Connect with us

Hotel Dekat Dengan Malioboro Yogyakarta

Informasi

Hotel Dekat Dengan Malioboro Yogyakarta

Hotel Dekat Dengan Malioboro Yogyakarta – Siapa yang tidak suka liburan di Ogyakarta? Sulit untuk melewatkan perhatian kota di Gudeg ini. Liburan ke Jogja akan selalu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Namun, berlibur di Jogja tidak semudah mencari penginapan murah, apalagi di tengah kota. Misalnya, mencari hotel murah di Malioboro, tetapi dengan fasilitas yang sangat baik, bisa jadi cukup menantang. Apalagi jika liburan Anda melibatkan anggaran perjalanan.

Hotel Dekat Dengan Malioboro Yogyakarta

Hotel Dekat Dengan Malioboro Yogyakarta

Namun, Malioboro memiliki sejumlah hotel murah, atau setidaknya yang terbaik dari Jogja untuk dipilih. Fasilitas tambahan seperti kolam renang juga tersedia untuk kenyamanan Anda. Dengan harga kurang dari Rp 400.000 per malam, enam hotel budget Malioboro dengan fasilitas kolam renang ini bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan hemat di Jogja. Ayo periksa!

Hotel Mewah Di Jalan Malioboro Dengan Harga Dibawah Rp 500 Ribu

Menemukan hotel di jantung kota Jogja dengan suasana asri dan nyaman di Gudeg adalah harta yang sangat berharga. Anda mendapatkan kenyamanan itu di Petit Mas Hotel.

Terletak di Jalan Dagen, salah satu hotel termurah di Malioboro, hotel ini menawarkan suasana Jawa yang indah dengan taman yang asri dan suasana yang damai. Cukup mengesankan mengingat lokasi hotel di jantung kawasan kumuh Jogja.

Apa yang membuatnya menonjol adalah fasilitas lengkap yang sangat baik tersedia untuk setiap tamu, termasuk akses ke kolam renang yang besar dan bersih. Tarif kamar hotel ini lebih cocok untuk wisatawan yang merencanakan liburan hemat di Yogyakarta. Bukankah itu bagus?

Ini adalah salah satu hotel terbaik di kawasan Malioboro. Reputasinya sebagai hotel bintang 3 dengan pelayanan prima menjadikannya salah satu yang paling populer di kalangan wisatawan lokal.

Penginapan Dekat Malioboro Murah Bikin Liburan Makin Seru

Interior kamar terlihat tua namun bergaya yang menjadi daya tarik utama hotel ini. Belum lagi lokasi hotel yang strategis di Jalan Malioboro, dekat dengan beberapa tempat wisata di pusat kota Jogja.

Kamar juga dilengkapi dengan baik, dengan segala sesuatu mulai dari internet nirkabel gratis hingga kolam renang komunitas yang indah. Menginap di sini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari liburan dengan harga terjangkau.

Hotel bintang 3 ini merupakan salah satu hotel budget di Malioboro. Bukan hanya karena lokasinya sebagai titik awal liburan Anda di Jogja, tetapi juga karena fasilitas hotelnya.

Hotel Dekat Dengan Malioboro Yogyakarta

Kamar hotel juga mengesankan. Interior kamar yang nyaman, fasilitas seperti Wi-Fi gratis akan membuat Anda betah hanya dengan bersantai.

Arte Hotel Malioboro Yogyakarta $22 ($̶2̶7̶)

Hanya sepuluh menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Anda akan menemukan hotel bintang 3 yang dibuka pada tahun 2015. Hotel budget di Gandekan Lord ini menawarkan fasilitas yang mengesankan.

Sangat dipengaruhi oleh budaya dan tradisi Jawa yang menjadi identitas hotel ini, Prima Inn memiliki 77 kamar dengan interior modern dan elegan, serta layanan pendukung lainnya seperti ruang udara bersih dan kolam renang umum.

Suasana di setiap kamar juga sangat menyenangkan dan nyaman, cocok untuk bersantai setelah berwisata. Pelayanan yang ramah juga menambah nilai suasana santai di lingkungan hotel.

Salah satu hotel modern di kawasan Malioboro ini bisa menjadi pilihan untuk liburan hemat Anda. Berjarak 15 menit berkendara dari Jalan Malioboro, Royal Darmo Malioboro Hotel menawarkan berbagai fasilitas menarik dan mengesankan.

File:hotel Inna Garuda, Dekat Malioboro, Yogyakarta

Perhatian khusus harus diberikan pada interior ruangan modern dengan suasananya yang nyaman. Fasilitas tambahan seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan kamar 24 jam memastikan para tamu merasa nyaman di kamar mereka.

Fasilitas di luar kamar hotel sangat baik, dari kolam renang hingga restoran yang menawarkan berbagai menu mulai dari masakan lokal, barat, dan Asia. Hotel Malioboro murah ini menjadi salah satu pilihan menarik jika Anda sedang liburan hemat di Yogyakarta.

Hotel Nueve hanya berjarak 10 menit jalan kaki dari Malioboro dan bisa menjadi pilihan yang menarik karena fasilitas dan layanannya yang cukup lengkap.

Hotel Dekat Dengan Malioboro Yogyakarta

Hotel Malioboro beranggaran rendah ini mengesankan untuk hotel dua kamar tidur, dari kamar yang nyaman dan interior yang elegan hingga internet nirkabel gratis, restoran, dan kolam renang komunitas yang santai dan tenang.

Star Hotel In Yogyakarta

Selain itu, kehangatan Jogja bisa Anda rasakan melalui pelayanan yang diberikan oleh setiap karyawan. Dengan membayar hanya Rp 250.000 per malam, namun dengan pelayanan dan fasilitas yang prima bisa dibilang mewah.

