua.

Karena venue masih single, belum ada tiket yang diputuskan. Namun, sekelompok orang siap menjadi pemandu, karena pintu masuk dan keluar goa sudah diketahui. Di ujung jalan adalah “air terjun kecil”, sebuah sungai yang melintasi lempengan gua. Cantik!

Air Terjun Putri Kankana merupakan salah satu air terjun yang wajib Anda kunjungi. Airnya jernih dan hijau, dan menyenangkan untuk datang ke sini. Kolam renangnya agak berbatu, jadi Anda harus berhati-hati berendam!

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits 2021

Masih ada area di mana Anda bisa menginap dan bermalam berkemah di area yang sama. Ingin merasakan sensasi berenang di alam di pagi hari? Kumpulkan tim Anda dan pergi!

BACA JUGA!!!  Panduan Lengkap Krl Yogyakarta Solo

Tempat Wisata Sentul Yang Lagi Hits Dan Kekinian

Masih belum lelah? Berbagai aktivitas di Sentul Culture Park berlangsung di sini. Tempat ini menawarkan beberapa program; Program rekreasi tersebut disebut Program Pendidikan dan Pengembangan untuk anak-anak, remaja dan dewasa.

Akan lebih baik bagi Anda untuk mengambil jalur rintangan (“Dewasa Tali Tinggi”). Pada ketinggian hanya 6-10 meter dari permukaan bumi, bulu-bulu itu seolah berdiri di leher!

Area rekreasi seluas 6 hektar ini menawarkan berbagai kegiatan yang meningkatkan hubungan intim antara keluarga dan pekerja kantoran. Selain itu, suasananya asri karena pepohonan dan rerumputan yang mengelilinginya. Perusahaan secara alami berbondong-bondong untuk memperbarui karyawan mereka di sini.

Berencana untuk bepergian di dan sekitar Sentul sepanjang akhir pekan? Coba menginap di Villa, Resort & Cafe Edensor Hills.

Dekat Dengan Berbagai Destinasi Wisata, The Alana Sentul City Menjadi Pilihan Tepat Untuk Berlibur

Dihiasi dengan lansekap dan arsitektur bergaya Eropa, tempat ini bisa menjadi alternatif bagi orang-orang yang ingin beristirahat dengan tenang.

Di sudut-sudut yang tidak sehat Anda juga bisa berhenti dan berfoto. Maklum, tempat ini juga menyajikan menu Asia dan internasional di kafe dan restorannya. Ini malam akhir pekan yang spesial, oke?

Anda pasti tidak hanya menyegarkan mata, tetapi juga menaklukkan jalan Hampalang yang tinggi dan terjal yang dipenuhi pepohonan atau rerumputan.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits 2021

Berkemah di Villa Bukit Hambalang atau Taman Hambalang untuk wisata Sentul. Didirikan pada tahun 1972 dan dilengkapi dengan fasilitas seperti flying fox, taman bermain dan kolam renang.

Cocok Buat Refreshing Akhir Pekan, Ini 5 Wisata Kekinian Di Sentul

Tinggal di kota besar bisa membuat Anda benci berinteraksi dengan saudara atau keponakan Anda. Sentulfresh merupakan obyek wisata edukasi pendidikan dimana anak-anak TK atau SD bisa dekat dengan hewan seperti sapi, kelinci dan ikan.

Sentulfresh dapat menampung hingga 450 orang per hari dan ditutup untuk field trip hanya 5 menit dari pintu keluar Sentul Selatan.

Tersedia lebih dari 20 akuarium dan 100 ekor sapi, sehingga Anda bisa melihat betapa asyiknya anak-anak saat belajar di sini.

Kenapa kamu tidak makan lebih banyak? Apalagi jika Anda bersantap di sebuah gubuk yang konon terinspirasi dari pedesaan Jepang yang menghadap ke taman. Wah, menambah nafsu makan dan pastinya lebih rileks dan menyenangkan.

Tempat Wisata Di Bogor

Jika cuaca bagus, Anda bisa melihat panorama dari resto Gunung Pancar, Gunung Gede-Pangrango dan Gunung Salak. Ini mencakup area seluas sekitar 2000 meter persegi; Jangan khawatir jika keluarga besar Anda ingin makan di sini.

Anda mungkin harus berenang di “kolam” alam lagi dengan menutup daftar aktivitas wisata di Sentul. Apalagi bukan hanya satu air terjun, tapi banyak air terjun!

Ada banyak di sini! Daerah yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki adalah Curug Hordeng, Curug Kembar dan Curug Ciburial.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Lagi Hits 2021

Curug Hordeng benar-benar tempat paling aman untuk bermain air di Air Terjun Tiga karena Arus Curug Kembar sangat kuat dan Kolam Curug Ciburial sangat dalam (4-5 meter).

Wisata Sentul Yang Lagi Hits, Mana Yang Sudah Kamu Datangi?

Namun tak ada salahnya trekking ke sini jika punya waktu lebih. Pikiran segar dan siap untuk kembali bekerja!

Itulah beberapa tempat wisata utama Sentul yang bisa Anda kunjungi jika ingin liburan singkat. Semoga informasi ini bermanfaat!

Travel Attica Jakarta, Kafe Terkeren di Mega Kuningan 1 April 2022 Wisata Insani Herbal Park: harga tiket masuk dan lokasi 27 Februari 2022 Wisata 30 Tempat Wisata Bandung yang Wajib Dikunjungi Tahun 2022! Februari 26, 2022 Lembah Indah Malang Wisata: Kesenangan bersama orang-orang terkasih 23 Desember 2021 Wisata Pantai Menganti: Satu lagi Pantai Asyik di Jawa Tengah 22 Desember 2021 Rute KRL Jabodetabek Terbaru Wisata 2022: Selesai! 22 Desember 2021 Kunci dibuat untuk 2FA. Tolong lihat Email Anda untuk kunci dan masukkan secara manual ke aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Informasi di bawah ini sesuai dengan kondisi pada saat artikel diterbitkan. Kecamatan Sentul di Kabupaten Bogor mengalami peningkatan jumlah penduduk ibu kota. Selain memberikan kegiatan

Tempat Makan Di Sentul View Bagus Untuk Bersantai

Untuk dia. Anda dapat menikmati pemandangan ini hampir dari mana saja di kafe karena lokasinya yang berada di ketinggian. Saat senja tiba, suasana di sini lebih mengundang dengan lampu-lampu. Alamat: Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng Nomor Telepon: +62878 8410 7770 Jam Buka: Senin s/d Kamis 10:00-18:00, Jumat 13:00-19:00, Sabtu dan Minggu 9:00-19:00 InstagramAnthology Cafe Sentul Pemandangan inilah yang bisa Anda nikmati saat menghabiskan waktu di Anthology Cafe Sentul. Tak heran jika kafe ini dianggap sebagai salah satu tempat Instagrammable di Sentul. Kedai kopi di Sentul yang berada di kompleks Taman Budaya juga menjadi tempat favorit bagi Anda yang ingin rehat sejenak sambil menikmati secangkir kopi dan menikmati pemandangan danau. Lokasinya tidak jauh dari pintu keluar Sentul Selatan. Tempat favorit saya untuk duduk (dan berfoto) di Anthology Cafe Sentul tentunya adalah areanya

Lantai dua memiliki pemandangan danau. Waktu terbaik untuk menikmati cuaca di sini adalah di pagi atau sore hari saat matahari sedang hangat dan keemasan. Alamat: Telaga Teratai Kompleks Jalan M. H. Thamrin 003/008 Cijayanti, Babakan Madang No. Telp: +6221 2293 0210 Jam: Rabu

Tempat wisata di solo yang lagi hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat makan di sentul yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits di bandung, tempat wisata di kediri yang lagi hits, tempat wisata di ungaran yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2021, tempat wisata di palembang yang lagi hits, tempat wisata di sentul yang lagi hits, tempat ngopi di sentul yang lagi hits, tempat wisata di jogja yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top