Apakah Anda punya rekomendasi hotel murah Malioboro lainnya sebagai alternatif pilihan akomodasi Anda? Mengapa tidak membaginya dengan kami?

Mohammed Vanuanuar yang suka bepergian ke tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang. Membaca, menulis dan olah raga adalah kegemaran dari wisata kuliner ini. Catatan – Kawasan Malioboro merupakan salah satu destinasi wisata di Ogyakarta. Yang jelas tempat yang menjadi simbol kota pelajar ini memang menawarkan banyak sekali tempat wisata. Anda bisa berwisata kuliner, berbelanja, belajar sejarah dan budaya, menikmati pertunjukan seniman jalanan dan masih banyak lagi.

Untuk memaksimalkan liburan Anda di kota pelajar, ini adalah salah satu tujuan yang tidak boleh Anda lewatkan. Oleh karena itu, memilih hotel yang dekat dengan kawasan Malioboro adalah suatu keharusan untuk menikmati keistimewaan kota ini.

Horaios Malioboro Hotel, Yogyakarta

Tak perlu bingung mencari yang terbaik, rekomendasi hotel murah Malioboro Ogyakarta dari Reservasi.com bisa jadi milikmu!

Hotel murah di Malioboro Ogyakarta berikut ini bisa menjadi tempat menginap pertama Anda. Harga sewanya sangat murah dan ramah di kantong. Belanjakan hanya Rp 212.700 dan nikmati berbagai fasilitas di sana. Setiap kamar di hotel bintang 1 ini dilengkapi dengan kipas angin, TV LED, TV kabel dan Wi-Fi. Terletak di Jalan IKIP PGRI 113, hotel ini sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Resor ini hanya berjarak 3 km dari Pondok Villa Hotel.

Dengan harga sewa hanya Rp 200 ribu, hotel murah ini memiliki fasilitas yang lengkap lho! Dari kamar ber-AC dengan TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi gratis hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor dan kafe. Metro Guest House hanya berjarak 2,5 km dari kawasan Malioboro yang terkenal. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki untuk sampai ke sana. Alamat hotel ini adalah Jl. Pravirotaman 2 No. 71, MG III/606 Mergangsan.

Hotel Dekat Dengan Malioboro Yogyakarta

Puri Horus Hotel Malioboro adalah pilihan hotel budget lainnya di Yogyakarta. Anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena suasananya yang sangat bagus

Hotel Dekat Malioboro Ini Bisa Jadi Alternatif Penginapan Selama Liburan Di Jogja

. Hotel ini hanya berjarak 3 km dari kawasan Malioboro. Jika Anda menginginkan cara yang seru dan unik untuk menjelajahi daerah tersebut, Anda dapat memanfaatkan layanan penyewaan sepeda hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Samirono baru no. 50, Gejayan, Katurtunggal, Ogyakarta. Tarif sewa mulai dari Rp 215.000 per malam. Sangat murah? Lebih murah lagi jika Anda memesan secara online di Reservasi.com dan manfaatkan promo diskon hotel di sana!

Hotel budget di Gudeg ini hanya berjarak 2 km dari kawasan Malioboro. Hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai ke sana jika Anda menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Sewa Hotel Pervita Sari terjangkau dan ramah kantong lho. Anda hanya perlu Rp. 225 ribu dan anda bisa menikmati semua pelayanan dan fasilitas di hotel. Dari kamar hotel ber-AC, WiFi, TV LED dan TV kabel hingga fasilitas hotel seperti kolam renang luar ruangan. Pervita Sari Hotel terletak di Jl. Pravirotaman No. 31, Brontokusuman, Mergangsan, Ogyakarta,

Sama seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah akomodasi yang sempurna. Dengan harga sewa kamar Rp 248.305, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas di sana. Salah satu fitur terbaik dari hotel ini adalah restoran bertema bambu di tengah taman. Sempurna untuk bersantai dalam suasana yang indah. Jika ingin berbelanja atau berwisata kuliner ke kawasan Malioboro, cukup berjalan kaki saja. Karena hotel yang terletak di Jalan Sosrokusuman Dn 1/163, Danurejan, Yogyakarta ini tidak berjarak 1 km dari destinasi wisata ini.

Kemanapun tujuan liburan Anda, Anda bisa mencari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Unduh aplikasi Reservasi di Android dan iPhone untuk menerima diskon khusus dan harga khusus.

Pilihan Hotel Dekat Stasiun Tugu Jogja, Nggak Khawatir Ketinggalan Kereta

Destinasi Wisata55 Mencari Batik di Jogja? Ini 5 Tempat untuk Dikunjungi Apa oleh-oleh khas Yogyakarta favoritmu? Kawasan istimewa di selatan Jawa Tengah ini berhasil membuat wisatawan ingin mengunjunginya lagi dan lagi. Bakpia dan batik menjadi dua oleh-oleh favorit saya sebelum kembali ke Jogja.

Travel House 167 Rp 500 ribu hotel murah di bekasi dengan travel deals – Kota Bekasi yang dulunya ditakuti karena keterpencilannya jadi banyak tempat….

Travelocity207 Promo Hotel di Ambon Tips Wisata – Maluku dan Kota Ambon memiliki banyak potensi wisata bahari yang menarik. Penuh dengan panorama pantai yang mempesona, lingkungan perairan dan keindahan air merupakan aset penting dalam industri pariwisata. Beberapa tempat wisata pantai seperti Pantai Santai dan Pantai Natsepa adalah contoh tempat wisata di Ambon. Memang, jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, yang terbaik adalah pergi ke Jogja karena banyak transportasi umum yang mudah dijangkau. Anda hanya perlu menyusuri Jalan Malioboro untuk mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba sajian kuliner Jogja.

Hotel Dekat Dengan Malioboro Yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top